Friday, 8 March 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 66 Tayang Rabu 24 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 66 Sinopsis Sebelumnya Sheila  berkata kepada Kailash bahwa dirinya mengira dia adalah Kailash lain yang pergi ke Dholpur, dan mengatakan jika namanya juga Kailash maka itu akan menjadi kejadian bersama yang menyenangkan.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Kailash sekarang berpikir apa yang harus dikatakan, dan Pankuri mendekat. Sheila  mengatakan kepada Pankuri bahwa Kailash yang menjadi tetangga Preeti sangat membantu.

Melihat gerak gerik Pankuri dan Kailash, Sheila menganggap bahwa mereka mengenal satu sama lain dan berkata bahwa mereka berdua saling kenal dan Sheila mengatakan dirinya berpikir salah bahwa Kailaash adalah tetangga Preeti.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD 

Akhirnya  Harish tiba dan kaget melihat Kailash, dengan  nada marah Harish mengatakan betapa beraninya dia menulis surat ancaman dan mencoba memeras Purushottam untuk mengambil uang darinya, Purushottam juga datang untuk mengetahui dan kaget  mengatakan betapa berani dia menulis surat ancaman untuk mengungkap Preeti yang mengakibatkan dia mencoba mengambil langkah ekstrim untuk bunuh diri dan mengatakan bahwa dirinya sekarang akan menyerahkannya ke Polisi.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 66

Akhirnya kebenaran keluar, Pankuri  membuktikan kebenaran mengatakan Kailaash adalah pamannya dan mengatakan bahwa dia mengenalnya sejak kecil, Pankhuri memohon pada Purushottam untuk tidak menyerahkan Kailash ke Polisi. Tepat pada saat itu, Avantika datang dan mengetahui fakta.

Sekarang semua orang mengetahui kebenaran bahwa Adi-Pankhuri bersama Kailash, dan Avantika mulai meragukan semua orang mengatakan pertama-tama  Geeta dikirim oleh Guptas dan sekarang mereka telah mengirim pria lain yang menandainya sebagai Kailash dan siapa yang harus dirinya percayai.

Harish sekarang muncul dan mengatakan  Kailash dan Preeti telah berkenalan  sebelumnya, Avantika semakin marah dari menit ke menit. Purushottam mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa dengan Harish dan Adi-Pankhuri karena menyembunyikan semua ini sampai menit terakhir.

Harish dan Pankuri meminta maaf kepada Purushottam, dan Adi mengatakan mereka menyembunyikannya karena mereka tidak ingin hubungan mereka terpengaruh oleh kebenaran ini, Kailash mengatakan dirinya tidak tahu tentang kehamilan Preeti dan mengatakan jika dirinya tahu tentang hal itu, dirinya akan  melakukan sesuatu yang lain.  Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 66

Sheila mengejek Kailash dan mengatakan sekarang dia mencoba untuk bertindak tidak bersalah. Selain itu, Sheila   mengatakan bahwa walaupun Harish mengetahui segalanya tentang Kailash dan fakta bahwa dia keluarga Guptas, dia tetap pergi dan mencari seorang gadis keluarga Gupta untuk pernikahan Adi tetapi tidak pernah memberi tahu siapa pun tentang masalah ini, bahkan Avantika pun tidak memiliki hak untuk mengetahui masalah ini karena Adi adalah putranya.

Harish mengatakan bahwa dirinya menyembunyikan fakta itu karena dirinya tidak ingin hubungan Adi-Pankhuri menjadi rusak atau penuh kesalahpahaman setelah kebenaran keluar, dan meskipun hubungannya diambang  kehancuran dirinya masih bersatu dan mencegah kebocoran ini meskipun ada hambatan hanya untuk menyelamatkan hubungan Adi-Pankhuri. Terlebih lagi, ketika dirinya pertama kali melihat Pankuri, dirinya tahu dirinya tidak bisa mendapatkan gadis lain yang lebih baik daripada Pankuri untuk pernikahan Adi dan tetap diam, meskipun dia ragu tentang keluarga itu, tetapi masih karena Pankuri begitu baik, dia memutuskan untuk menyembunyikan masalah itu. Dan dia juga menambahkan bahwa Avantika bangga dan hanya berpikir keputusannya benar, jadi dia tidak mengatakan ini kepadanya karena dia akan salah paham seluruh keluarga kemudian sama seperti dia salah paham sekarang, dan bukannya menyalahkan seseorang, dia malah menyalahkan semua orang dari keluarga, dan Pankuri akan lama kehilangan posisi hormat di mata Avantika seandainya kebenaran ini keluar sebelumnya.

Avantika masih marah dan mengatakan baik-baik saja untuk saat ini dia menyembunyikannya karena Pankuri tetapi mengapa dia tidak memberitahukan fakta 15 tahun sebelumnya. Purushottam juga mengajukan pertanyaan yang sama kepada Harish. Harish mengatakan ini adalah pertanyaan yang di harapkan dari Avantika kapan saja setelah kebenaran ini keluar dan mengatakan ketika Preeti sedang hamil dan tidak memiliki orang dekat untuk menceritakannya, Preeti menceritakan kepada Harish karena  tidak percaya pada Avantika atau siapa pun untuk menjadi peka mengenai nya. Harish melanjutkan dengan mengatakan bahwa dirinya mencoba yang terbaik dalam mencari tahu Kailash tetapi semua usahanya sia-sia dan  kemudian dirinya dan Preeti memutuskan bahwa yang terbaik adalah menggugurkan kandungan. Akhirnya, setelah Preeti selesai menggugurkan bayi, Preeti sangat terluka dan hatiutuhkan dukungan emosional , tidak ada seorang pun di sana bersamanya pada saat itu juga, jadi Preeti memutuskan untuk tidak menikah lagi dan bersepakat dengan Harish untuk merahasiakan ini karena Avantika dan Purushottam benar-benar tidak peduli tentang keberadaan Preeti saat itu atau khawatir tentang dia pada waktu itu.

Semua orang sekarang merenungkan siapa yang mengirim surat ancaman itu, Avantika mencoba untuk menuduh Pankuri, Adi dengan keras memprotesnya mengatakan Pankuri atau keluarganya tidak pernah bisa melakukan tindakan seperti itu, dan Purushottam bertanya  siapa yang bisa melakukannya, Adi mengatakan seseorang memiliki permusuhan dengan Pankuri dan keluarganya dan orang itu adalah Rubal.

Anuj mengatakan beraninya Adi menuduh Rubal dan mengatakan membiarkan masalah ini ditangani oleh polisi, dan Avantika juga mendukungnya, Purushottam mengatakan pertama dirinya akan berbicara dengan Jagdish dan akan berkonsultasi dengannya tentang masalah ini, lalu Purushottam menelpon Jagdish dan memberitahunya tentang semuanya. Jagdish pun terkejut mengetahui tentang kehamilan Preeti dan Kailash yang bertanggung jawab untuk itu.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 66 Tayang Rabu 24 April 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 66 Jagdish menjadi mati rasa dan Diwakar mengambil alih telepon mengatakan kepada Purushottam bahwa ia dapat mengambil keputusan apa pun sesuai keinginannya dan menekankan lebih lanjut bahwa Guptas telah memutuskan hubungan dengan Kailash.

Jagdish setelah mengetahui tentang kehamilan Preeti mengatakan jika Kailash memberitahunya tentang Preeti, dirinya akan menikahkannya dengan Preeti saja tapi sekarang 3 nyawa hancur karenanya.

Govardhan mengatakan Kailash membodohi semua orang dan mengatakan Diwakar mengatakan hal yang benar, selanjutnya meminta Jagdish untuk berhenti mendukung Kailash setiap kali dan berhenti memperlakukannya seperti dia tidak bersalah.

Di Mumbai, segalanya berubah menjadi serius. Avantika mengatakan dirinya masih yakin bahwa semua itu adalah taktik Gupta, Purushottam membalasnya mengatakan mereka tidak terlibat, Pankuri sekarang meminta Purushottam untuk mengambil beberapa keputusan setelah Preeti sadar, dan Purushottam mengatakan kali ini dirinya tidak bisa setuju dengan Pankuri, tetapi Adi datang maju dan mengatakan dirinya masih percaya pada Pankuri dan apa yang dikatakannya, mengatakan dirinya tahu Pankuri dan keluarganya sama sekali tidak bersalah dan tidak perlu menyeret keluarganya dalam masalah ini.

Adi mencoba untuk memberi tahu Avantika  mengapa dia tidak percaya pada keberadaan Kailash dan semuanya, tetapi Avantika mengabaikannya. Adi mengatakan bahkan jika polisi datang dan mengatakannya kepada Avantika mengenai keberadaan Kailash pasti dia masih  akan meragukannya.

Sekarang Sheila  datang dan menciptakan sebuah drama dan membuat seolah-olah semua ini terjadi karena Pankuri. Sheila tiba-tiba menyela Avantika dan Adi mengatakan rumah ini bukan tempat pertempuran. Avantika bertanya mengapa dia mengatakan seperti itu. Sheila mulai berkata bahwa dirinya tahu semua ini dimulai sejak Pankuri  datang ke rumah ini.

Adi mulai menyela tetapi Sheila berkata tidak butuh izinnya untuk berbicara lalu Sheila mulai meminta maaf kepada  dan mengatakan dirinya seorang ibu dan hari ini  tidak akan diam. Sheila mengatakan bahwa Rubal adalah putra rumah ini sedangkan Adi bukanlah siapa-siapa.





By : aRin