Friday, 8 March 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 68 Tayang Jumat 26 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 68 Sinopsis Sebelumnya Adi-Pankhuri saling menggoda tentang siapa yang akan tidur di tempat tidur dan siapa yang akan tidur di sofa. Adi mengatakan Pankuri tidur di kamar dan dirinya akan tidur di wisma atau di kamar Preeti.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Pankuri mengatakan bahwa jika Preeti  tersadar maka dia akan membutuhkan banyak hal dan dia akan siap, Adi mengatakan perawat ada untuk memenuhi kebutuhannya, mengatakan Pankuri harus tidur di sini dan dirinya akan tidur di tempat lain.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD 

Govardhan menyapa Geeta ketika dia mencoba melarikan diri dari Kullu dan memintanya untuk mengatakan kebenaran tentang siapa yang menghasutnya untuk berbicara tentang Guptas dan menyebarkan desas-desus tentang mereka, Geeta mengatakan dirinya tidak akan mengatakan di sini tetapi akan mengatakan sesuatu setelah pergi ke Mumbai.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 68

Govardhan mengatakan jika dia tidak menceritakan semuanya sekarang maka dia akan mendarat di penjara, Geeta mengatakan tidak masalah dirinya akan tetap di penjara tetapi apa yang akan diperoleh Govardhan darinya,  Govardhan melihat alasan dan mengatakan mereka akan pergi ke Mumbai sekarang.

Purushottam mendatangi Anuj-Sheila dan mengatakan mereka tidak akan meninggalkan rumah karena masalah ini, dan mengatakan dirinya mencintai mereka sama seperti dirinya mencintai Adi-Avantika dan hanya memperingatkan mereka untuk mengajar sopan santun pada Rubal.

Anuj meminta Kailash untuk berbicara dengan Avantika tentang perlakuan buruk terhadap Pankuri dan mengatakan kepadanya untuk berbicara dengan Avantika mengenai masalah tersebut. Anuj menceritakan dengan sangat terperinci tentang bagaimana Avantika mempermalukan Pankuri dan dengan demikian membuat Kailash menyadari seolah-olah Pankuri dalam kesulitan besar sejak dia datang sini.

Di sisi lain, Sheila mengatakan kepada Avantika bahwa Pankuri berada di belakang segalanya dan semua ini terjadi karena Pankuri. Dia menghasut Avantika dengan mengatakan bahwa Pankuri telah mengajar Kailash bagaimana berperilaku dan menghina Avantika dan bagaimana mendapatkan kepercayaan dari Purushottam.

Sekarang Kailash muncul dan menuduh Avantika bahwa dia tidak mengerti apa-apa, Avantika sangat marah dan menuduh Pankuri, Kailash mengambil sikap tegas, Pankuri meminta Kailash untuk tutup mulut, Kailash sekarang berencana untuk meninggalkan kediaman Deewan tapi Adi memintanya untuk menunggu setidaknya sampai Preeti  kembali sadar tetapi sepertinya Kailash sedang tidak ingin tinggal lama dan berpikir untuk pergi. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 68

Kailaash di kamar Preeti, Preeti membuka matanya dan melihat Kailaash dan dia pun terkejut lalu marah dan mulai melempar barang2 ke arahnya. Semua orang pun mulai berdatangan ke kamar Preeti.

Preeti berteriak pada Kailaash  juga tentang surat ancamannya tapi  Adi mencoba menenangkannya, Preeti mendorong Adi dan melemparkan barang lain pada Kailaash, Pankuri mencoba menenangkan Preeti dan mengatakan padanya bahwa dirinya dan Adi yang membawanya ke sini karena Kailaash datang untuk meminta maaf, Pankuri meminta Preeti agar memberi Kailaash kesempatan untuk berbicara tapi Preeti menolak mengatakan dia tidak tahu apa yang Kailaash lakukan padanya.

Avantika terkejut dan bertanya pada Preeti apakah Kailaash pria itu dan air mata mengalir  turun dari wajah Avantika. Preeti  mengatakan  dia adalah pria itu, yang menghancurkan seluruh hidupnya termasuk yang menghancurkan kebahagiaan keluarga ini.

Preeti pergi dengan marah ke Kailaash dimana Kailaash  mencoba mengatakan sesuatu tetapi Preeti tidak membiarkannya berbicara. Preeti berkata untuk mengeluarkan Kailaash dari sini karena dirinya tidak ingin melihat wajahnya kemudian dia sendiri mengambil tangannya dan menyingkirkannya.

Harish datang ke sana dan mengatakan untuk mendengarkan dia sekali tapi Preeti bersikeras menolak.

Purushottam  angkat bicara mengatakan Preeti telah memutuskan  tidak akan mendengarkan Kailaash sehingga Kailaash lebih baik pergi dari sini tapi Adi menolak mengayakan jika Preeti tidak mendengarkannya maka bagaimana dia akan mendapatkan jawaban atas pertanyaannya.

Sheila, Anuj dan Rubal berusaha memprovokasi Preeti tapi Preeti menyuruh mereka untuk tidak ikut campur. Pankuri menenangkan Preeti  mengatakan  kesehatan nya lebih penting.

Preeti pergi ke Kailaash memberitahunya untuk berbicara apa pun yang dia inginkan. Kailaash memberitahunya semuanya  mengatakan padanya bahwa dirinya tidak tahu dia hamil dan jika dirinya tahu dirinya tidak akan meninggalkannya dengan cara apa pun. 

Kailaash mendekati Preeti dan berkata dirinya akuak punya hak untuk bertanya maaf karena telah melakukan banyak dosa dan banyak kesalahan tetapi Kailaash bertanya juga pada Preeti bisakah dia memaafkan nya. Preeti menangis dan tidak mengucapkan sepatah kata pun. Kailaash juga meminta pengampunan dari seluruh keluarga Deewan.

Setelah beberapa saat. Guptas memasuki rumah Deewan dan semua orang terkejut melihat mereka. Jagdish mulai berbicara dengan Purushottam meminta maaf atas apa yang dilakukan putranya dengan menghancurkan seluruh keluarganya dan menghancurkan kehidupan Preeti dan Jagdish mengatakan dia bisa menghukum Kailaash dengan apapun yang dia mau.

Govardhan menengahi dan mengatakan kedatangannya juga untuk mengatakan yang sebenarnya, semua kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka ada seseorang yang bertanggung jawab untuk itu dan dirinya membawa seseorang itu bersamanya.

Govardhan pergi dan membawa Geeta. Semua orang terkejut, Anuj, Rubal dan Sheela menjadi takut. Govardhan mengatakan di sini untuk mengungkap kebenaran. Setelah beberapa saat Geeta mengarahkan jarinya pada Sheela Diwan. Geeta mengatakan dia menyuruhnya melakukan semua ini dan memberinya banyak uang. Semua orang terkejut dengan ini.

Purushottam dan Avantika mempertanyakan Sheela tentang hal itu begitu juga dengan Adi dan Preeti.  Purushottam mengatakan dirinya sudah memperingatkan Sheela ketika dia pergi ke Kullu tanpa memberitahu siapa pun. Pankuri bertanya pada Sheela apa yang telah dilakukan keluarganya padanya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 68 Tayang Jumat 26 April 2019


Rubal berbicara sekarang bertanya kenapa mereka semua mempercayai Geeta. Rubal berkata dia mungkin dibayar untuk menyalahkan ibunya kali ini. Sheela menghentikan Rubal dan mulai ber pidato  membuktikan dirinya tidak bersalah.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 68 Adi mengatakan akan berbicara dengan Geeta. Sheela mengayakan Adi tidak mempercayainya dan Sheela mengeluarkan air mata buaya nya.

Avantika pergi ke Geeta bertanya padanya, jika Sheela adalah orang yang memberinya uang untuk melakukan ini maka dia pasti sudah memberitahunya tujuannya juga. Geeta menjawab  tidak tahu tujuannya. Sheela pergi ke Avantika memintanya tidak mempercayai wanita murahan ini (Geeta) dan mengatakan dia harus memahami rencana Guptas dalam hal ini karena pasti Guptas harus memaksa Geeta untuk mengatakan ini kalau tidak mereka tidak akan membuatnya hidup damai di Kullu.

Kailaash membuka mulutnya dan mengatakan anggota keluarganya tidak bisa  melakukan hal yang begitu murah karena mereka adalah orang yang sopan, Preeti juga mengatakan Sheela untuk menghentikan omong kosongnya.

Sheela mengatakan sekarang dirinya akan membuktikan  tidak melakukan kesalahan. Sheela mulai bertanya pada Geeta dimana dan bagaimana ketika mereka bertemu dan berapa banyak dirinya membayarnya (singkatnya Sheela mencoba membingungkan Geeta agar Geeta tidak bisa memberikan jawaban yang tepat).

Rubal mengatakan tidak bisa melihat ibunya dipermalukan lagi dan Sheela memalsukan air matanya. Pada akhirnya semua orang bingung apakah Geeta mengatakan yang sebenarnya atau tidak.





By : aRin