Monday, 11 March 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 70 Tayang Selasa 30 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 70 Sinopsis Sebelumnya Ketika Pankhuri akan masuk ke dalam rumah, Adi menariknya kembali. Pankhuri merasa malu dan memberi tahu Adi bahwa seseorang mungkin melihat mereka. Adi mengatakan bahwa dirinya ingin mengatakan sesuatu padanya. Tapi Shanky muncul memotongan bahwa Purushottam memanggil Pankhuri ke dalam. Adi mencoba menghentikan Pankhuri tetapi dia masuk.


Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Preeti bertanya pada Adi dan Pankhuri mengapa mereka tidak menghentikan Harish pergi. Adi mengatakan bahwa penting baginya untuk pergi sehingga mereka tidak bisa mengatakan apa-apa.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 70

Sheela memutuskan saree mana yang akan dikenakan untuk pesta saat perayaan di rumah. Dia memberi tahu Anuj dan Rubal bahwa kegembiraan mereka (Avantika, Adi, Pankhuri) hanya akan berlangsung sampai besok pagi. Anuj tidak bisa mengerti apa yang dia katakan dan bertanya apakah dia yakin bahwa dia harus mengimplementasikan rencananya. Sheela meminta Anuj untuk tidak takut. Dia mengatakan kepadanya untuk bersikap dingin bahkan jika seseorang mengatakan sesuatu karena dia terbiasa mendengarkan kata-kata saudara perempuannya. Anuj mengatakan ada kemungkinan ayahnya mengatakan kepada mereka untuk keluar dari rumah jika dia mengimplementasikan rencananya. Sheela yakin bahwa Purushottam tidak akan mengatakan apa-apa karena dia adalah putra rumah dan mereka berjuang untuk hak mereka.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD 

Preeti dan Purushottam berdebat apakah makanan India atau Cina harus dibuat untuk makan siang. Purushottam merasakan perayaannya di rumah sehingga makanan India harus dibuat. Adi sendiri tengah melamun dengan dunianya sendiri tapi kemudian Adi melihat Pankhuri menuruni tangga dan mendekatinya. Keduanya tidak mengatakan apa pun satu sama lain. Pankhuri bertanya kepada Shanky apakah keputusan telah dibuat. Dia mengatakan keputusan harus segera diambil. Pankhuri ingin beberapa makanan dari Cina dan India.

Avantika bertanya apakah dirinya dapat memutuskan menu. Avantika ragu-ragu mengatakan  ingin membuat makanan  makan malam. Sheela mengatakan mulutnya mulai berair hanya memikirkan tentang seberapa baik masakan Avantika nantinya. Avantika menjawab bahwa dirinya belum pernah memasak di rumah sejauh ini. Purushottam sangat senang mendengarnya dan bertanya kepada Adi apa hidangan favorit Harish. Dalam kesempatan menjawab, Adi mendekati Pankhu dan menangkap tangannya. Preeti mengatakan dia akan membantunya memasak. Adi menghentikan Pankhuri tetapi dia juga menawarkan bantuan. Avantika menerima.

Pankhuri berjalan di luar rumah. Adi muncul di belakangnya dan menarik selendangnya. Pankuri memintanya untuk mengembalikannya karena seseorang mungkin melihat mereka. Adi mendekatinya hingga Pankuri menabrak dinding.

Avantika mencari Adi dan melihat keromantisan mereka. Ketiganya malu-malu dan Avantika mengatakan  akan datang lagi nanti. Adi hanya mengatakan bahwa ada beberapa kotoran pada selendang Pankuri. Avantika lalu bertanya pada Adi apakah dia tahu kapan Harish akan kembali. Adi mengatakan bahwa  akan menelepon ayahnya dan memberi tahu dia nantu. Pankuri pun diam-diam melarikan diri dari Adi.

Preeti dan Pankuri turun ke ruang makan. Adi menatapnya penuh cinta. Purushottam senang bahwa seluruh keluarga akan makan bersama setelah waktu yang lama. Avantika mengatakan sudah mencoba menelpon Harish tetapi tidak dapat dihubungi. Purushottam memintanya untuk mencoba lagi. Adi memanggil Manajer Produksi Rakha dan mengetahui bahwa Harish pergi ke luar kota selama 2 hari. Purushottam mengatakan mereka bisa menunggu Harish dan makan malam sekali lagi di lain hari. Purushottam ingin berbicara dengan Harish karena  ingin Avantika dan Harish tinggal bersama di bawah atap yang sama di kediaman Deewan. Avantika ingin berkonsultasi dengan Harish sebelum memutuskan. Purushottam menerima bahwa itu harus menjadi keputusan bersama. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 70

Semua orang duduk di meja makan. Purushottam berkomentar bahwa makanan yang dimasak di rumah dan disajikan oleh wanita rasanya berbeda. Pankuri menyajikan pasta Preeti . Adi bilang dia juga suka Pasta tapi tidak ada yang peduli dengan kesukaannya. Pankuri melayaninya. Preeti mengatakan ada begitu banyak hidangan India tetapi satu masakan Italia hanya karena dia menyukainya. Avantika meminta Pankuri untuk duduk agar dia bisa melayani. Avantika membuatnya duduk di dekat Adi.

Adi menyuruh Pankhuri untuk datang ke teras, Pankhuri tersenyum dan berkata dirinya akan berpikir.

Adi menunggu Pankhuri, Pankhuri datang dan bertanya apa yang ingin dia katakan sejak pagi. Adi menggodanya dengan tidak mengatakan apa-apa, Pankuri hendak pergi tetapi Adi memegang tangannya dan menariknya lebih dekat padanya lalu mencium dahinya, Pankhuri tersipu malu dan tersenyum, Adi menatapnya, keduanya saling pandang dan kemudian saling berpelukan

Latika dan Rubal di dalam mobil. Rubal memberitahunya bagaimana Avantika menghentikan Pankhuri pada saat terakhir dan menerimanya, Latika mengatakan Pankuri memiliki dukungan yang lebih besar sekarang, Rubal mengatakan tidak lama lagi hari-hari mereka akan berakhir dan hari-hari emasnya akan dimulai.

Di kamar, Adi bertanya pada Pankhuri di sisi mana dia ingin tidur. Pankuri merasa sedikit canggung dan memilih sisi yang lebih dekat darinya. Adi menyuruh Pankhuri untuk duduk dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Pankuri berkata baik-baik saja dan berterima kasih padanya atas apa yang telah ia lakukan dan Pankuri mengatakan hubungan mereka akan berkembang begitu mereka berdua siap untuk itu lalu keduanya mengucapkan selamat malam.

Di pagi hari, Avantika sedang berbicara dengan seseorang dari kantor tentang sebuah proyek dan menyuruh orang tersebut  bertanya pada Adi karena Adi yang menanganinya.

Sementara itu Anuj, Sheela dan Rubal memasuki kamarnya, Anuj mengatakan dia ingin membahas sesuatu yang sangat penting, Avantika bertanya ada apa. Anuj mengatakan dirinua dan keluarganya akan meninggalkan rumah ini, rumah dimana dirinya dan istrinya dihina. Anuj mengatakan keluarga ini selalu menyalahkan nya terutama Sheela untuk setiap masalah seperti kemarin dan itu cukup karena dirinya tidak bisa menangani ini lagi.

Avantika mengatakan rumah ini juga milik  dan setelah bertahun-tahun ketika akhirnya mereka bahagia mengapa dia ingin pergi dan ayah mereka pasti akan sangat terluka dengan ini. Anuj mengatakan keluarganya akan selalu menderita dengan tinggal di sini dan pergi lebih baik daripada menderita seumur hidup.

Avantika berkata tidak ingin masalah ini berlanjut dan bertanya apa yang Anuj inginkan dan apa pun yang Anuj inginkan  akan dilakukan.

Anuj berkata ingin kekuatan keputusan yang dia miliki di perusahaan yang menurut hukum itu harus menjadi haknya dan bukan hanya masalah bisnis tapi pengambilan keputusan di rumah ini juga akan menjadi hak nya. Avantika terkejut mengetahui permintaan iini.Anuj  minta maaf karena berbicara seperti ini dan mengerti ini sulit untuk dia tetapi ini adalah persyaratannya.

Anuj akan pergi tetapi Avantika menghentikannya dan mengayakan dirinya bisa melakukan apa saja untuk kebahagiaan keluarga ini dan mulai sekarang dirinya memberi nya hak untuk membuat semua keputusan baik di rumah ini atau untuk perusahaan. Rubal bertanya bagaimana  bisa mempercayai nya. Avantika mengatakan untuk menyiapkan surat hitam diatas putih. Anuj berkata bahwa surat-suratnya sudah siap dan dia tinggal tandatangani saja

Avantika akan menandatangani tetapi Pankhuri menghentikannya dan mengatakan dia tidak perlu memenuhi permintaan mereka.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 70 Tayang Selasa 30 April 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 70 Rubal berteriak pada Pankhuri untuk tidak ikut campur, Pankhuri bahkan berteriak dirinya akan ikut campur. Pankhuri menoleh ke Avantika dan memberitahunya bahwa dia tahu apa yang lebih baik untuk keluarga tetapi ini salah karena dia dipaksa.

Anuj dan Rubal mengolok-olok Pankuri dan Agantika  berteriak agar mereka menjaga mulut. Pankuri kembali menyarankan Avantika dan mengatakan dirinya tidak perlu bereaksi atas masalah mereka dan dirinya tidak perlu memberi  penjelasan.

Pankhuri menyuruh Rubel harus dalam batas kemampuannya, Anuj emosi mengatakan siapa dia untuk berbicara tentang batasan. Avantika menghentikan Anuj mengatakan untuk diam karena jika tidak berarti dia akan menghina menantu perempuan nya.

Sheela terkejut melihat banyak cinta dari Avantika terhadap Pankhuri. Anuj mengatakan maaf tapi Pankuri memaksanya untuk mengatakan ini.

Pankhuri berkata kepada Avantika untuk tidak perlu mendengarkan mereka dan tidak menandatangani surat-surat itu. Avantika berkata pada Pankuri untuk tidak khawatir karena sayangan properti  bisa di dapatkan lagi dan demi kebahagiaan keluarga ini dirinya harus melakukan ini.

Avantiak pergi ke Anuj mengatakan ada satu hal yang harus dia ketahui bahwa seorang putra dan putri memiliki hak yang sama dari properti ayah mereka. Avantika mengatakan bahwa miliknya, Preeti dan anak-anak mereka memiliki bagian yang sama seperti yang dia pikirkan tentang dia dan anaknya. Avantika berkata akan menandatangani surat-surat tapi dengan satu syarat yakni putra dan menantu nya akan tinggal di rumah ini dan tidak seorang pun akan menyuruh mereka pergi dari sini.

Anuj setuju tetapi menyuruh Avantika untuk  membuat Adi dan Pankhuri mengerti bahwa mereka harus mengikuti apa pun yang dirinya putuskan dan mulai sekarang apapun yang dirinya mau itu akan terjadi.

Avantika menandatangani surat-surat dimana Pankhuri mencoba untuk menghentikannya tetapi Avantika menolak dan terus menandatangani kertas properti itu.  Sheela pun merasa senang.





By : aRin