Saturday, 23 March 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 75 Tayang Selasa 7 Mei 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 75 Sinopsis Sebelumnya Adi menelpon  Pankuri dan bertanya tentang Harish. Pankuri mengatakan Harish tidak ada dan absen dari pemotretan selama berhari-hari tanpa di ketahui alasannya.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Pankuri meminta saran Adi tentang tawaran menjadi art director atau tidak, Adi mengatakan padanya untuk menerima tawaran itu dan akan menyenangkan melihatnya bekerja untuk saat ini karena dia akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dari pekerjaan itu. Pankuri juga menambahkan bahwa dirinya akan mendapatkan info berharga jika bekerja di sini.
Purushottam bertanya pada Avantika apakah dia akan berbicara dengan Harish sekali lagi tetapi Avantika mengatakan  tidak ingin mempengaruhi keputusan Harish dan  juga tidak ingin ikut campur dalam kehidupan Harish lagi.



Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 75

Purushottam sangat marah ketika Anuj membatalkan kesepakatan dengan Guptas, dan dia menanyakan alasannya, Anuj mengatakan dirinya menyelesaikan kesepakatan dengan perusahaan lain karena harga Guptas cukup tinggi dan tidak masuk akal.

Diwakar menelpon Adi dan menanyakan apakah mereka telah melakukan kesalahan hingga perjanjian itu dibatalkan,  Adi mengatakan Rubel sedang menangani bagian lain sehingga mungkin ada beberapa miskomunikasi dan memastikan bahwa dirinya akan melihat ke dalam masalah pada hari berikutnya dengan pergi ke kantor.

Sheila muncul mengatakan masalah kesepakatan itu masalah kedua, Anuj cepat atau lambat akan mengerti kebodohannya dan  Sheila meminta Adi-Pankhuri untuk menyelesaikan masalah Harish terlebih dahulu, mendengar kata-kata Sheila, Pankuri mendapat ide melakukan haavan di rumah dan berpikir untuk mengundang Harish untuk masalah ini, dan Adi setuju.

Pankuri lalu menelpon Harish untuk mengundangnya ke Haavan, Harish mengatakan akan datang jika mungkin. Sheila menginginkan kepastian tetapi Pankuri mengatakan Harish memiliki peluang besar untuk datang.

Pankuri terlalu melihat pengaturan Haavan, Purushottam sangat senang dan menyampaikan kebahagiaannya, Adi juga datang, Avantika datang dan bertanya apa yang terjadi.

Pankuri mengatakan bahwa  Haavan telah diselenggarakan yang bertujuan untuk perdamaian keluarga, Avantika senang, Adi-Pankhuri meminta partisipasinya dengan sungguh-sungguh dan Avantika akhirnya memberikan anggukan.

Harish datang dengan Shivani di belakangnya, membuat marah semua orang,  Adi dan Sheila mulai menanyai Harish tentang Shivani karena dia adalah tamu tak diundang di sini, Harish tidak mengatakan apa pun dan ini membuat Sheila lebih gelisah, dan Adi lebih marah, akhirnya Harish memutuskan untuk pergi  mengatakan  tidak bisa  tinggal di sini di tengah begitu banyak rasa malu dan penghinaan, Avantika memintanya untuk tinggal dan menghentikan semua orang dari menciptakan suasana yang penuh ketegangan.

Akhirnya, Avantika berhasil meyakinkan Harish untuk tetap kembali dan menyambut mereka, dan sekarang pendeta meminta seseorang yang dituakan untuk datang ke puja. Sheila, Pankuri dan Purushottam berhasil meyakinkan Harish-Avantika untuk melakukan Haavan bersama, Harish akhirnya mengalah dan duduk untuk Haavan.

Harish-Avantikamenyelesaikan Haavan, dan Harish pergi. Ketika berada di dalam mobil, Harish menjelaskan pada Dr. Shivani mengapa ia perlu membawa bersamanya sehingga ia dapat mengajukan tawaran kepada keluarga jika tidak, ia mengatakan ini adalah upaya Adi-Pankhuri untuk membuatnya dan Avantika bersatu.

Harish datang ke lokasi syuting dan terkejut melihat Pankuri. Manajer produksi memberi tahu dia bahwa Pankuri telah bergabung di sini sebagai direktur seni, dan Harish terkejut, dan baru akan berbicara dengannya ketika manajer produksi buru-buru menyuruhnya syuting.

Harish dengan tergesa-gesa meninggalkan ponselnya di meja Pankuri, lalu ponselnya berdering jadi Pankuri menerima panggilan itu, dan terkejut ketika Shivani memberi tahu tentang kunjungan dokter dan mulai menanyakan detailnya. Shivani lengah saat mendengarkan suara Pankuri.

Pankuri menelpon Adi dan mereka bersama-sama pergi ke klinik dokter hingga akhirnya mereka mengetahui kebenaran penyakit Harish.

Shivani memberi tahu mereka bahwa  Harish ternyata memiliki tumor otak dan dia sudah kehilangan harapan untuk pemulihan apa pun,  jadi Harish tidak ingin melukai hubungan Adi-Pankhuri dan memilih tidak  memberi tahu mereka tentang penyakitnya, dan Harish sendiri ingin agar Avantika terus maju dalam hidupnya, karena setelah bertahun-tahun Harish tidak ingin kehidupan Avantika menjadi kacau setelah mengetahui penyakitnya. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 75

Adi-Pankhuri dalam keadaan benar-benar hancur dan sedih setelah mendengar berita sedih tentang penyakit Harish. Adi memiliki kilas balik dari semua kata dan pembicaraan yang ia lakukan dengan Harish, terutama ia ingat bagaimana Harish mengatakan bahwa jika ia mengatakan yang sebenarnya, maka mereka akan menderita gangguan saraf dan tidak akan mampu menerimanya dengan berani.

Harish menelepon dan bertanya kepada Pankuri mengapa dia pergi tiba-tiba tanpa memberitahukannya, Adi menerima telepon itu, dan sementara Manajer Produksi datang dan memberi tahu Harish kabar baik bahwa pertunjukan mereka telah mendapat perpanjangan dan akan berjalan selama 1 tahun berikutnya, Harish mengucapkan selamat kepadanya dan mengatakan untuk mengucapkan selamat kepada seluruh tim atas namanya, dan Adi menangis di telepon, mengatakan kepada Harish apa yang Anda pikirkan, Harish mengatakan dia akan menelepon nanti.

Govardhan dan Ambika melakukan pembicaraan sehubungan dengan Keluarga Diwan, Govardhan benar memprediksi bahwa Sheila berada di balik semua drama ini, tetapi Ambika mengatakan Sheila berasal dari kota kecil tetapi dia mungkin tidak berada di belakang semua ini.

Pankuri mencoba membuat Adi percaya bahwa Harish masih dapat disembuhkan dari penyakitnya, tetapi Adi mengatakan itu sulit dan hampir tidak mungkin, dan betapapun kerasnya Pankuri mencoba membuat Adi berpikir bahwa setidaknya dia harus tetap positif untuk ayahnya, tetapi Adi tampaknya kehilangan harapan, dan bahkan melanjutkan dengan mengatakan bahwa karena Harish adalah ayahnya sendiri, dia sangat khawatir dan bukan Pankuri tetapi kemudian meminta maaf dan Pankuri mencoba memperjelas situasi dan mencoba yang terbaik untuk menanamkan kepercayaan pada Adi.

Avantika menyelesaikan surat cerai dengan pengacaranya, Sheila memintanya untuk tidak mengambil langkah sendiri tetapi Avantika memintanya untuk mengurus bisnisnya sendiri dan pergi ke depan dan menyiapkan surat-surat dan prosedur yang diperlukan untuk perceraian.

Sementara itu seorang anak lelaki menjatuhkan cokelatnya di tengah jalan dan berlari untuk mengambilnya, terlepas dari mobil yang datang ke arahnya, sebuah mobil memekik hingga berhenti dan bocah itu diselamatkan tepat waktu, dan Adi terkesan melihat anak itu sangat terobsesi untuk mendapatkan cokelat yang dia abaikan akan datang padanya bahaya, dan mengatakan Harish harus terinspirasi dengan cara yang sama, dan mengatakan mereka akan memulai pertengkaran palsu di antara mereka sendiri sehingga perceraian Harish-Avantika akan terhenti. Pankuri setuju dan upaya tim Adi-Pankhuri akan mulai sekarang di mana mereka akan mulai bertengkar dan akan menunjukkan kepada Harish-Avantika bahwa perceraian mereka mempengaruhi hubungan Adi-Pankhuri, dan mereka berharap itu akan membuat mereka sadar dan akhirnya berpikir untuk berkumpul bersama demi Adi-Pankhuri.

Adi bahkan mengatakan bahwa Harish sendiri akan mengatakan tentang penyakitnya ke Avantika dan mereka akan menciptakan situasi seperti itu di mana Harish tidak akan memiliki pilihan selain untuk memberitahu Avantika kebenaran pahit.

Harish dalam syuting, dan sedang membaca skrip yang agak cocok dengan kejadian dalam hidupnya, dan tidak tertarik, tiba-tiba dia mendapat telepon dari Avantika yang memberitahunya tentang proses perceraian yang telah dia mulai dan Harish menjawab bahwa dirinya akan melihat surat-suratnya.

Segera setelah percakapan berakhir, Adi-Pankhuri mulai bertengkar, dan Adi mengatakan dirinya memiliki masalah dengan Pankuri yang bekerja di lokasi syuting, dan Avantika yang  khawatir datang ke kamar mereka.

Avantika dan Preity khawatir tentang perilaku aneh Aditya. Sementara Aditya mengatakan pada Pankuri bahwa semuanya akan baik-baik saja jika Avantika dan Harish bersatu. Adi memberi tahu Pankuri bahwa dirinya akan menghentikan proses perceraian Avantika dan Harish. Adi dan Pankuri melanjutkan drama mereka yang membuat Avantika kesal.

Sheila membuat rencana untuk perceraian Aditya dan Pankuri. Dan Sheila merasa senang melihat ketegangan antara Aditya dan Pankuri.

Pankuri  datang ke Harish, dan Harish dengan marah bertanya kepadanya mengapa dia pergi tanpa memberitahunya pada hari sebelumnya dan mengatakan dirinya tahu bahwa Pankuri telah mengambil pekerjaan sebagai direktur seni di sini hanya untuk berbicara dengannya. Harish mengatakan  tidak tertarik untuk berbicara tentang Avantika dan mengatakan  tidak akan berbicara dengannya. Pankuri duduk diam, Adi mulai menelpon ponsel Pankuri dan Pankuri berulang kali memutus panggilannya di depan Harish.

Harish sekarang bertanya pada Pankuri mengapa dia berulang kali memutuskan panggilan Adi. Pankuri mengatakan dirinya dan Adi memiliki masalah karena Adi tidak menyetujui keputusannya untuk bekerja di lokasi syuting. Ini membuat Harish marah dan dia dengan cepat menelpon Adi dan memanggilnya ke tempat syutingnya.

Di Diwan Mansion, Rubel terkejut mengetahui bahwa kakeknya memiliki kemauan yang aneh di mana ia memberikan semua hartanya kepada istri Rubel dan istri Adi. Sheila memberitahunya dan mengatakan bahwa dia juga tidak mengerti tingkah laku Purushottam dan sekarang Rubel bertanya kepada Sheila apa yang harus menjadi langkah mereka selanjutnya. Sheila mengatakan tidak ada pilihan selain menikah dan Rubel harus menikah sekarang untuk setidaknya merebut setengah dari properti. Rubel mengatakan dirinya siap menikah dan Sheila mengatakan sangat senang mendengarkan keputusan Rubel. Sheila sekarang bersiap untuk memilih calon istri Rubel yang baik dan pergi. Rubel kemudian mengatakan bahwa dia hanya akan menikahi gadis pilihannya sendiri.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 75 Tayang Selasa 7 Mei 2019


Sementara itu di Kullu, Kailash mengungkapkan keinginannya untuk datang dan tinggal bersama keluarga Gupta bersama-sama. Gupta dengan senang hati setuju dan Kailash mengatakan bahwa dia bersama Vedika akan segera kembali ke rumah.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 75 Rubel menceritakan segalanya kepada Latika dan Latika tersenyum tetapi pada saat yang sama mengekspresikan rasa terkejut dan mengatakan bagaimana Rubel bisa menikah secepat ini. Rubel mengatakan  ibunya (Sheila) sudah mulai melihat profil berbagai gadis untuk memilih menantu yang baik , dan Latika mendukungnya dengan memegang tangannya dan mengatakan  setuju dengan dia.

Sheila sibuk memilih menantu yang baik dari banyak koleksi foto tetapi tidak bisa menemukan seseorang yang cocok. Preeti  datang dan menanyakan apa yang dia lakukan. Sheila mengatakan  sibuk dengan memilih menantu yang baik dan tidak bisa menemukan seseorang yang baik dan berpikiran sama seperti dirinya sendiri karena Rubel rupanya memintanya untuk memilih ibu rumah tangga yang baik sama seperti dia yang memiliki semua kualitas yang diperlukan dan polos seperti Maasi-nya yang tersenyum mendengar semua itu dan Avantika lewat, jadi Preeti  meminta Avantika untuk membantu Sheila dengan bercanda. Avantika mengatakan Rubel akan menikahi seorang gadis sesuai pilihannya sendiri dan dia cukup yakin bahwa Rubel akan melakukannya. Sheila  mengatakan dia akan mencari tahu seorang gadis untuk Rubel dan Rubel bukan tipe yang akan menikah sesuai dengan pilihannya sendiri.

Saat syuting, Adi tiba dan mulai bertengkar dengan Pankuri karena melakukan pekerjaan di set syuting. Harish mencoba menenangkan mereka, tetapi semua usahanya sia-sia karena keduanya tidak turun dari emosi mereka. Akhirnya, Harish mengatakan kadang-kadang kita mengambil keputusan untuk kebaikan seseorang, tetapi pada akhirnya keputusan itu lebih menyakitkan orang itu. Kata ini menyentuh Adi dan dia berkata, "Apakah kamu yakin apa yang kamu katakan, Ayah?"

Belakangan Adi-Pankhuri bertemu ketika Harish sibuk memotret adegan-adegannya. Adi melengkapi akting Pankuri yang luar biasa dan mengatakan dia harus serius mempertimbangkan peran pahlawan dalam serial ini di mana Harish berakting, dan memuji kecantikannya, senyumnya, mata ajaibnya. Pankuri pun tersipu malu.

Harish dan Avantika sama-sama memiliki kenangan tentang hari-hari di mana mereka memiliki pertengkaran yang tak henti-hentinya dan sekarang sama seperti pertengkaran Adi-Pankhuri , bagaimana pertengkaran mereka meluap dan menyebabkan kesalahpahaman mendalam yang pada akhirnya menyebabkan perpisahan, dan keduanya ngeri memikirkan masa depan Adi-Pankhuri.





By : aRin