Sunday, 10 February 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 28 Tayang Jumat 1 Maret 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 28  Sinopsis Sebelumnya Avantika mempertanyakan Adi mengapa dia membawa Pankhuri ke rumah Harish untuk menemui neneknya. Adi mengatakan Pankhuri tidak mau pada awalnya tapi ketika Latika menolak untuk pergi bersamanya makadirinya benar-benar harus memaksa Pankhuri untuk menemaninya ke tempat nenek.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Shivam menelpon Pankhuri dan berkata ingin bertemu dengannya. Dan saat bertemu Shivam bertanya pada Pankhuri apakah dia bisa mencoba memperbaiki hubungan mereka, Pankhuri tidak mau dan Shivam pamit pergi setelah mengatakan pada Pankhuri untuk melupakan masalah ini.

Avantika mengatakan dirinya tidak ingin mengeluarkan biaya atas pernikahan Adi dari rekening bisnis dan meminta setiap orang untuk berkontribusi dengan sukarela. Anuj-Sheela sengaja menghindar dengan mengatakan bahwa rekening banknya kosong. Avantika kemudian mengatakan tidak membutuhkan kontribusi siapa pun dan akan membenci jika ada yang berkontribusi untuk pernikahan Adi, Avantika mengatakan akan mengelola sendiri dan pergi dengan kesal.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Adi duduk di luar dengan sedih, Pankhuri mencoba membuat suasana hatinya ceria. Pankhuri berakting memberi berkat dengan menjadi Anuj, Sheela, Preeti dan Purushottam. Adi memintanya untuk berakting sebagai ibunya dan setelah banyak meminta Pankhuri mencoba untuk berakting seperti Avantika.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 28

Avantika memanggil Pankhuri dan memberinya tugas untuk menulis nama-nama tamu di kartu undangan Adi, karena semua orang termasuk dirinya sangat sibuk dalam pengaturan pernikahan sehingga tidak punya banyak waktu. Pankhuri setuju untuk melakukannya. Avantika menghargai itu,dan mengatakan akan mengirim kartu kepadanya Jagdish sehingga Jagdish bisa menyaksikan pernikahan Adi.

Avantika mengatakan pada Pankhuri dirinya akan memberitahukan pada Jagdish sekarang. Avantika menelepon ke Kullu dan telepon diangkat oleh Ambika, Avantika mengundang dia dan seluruh keluarga ke pernikahan Adi juga mengatakan akan segera mengirim kartu undangan.

Latika kesulitan memilih pakaiannya dan Adi menjadi frustrasi lalu memutuskan untuk memanggil Pankhuri karena Latika tidak bisa memilih satu gaun dari banyak gaun. Adi meminta Pankhuri untuk memutuskan pakaian Latika, Latika tampak kesal, dan Pankhuri mengatakan bahwa lebih baik pengantin perempuan memilih gaunnya sendiri. Latika menyeringai mendengar itu. Tapi Pankhuri memilih gaun (merah) setelah banyak permintaan dari Adi.

Adi meminta Latika untuk memakainya, tetapi Latika mengatakan itu terlalu kuno, dan tidak suka mengenakannya. Adi meminta Pankhuri untuk memakainya tapi Pankuri menolak, Adi mulai membujuknya tetapi Pankhuri terus mengatakan tidak. Adi meminta untuk memakainya demi dirinya dan Pankhuri setuju. Latika sangat marah melihat Adi mendandani Pankuri.

Adi meminta Pankuri untuk berfoto, dan Pankuri memberikan pose. Adi memotretnya tetapi tidak cukup puas dengan satu foto dan meminta yang lain, dan akhirnya Adi mengambil foto indah Pankhuri lainnya yang terbungkus dalam gaun pengantin merah itu. Latika pun mengamuk

Ibu Shivam terganggu atas keputusan Pankhuri dan menyuruh putranya untuk kembali ke Kullu dan meninggalkan pekerjaan ini. Shivam pun kesal dan hanya bisa diam.  Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 28

Neha mengobrol dengan Pankhuri melalui telepon menyalahkan dirinya sendiri untuk semua kesalahpahaman dan meminta maaf. Pankhuri mengatakan padanya untuk tidak perlu meminta maaf dan bertanya apakah dia harus menghadapi masalah di rumahnya karena mertuanya. Neha menyangkal dan meminta Pankhuri untuk memikirkan Shivam sekali lagi. Pankhuri mengatakan dirinya tidak siap untuk pernikahan dalam waktu dekat, setelah mengakhiri panggilan Neha mendapat omelan dari mertuanya dan dia diperintahkan untuk membuat Pankhuri setuju untuk menikah.

Sheela menyusun rencana dan secara tidak langsung menyarankan Pankuri untuk membuat Harish-Avantika menari bersama dalam pernikahan Adi. Pankhuri mengatakan akan mencoba meminta mereka. Pankhuri pergi ke Avantika untuk mengatakannya dan Avantika setuju hingga mengejutkan Sheela.

Pankhuri memberikan kabar baik kepada Purushottam dan Purushottam menyampaikan kabar baik kepada Adi juga. Adi tertegun mendengar berita itu dan mengatakan setiap kabar baik akan datang karena Latika dan Adi berpikir kedatangan Latika ke dalam hidupnya membawa kabar baik baginya. Pankhuri dan Purushottam bingung serta bertanya-tanya bagaimana Adi bisa berpikir seperti itu.

Jagdish akhirnya kembali dan berbicara dengan anggota keluarga, Jahdish terkejut ketika mendengar tentang Shivam mengatakan mengapa dirinya diberitahu begitu terlambat ketika pembicaraan telah berlangsung sejauh ini.

Pankhuri datang untuk menemui Harish dan Ibunya mengatakan Adi sibuk dengan Latika jadi tidak bisa datang. Pankhuri lantas bertanya kepada Harish apakah dia akan menari di pernikahan Adi dengan Avantika. Harish pertama kali berpura-pura marah tetapi kemudian mengatakan akan menari.

Adi mengundang Pankhuri ke pesta, Pankhuri mengatakan tidak akan datang. Adi mengatakan apakah dia punya rencana sebelumnya, Pankhuri beralasan bahwa Shivam mengajaknya keluar untuk menonton film, Pankhuri jatuh dalam perangkap dalam jaringan kebohongan hingga dia harus menelpon Shivam dan menyetujui untuk menonton film bersama.

Di kediaman Deewan, semua orang berlatih tari dengan pasangannya. Awalnya, Adi, Harish dan Preeti berlatih keras. Preeti dan Harish mulai berlatih pada lagu romantis. Saat itulah, Avantika dan Sheela datang, Avantika kesal melihat latihan tari ini. Harish dengan manis memberi Avantika buket bunga.

Avantika merusak suasana hati semua orang dan membuang buket bunga dengan jijik. Avantika mencurahkan semua amarahnya pada Pankhuri. Dia berteriak pada Pankhuri, sehingga mawar yang diberikan Adi kepada Pankhuri jatuh. Pankhuri pun menangis dan beranjak pergi. Avantika bertanya pada Sheela apakah dia sudah memberi tahu Pankhuri semua instruksi yang di minta untuk diberitahukan padanya. Sheela mengatakan tidak pernah mendapat kesempatan untuk memberi tahu Pankhuri. Preeti dan begitu juga semua orang terkejut mendengar jawaban Sheela. Sekali lagi Adi datang untuk menyelamatkan Pankhuri dengan menegur ibunya mengatakan mengapa dia terus menyalahkan Pankhuri tanpa alasan dan tanpa mengoreksi fakta-faktanya. Avantika kesal mendengarkan semua ini dan pergi.

Harish mengambil buket bunga dan pergi ke kamar Avantika untuk berdamai dengannya. Harish bertanya Avantika lagu apa yang dia pilih. Avantika cukup terkejut dengan kedatangan Harish di kamarnya, dan mengatakan lagu dari film Hum Aapke Hai Kaun, tetapi Harish juga menyebutkan lagu yang sama pada saat itu juga mengatakan bagaimana bisa dirinya melupakan lagu favorit Avantika.

Avantika senang dan mereka mulai berlatih di lantai atas. Di lantai bawah, Adi dan Latika juga berlatih. Ibu Harish dan Preeti memperhatikan mereka dengan saksama. Setelah tarian mereka, Adi memanggil Pankhuri dan mengajaknya menari dengan indah bahkan Ibu Harish dan Preeti sangat menghargai. Latika melihat semua ini, marah, membuat beberapa alasan & meninggalkan tempat.

Latika menelpon Adi dan memintanya untuk melamar secara romantis. Adi terkejut mengatakan bahwa mereka akan menikah 4 hari lagi dan apa perlunya lamaran itu  sekarang. Adi lalu pergi ke kamar Pankhuri dan bertanya pada Pankhuri mengapa gadis-gadis itu sangat aneh dan mengatakan dirinya tidak akan bisa melakukan semua ini.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 28 Tayang Jumat 1 Maret 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 28 Adi bertemu Pankhuri mengatakan dirinya perlu latihan terakhir untuk lamaran romantisnya sebelum melakukannya pada Latika. Pankhuri berusaha keras untuk menghindari itu dan mengatakan bahwa dirinya sudah sangat terlambat untuk menonton film dan Shivam sudah menunggu. Adi mengatakan tidak apa-apa jika Shivam menunggu beberapa menit. Pankhuri tidak mau, tetapi Adi menutup matanya dan membawanya ke teras.

Di teras, Adi meminta Pankhuri untuk membayangkan bahwa itu bukan teras tetapi karpet merah, ada bunga dan karangan bunga di samping, makan malam yang indah telah diletakkan keluar di atas meja rias. Pankhuri membayangkan semua hal dan sepertinya melayang di atas kebahagiaan. Adi lalu mengucap beberapa kalimat yang paling romantis. Pankhuri mendengar semua kalimat ini dan kebahagiaannya mencapai awang2. Dia terombang-ambing oleh emosi dan tampaknya benar-benar bahagia.

Adi dengan romantis mengatakan, "Apakah kamu mau menikah denganku..?". Pankhuri yangterbuai angan menerima lamaran Adi dan mengatakan ‘Ya’, dia sepenuhnya setuju dengan hati dan jiwanya dalam lamaran ini dan itu  mengejutkan Adi. Tapi kemudianj Adi mulai tertawa, Pankhuri tampak terluka dan sedih sekarang tapi Pankhuri terkejut juga bagaimana mungkin kata-kata itu meluncur tiba-tiba dari mulutnya. Adi mengatakan itu adalah tindakan yang baik jika dia berakting, dan memuji keterampilan aktingnya.

Akhirnya Adi mengantar Pankhuri dan mereka tiba di Cinema Hall, Adi bertemu Shivam berbasa-basi dan memberitahu mereka untuk segera pergi menonton film "Maine Pyaar Kiya" karena ini adalah film yang sangat bagus.

Pankhuri mendapat hadiah dari Shivam, sebuah buku yang ditulisnya. Sementara Shivam pergi untuk mengambil popcorn, Pankhuri membaca buku dan kalimat romantis. Pankhuri sedih mengingat lamaran Adi. Dia menangis, Shivam datang dan melihat itu lalu bertanya apakah dia baik-baik saja. Pankhuri mengatakan dirinya sakit dan membatalkan menonton film.

Adi menutup mata Latika dan membawanya ke sebuah tempat untuk melamarnya. Latika terkesan dengan Adi dan mengatakan ini tidak terduga. Latika bertanya-tanya berapa banyak kualitas yang telah Adi sembunyikan di dalam dirinya dan mengatakan dirinya terkesan dengan latar yang indah ini.







by : aRin