Monday, 11 March 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 71 Tayang Rabu 1 Mei 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 71 Sinopsis Sebelumnya Sheela  menunjukkan air mata buaya kepada Avantika mengatakan bahwa dirinya merasa kasihan dengan perilaku Anuj  dan  sangat bersalah karenanya.


Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Di ruang makan, Purushottam, Adi dan Preeti sepertinya sangat senang. Purushottam mengatakan  sukacita terbesar adalah hari dimana Harish dan Avantika akan bersatu kembali dan memulai awal baru mereka.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 71

Purushottam memberitahu Adi untuk menelpon neneknya untuk bertanya tentang Harish, Adi mengatakan ayahnya telah pergi ke Ahmedabad untuk beberapa pekerjaan.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD 

Sementara itu Pankhuri dan Avantika terlihat serius. Adi pun menyadari ada sesuatu yang serius. Purushottam  bertanya kepada mereka apa masalahnya, saat itu Anuj datang dan  mengatakan Avantika hanya meninggalkan hak yang tidak pantas dia dapatkan, Anuj memberitau bahwa Avantika memberi nya semua kekuatan pengambilan keputusan dalam bisnis dan juga rumah ini. Adi, Preeti dan Purushottam terkejut mendengarnya.

Anuj mengatakan jika Avantika tidak melakukannya maka dirinya dan keluarga nya akan meninggalkan rumah ini dan mimpi ayah untuk melihat keluarga ini bersama bisa hancur.

Purushottam  mengatakan jika untuk memenuhi impian ini mereka harus melakukan ini, maka dirinya tidak ingin impiannya menjadi kenyataan. Purushottam mempertanyakan Anuj beraninya dia melakukan ini dan apakah dia tidak menghormati ayahnya.

Anuj menyalahkan Purushottam tentang bagaimana ia memenuhi semua keinginan Avantika.

Adi mengatakan mereka bisa menyelesaikan masalah ini dengan cara yang lebih baik, dan tidak perlu membuat masalah besar ini. Adi menghampiri Anuj memberitahunya bahwa semua orang di rumah ini memiliki hak yang sama dan jika dia merasa Purushottam tidak adil kepada nya, maka dirinya benar-benar siap memberikan posisi nya kepada Rubal.

Rubel menyela menghina Adi dan menyebutnya Adi KUMAR tapi Rubal terkejut bahwa Adi tidak marah kali ini, Rubal mengatakan kepadanya bahwa itu lebih baik baginya.

Preeti  berteriak menghentikan Rubal lalu menceramahi sekaligus menyindir Anuj dan Sheela. Sheela dengan airmata buayanya mencoba mengasihani dirinya sendiri dan Rubal membela ibunya. Preeti pun meneriaki mereka berdua.

Purushottam  menghentikan semua orang dan pergi untuk bertanya Avantika mengapa dia membuat keputusan ini tanpa bertanya padanya. Avantika mengatakan  jika dirinya meminta pendapatnya maka dia tidak akan setuju. Purushottam berteriak mengatakan dirinya tidak akan setuju karena itu salah. Purushottam menambahkan bahwa Anuj tahu ini salah, itu sebabnya dia mendatanginya dan secara emosional memerasnya. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 71

Rubel mengatakan ketidakadilan yang  di buat untuk ayahnya juga salah kan. Adi menyangkal mengatakan yang dilakukan Anuj adalah salah.

Avantika menenangkan Adi. Adi bertanya mengapa dia melakukan ini padahal dia selalu berpikir independen lalu mengapa dia takluk di depan orang-orang ini. Pankhuri mengatakan mereka harus menghormati  Avantika dan niatnya di balik ini.

Rubal akhirnya mengatakan cukup berdiskusi tentang topik ini. Anuj juga akan pergi tetapi Purushottam menghentikannya dan memberitahunya bahwa mungkin Avantika memberinya kekuatan itu dan dirinya tidak akan merebutnya  tetapi masih ada satu kekuatan yang masih dimiliki semua orang yakni kekuatan keputusan pribadi. Purushottam kemudian  berkata telah membuat keputusan bahwa dia bukan anaknya mulai sekarang kemudian Anuj pun pergi dari sana.

Adi menghampiri Avantika berkata dirinya tidak peduli dengan diri sendiri dan tidak ingin apa-apa, tapi bisnis yang dia buat sendiri dengan mudah dia berikan kepada Anuj. Avantika berkata hari ini di rumah ini  akhirnya menemukan cinta dan kepercayaan yang tidak dimiliki sebelumnya.

Adi, Pankhuri dan Avantika di aula duduk bersama. Avantika berkata kepada Adi bahwa dirinya sedang merencanakan liburan untuknya dan Pankhuri karena mereka tidak punya waktu bersama, Adi meminta agar ayah ibunya membereskan masalahnya dulu dan kemudian dirinya dan Pankhuri akan pergi berlibur. Di sisi lain Shanky mencoba membuat Purushottam makan sesuatu tapi Purushottam masih marah lantas Pankhuri mendatanginya dan memberinya manisan setelah pertengkaran manis. Semua orang tersenyum lalu tiba-tiba Pankhuri melihat ke pintu utama dan melihat dengan terkejut Bibi Vedika-nya di sana begitu juga dengan semua orang.

Vedika mengatakan  ingin berbicara dengan Preeti Deewan secara pribadi, Pankhuri bertanya apa yang dia inginkan dan Adi mengatakan dia bisa berbicara dengannya di depan mereka semua.  Vedika mengatakan akan lebih baik jika  berbicara dengannya secara pribadi karena jika itu bukan sesuatu yang penting maka dirinya tidak akan sampai sejauh ini. Preeti tampaknya sedikit gugup tapi  setuju dan Vedika pergi bersamanya ke kamarnya.

Anuj, Rubel dan Sheela tengah makan, seseorang dari kantor menelepon Avantika untuk mendiskusikan dengannya tentang sebuah kesepakatan. Avantika mengatakan mulai sekarang dia menghubungi Anuj Deewan untuk segala hal yang berkaitan dengannya. Anuj senang dan memberikan senyum licik.

 Sheela bertanya apa yang membuat Vedika begitu lama bersama Preeti, dan Sheela mengatakan  dirinya ingin tahu tentang masa lalunya yang menyakitkan. Avantika pun menatapnya.

Avantika bertanya pada Adi-Pankhuri tentang ibu Harish dan Adi yang menawarkan untuk berbicara dengan neneknya  tetapi Avantika mengatakan  akan melakukannya sendiri.

Avantika menelpon ibu Harish dan memanggilnya Ibu, ibu Harish tampak senang dan mengatakan dirinya mendengar kata Ibu ini setelah berabad-abad, mereka berdua berbasa-basi dan Avantika mengatakan pada sang ibu mertua untuk mengatakan apa pun jika memerlukan sesuatu di sana.

Ibu Harish meyakinkan Avantika bahwa dirinya baik-baik saja dan mengatakan jika ada kebutuhan atau jika  menghadapi masalah, dirinya akan membiarkan Avantika tahu dan kemudian panggilan berakhir.

Vedika turun bersama Preeti, dan Vedika berpamitan. Adi mengatakan akan mengirimnya ke bandara dengan mobilnya tetapi Vedika mengatakan  akan naik taksi dan pergi.

Di luar , Pankuri menghampiri Preeti dan bertanya padanya tentang pembicaraannya dengan Vedika. Preeti mengatakan Vedika  takut kehilangan Kailash dan karenanya meminta nya untuk menjauh dari Kailash, karena pada usia ini Vedika tidak memiliki pilihan untuk pergi ke tempat lain, Pankuri merasa buruk tetapi kemudian tidak mengatakan apa-apa.

Di Kullu, Kailash mendekati Diwakar  dan meminta izinnya untuk bertemu Jagdish sekali dan mengizinkannya mencari belas kasihan darinya. Govardhan datang dan mengejeknya tetapi Diwakar akhirnya mengizinkannya masuk dan memeluknya.

Kemudian, Kailash meminta maaf atas kesalahannya, Jagdish mengatakan selama bertahun-tahun dia tidak pernah berpikir untuk bertemu mereka sekali pun, dan Jagdish berkata merindukannya dan kadang-kadang juga marah kepadanya, tetapi akhirnya dirinya senang karena kesalahpahaman telah diselesaikan dan memintanya untuk tinggal di sini.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 71 Tayang Rabu 1 Mei 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 71 Kailash mengatakan dirinya telah mendasarkan bisnisnya di Chandigarh dan tidak akan dapat kembali ke rumah, tetapi Jagdish masih memintanya untuk sering datang ke sini bersama  Vedika.

Kailash mencoba menelepon Vedika tetapi tidak tersambung lalu Pushkar mengobrol hangat dengan Kailash dan Diwakar juga bergabung dengan mereka. Govardhan muncul dan mencoba untuk berbicara dengan Diwakar mengenai akta tanah Kailash dan bagaimana mereka berpikir untuk menjualnya tetapi Diwakar dengan cepat membungkamnya dan mengatakan dirinya tidak berminat untuk membahas semua ini pada saat ini.

Pankuri sedang berbicara dengan ibunya ketika Avantika muncul dan menunjukkan kesediaan untuk berbicara dengan Ambika, Pankuri memberikan telepon dan Ambika berterima kasih kepada Avantika karena akhirnya menerima Pankuri sebagai menantu-nya dan mereka saling berbasa-basi dan percakapan berakhir dengan nada manis.

Adi-Pankuri  berbicara tentang urusan Kailash-Preeti, Adi menyatakan bahwa Kailash-Vedika tidak saling jatuh cinta dan karenanya mereka tidak boleh membiarkan Preeti pergi dari kehidupan Kailash, bahkan mereka harus mencoba menyatukan kehidupan Kailash-Preeti. Pankuri mengatakan tidak apa-apa bagi Vedika untuk merasa tidak aman karena dia akan dibiarkan sendirian untuk menjaga dirinya sendiri dan wanita mana pun akan melakukan hal yang sama untuk mempertahankan suaminya, tetapi Adi mengatakan ini bukan saatnya untuk berpikir dengan alasan dan mengatakan mereka harus memikirkan fakta bahwa meskipun Kailash-Vedika bersama tetapi tetap saja mereka tidak saling jatuh cinta,  Kailash hanya peduli pada Vedika tetapi sebenarnya  masih mencintai Preeti dan karenanya mereka harus menyatukan keduanya.

Pankuri meminta Adi untuk berpikir dari calon Vedika dan memintanya untuk menganggap dirinya sebagai Kailash dan menganggap Pankuri sebagai Vedika dan kemudian memutuskan masalahnya.






By : aRin