Sunday, 10 February 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 27 Tayang Kamis 28 Februari 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 27 Sinopsis Sebelumnya Adi mengatakan bahwa tidak menginginkan ketegangan lagi dan ingin menyelesaikan bisnis pernikahan ini serta tidak ingin kesalahpahaman lagi karena pernikahannya. Purushottam berusaha keras untuk meyakinkannya tetapi Adi tidak mengubah pendiriannya.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Adi mengatakan bahwa tidak akan mengubah pendiriannya sekarang atau setelah 10 tahun karena dirinya sama sekali tidak memiliki kepercayaan pada pernikahan. Jadi, tidak masalah baginya ketika pernikahannya terjadi.

Pankhuri dengan gelisah berkeliaran dan bertanya pada dirinya sendiri mengapa merasa cemas, gelisah dan mengapa perasaan aneh ini tidak hilang, kemudian Adi datang dan bertanya apakah keputusannya sudah benar. Pankhuri mengatakan keputusan Adi sudah benar dan memberikan sudut pandang yang luar biasa. Adi memuji kemampuan Pankhuri untuk mengatakan kata-kata yang tepat pada waktu yang tepat dan yang terdengar sangat benar sehingga terkadang dirinya bertanya-tanya jika Pankhuri tidak ada di sini, dengan siapa dirinya akan berbagi masalahnya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Di pagi hari, Adi membawa Pankhuri bersamanya dan Latika ke pengadilan dan di pengadilan Pankhuri diminta menjadi saksi untuk pernikahan di pengadilan oleh Adi. Pankhuri pun kaget. Lalu Adi menjelaskan dengan sangat baik pada Pankhuri tentang kontrak pra-pernikahan lalu perjanjian Adi dibacakan. Adi dan Latika tampaknya menyetujui keputusan masing-masing dan mereka menandatangani kontrak. Semua orang kemudian ingin Pankhuri menandatangani sebagai saksi, tetapi dia menolak untuk menandatangani.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 27

Pankhuri menolak untuk menandatangani, Adi mencoba meyakinkannya mengatakan bahwa jika perceraian terjadi mereka dapat berpisah secara damai, sehingga kontrak ini diperlukan. Pankhuri mengatakan setiap pernikahan tidak mengarah pada perceraian, dan mengutip contoh orang tuanya yang tidak pernah terlibat dalam kontrak aneh apa pun sebelum menikah. Pankhuri berpamitan dan mengatakan tidak bisa menjadi pihak dalam kontrak ini lalu Pankhuri pergi dengan gusar.

Pankhuri bertemu Shivam dan menghapus semua kesalahpahaman. Shivam terluka. Pankhuri terus terang mengatakan bahwa tidak akan bisa menikah dengannya. Shivam benar-benar patah hati mendengarnya. Pankhuri akan menelepon Neha ketika Shivam memintanya untuk tidak menelepon karena ini akan menyebabkan lebih banyak kesalahpahaman, Shivam berkata akan menangani situasi tanpa melukai perasaan siapa pun, khususnya Neha. Pankhuri mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan menangis. Shivam memintanya berhenti menangis karena ini bukan salahnya dan dengan santai mencoba bertanya pada Pankhuri apakah ada hubungan antara dia dan Adi. Pankhuri tampaknya tidak nyaman dan Shivam juga merasakan hal itu, tetapi Pankuri mengatakan dirinya dan Adi hanya berteman dan tidak lebih.

Avantika tampak bahagia dan meminta Purushottam untuk memberikan bantuan dalam mengatur pernikahan, menyiapkan daftar tamu dan berpartisipasi aktif di dalamnya. Sheela juga sangat senang dan memulai berbagai perencanaan.

Adi datang dan Avantika bertanya mengapa dia pergi menemui pengacara pagi-pagi. Adi menginformasikan tentang kontrak pra pernikahan dan Avantika terkejut. Avantika  bertanya mengapa dia berpikir bahwa pernikahannya tidak akan berhasil ketika dia belum menikah. Avantika dengan keras membantah keputusannya memiliki kontrak sebelum menikah.

Adi mengatakan itu untuk masa depannya yang lebih baik dan ketika waktu sudah tiba, dirinya bisa berpisah secara damai. Adi memberi contoh Avantika dan Harish yang tidak bercerai tetapi mereka hidup terpisah. Avantika tampak kesal dan terluka. Adi juga melihat ibunya terluka, jadi Adi mengatakan bahwa dirinya hanya mengklarifikasi posisinya dan tidak bermaksud untuk menyakiti ibunya. Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 27

Di tengah-tengah semua ini, Preeti meminta Purushottam untuk mengundang ibu Harish. Avantika sangat marah dan mengatakan hanya Harish yang bisa datang jika dia mau dan dia tidak akan membiarkan siapa pun mengundang ibu Harish. Sekali lagi perang panas terjadi antara Preeti dan Avantika. Purushottam datang untuk menyelesaikan perang diantara mereka mengatakan karena Avantika memberinya tanggung jawab untuk mengundang tamu dan dirinya masih memiliki hak untuk mengambil keputusan sendiri jadi dirinya pikir lebih baik untuk mengundang ibu Harish.

Avantika secara pribadi datang ke kamar Pankhuri dan memintanya untuk melakukan kebaikan padanya. Pankhuri berkata sangat ingin melakukannya dan Avantika memintanya untuk meninggalkan rumah Deewan besok. Pankhuri terkejut dan diam. Avantika mengatakan dirinya mempertimbangkan diamnya sebagai ‘ya’ lalu Avantika beranjak pergi. Sheela diam-diam mendengarkan semua ini dari luar pintu.

Pankuri merasa sedih tentang Purushottam dan berpikir bagaimana akan memberitahunya tentang keputusannya untuk pergi dari kediaman Deewan.

Pankhuri dengan sedih memberitau keputusan untuk pindah ke asrama dan meninggalkan kediaman Deewan  pada Purushottam yang langsung patah hati dan mengatakan itu semua adalah pekerjaan Avantika dan Purushottam sangat kesal.

Sheela memberitau tentang Pankhuri yang akan pindah ke asrama ke Adi, Adi terkejut dan mencari sang ibu. Argumen panas terjadi antara Adi dan Avantika. Adi mengatakan kepada ibunya bahwa dia melanggar janjinya dan Pankhuri akan tinggal di sini sampai magangnya selesai. Latika datang dan membela Adi memberi tahu Pankhuri harus tetap tinggal dan akhirnya Avantika setuju tentang masalah ini. Di sisi lain, Ibu Harish datang dan disambut dengan tulus oleh Harish di rumahnya dan mereka kemudian mengobrol dari hati ke hati.

Shivam ditawari pekerjaan oleh Anuj dan Anuj menjelaskan mengapa pekerjaan ini akan menguntungkan baginya. Shivam akhirnya menerima pekerjaan itu dan Anuj mengucapkan selamat.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 27 Tayang Kamis 28 Februari 2019


Pankuri datang untuk berbicara dengan Avantika, tetapi Avantika mengisyaratkan dia untuk pergi. Sementara itu Purushottam memberi tahu Adi bahwa nenek-nya telah tiba dan ia harus pergi untuk menemuinya. Adi pun menelpon Latika agar menemaninya menemui ibu Harish tetapi Latika tidak tersedia dan menyarankan Adi untuk membawa Pankhuri bersamanya. Adi pun membawa Pankhuri bersamanya untuk bertemu nenek di rumah Harish.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 27 Tak beberapa lama Adi mendapat telepon dan mengatakan harus pergi. Setelah mereka pergi ibu Harish berpikir bahwa Pankhuri benar-benar baik, sangat manis dan akan cocok dengan Adi.
Adi dan Pankhuri dalam perjalanan dan mengobrol. Sementara Harish dan ibunya berbicara tentang pernikahan Adi yang akan datang, dan ibu Harish mengatakan dirinya menyukai gadis itu (Pankhuri maksudnya) karena dia terlalu baik, dan ibu Harish bertanya-tanya bagaimana Avantika berhasil menemukan seorang gadis dengan begitu banyak nilai dan etika baik yang ditanamkan padanya. Harish bingung dan bertanya-tanya bagaimana mungkin ibunya suka pada orang seperti Latika (Harish tidak tahu bahwa Pankhuri yang datang dan bukan Latika).

Harish dan ibunya datang kerumah Deewan, dan ibu Harish akan memberikan kalung kepada Pankhuri (sebagai bagian dari Shagun), tetapi akhirnya mengetahui Latika pada saat terakhir, tepat ketika dia hendak memberikan kalung kepada Pankhuri, Pankhuri memperkenalkan Latika, dan ibu Harish sedih melihat Pankhuri tidak berjodoh dengan Adi, matanya jelas mencerminkan rasa sakit. Preeti, Purushottam dan Harish tersenyum pada kesalahpahaman ini, sementara Avantika merasa kesal. Latika akhirnya mendapatkan kalung itu dan mendiskusikan nilai dan keindahannya dengan ibunya secara diam-diam.

Purushottam dan ibu Harish mengobrol membicarakan Pankhuri, dan ibu Harish mengatakan Purushottam harus bertindak sebelum terlambat, karena kehidupan Adi dipertaruhkan. ibu Harish sedih mengetahui bahwa Purushottam tidak menyukai Latika tetapi mengikuti keputusan Avantika. Dia juga mengatakan bahwa Adi yang malang tidak pernah mendapatkan cinta siapa pun, terlalu sedih baginya untuk melihat Adi dalam keadaan ini.

Avantika muncul dan ibu Harish bertanya tentang kesehatannya serta mengatakan pilihannya baik untuk Adi. Avantika dengan kasar mengatakan kepadanya bahwa pilihannya sempurna karena dirinya yang telah membesarkan Adi jadi berhak mengambil semua keputusan penting untuk Adi dan tidak ada orang lain yang berhak selain dirinya.







by : aRin