Friday, 8 March 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 65 Tayang Selasa 23 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 65 Sinopsis Sebelumnya Adi mengatakan apakah kasus Kailaash akan berdampak pada hubungan mereka atau tidak, Pankuri meyakinkannya bahwa hal ini tidak akan membuat efek khusus dalam hubungan mereka dan bertanya mengapa Adi sangat khawatir ketika dirinya tidak khawatir tentang ini.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Adi mengatakan tidak ada yang serius dan mengatakan dirinya tidak bisa membiarkan apa pun masuk di antara hubungan mereka karena  sekarang dirinya mulai sangat bergantung pada Pankuri.

Avantika menelpon  Adi dan Adi menyapa Avantika lalu bertanya tentangnya, Avantika mengatakan bahwa 3 hari berlalu tetapi dia tidak merindukan ibunya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD 

Seseorang bernama Kailaash memeras Purushottam melalui surat ancaman dan Purushottam menjadi sangat marah  bertanya-tanya mengatakan siapa Kailash ini dan sekarang Kailaash mengancam akan memeras Preety dan mengatakan segalanya kepada media jika  tidak dibayar dalam jumlah yang di minta.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 65

Anuj dan Sheila berpura-pura kaget dan mengatakan mengapa berita aborsi Preeti bisa bocor ke luar, Purushottam mengatakan dirinya akan menyerahkan Kailash ke kantor polisi.

Avantika mengatakan bahwa sosok Kailash tidak ada karena hanya Preety dan Harish yang tengah melakukan beberapa cerita palsu sekarang dan Kailash adalah imajinasi khayalan mereka karena jika tidak mengapa hari ini hanya 1 crore yang diminta ketika perceraiannya dengan Harish sudah dekat.

Avantika dan Sheila  mengolok-olok Harish dan mengatakan Kailash adalah penemuan Harish,  Preety tidak tahan lagi sekarang lalu keluar berteriak dan menangis mengatakan  Kailash ayah bayinya yang diaborsi dan Harish adalah satu-satunya penyelamatnya karena Harish yang menyelamatkannya dari rasa tidak dihormati.

Sheila sekarang mempertanyakan Preety  mengapa dia menyembunyikan tentang Kailash. Purushottam juga bertanya mengapa Preety menyembunyikan fakta ini dan tidak menyatakannya lebih awal hingga harus mempertaruhkan reputasi Harish.

Avantika mencoba mengatakan bahwa  Kailash tidak ada tetapi hanya imajinasi Harish,  Purushottam menghentikannya dan memintanya  membiarkan Preety untuk memberi tahu sekarang.

Avantika mengatakan Kailash ini adalah drama besar  dan mengatakan itu sengaja dibuat oleh Harish dan Preety  untuk menghentikan perceraian. Sheila mengatakan jika Kailash sekarang muncul dan mengakui segalanya maka apa yang akan terjadi. Anuj mengatakan sudah kehilangan reputasi dan semakin banyak reputasi akan hilang jika hal-hal seperti itu terjadi. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 65

Avantika bertanya pada Preeti bahwa jika dia sangat membencinya mengapa dia tidak membunuhnya saja.

Purushottam  mengatakan bahwa dirinya kesulitan mempercayai kata-kata Preeti sampai sekarang dan mengatakan  tidak tahu mengapa ini rahasia, lalu meminta Avantika pergi ke pengadilan juga.

Sheila mengatakan dirinya percaya Preeti tapi  mengapa dia merahasiakan hal ini dan mengatakan bahwa agak aneh ketika Preety meninggalkan kediaman Deewan.

Sheila  berpikir bahwa Kailash akan datang dan sekarang drama akan  menjadi sangat besar ketika Kailash datang ke sini. Sheila bersumpah untuk memutus hubungan Adi-Pankhuri dan memisahkan mereka bagaimanapun caranya sehingga dirinya dan Anuj dapat mengendalikan kediaman Deewan.

Purushottam merasa kesal dan tidak mengambil makanan, Sheila  bersukacita dan mengatakan ini baru permulaan karena dirinya  akan membuat semua orang lebih menderita.

Latika bertemu Rubal dan mengatakan mengapa ia datang lebih awal dan tidak tinggal di Singapura selama 3 bulan. Rubal mengatakan sekarang drama akan dimulai dan mengatakan banyak hal belum terjadi.

Kailash mengatakan dirinya memiliki keraguan tentang bagaimana Preeti akan bereaksi setelah melihat dirinya setelah beberapa hari dan mengatakan Preeti mungkin jatuh sakit, tetapi Adi-Pankhuri meyakinkannya.

Adi-Pankhuri mencari Preeti  di mana-mana dan kemudian menemukannya berbaring setelah minum banyak obat tidur, Pankuri meminta Adi untuk segera memanggil dokter dan dirinya memberitahu Purushottam bahwa Preeti mencoba bunuh diri.

Dokter datang dan memberi tahu bahwa tidak perlu khawatir karena Preeti mengonsumsi pil yang memiliki daya rendah sehingga pil itu tidak banyak membahayakan dan Preeti akan baik-baik saja dengan segera.

Avantika dan Harish sedang berada di pengadilan dan mereka hendak menyelesaikan perceraian ketika Avantika mendapat telepon dari Nana bahwa Preeti mencoba bunuh diri dan sekarang dokter mengunjunginya, jadi dia harus bergegas kembali ditemani oleh Harish.

Di dalam mobil, pada awalnya, Avantika menuduh Harish mengirim surat palsu untuk menunda perceraian dan mengatakan dia bertanggung jawab atas keadaan yang menyedihkan ini sekarang Harish tidak mengerti apa-apa dan mengatakan apa, di mana dan semua, Avantika mengatakan masalah ini secara rinci dan Harish benar-benar terkejut mengatakan bagaimana bisa Kailash berpikir untuk melakukan semua ini mengatakan dirinya akan memberi Kailash pelajaran. Avantika masih tidak percaya Harish dan mengatakan tolong jangan bertindak sekarang dan menuduhnya menulis surat, Harish pun menutup mulutnya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 65 Tayang Selasa 23 April 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 65 Di apartemen Preeti, Kailash bertanya kepada Pankuri bagaimana Preeti, Pankuri mengatakan kondisinya stabil dan membaik, seperti yang dinyatakan oleh dokter. Kailash mengatakan bagaimana semua ini terjadi dan mengapa Preeti akan bunuh diri, Pankuri juga bingung dan bertanya2 alasan apa yang mendorong Preeti  untuk mengambil langkah ekstrem ini. Kailash sekarang menyalahkan dirinya sendiri atas keadaan perselingkuhan yang menyedihkan dan kondisi Preeti, Pankuri menghiburnya, memintanya untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri dan mengatakan  Preeti  akan baik-baik saja menurut dokter. Kailash masih sedih dan mengatakan sekarang dirinya bahkan tidak dalam posisi untuk meminta pengampunan dan meminta maaf tidak akan banyak berarti  saat ini.

Sementara itu dokter menuliskan resep obat-obatan untuk Preeti  dan Kailash menawarkan bantuan, mengatakan  akan menebus resep kemudian Purushottam datang dan melihat Kailaash lalu berpikir Kailash adalah tetangga Preeti (di mana Preeti saat ini tinggal) dan Sheila  juga berpikir sama karena Sheila melihat Kailash yang salah saat di Kullu. 

Purushottam menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang telah terjadi dan mengatakan Preeti melakukan semua ini karena dirinya mengatakan kata-kata kasar padanya di pagi hari, Adi-Pankhuri menghiburnya dan membawanya keluar untuk memberinya kenyamanan yang sangat dibutuhkan. Adi mengatakan dirinya akan memberi tahu Avantika tapi Purushottam mengatakan sudah memberitahunya jauh sebelumnya karena hari ini dia di pengadilan menyelesaikan perceraian. Adi-Pankhuri berkecil hati saat mengetahui perceraian itu.

Adi-Pankhuri dalam pembicaraan tentang bagaimana cara menghentikan proses perceraian dan bagaimana mengubah agar Harish-Avantika tidak bercerai dan Adi tidak harus menanggung patah hati. Adi mengatakan semuanya hilang sekarang tetapi Pankuri masih menyalakan kembali harapan padanya dan meningkatkan kepercayaan dirinya dengan mengatakan semuanya akan baik-baik saja.

Akhirnya Kailash kembali membawa obat-obatan, dan Sheila  meminta Anuj untuk membayarnya  dan berterima kasih padanya karena telah membantu mereka. Kailash menolak uang Anuj dan akan pergi ketika Sheila memanggilnya dari belakang berteriak memanggil Kailaash. Kailash terlihat kembali tapi kaget dan tertegun.





By : aRin