Friday, 8 March 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 67 Tayang Kamis 25 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 67 Sinopsis Sebelumnya Sheila  menangis dengan keras dan berteriak bahwa dirinya akan meninggalkan rumah, Rubal  datang dan memancing kemarahan Adi hingga mereka pun mulai bertengkar dan hal-hal mulai keluar dari kendali. Anuj meminta mereka berdua untuk tidak bertarung seperti anak-anak, Purushottam juga mencoba untuk menghentikan mereka. 

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Rubal mengatakan kepada Avantika bahwa karena Pankuri kini Adi  berperilaku tidak rasional dan bahkan tidak memberikan rasa hormat yang layak kepada Avantika dan kata-kata ini memancing Adi, ia meminta Rubal untuk diam dan tidak ikut campur dalam hubungan Ibu-Anak.

Pankuri  muncul dan mengatakan dirinya akan meninggalkan rumah sehingga semua orang bisa tenang. Pankuri mengatakan jika begitu banyak orang tidak tahan dengan kehadirannya di rumah, maka tidak ada gunanya tinggal di sini dan menyakiti perasaan orang lain dan  lebih baik pergi.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD 

Adi mengatakan itu tidak akan pernah terjadi dan dia harus mundur dari keputusan bodoh ini. Pankuri mengambil ijin Purushottam  dan mengatakan dirinya tidak bisa menyatukan keluarga dan gagal mewujudkan mimpinya.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 67

Purushottam mengatakan  tidak menginginkan itu sekarang, dan dirinya tidak akan pernah ingin menghancurkan kehidupan Pankuri dalam hal ini.

Pankuri mengatakan bahwa menyatukan keluarga yang hancur menjadi tanggung jawabnya dan dirinya rela melakukannya tetapi sekarang gagal, sehingga dirinya harus pergi karena tidak akan ada orang lain yang harus meninggalkan rumah karena semua ini.

Adi mengatakan ini adalah keputusan yang sangat bodoh dan memintanya untuk tidak meninggalkan rumah. Pankuri mengatakan ini adalah hidupnya dan dirinya harus diizinkan untuk mengambil keputusan.

Adi tertegun menanyakan bagaimana dengan sumpah bahwa mereka akan bersama dan akan mengambil keputusan secara bersama.

Sheila diam-diam menikmati dan berkata pada dirinya sendiri bahwa Pankuri yang telah mengambil tanggung jawab besar menyatukan keluarga, sekarang pergi dan hubungannya sendiri berantakan.

Pankuri mengatakan dengan tegas dirinya akan pergi dan meninggalkan tempat itu. Kailash kemudian bertanya pada Pankuri mengapa dia mengambil langkah ekstrem ini dan mengatakan bahwa Adi patah hati dan sangat kesal dengan keputusannya. Pankuri mengatakan dirinya harus berdiri teguh dengan keputusannya kalau tidak Adi tidak akan membiarkannya pergi. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 67

Adi akhirnya memutuskan untuk menghentikan Pankuri dan Kailash agar tidak pergi ke Kullu, Avantika mengatakan ia mungkin pergi tetapi ketika kebenaran akan keluar itu akan semakin menyakitinya dan ia akan terkejut mengetahui bagaimana keluarga Pankuri menipu mereka, Adi tidak mendengarkan  Avantika dan pergi.

Adi mencapai tepat pada waktunya sebelum mereka  berangkat ke kullu, Adi mengatakan dirinya ingin mereka kembali sekarang sampai Preeti  sadar kembali dan ini adalah keputusannya dan Pankuri harus mematuhinya karena dirinya adalah suami Pankuri

Kailash mengatakan dirinya sangat senang dan sebelum berangkat ke Chandigarh dirinya setidaknya bisa menyaksikan bahwa Adi akhirnya berhasil meyakinkan Pankuri untuk kembali dan dirinya tidak akan merasa bersalah sekarang. Adi mengatakan dia tidak ke mana-mana dan dirinya juga akan menemani mereka kembali ke rumah menunggu sampai Preeti  sadar kembali untuk menyelesaikan semua kesalahpahaman dan perselisihan.

Kailaash mengatakan dirinya juga ingin bertemu dengan Preeti dan meminta maaf tapi Kailaash ragu. Adi mengatakan padanya untuk tidak khawatir.

Di kediaman Deewan, Purushottam memperingatkan semua orang untuk tidak membuat adegan apa pun setelah Pankhuri kembali. Setelah beberapa saat, Adi, Pankhuri dan Kailaash tiba di sana, mereka memasuki rumah,  Adi mengatakan kepada Shanky untuk mengatur kamar tamu untuk Kailaash, Adi memegang tangan Pankhuri dan pergi ke kamarnya.

Di Kullu,
Diwakar khawatir tentang Pankhuri, berpikir bagaimana dia diperlakukan setelah semua drama Kailaash ini, Govardhan mengatakan mereka selalu menghina keluarga Gupta tanpa alasan, terutama Avantika.  

Jagdish berkata pada Govardhan untuk berhenti membuktikan bahwa Adi dan Pankhuri salah.  Jagdish berusaha agar Govardhan tidak membawa lebih banyak masalah dalam kehidupan Pankhuri dengan amarahnya dan berusaha menenangkannya.

Di kamar Adi, Pankuri mengatakan dirinya lebih baik tinggal di rumah Harish sampai Avantika tahu yang sebenarnya. Adi mengatakan dia tidak melakukan kesalahan dan rumah ini juga milik nya sekarang.

Adi menipu Pankhuri dengan menutup pintu dan terus mendekatinya, Pankhuri merasa bingung dan  tegang. Adi datang lebih dekat pada Pankhuri dan Pankuri melangkah ke belakang hingga dia menemukan dinding. Adi tertawa dan memintanya untuk santai karena dirinya akan mengukur tinggi badannya. Keduanya tersenyum dan Adi meminta Pankuri untuk tetap tersenyum padanya karena dia terlihat cantik dengan begitu. Kemudian Adi mengatakan  setelah bibinya bangun masalah ini akhirnya akan diselesaikan.

Rumah Harish
Ibu Harish bertanya tentang kondisi Preeti dan bagaimana reaksi Avantika. Harish mengatakan Preeti belum bangun dan Avantika menyalahkan Pankhuri dan keluarganya untuk semua masalah, ibu Harish pun mengkhawatirkan Pankhuri.

Harish mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bangga pada Adi dan Pankhuri karena mereka membuat langkah besar dan mencoba menemukan Kailaash meski mengetahui bahwa itu dapat mempengaruhi hubungan mereka tetapi mereka berhasil dan dirinya berharap tidak ada masalah yang datang untuk mereka lebih jauh lagi.

Di Kullu ..
Pushkar mencoba menenangkan Govardhan,  Govardhan berteriak dan bertanya padanya apakah dia tahu apa yang sedang terjadi di Mumbai sekarang pada Pankhuri. Govardhan mengatakan bahwa Avantika pasti membuat drama besar di sana dan pasti menyalahkan Pankhuri untuk semuanya. Pushkar mengatakan dia benar tetapi mereka harus menghormati hubungan.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 67 Tayang Kamis 25 April 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 67 Govardhan berteriak mengatakan tidak ingin menunjukkan rasa hormat. Pushkar bertanya apa yang harus di lakukan sekarang. Govardhan mengatakan dia tidak perlu melakukan apa pun karena dirinya akan menghadapi Geeta   untuk mengatakan yang sebenarnya dan jika dirinya tidak melakukannya maka nama nya bukan Govardhan dari Kullu.

Kailash menelpon Vedika dan mengatakan padanya bahwa dirinya harus tinggal di sini selama beberapa hari, Vedika berbagi rasa frustasinya dan hubungan mereka memburuk ketika Kailash mengatakan di suatu tempat mereka melakukan kompromi selama 15 tahun ini dan tidak pernah saling menerima.Kailaash lebih jauh mengatakan  tidak akan kembali sampai dirinya meminta pengampunan dari Preeti. Diam-diam Adi mendengar semua obrolannya lalu Adi pergi ke kamar dan mengobrol dengan Pankuri.

Kailaash di kamar Preeti dan merasa sedih sekali. Dia mencoba untuk memegang tangan Preeti tapi  ragu dan menarik tangannya kembali  kemudian Pankhuri datang ke sana. Kailaash bertanya pada Pankuri tentang bagaimana jika Preeti tidak ingin menghadapi nya dan mengusir nya sebelum dirinya berbicara sepatah kata pun.

Avantika dan Anuj masuk ke sana, Avantika bertanya pada Kailaash mengapa dia ada di kamar Preeti, Pankhuri akan memberi tahu tapi Avantika berteriak mengatakan dirinya tidak bertanya padanya. Kailaash bertanya mengapa dia berbicara seperti ini kepada Pankhuri. Kailaash mengatakan dirinya datang ke sini sendirian. Avantika mengatakan tidak ada yang berbicara kepada nya dalam nada seperti ini dan setelah Preeti sembuh maka kebenaran akan keluar. Kailaash kemudian beranjak pergi.

Avantika duduk di samping Preeti meletakkan tangannya di kepalanya dan menyuruhnya bangun untuk menjawab semua pertanyaan mereka. Avantika lalu bertanya di mana perawatnya dan menyuruh perawatnya untuk tetap di sini agar tidak ada orang aneh yang datang ke sini (sambil Avantika melihat Pankhuri ).





By : aRin