Monday, 11 March 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 72 Tayang Kamis 2 Mei 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 72 Sinopsis Sebelumnya Adi mengatakan bahwa dirinya ingin Kailash dan Preity memberikan kesempatan kedua untuk cinta mereka, dan Pankuri mengatakan  tidak menyukai itu dan bagaimana dia bisa memberikan penilaian seperti itu,  Adi mengatakan Pankuri berdebat hanya untuk hal itu dan dia tidak memiliki poin yang valid, Adi menegaskan bahwa dirinya benar dalam hal  ini dan akan mendukung Kailash-Preeti dengan sepenuh hati jika mereka ingin memberikan cinta mereka kesempatan kedua.


Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Pankuri masuk ke dalam kamar Preeti dan Preeti bertanya apakah Vedika mengatakan sesuatu padanya,  Pankuri mengatakan Vedika menceritakan segalanya padanya, lalu Adi juga masuk dan ada panggilan telpon Kailash tapi Preeti memutus panggilan, Adi tampak kesal dan mengatakan pada Preeti bahwa setidaknya berbicara melalui telepon daripada menolak panggilan seperti itu.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 72

Sheila berencana untuk menyingkirkan Preeti dengan membuatnya menikah lagi sehingga dirinya bisa memerintah Istana Deewan , Sheila juga meminta Anuj untuk menunggu beberapa hari sebelum melanjutkan pekerjaan dan mengambil kendali seluruh grup perusahaan Deewan. Rubal menawarkan diri untuk mengatasi Adi.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD 

Sheila berkata kepada Pankuri  bahwa Preeti sangat kesal setelah bertemu Vedika dan mencoba untuk menyampaikan pada Pankuri bahwa menikahkan Preeti dengan seseorang akan membuatnya melupakan masa lalu.

Kailash menelpon Preeti, dan Preeti menerima panggilan itu akhirnya di depan semua anggota keluarga dan mengatakan bahwa dirinya ingin melanjutkan hidup, Kailash mengatakan  bahagia dan akan senang melihat Preeti bergerak dalam hidup, pembicaraan mereka berakhir dan Adi Kesal melihat Preeti mengorbankan cintanya demi kebahahiaan keluarga, jadi Adi pergi tidur.

Adi-Pankhuri berdebat tentang pengaturan tidur dan keduanya menyatakan mereka tahu pusat tempat tidur yang tepat dan menempatkan bantal di sana dan dalam proses itu kepala mereka bertabrakan satu sama lain, dan Pankuri mengatakan pada Adi untuk  bertabrakan lagi karena jika tidak mereka akan bertarung selamanya dan  dalam proses Pankuri jatuh di atas Adi.

Adi-Pankhuri tampak sama-sama malu dan akhirnya bangkit lalu mereka memukul kepala dan masih terus berdebat, akhirnya mereka berdamai dan mengatakan mereka berdua mengekspresikan kejahatan mereka secara terbuka dan itu adalah hal yang baik, Adi mengatakan dirinya hanya kesal dengan perasaan Preeti dan mengatakan ini menyakitinya. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 72

Avantika membuat keputusannya dengan jelas bahwa dirinya ingin kembali ke rumah Harish sekarang. Purushottam sangat gembira dengan keputusannya dan Sheila yang mendengarkan dari luar juga sangat gembira.

Adi bangun tidur dengan semua kartu dan catatan tergantung, kamarnya didekorasi dengan indah dan melihat catatan Pankuri di sana-sini dan melihat pesan cinta dari Pankuri, Adi membacanya dan merasa berada di surga ke-7

Adi membaca beberapa pesan Pankuri di tempat yang berbeda, di suatu tempat Pankuri menekankan betapa pentingnya Adi dalam hidupnya dan menulis betapa dia sangat mencintai Adi.

Adi terkejut mendapatkan begitu banyak pesan dan begitu banyak kartu, dan terus menatap mereka dan membacanya.

Pankuri mengatakan dalam salah satu catatannya bahwa  ingat Adi selalu memberi tahu bagaimana Pankuri telah menjadi kebiasaan dalam kehidupan sehari-harinya tetapi dalam kenyataannya Adi telah menjadi semacam kebutuhan dalam hidupnya juga dan mengatakan dia juga tidak bisa tinggal tanpa Adi untuk satu hari pun. Adi sangat senang menerima catatan semacam itu.

Pankuri tiba-tiba muncul dari belakang dan Adi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua upaya yang dia lakukan untuknya, Adi mengatakan ketika dia melakukan semua yang dirinya tidak pernah sadari.

Pankuri mengatakan ini adalah Hari Valentine pertamanya untuk memastikan itu akan menjadi istimewa, Pankuri mengatakan telah melakukan semua dekorasi dan semuanya.

Di kantor, seorang pria datang dan memberi Adi sebuah cd, Adi menontonnya dan melihat video masa lalu dari penampilan mereka di acara dan semuanya, Adi pun tersenyum. Pankuri menelponnya dan bertanya apakah ia menyukainya atau tidak dan mereka berbagi olok-olok yang ringan. Pankuri bertanya apakah Adi bisa mengajaknya makan malam untuk hari ini dan Adi mengatakan masih punya banyak pekerjaan hari ini, tetapi Adi berjanji akan berusaha keras untuk mengaturnya. Adi juga ingin memberi kejutan pada Pankuri.

Sheila sangat senang memberi tahu Anuj dan Rubal tentang keputusan Avantika untuk meninggalkan rumah dan mereka juga senang, Sheila mengatakan dirinya memiliki satu keinginan terakhir yaitu untuk merebut kamar besar Avantika.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 72 Tayang Kamis 2 Mei 2019


Avantika melihat foto-foto Harish dan memikirkan hari-hari terakhir, Purushottam datang dan mengatakan kepadanya bahwa sekarang dia membutuhkan ibunya lebih dari ayahnya tetapi masih mengatakan kepadanya bahwa dirinya sangat senang dengan keputusan yang telah diambil Avantika, dan juga mengatakan dirinya bisa melihat bayangan samar istrinya dalam diri Avantika.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 72 Avantika di kamarnya dan bersiap untuk pergi, dia sedang mengepak tasnya, Sheila  datang dan berbicara mengenai kamar terbesar Avantika di istana Deewan, Avantika merasa tidak enak lalu menyerahkan kunci kamar kepada Sheila dengan jijik, dan Sheila setelah berpura-pura manis akhirnya mengambilnya dan pergi.

Kemudian Adi datang dan berharap dapat menemani Ibunya (Avantika) ke kediaman Harish sehingga mereka semua dapat tinggal di rumah yang sama dan menikmati berada dalam satu keluarga. Avantika menjadi berkaca-kaca berkata kepada Adi bahwa itu adalah harapan yang indah tetapi Adi-Pankhuri harus tinggal di sini untuk menjaga Purushottam dan untuk mengawasi  Sheila-Rubal yang berbahaya yang telah banyak berubah saat ini setelah dirinya menyerahkan pemerintahan perusahaan untuk Anuj. Adi berjanji untuk menjaga Purushottam dan mengatakan betapa dirinya sangat senang dengan fakta bahwa orang tuanya bersatu kembali.

Air mata kegembiraan mengalir dari mata Avantika, dan Avantika mengakui peran Pankuri mengatakan semua ini terjadi karena Pankuri dan dirinua senang bahwa Pankuri telah masuk dalam kehidupan Adi dan telah mengubahnya sebagai pribadi yang menjadi lebih baik. Avantika bahkan telah mulai percaya pada hubungan dan cinta yang tidak pernah di gunakan sebelumnya.

Adi juga mengakui peran Pankuri dan mengatakan tentang kejadian pagi hari dan bagaimana setelah bangun tidur dirinya mendapat kejutan besar dan bagaimana Pankuri menjadikan Hari Valentine-nya istimewa, sekarang Avantika juga bertanya kepada Adi apakah ia telah merencanakan kejutan atau tidak, dan Adi mengatakan  memiliki beberapa rencana.






By : aRin