Sunday, 10 February 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 29 Tayang Senin 4 Maret 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 29 Sinopsis Sebelumnya Adi mulai melamar Latika dengan baik tetapi pada bagian akhir Adi dalam keadaan melamun, berkata, "Maukah Anda menikah dengan saya Pankhuri..?". Adi melakukan kesalahan besar pada lamaran romantisnya dan Latika pun sangat marah menarik tangannya dari genggaman tangan Adi. Adi belum menyadari apa yang telah terjadi, dan bertanya-tanya di mana salahnya, ketika Latika menunjukkan di mana kesalahannya Adi baru menyadari kesalahannya tetapi sudah terlambat. Latika mengatakan kepadanya untuk pergi dan melamar Pankhuri jika itu niatnya, dan Latika berbicara buruk tentang Pankhuri.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD


Adi berbicara sendiri jika dirinya tidak pernah tertarik dengan semua ini dan hanya karena Pankhuri dirinya menyetujui permintaan Latika untuk lamaran romantis dan karenanya Latika harus berterima kasih kepada Pankhuri untuk itu dan tidak berbicara buruk tentang dia sepanjang waktu.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 29

Di sisi lain, Pankhuri berdoa di kuil bertanya-tanya apakah perasaannya terhadap Adi berubah menjadi cinta dan berharap kepada Dewa untuk mengubah semua cintanya menjadi saat-saat bahagia untuk Adi.


Pankhuri pulang dan melihat Adi duduk sendiri lalu bertanya pada Adi tentang lamarannya kepada Latika. Adi mengatakan kesalahan itu dan tertawa keras. Tiba-tiba wajah Pankhuri bersinar ketika ia mendengar bagaimana Adi melakukan kesalahan besar itu.

Pankhuri menelpon Neha dan bertanya tapi sebelum Neha dapat menjawab dengan benar Sheela berteriak kesakitan, Pankhuri memutus panggilan dan bertanya pada Sheela tentang apa yang terjadi.

Sheela yang tengah diserahi tugas Avantika untuk mengatur persiapan pernikahan karena Avantika tengah rapat penting pura2 sakit perut mengatakan tidak akan bisa melakukan semua pekerjaan. Sheela meminta Pankhuri untuk melakukan sebagian besar pekerjaan seperti menyambut tamu, mengawasi katering dan banyak pekerjaan lainnya. Pankhuri mengambil semua tanggung jawab itu dan Sheela menghela nafas lega lalu beranjak pergi.

Adi dan Pankhuri berjalan di teras sambil membicarakan adat tradisional pernikahan dan kemudian Adi berkata kepada Pankhuri bahwa dia dan Shivam akan memiliki adat tradisional pernikahan juga nantinya, Pankhuri mendengarkan ini dengan sedih dan patah hati.  Kemudian ponsel Adi berdering dan Adi menyapa Latika yang menelponnya.

Latika meminta Adi memesan tiket bulan madu ke Swiss tapi Adi bersikeras ingin ke Skotlandia tapiLatika memaksa pergi ke Swiss. Adi kesal dan berkata kepada Pankhuri untuk melihat bagaimana Latika bisa memaksakan pikirannya padanya dan mencoba untuk mengaturnya.

Pankhuri mencoba untuk mendinginkan Adi dan kemudian Purushottam datang mengatakan ingin Adi untuk pergi ke rumah Harish untuk melakukan beberapa ritual puja untuknya. Purushottam melihat Pankhuri dan memintanya untuk pergi dengan Adi dan Pankhuri tidak punya pilihan selain pergi bersama.

Adi, Harish, ibunya dan Pankhuri selesai melakukan puja. Ibu Harish mengatakan Pankhuri telah mengambil hatinya dan berharap Adi menikahi gadis itu karena dia sangat cocok dengannya dan Harish juga mengatakan hal yang sama.

Adi bersiap-siap dan Pankhuri membantu Adi berpakaian mengenakan pakaian tradisional. Adi bertanya pada Pankhuri bagaimana penampilannya. Pankhuri bercanda dan menarik kakinya sedikit. Avantika muncul di ambang di pintu dan melihat mereka bersama. Avantika pun menyuruh Pankhuri untuk membuat Mehendi di bawah tapi Adi melarang. Pankhuri berhasil meyakinkan Adi dan Adi akhirnya setuju, mengejutkan Avantika sepenuhnya karena Adi tidak mendengarkannya tetapi mendengarkan Pankhuri. Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 29

Latika di sisi lain tengah di buat mehendinya dengan Pankhuri duduk agak jauh darinya. Pankhuri juga di buatkan mehendi dan wanita yang membuat mehendi keliru menulis nama Aditya di tangannya. Pankhuri lari ke kamar mandi untuk mencuci mehendinya tetapi gagal untuk menghapus semuanya.

Shivam juga datang dalam pernikahan dan memanggil Pankhuri. Pankuri terkejut melihat Shivam di kediaman Deewan. Shivam berkata Anuj yang menelponnya mengundangnya untuk berada di sini  jadi dirinya datang.

Purushottam terus bernyanyi. Pankhuri terus mencoba untuk menghapus Mehendi dari tangannya tetapi semua usahanya tampaknya sia-sia dan dia pun menangis.

Upacara sangeet berlangsung, dan setelah lagu-lagu yang dibawakan Purushottam dan Ibu Harish, di lanjut Anuj dan Shanky yang membuat lelucon. Kemudian muncul tarian Sheela. Dia menari dalam gaya dan membawa senyum ke wajah semua orang. Tarian Sheila-Anuj dinikmati oleh Harish, Purushottam dan bahkan Adi. Kemudian Preeti muncul dengan tarian yang indah. Preeti menerima tepuk tangan yang meriah dan dia bahkan melompat gembira melihat semua orang menghargai tariannya.

Harish dan Avantika menari dan mereka menjadi sedikit emosional. Itu adalah tarian yang indah karena keduanya perlahan mendekat dari ujung yang berlawanan. Mereka menari dengan anggun, dan saling mendukung. Itu juga dihargai oleh semua orang.

Tarian Pankhuri muncul sekarang. Dia menari dan membuat semua orang terpana & terpesona. Adi memperhatikan tarian dengan seksama dan menggerakkan jari-jarinya ke nada lagu, sepenuhnya menikmati tarian yang indah. Latika dan Ibunya benar-benar terbakar cemburu. Lalu Adi menari bersama dengan Latika. Mereka juga menari dengan baik dan menerima pujian dari semua orang yang hadir.

Upacara Sangeet akhirnya berakhir. Ibu Latika terlihat berbicara dengan pemberi pinjaman uang dan meminta mereka untuk bersabar menunggu lebih banyak waktu. Semua orang tampaknya dalam suasana hati yang bahagia. Ibu Harish mendatangi Avantika dan mengatakan sangat senang dengan semua persiapan dia tetapi memiliki permintaan. Ibu Harish meminta Avantika bahwa jika dia tidak keberatan dirinya akan mengatur untuk Shaadi ka jora. Dia dengan sungguh-sungguh memohon agar Shaadi ka jora dilakukan oleh pihak keluarganya.

Avantika pun menyerang Ibu Harish dengan kata-kata bahwa mereka tidak memiliki peran dalam kehidupan Adi dan semuanya. Harish muncul untuk membela ibunya, dan pertengkaran besar antara Harish dan Avantika pun terjadi. Avantika juga mengungkit tentang perselingkuhan. Adi terkejut dan meminta mereka untuk berhenti bertengkar, tetapi mereka tidak mengindahkan kata-kata Adi atau orang lain dalam hal ini.

Adi kecewa dan mengatakan tidak akan pernah melakukan pernikahan selama-lamanya. Dia memutuskan bahwa pernikahan tidak ada artinya, terutama setelah apa yang di saksikan sekarang.

Adi mengatakan tidak memiliki keinginan untuk menikah dan tidak akan menikah seumur hidup lalu Adi menghancurkan semua barang dan dekorasi sambil mengatakan akan mengambil semua keputusannya sendiri mulai dari sekarang jika pernikahan adalah sampah seperti itu di mana tidak ada kepercayaan dan pengertian antara satu sama lain.

Sebelum pergi, Adi mengatakan kepada Latika bahwa dirinya menyesal karena tidak akan bisa melakukan pernikahan. Harish dan Preeti menyalahkan Avantika. Purushottam sudah muak sekarang dan meminta Avantika pergi. Dia juga meminta maaf kepada Latika dan ibunya dan mereka akhirnya pergi.

Adi sangat marah lalu pergi ke rumah Harish bersama dengan Pankhuri dan bertanya langsung kepadanya tentang perselingkuhan dan dengan siapa ia berselingkuh. Harish hanya diam tetapi berbicara setelah Pankhuri mengatakan mungkin ada beberapa kesalahpahaman. Harish mengatakan apa gunanya mengatakan yang sebenarnya pada Adi karena Adi tidak percaya padanya.

Adi sedang berusaha mengetahui kebenaran, Harish tetap bungkam. Adi mengatakan dari masa kecilnya selalu memandang Ayahnya sebagai panutannya dan mengidolakan ayahnya, Adi cukup terkejut bahwa ayahnya tidak memberikan penjelasan apa pun sehingga dia keluar rumah. Pankhuri berdiri seperti patung dan menangis, tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya, Adi berteriak dari luar memanggilnya dan Pankhuri juga pergi.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 29 Tayang Senin 4 Maret 2019


Setibanya di rumah, Pankhuri berusaha keras untuk menjelaskan kepada Adi bahwa ia telah berbicara kasar dengan ayahnya dan ia seharusnya mendengarkannya dan berbicara dengan sopan. Adi mengatakan ayahnya tidak menjawabnya bahkan setelah berulang kali bertanya, apa lagi yang bisa di lakukan. Pankhuri mencoba dengan sia-sia untuk menjelaskan bahwa kesalahpahaman mungkin terjadi, tetapi Adi mengatakan ibunya setidaknya tidak berbohong. Pankhuri mengatakan tidak ada yang mengatakan bahwa ibunya berbohong, pasti ada beberapa kesimpulan yang salah. Pankhuri juga mengatakan kepadanya bahwa ayahnya tidak menjawab karena dia adalah pria yang sensitif seperti dia.

Adi juga berbicara dengan Pankuri dengan kasar, dan mengatakan kepadanya untuk tidak ikut campur dalam urusannya. Dia juga mengatakan bahwa anggota keluarganya tidak akan pernah bersatu, kemungkinan itu tidak mungkin dan hilang.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 29 Di rumah Harish, Harish merenungkan apa yang salah dan mengapa Avantika menuduhnya selingkuh. Ibunya juga khawatir. Harish mengatakan ini bukan pertama kalinya Avantika membuat tuduhan dan membuat keributan tentang dirinya. Dia telah melakukan itu sebelumnya dan tampaknya sangat terluka oleh semua ini.

Di rumah Deewan, Purushottam mendatangi Avantika untuk menenangkannya tetapi Avantika menolak untuk membocorkan detail tentang perselingkuhan Harish. Purushottam ingin tahu tentang detail perselingkuhannya tetapi Avantika hanya mengatakan bahwa dirinya yakin akan perselingkuhannya dan itulah sebabnya dirinya membicarakannya.

Adi bangun pagi dan berpikir untuk menebus kesalahan pada Pankhuri, jadi berpikir untuk mengirim pesan. Adi mengingat perilaku agresif hari terakhir dengan Pankhuri dan berpikir untuk meminta maaf dengan mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki kendali ketika marah.

Sementara itu, Harish muncul di kediaman Deewan. Harish pergi ke Avantika, melemparkan surat cerai di depannya dan memintanya untuk menandatangani itu. Avantika siap menandatangani mengatakan bahwa dia seharusnya melakukannya sejak lama tetapi sebelum Avantika bisa menandatangani, Purushottam mengambil kertas itu dan mengatakan itu adalah egoisme yang tinggi dan memberitahu Avantika untuk setidaknya memikirkan putranya.

Adi datang dan mengatakan Avantika untuk segera tanda tangan karena dirinya tahu bahwa tidak ada yang menghargai hubungan di sini sebab kalau tidak insiden semalam tidak akan terjadi. Harish mengatakan dirinya menyesal dan tidak menginginkannya tetapi sekarang terpaksa melakukannya. Adi menjawab tidak apa-apa dan menambahkan bahwa dia tidak perlu memberikan penjelasan, dan Adi pun bergegas keluar. Avantika akan menandatangani surat cerainya tapi Pankhuri muncul dan memintanya untuk tidak menandatanganinya.




SINOPSIS SELANJUTNYA





by : aRin