Monday, 11 March 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 69 Tayang Senin 29 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 69  Sinopsis Sebelumnya Sheila memohon mereka semua untuk mempercayainya. Purushottam kemudian memberitau Geetha untuk pergi karena jika tidak dirinya akan memanggil polisi dan Purushottam juga mengatakan kepada Jagdish bahwa dirinya sekarang tidak peduli tentang kebenaran atau kebohongan tetapi mereka harus mendapatkan awal baru lagi. 


Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Rubal menyela mengatakan pada Pankhuri bahwa dia datang dengan tujuan untuk menyatukan keluarga nya tetapi semua masalah  keluarga nya berasal dari keluarga dia. Harish menyela mengatakan agar Rubal tidak ikut campur dalam masalah pribadi.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 69

Diwakar sudah muak dan meminta Pankuri untuk ikut bersamanya ke Kullu karena tidak tahan lagi dan Diwakar pun membawa Pankhuri. Preeti , Purushottam dan Adi juga memohon pada Jagdish untuk tidak mengambil Pankhuri. Adi mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai Pankuri dan Adi  bahkan bersedia meninggalkan keluarganya dan tinggal bersama Pankuri tetapi Diwakar pankutakan bahwa tidak benar untuk meninggalkan keluarga  untuk cinta dan Adi pun meminta Harish untuk menghentikannya tetapi Harish mengatakan  tidak bisa melakukan apa-apa karena Pankuri menanggung begitu banyak penghinaan untuk  keluarga ini. Adi meminta Pankuri untuk berbicara dan  memohon pada ibunya untuk menghentikannya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD 

Akhirnya Avantika menghentikan mereka dengan mengatakan bahwa setiap keputusan di rumah ini diambil olehnya dan Avantika mengatakan bahwa Pankhuri menantunya dan harus tetap di sini. Pankuri bahagia mendengarnya.

Avantika lalu mengatakan siapa yang pernah memiliki masalah dengan keputusannya dapat datang dan berbicara dengannya. Guptas tampak terkejut, Avantika berkata pada Pankhuri, "rumah ini dan masyarakat ini tahu aku selalu mendukung kebenaran, dan inilah aku hari ini, aku tahu Adi tidak bisa mendapatkan pasangan hidup yang lebih baik dari dirimu .. aku sangat senang karena kau telah membuktikan kesalahan ku hari ini..kau melakukan hal yang tidak dapat dilakukan oleh siapa pun.. Hanya untuk menghapus perbedaan ku dan Harish kau mengorbankan pernikahan mu..aku telah hidup dengan rasa sakit dari hubungan yang hancur sejak 20 tahun dan tidak ingin anak saya merasakan hal yang sama, selalu ada perbedaan dalam pendapat tapi yang paling penting adalah bagaimana kita mencoba memilah mereka, ini adalah apa yang aku tidak mengerti dan aku memahaminya sangat terlambat”.

Avantika berkata kepada ayahnya bahwa dia selalu benar tentang Pankhuri dan dirinya selalu salah.

Avantika mengatakan apapun Pankhuri hari ini adalah karena keluarganya dan didikan mereka, akhirnya Avantika berkata "Selamat datang di keluarga ku, kau adalah bagian penting  itu sekarang". Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 69

Avantika mendekatinya dan Avantika bertanya pada Pankuri apakah dia mau menerimanya dan keluarganya. Pankhuri mengucap terima kasih dan memanggil Avantika dengan sebutan bibi tapi Avantika memintanya untuk memanggilnya Ibu. Pankhuri pun membungkuk mengambil berkah Avantika tapi Avantika memeluknya. Adi dan seluruh keluarga sangat senang kecuali Sheela, Anuj dan Rubal.

Jagdish sangat berterima kasih kepada Avantika karena menerima Pankhuri, Purushottam sangat senang mengatakan akhirnya impian yang di inginkan menjadi kenyataan, kesalahpahaman lama telah dihapus dan semua orang pun senang.

Adi dan Pankhuri menghampiri Jagdish untuk meminta mereka memaafkan dan menerima Kailaash juga, Purushottam setuju dengan mereka dan mengatakan Kailaash harus mendapatkan satu kesempatan lagi, Jagdish mengatakan dirinya juga seorang ayah dan ayah tidak bisa marah dari putranya begitu lama dan mungkin dengan waktu dirinya akan melupakan semuanya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 69 Tayang Senin 29 April 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 69 Avantika mengatakan sulit baginya untuk menerima hal-hal itu ketika Kailaash tiba di sini, Avantika berkata tidak bisa menilai  apakah Kailaash benar atau salah tetapi berterima kasih kepada Adi dan Pankhuri karena membuat  nya menyadari kesalahan nya, Avantika menghampiri Preeti dan memberitahunya bahwa dirinya telah menjadi saudara perempuan yang buruk dan selalu salah paham dengannya, Avantika menambahkan bahwa dirinya memang jahat tapi  ingin berubah dan tanpa dukungannya dirinya tidak bisa berubah. Preeti menggoda Avantika lalu akhirnya menyayanginya dan keduanya saling berpelukan.

Preeti dan Kailaash di luar rumah. Kailaash mengatakan akan pergi dari sini ke Kullu lalu ke Chandigarh ke istrinya. Preeti tampaknya sedikit kesal dan bertanya pada Kailaash bagaimana kehidupan pernikahannya. Kailaash  ragu-ragu mengatakan  semuanya baik-baik saja. Kemudian Kailaash mengatakan pada Preeti bahwa dia harus berpikir tentang pernikahan dan  harus melangkah maju. Adi datang ke sana dan memberitahu Kailaash bahwa semua orang menunggunya.

Adi meminta maaf atas perilakunya yang kasar pada Kailaash dan  berterima kasih padanya karena begitu sabar dan pengertian untuk memahami situasinya. Kailaash mengatakan dirinya sangat terkesan dengan kepedulian nya tentang  orang tua dan keluarga nya, Kailaash juga berkata bahwa Pankhuri benar-benar diberkati untuk memiliki suami yang mendukung dan pengertian, jika tidak beberapa orang tidak bisa bersama orang yang mereka inginkan.

Sheela, Anuj dan Rubal di kamar mereka. Anuj dan Rubal memuji Sheela karena dia lolos dari Geeta. Sheela berkata telah merencanakan segala cara sebelumnya untuk saat ini. Anuj mengatakan tetapi semua taktiknya sia-sia. Sheela mengatakan cukup untuk trik ini karena dirinya punya rencana yang lebih baik.

Guptas akan pergi. Jagdish mengatakan pada Pankhuri untuk menjaga  dirinya sendiri lalu Avantika datang  dan mengatakan untuk tidak khawatir karena Pankhuri akan hidup sebagai putri nya di sini. Semua orang datang ke sana. Avantika mengatakan satu hal lagi bahwa Pankhuri akan mendapatkan kepentingan yang sama dengan Adi bahkan lebih karena dirinya tahu betapa sulitnya bagi seorang gadis untuk menerima rumah lain yang terpisah dari rumahnya sendiri.

Adi mengambil berkah dari Jagdish berdama Pankhuri lalu Guptas pergi, begitu mereka pergi Harish mendapat telepon dan dengan kesal  mengatakan  akan segera datang.

Harish mengatakan kepada semua orang bahwa dirinya memiliki rapat penting sehingga  harus pergi. Harish memberkati Pankhuri, memeluk Adi dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata kepada Avantika dimana sebenarnya Avantika mengharapkannya untuk mengatakan sesuatu.





By : aRin