Monday, 11 March 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 74 Tayang Senin 6 Mei 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 74 Sinopsis Sebelumnya Avantika ke kamarnya dan disibukkan oleh Rubal dan barang-barangnya ketika dia mencoba mencari kelonggaran di kamarnya, dan ketika dia diejek oleh Sheila dan Rubal, Avantika mengatakan akan menggunakan kamar tamu dan pergi ke kamar tamu.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Ibu Harish mengatakan apa pun yang terjadi terlalu buruk dan seharusnya tidak terjadi, Harish mengatakan dirinya tidak punya pilihan dan apa yang akan di katakan sebaliknya, bahwa dirinya berada di ambang kematian dan seorang dokter datang untuk mengobati nya.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 74

Avantika menangis dan berpikir seolah-olah Harish telah datang ke kamar dan menegurnya karena perilakunya yang kasar sebelumnya dan bagaimana dirinya secara terang-terangan menyalahkannya untuk banyak peristiwa yang tidak dia lakukan, dan akhirnya mengatakan dia telah menemukan pasangan hidup yang baik. Avantika membayangkan semua ini dan  terus menangis.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD 

Di kamar, Anuj, Sheila dan Rubal sedang mempertimbangkan langkah mereka selanjutnya, Sheila mengatakan  ingin melihat wanita lain yang bersama Harish sekarang dan mengatakan Avantika kembali lagi ke rumah mereka untuk mengganggu rencananya, Anuj memintanya untuk tutup mulut dan mengatakan padanya untuk memahami situasi saat ini. Rubal berperilaku kasar pada Anuj dan memintanya untuk tidak berbelas kasih kepada saudara perempuannya, dan Anuj marah pada perilakunya memintanya untuk berperilaku baik setidaknya dengan orang tua atau dia telah kehilangan perilaku begitu banyak sehingga dia telah melupakan semua nilai-nilainya. Sheila sekarang mendukung Rubal dan mengatakan Anuj untuk memikirkan keuntungannya saja dan membuat langkah selanjutnya sebelum Avantika pulih dari semua ini. Mereka pun mencoba membuat beberapa rencana.

Harish akan pergi untuk pemotretan dan untuk  tes medis, ketika Adi-Pankhuri masuk dan Adi bertanya apa yang terjadi, Harish mengatakan semua yang ia dengar dari Avantika benar, Adi masih belum siap untuk percaya mengatakan bagaimana ia bisa berubah dalam waktu yang sangat singkat. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 74

Adi terus-menerus meminta penjelasan, Harish mengatakan tidak ada yang perlu dijelaskan pada waktu ini, tetapi Adi masih bertanya padanya dan memegang tangannya memohonnya untuk mengatakan alasan yang tepat, Harish menjadi lunak dan mengatakan  takut memberi tahu kebenaran karena Avantika tidak akan bisa menghadapi kebenaran. 

Harish juga sedih dan tidak bisa menghadapi Adi-Pankhuri sambil mengatakan semua ini. Dokter memberi tahu Adi-Pankhuri bahwa saatnya untuk pergi , Adi menutupnya, mengatakan itu adalah urusan antara dirinya dan Ayahnya,  Harish sekarang menegur Adi karena berperilaku kasar dengan Dokter dan mengatakan dia tidak bisa berperilaku seperti itu, Adi terluka dan mengatakan akan pergi dan  tidak akan datang  ke rumah ini dan ini adalah janji yang dibuat olehnya.

Dalam perjalanan Adi menghentikan mobil tiba-tiba dan keluar, Pankuri juga keluar dan mencoba untuk menenangkan Adi tetapi Adi tidak bisa dihibur, Adi mengatakan bagaimana bisa Ayahnya melakukan ini dengan tiba-tiba, Pankuri mengatakan dirinya punya perasaan bahwa Harish menyembunyikan sesuatu dan mencoba meyakinkan Adi tetapi Adi masih tidak bisa dihibur.

Di rumah Harish, sang ibu mengatakan kepadanya apa perlunya mengatakan semua ini kepada Adi-Pankhuri juga ketika masih ada peluang untuk pulih. Harish mengatakan tumornya dalam kondisi buruk dan tidak ada peluang untuk sembuh sekarang. Harish meminta ibunya untuk berkonsultasi dengan Dr. Shivani jika dia tidak  percaya padanya. 

Harish berkata bahwa Shivani mengatakan masih ada harapan dan meminta Harish untuk tidak kehilangan harapan begitu cepat, Shivani juga mengatakan bahwa dia telah berhasil menangani banyak kasus, tetapi Harish mengatakan dirinya tidak ingin melihat Adi-Pankhuri  terlibat dalam memperbaiki hubungan yang sebenarnya menyakiti. 

Harish mengatakan pada sang ibu jika Adi-Pankhuri sekarang mendapatkan berita tentang penyakitnya, mereka akan terkejut dan tidak akan dapat mengambil berita sedih ini  dan untuk memberikan Adi-Pankuri serta Avantika beberapa jeda yang sangat dibutuhkan, dirinya sekarang  mengambil keputusan untuk tidak mengungkapkan penyakitnya dan meminta ibunya juga untuk merahasiakannya. Sang ibu berlinang air mata dan mengatakan jika dia telah mengambil keputusan maka dirinya menghormatinya dan tidak akan mengungkapkan penyakitnya kepada Adi-Pankhuri atau Avantika.

Adi mengingat kenangan lama dengan ayah di kamarnya, Pankuri menontonnya dari kejauhan dan Avantika menangis di kamarnya, Harish juga duduk dalam keadaan sedih. Adi teringat kenangan indah bersama orang tuanya saat perayaan ulang tahun, memotong kue, Harish mendapatkan gelas matahari untuknya dan kenangan menyenangkan menyapu benaknya ketika dia melihat foto-foto lama dalam bingkai. Pankuri menatap Adi dengan tak berdaya.

Adi-Pankhuri tidur dengan pikiran sedih di benaknya, Adi berpikir tentang perasaan bahagia Avantika dan Pankuri berpikir tentang masalah dengan Harish

Di pagi hari, Avantika bertanya tentang sarapan ketika Rubal datang dan meminta sarapan sebelum Avantika, Sheila juga datang dan situasi di luar kendali ketika Pankuri menyelamatkan situasi, mengatakan dirinya akan membuat sarapan untuk Avantika dan meminta Shanky untuk membuat sarapan untuk Rubal .

Anuj dan Rubal sedang sarapan secara terpisah dan Sheila kembali membuat drama dengan bertanya kepada Anuj mengapa mereka makan secara terpisah dan bagaimana sakitnya Purushottam. saat melihat keadaan keluarga yang hancur ini.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 74 Tayang Senin 6 Mei 2019


Sekarang Purushottam bertanya tentang tinggalnya Avantika di kamar tamu, dan situasinya menjadi tidak terkendali lagi ketika Rubal menunjukkan sikap setelah Purushottam memintanya untuk kembali ke kamar. Rubal mengatakan  tidak akan berubah dan  tidak akan mendengarkan siapa pun. 

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 74 Adi meminta Rubal untuk pindah ke kamarnya, tetapi Rubal tidak berminat untuk mendengarkan dan Avantika mencoba menenangkan Adi mengatakan dirinya oke dengan kamar tamu dan merasa nyaman di sana dan tidak ingin ada masalah di rumah karena dirinya, Adi pun beranjak pergi.

Adi  marah di kamarnya, Avantika datang untuk menenangkannya dan mengatakan dirinya tidak ingin lebih banyak masalah dan Adi memintanya untuk pindah ke kamar Adi-Pankhuri, tetapi Avantika tidak setuju.

Pankuri datang dengan makanan di kamar dan setelah banyak usaha meyakinkan Adi untuk memiliki makanan di kamar mengatakan dirinya akan pergi untuk melihat Harish.

Di kantor, Rubal menghapus foto Purushottam dan semua buku dari ruangan, Adi datang dan bertanya apa yang terjadi karena itu adalah ruangannya, Rubal mengatakan ini adalah ruangannya dan Adi adalah karyawan biasa mulai hari ini.

Rubal mencoba untuk memamerkan kekuatan barunya yang ditemukan tetapi Adi menempatkan dia kembali dengan mengatakan dia tahu bagaimana seorang karyawan harus berperilaku tetapi dia harus memikirkan sendiri apa yang akan dia lakukan ketika dia kehilangan  Deewan dari namanya. Rubal pun terlihat bingung mencari jawaban.

Sementara, Pankuri pergi ke lokasi syuting tetapi tidak menemukan Harish kemudian Pankuri membantu asisten direktur dalam pekerjaan karena Art Director sedang tidak ada, akhirnya sutradara terkesan dan menawarkan pekerjaannya sampai direktur seni kembali.





By : aRin