Monday, 11 March 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 73 Tayang Jumat 3 Mei 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 73 Sinopsis Sebelumnya Adi mengungkapkan rencananya kepada ibunya (Avantika) mengenai kejutan mini yang direncanakan olehnya dan memberitahu Ibu bahwa dirinya sekarang akan pergi karena jika tidak Pankuri mungkin datang ke sini kapan saja mencari nya dan akan mengetahui rencananya karena Adi ingin merahasiakannya.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Adi turun dan segera Pankuri bertanya mengapa dia tidak memberi tahu  sebelumnya bahwa dia kembali ke sini. Adi mengatakan  datang ke sini untuk melihat ibu nya saat akan pergi. Pankuri mengatakan dia melakukan hal yang benar karena akan menyenangkan Avantika juga. Pankuri bertanya apakah dia punya waktu untuk makan malam atau tidak. Adi mengatakan sangat sibuk karena ibu juga akan pergi dan  harus melakukan pekerjaan tambahan hari ini. Adi juga mengatakan tidak begitu yakin apakah  bisa melihat waktu untuk hari ini atau tidak.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 73

Adi menghibur Pankuri dengan mengatakan bahwa jika tidak hari ini mereka dapat pergi untuk makan malam di hari lain, karena dirinya percaya bahwa setiap hari ada hari cinta dan tidak ada hari khusus terhadap hal itu, Pankuri menyelesaikan kalimat yang tersisa dan akan segera pergi ketika Adi mengatakan  akan melakukan beberapa pekerjaan di kamarnya sekarang dan berkata kepada Pankuri untuk memastikan bahwa tidak ada yang mengganggunya. Pankuri mengangguk, dan Adi memberikan senyum manis sebelum naik ke atas.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD 

Sheila  menemukan Preeti  dan mengatakan kepadanya bahwa meskipun dirinya sedih karena Avantika meninggalkan rumah, tetapi pada saat yang sama dirinya senang melihat Avantika berdamai dengan Harish, dan mengatakan keadaan pikiran yang sama ini sekali lagi akan di miliki ketika dirinya akan menyaksikan pernikahan nya. Preeti menjadi geram dan mengatakan  tidak tertarik untuk berbicara sekarang, Sheila bertanya apakah dia tidak tertarik untuk menikah dan mengatakan bahwa Geeta sekarang menawarkan untuk menemukan pasangan yang cocok untuk nya dan Sheila memintanya untuk melihat beberapa foto yang di bawa. 

Preeti benar-benar marah dan meminta Sheila untuk tutup mulut, Preeti mengatakan dirinya mengatakan ya untuk menikah tetapi itu tidak berarti bahwa dirinya akan menikahi anak laki-laki yang dipilih oleh Sheila dan Preeti akhirnya bertanya apakah dia memiliki rencana untuk mengusirnya keluar dari rumah Deewan dengan segera. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 73

Sheila memintanya untuk tenang dan mengatakan pada Preeti bahwa dia sudah tua dan akan sulit untuk menemukan pasangan yang baik.

Preeti meminta Sheila untuk mengurus urusannya sendiri atau melakukan pekerjaan lain karena ada banyak pekerjaan dan Preeti juga mengatakan pada Sheila untuk menghindari masalah ini dan jika dia membawa foto lagi lain kali maka dirinya akan merobeknya menjadi potongan-potongan kecil.

Sekarang semua orang berkumpul saat Avantika akan pergi. Preeti mengatakan dirinya akan merindukan pertengkarannya dan Avantika memintanya untuk merawat dirinya sendiri serta minum obat pada waktu yang tepat.

Avantika mendapat perpisahan yang mengharukan. Purushottam memintanya untuk tidak kehilangan kebahagiaannya  dan berharap dia membuat sebagian besar hidupnya,  Avantika memastikan bahwa dirinya akan melakukan segala yang mungkin untuk mendapatkan kembali kebahagiaan yang hilang.

Sheila mengatakan dirinya tahu sakitnya meninggalkan rumah dan berpura-pura sangat tertekan, Sheila meminta Avantika memeluknya untuk terakhir kalinya tetapi Avantika mengabaikan obrolannya dan pergi ke Pankuri dan memintanya untuk tidak berbicara apa pun untuk hari ini. Avantika memberikan sesuatu kepada Pankuri dan meminta Pankuri untuk tetap seperti itu dan tidak pernah berubah. Avantika meminta Pankuri untuk bersikap alami dan menjaga dirinya dan Adi juga, Avantika dengan pelukan hangat akhirnya beralih ke Adi sekarang. 

Adi melakukan pranam dengan menyentuh kaki Avantika dan  akhirnya Avantika siap untuk berpisah dengan istana Deewan. Purushottam melambaikan tangan, Preeti juga, dan Avantika dengan mata berkaca-kaca akhirnya pergi.

Adi bersama Pankuri dan bertanya apakah dia akan ke kamar atau tidak, Pankuri mengatakan akan pergi karena akan berganti pakaian, Adi memintanya untuk berganti pakaian di ruangan yang berbeda karena dirinya akan bekerja di sana dan jadi tidak ingin kehilangan fokus saat bekerja.

Pankuri akhirnya datang ke kamar dan terkejut melihat ruangan yang didekorasi dengan indah dengan lilin dan tirai gantung. Dia mencari Adi dan akhirnya menemukannya. Adi menjelaskan kepadanya bahwa dirinya melakukan semua ini untuk merayakan hari Valentine dan menjadikannya hari yang istimewa bagi Pankuri. Adi memuji kecantikan Pankuri dan mengatakan meskipun Pankuri memakai saree dan perhiasan desainer tetapi tetap saja dia memiliki kecantikan alami yang membuatnya lebih menarik dan Adi sangat berterima kasih kepada Dewa karena mendapatkan istri yang cantik seperti Pankuri. Pankuri tersenyum dan Adi mengatakan itu tidak adil karena dia tidak pernah memuji nya atau mengatakan apapun dengan upaya yang telah di lakukan. 

Pankuri mengatakan sesuatu tidak pernah diceritakan karena hanya untuk dipahami. Adi tersenyum dan Pankuri berterima kasih padanya untuk melakukan begitu banyak untuknya. Adi mengatakan itu untuk keduanya dan menutup matanya terlebih dahulu dan membawanya ke lorong yang dihiasi dan ruang kosong untuk makan malam lalu membuka makanan enak, Adi akan mengatakan sesuatu tetapi Pankuri bertanya apakah semua makanan  dimasak oleh Adi atau siapa, Adi mengatakan dirinya telah memesan sendiri dan tidak dimasak.

Pankuri menyajikan makanan Adi dan akan mengambil piring terpisah ketika Adi menawarinya untuk makan dari piring yang sama ketika Adi ingat neneknya pernah mengatakan bahwa ketika pasangan makan makanan dari piring yang sama,  cinta mereka akan semakin kuat dan Pankuri dengan tak berdaya menurutinya.

Setelah makan malam, Pankuri masih melihat dekorasi ruangan ketika Adi memintanya untuk menawarkan kakinya dan menyentuh kakinya untuk menghiasinya dengan gelang kaki dan Pankuri menyentuhnya untuk membuat pemasangan yang baik, tangan mereka bertemu dan Adi berdiri, Pankuri hendak pindah dari Adi ketika Adi memegangi punggungnya dan memeluknya dari belakang, dan menyentuh wajahnya dan mereka memiliki beberapa momen romantis.

Adi mengatakan pada Pankuri bahwa dirinya tidak tahu apa yang dia pikirkan saat ini, tetapi Adi bertanya padanya apakah dia siap untuk membuat hari ini, momen ini spesial dan mengatakan dirinya ingin menjadikan momen itu spesial dan untuk itu dirinya membutuhkan jaminannya.  Pankuri berbalik dan mereka berpelukan, Adi meletakkan wajahnya di dekat telinga Pankuri dan mereka dengan penuh perhatian saling memandang, dan mencoba yang terbaik untuk membuat Hari Valentine mereka berkesan.

Avantika memasuki rumah Harish, seseorang  membuka pintu, Avantika masuk dan Harish terlihat sedikit terkejut.

Avantika mengatakan dirinya  datang ke sini untuk memulai hidup baru dengan Harish dan meminta Harish untuk memberikan satu kesempatan terakhir padanya untuk menebus dirinya sendiri dan untuk memulai hidup baru.

Harish membuat Avantika kecewa dengan mengatakan dirinya sudah memulai hidup baru dan Avantika sudah terlambat, Harish mengatakan telah menunggu lama tetapi kemudian berpikir untuk melanjutkan hidup dan wanita lain itu kemudian berdiri di samping Avantika.

Adi-Pankhuri dalam suasana romantis, mereka berpelukan dan Adi mengusap rambut dari wajah Pankuri dan membelai wajah Pankuri, keduanya terus saling memandang dan Adi mulai mengagumi kecantikan Pankuri.

Avantika terkejut dan Harish akan mengatakan sesuatu sebagai balasannya, tetapi Avantika mengatakan kepadanya untuk tidak mengatakan apa-apa dan tidak merasa bersalah mengenai masalah ini, Avantika mengatakan kesalahan ada pada dirinya dan dirinya seharusnya tidak ikut campur dalam kehidupan Harish dengan cara seperti itu. Avantika pun mengatakan  akan pergi dari hidupnya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 73 Tayang Jumat 3 Mei 2019


Adi-Pankhuri sibuk saling memandang dan Pankuri hendak memalingkan wajahnya tapi Adi menggendongnya dengan saree dan berpelukan erat, mereka berbagi beberapa momen romantis lalu Adi membawa Pankuri dalam pelukannya dan perlahan-lahan menurunkannya di tempat tidur, dan keduanya sibuk saling memandang ketika Shanky mengetuk pintu dan mengatakan Avantika telah kembali.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 73 Semua orang turun, Purushottam terkejut mengatakan mengapa semua ini terjadi, Avantika mati rasa oleh kesedihan dan  berhasil mengatakan bahwa Harish telah memulai hidup baru hingga mengejutkan semua orang, Preeti menembakkan rentetan pertanyaan tetapi Purushottam menghentikannya mengatakan ini bukan waktunya untuk mengajukan pertanyaan seperti itu dan mengatakan Avantika sedang tidak ingin mendengarkannya.

Adi sangat berduka atas pergantian peristiwa yang tiba-tiba dan mengatakan kepada Pankuri untuk meyakinkan Avantika bahwa ayahnya (Harish) hanya jatuh cinta dengan Avantika, dan Adi mengatakan akan berbicara dengan Ayahnya untuk menanyakan hal itu. Adi bingung dan gagal memahami mengapa ayahnya bersikap dengan cara yang aneh ini ketika 2 hari sebelumnya dirinya sangat senang dengan pergantian peristiwa.

Avantika mengatakan kepada Adi untuk tidak pergi ke sana dan mengatakan itu semua salahnya karena dirinya meninggalkan Harish setelah meragukan karakternya dan jika pada tahap hidupnya, dia telah memutuskan untuk pindah, maka dia tidak ingin menghentikannya atau menekannya untuk mengubah keputusannya.

Rubal mengatakan mungkin Harish ingin membalas dendam. Adi mengatakan bahwa ayahnya adalah seorang aktor dan mungkin ini hanya lelucon, tetapi di dalam hatinya Harish selalu memiliki perasaan yang tulus terhadap ibunya.

Avantika tidak tahan lagi mendengarkan dan memohon agar Adi dan yang lainnya berhenti bertanya pada Harish tentang masalah ini atau memengaruhi keputusannya dengan cara apa pun.

Dia menangis dan bergegas pergi setelah menceritakan semua ini. Sheila bertanya kepada Purushottam tentang apa yang akan menjadi tindakan nya sekarang, Adi mengatakan  akan segera menemui Harish untuk menyelesaikan masalah ini.





By : aRin