Friday, 8 March 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 64 Tayang Senin 22 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 64 Sinopsis Sebelumnya Adi-Pankhuri disambut oleh Kailaash dan istrinya, Vedika (istri Kailaash) memberi tahu mereka bahwa dirinya akan membuat makan malam khusus untuk mereka berdua. Kailaash mengambil barang-barang mereka untuk dibawa ke kamar mereka.


Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Saat di meja makan, Shanky bertanya kepada Anuj kapan Sheela kembali karena toko perhiasan  membutuhkan pembayarannya, Anuj mengatakan pada Shanky agar pihak toko menelponnya saja , tapi kemudian Sheela datang ( Anuj dan Purushottam pun kaget).

Purushottam bertanya apakah semuanya  baik-baik saja dan seperti biasa Sheela memberi alasan, Purushottam lalu beranjak pergi. Kemudian Anuj menyuruh Shanky untuk membawa sesuatu dan setelah dia pergi Anuj bertanya pada Sheela apa yang terjadi di Kullu. Sheela mengatakan ini adalah cerita yang panjang dan akan diceritakan setelah istirahat.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 64

Kembali ke Chandigarh di Rumah Kailaash, Kailaash menunjukkan kepada Adi-Pankhuri kamar mereka, Kailaash merasa sangat senang karena Pankhuri menemuinya sebab tidak ada orang lain yang pernah mengingatnya. Lalu Kailaash mengatakan akan mengatur beberapa minuman dan beranjak pergi.

Begitu Kailaash pergi, Adi menjadi marah dan mengatakan Kailaash ini palsu karena jika dia benar-benar merindukan keluarganya mengapa dia tidak pernah kembali ke Kullu. Pankhuri memberitahunya untuk menenangkan suaranya karena istrinya mungkin mendengarkan. Adi berteriak mengatakan tidak peduli.

Pankhuri mengatakan bahwa dirinya tahu pamannya salah pada Preeti  dan menghancurkan hidup orang lain juga, tapi Pankhuri mengatakan tidak bisa menahan diri saat melihat pamannya setelah sekian lama dan Pankhuri pun menangis.

Adi mendekati Pankhuri dan menghapus air matanya mengatakan dirinya tidak menangis, Adi minta maaf dan berkata ketika dirinya melihat pria itu dirinya ingat air mata sang bibi dan rasa sakitnya. Pankhuri hanya meminta pada Adi untuk tidak membicarakan semua ini di depan istrinya. 

Pushkar dan istrinya dan istrinya bertanya mengapa Pankhuri ingin menemukan Kailaash  secara tiba-tiba. Pushkar mengatakan ini adalah cerita yang panjang, tapi Pushkar berkata untuk memastikan tidak ada seorang pun di sini yang tahu bahwa mereka telah datang ke Kullu. 

Ternyata Diwakar mendengarkan semua ini dan bertanya bagaimana Pankhuri bisa melakukan itu. Pushkar mengatakan oada Diwakar untuk percaya pada Pankhuri karena dia tidak akan melakukan kesalahan. Diwakar pun berkata akan pergi ke Chandigarh.

Kailaash berbicara tentang masa lalunya pada Pankhuri sementara Adi menatapnya dengan wajah marah. Kailaash kemudian bertanya pada Pankhuri setelah bertahun-tahun mengapa dia mencarinya dan apa masalahnya.  Adi menjawab "Preeti Deewan". Adi berkata pada Kailaash bahwa dia pasti pernah mendengar nama ini sebelumnya. Kailaash membantahnya, baik Pankhuri dan Adi pun terkejut tapi kemudian Vedika memanggil Kailaash.

Setelah Kailaash pergi, Adi menjadi marah dan mengatakan Kailaash berbohong.  Tapi Adi bertekad tidak akan membiarkannya pergi dengan mudah karena dia harus mengatakan yang sebenarnya sebab Kailaash telah menghancurkan seluruh keluarga nya. 

Kailaash dan Vedika di kamar mereka. Kailaash meminta Vedika untuk meminum obat-obatannya. Vedika mengatakan rasa sakit nya tidak akan pergi dengan obat-obatan itu karena akan hilang hanya oleh cinta nya, Kailaash mengatakan betapa dirinya sangat mencintainya, tapi Vedika berkata bahwa Kailaash membohongi diri sendiri sebab dia bersamanya selama bertahun-tahun ini hanya karena dia merasa kasihan kepadanya. Vedika berkata Kailaash terpaksa menikahinya karena ayahnya.

Kailaash meminta Vedika untuk tenang karena Adi-Pankhuri akan mendengarkan mereka.  Istrinya mengatakan bahkan tidak ingin mereka tahu kebenaran tentang hubungan nya. Kailaash berkata setuju dan terpaksa menikahinya tapi kini benar-benar mencintainya. Tapi Vedika mengatakan sebenarnya sampai sekarang dia masih mencintai Preeti. Kemudian Kailaash pergi dari sana.  

Adi, Pankhuri dan Kailaash bersama dan Adi mengingatkan Kailaash tentang Preeti yang ditemuinya di Mumbai dan dia membuat hubungan palsu kemudian meninggalkannya sendirian dan itu juga ketika Preeti hamil.  Kailaash  terkejut dan tidak mengucapkan sepatah kata pun kecuali "hamil ??" . Vedika juga hadir di sana kemudian. Adi mengatakan pada Kailaash bahwa dia bahkan tidak melihat ke belakang apa yang Preeti lakukan setelah aborsi dan Adi mengatakan bahwa Preeti Deewan adalah bibinya. 

Adi meraih kerah baju Kailaash  sambil berteriak bertanya mengapa dia melakukan semua itu pada bibinya dan karena dia keluarganya telah hancur. Adi dalam kesakitan dan sangat marah mengatakan alasannya  datang ke sini hanya untuk penjelasan nya. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 64

Kailaash mengatakan bahwa dirinya tidak punya alasan dan tidak ada penjelasan, Kailaash mengatakan memang dirinya pengecut dan telah lari dari tanggung jawab nya karena meninggalkan Preeti sendirian TETAPI Kailaash meminta Adi percaya padanya bahwa dirinya tidak pernah tahu Preeti hamil.

Adi berteriak mengatakan Kailaash pembohong, tapi Kailaash juga berteriak  mengatakan dirinya menerima semua yang dituduhkan tetapi mengatakan lagi bahwa dirinya tidak pernah tahu Preeti hamil  Kailaash lebih lanjut mengatakan dirinya selalu menjadi pecundang, Kailaash mengatakan mempunyai sejumlah hutang dan meminta bantuan Ayah Vedika tetapi dia membuat syarat bahwa dirinya harus menikahi Vedika kalau tidak dia tidak akan membantu nya. Karena itu tanpa mengucapkan sepatah kata pun dirinya menikahi Vedika, Kailaash menambahkan dirinya tidak berani menghadapi Preeti lagi dan tidak muncul di depannya lagi.

Kailaash mengatakan  dirinya BUKAN pengecut yang akan menikahi gadis lain setelah mengetahui Preeti hamil, Kailaash mengatakan dirinya mencoba  untuk melupakan Peeeti tapi  tidak bisa dan dia masih dalam pikirannya. Kailaash masih merasa bersalah karena meninggalkannya.  Kailaash menambahkan dirinya tidak punya apa-apa untuk meminta maaf tetapi Kailaash mengatakan lagi untuk percaya bahwa dirinya tidak tahu Preeti hamil.

Adi tetap mengatakan akan menemukan cara lain untuk mengetahui kebenaran dan ketika Adi hendak pergi, Kailaash bertanya pernahkah Preeti mengatakan bahwa dirinya tahu apakah dia hamil atau tidak. Adi menyuruhnya untuk bertanya sendiri. Kailaash berkata Preeti tidak akan pernah memberitahunya tentang itu karena mungkin dia tidak punya waktu untuk memberitahunya. 

Kailaash bertanya lagi pada Adi apakah  dia dapat membawanya ke Preeti  sekali saja karena dirinya ingin meminta maaf padanya. Pankhuri mengatakan itu sebabnya mereka datang ke sini karena ingin dia mengatakan seluruh kebenaran kepada keluarga nya, kisah aborsi ini telah membuat kehancuran di antara orang tua Adi dan jika dia mengatakan kebenaran maka keluarga Adi akan diselamatkan dari kehancuran. Kailaash mengatakan jika kehadirannya  bisa menyelamatkan keluarga Adi maka tentu saja dirinua akan datang ke sana. 

Kailaash bertanya kapan mereka akan pergi. Tapi Adi mengatakan sebelum ke Mumbai dia harus ikut dengan mereka ke Kullu, Pankhuri mengatakan mereka tidak punya waktu tapi Adi mengatakan untuk tidak khawatir, Adi mengatakan Pankhuri telah lakukan banyak hal untuk keluarga nya dan sekarang giliran nya akan mencoba untuk menghentikan jarak antara keluarga Gupta dan  Kailaash.

Vedika mengatakan pada Kailaash bahwa dia akan kembali ke sini hanya setelah membuat keputusan tentang kehidupan masa depannya dan Vedika berjanji akan menghormati keputusannya.

Kailash mengatakan kepada istrinya bahwa dirinya akan meminta pengampunan dari Preety dan pergi ke Mumbai untuk itu tetapi dari istrinya dirinya telah kehilangan hak itu juga.

Saat pergi dengan mobil, Adi-Pankhuri memutuskan bahwa mereka tidak akan memberitahu semua orang di Kullu tentang hubungan Preeti dan Kailash karena hal itu akan membuat anggota keluarga lebih marah dan  tidak akan memaafkan Kailaash. Sementara Kailaash mendapat telepon dan berbicara tentang sesuatu dengan nada rendah. Setelah mobil Adi-Pankhuri masuk di Kullu, Geeta juga datang ke Kullu. Di sisi lain, di Mumbai, Harish akan menandatangani surat cerainya.

Di Kullu, Diwakar melihat Pankuri bersama dengan Kailash. Dia berlari dan mengatakan pada Kailaash bagaimana bisa dia ada di sini dan beraninya dia memasuki rumah  setelah tidak menghormati anggota keluarga.

Kailash meneteskan air mata dan mengatakan Adi-Pankhuri meyakinkan nya untuk datang ke Kullu dan dirinya hanya datang dengan harapan mendapatkan maaf dari Jagdish dan anggota keluarga lainnya lalu Kailaash meminta izin untuk bertemu Jagdish setidaknya untuk sekali.

Govardhan melarang Kailaash masuk, Pankuri memohon padanya untuk mengizinkan Kailash bertemu Jagdish sekali tetapi Govardhan masih terus melarang mengatakan Pankuri terlalu baik untuk percaya pada setiap kata Kailash tetapi  dia menipu semua orang dan telah datang ke sini untuk melayani tujuannya sendiri karena dia tidak pernah memikirkan siapa pun selain miliknya sendiri.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 64 Tayang Senin 22 April 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 64 Govardhan mengatakan dirinya dan Diwakar tidak dapat membiarkan Kailash mendekati Jagdish atau bahkan membiarkannya bertemu, Govardhan menyebut Kailash sebagai orang yang egois dan yang menipu anggota keluarga bahkan telah membuat semua orang malu atas perilakunya karena mereka percaya dia telah mengambil keputusan yang benar. 

Diwakar mengatakan jika Pankuri mendukung Kailash sekarang maka dia harus meninggalkan setiap ikatan dengan keluarganya sendiri dan pintu keluarga ini akan selalu tertutup baginya.

Pankuri tetap diam, dan Diwakar menganggapnya sebagai penolakannya untuk mematuhinya atau menganggapnya benar lalu mengatakan itu adalah keputusan Pankuri jika dia memilih untuk menjalin hubungan yang keras dengan keluarga karena Kailash.

Adi mencoba untuk mengatakan sesuatu tetapi Govardhan menghentikannya, mengatakan di mana dia akan melakukan kebaikan dengan berbicara di sana dia memilih untuk diam dan sekarang dia mencoba untuk membuka mulutnya

Pankuri mencoba dengan sia-sia, meminta Ambika untuk datang dan membantu dan meyakinkan ayahnya tentang masuknya Kailash, tetapi Ambika mengatakan itu tidak berguna dan ayahnya tidak akan memaafkan Kailash karena masa lalu masih menghantuinya.

Adi tampak kesal dan bertanya pada Pankuri mengapa dia tidak mengatakan yang sebenarnya, Pankuri mengatakan itu semua tergantung pada situasinya dan seandainya dirinya mengatakan yang sebenarnya, masalah itu bisa diambil lebih serius dan  ayah serta pamannya Govardhan  tidak akan pernah memaafkan tapi Pankuri yakin suatu hari Kailash akan diampuni.





By : aRin