Wednesday, 27 March 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 76 Tayang Rabu 8 Mei 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 76 Sinopsis Sebelumnya Aditya memberi tahu Pankuri bahwa mereka harus melakukan sesuatu yang agresif untuk menyatukan Harish dan Avantika. Mereka berdebat ketika Aditya meminta Pankuri untuk menamparnya.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Sheila melihat mereka dan berpikir bahwa Aditya menampar Pankuri. Baik Aditya maupun Pankuri merasa senang karena sekarang Sheila akan memberi tahu Avantika.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 76


Avantika menegur Aditya karena telah menyakiti Pankhudi. Baik Harish dan Avantika memberi tahu Aditya bahwa mereka tidak pernah melampaui batas saat bertengkar tapi dia malah menampar Pankuri.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD


Sekarang Anuj mendapat telepon dan menghadapi penolakan produk berdasarkan kualitas dan klien mengirimkan kembali barang, dan Anuj sekarang mengatakan bahwa crores akan hilang jika kesepakatan dibatalkan, dan Avantika lewat, jadi Anuj meminta bantuan Avantika dan memintanya untuk berbicara dengan klien sekali karena mereka dapat mendengarkannya. Avantika menegur Anuj bahwa dia mendapatkan kesepakatan dibatalkan dari Guptas dan sekarang menghadapi masalah kualitas sehubungan dengan artefak.


Sekarang ketika Avantika berkata akan berbicara dengan klien, Rubel meminta Anuj untuk meninggalkan masalah itu dan mengatakan telah mengundang seorang tamu untuk sarapan dan mengatakan itu adalah calon istrinya. Segera, Latika muncul dan Rubel memperkenalkan Latika sebagai calon istrinya yang membuat banyak orang takjub.


Kemudian di kamar mereka sendiri, Rubel mengatakan kepada orang tuanya bahwa dirinya menikah hanya demi properti dan pernikahan akan menjadi kontrak, Rubel menunjukkan kepada mereka kontrak, setelah itu mereka akhirnya diizinkan untuk memiliki pernikahan kontrak, dan Latika menandatangani pada garis putus-putus.


Latika mengatakan dia sekarang akan melakukan apa pun yang diperintahkan Sheila untuk dilakukan hanya untuk memenangkan kepercayaan dirinya.


Preeti  mendapat telepon dari istri Kailash yang berterima kasih padanya dan mengatakan kapan Preeti akan datang bersama Adi-Pankhuri. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 76


Harish menunda syuting dan datang ke Diwan Mansion, bertemu Avantika dan mencoba berbicara dengannya mengenai pertengkaran Adi-Pankhuri. Dia baru saja mulai berbicara, ketika Avantika mengatakan dia juga ingin berbicara dengan Harish mengenai masalah yang sama. Pankuri melihatnya dari kejauhan dan menyampaikannya kepada Adi, tetapi sementara itu, Pankuri bisa merasakan ketidaknyamanan antara Harish-Avantika dan dia menyampaikannya kepada Adi melalui telepon. Adi mulai gelisah dan mengatakan Pankuri untuk mendengarkan percakapan Harish dan Avantika, tetapi Pankuri mengatakan jika dia pergi ke sana, bagaimana perasaan mereka dan itu akan terlihat tidak senonoh dan mereka akan berada pada posisi yang canggung. Tiba-tiba panggilan dari manajer produksi datang dan Harish harus bergegas ke lokasi syuting, dan pembicaraan tidak dapat berlanjut, yang mengakibatkan kekecewaan bagi Adi-Pankhuri.


Kailash datang ke Kullu dan mencari tempat tinggal permanen di rumah keluarga, Jagdish menyambut mereka dengan sungguh-sungguh dan sangat senang bahwa akhirnya keluarga ini bersatu dan Kailash mengatakan dirinya akan mengalihkan bisnisnya di sini.


Di pagi hari, Adi-Pankhuri berada di kamar mereka,  Adi terluka pada dagunya saat bercukur dan Pankuri mencoba menerapkan obat ke bagian luka, menghasilkan momen yang indah.


Di meja sarapan, Latika memimpin. Dia menyambut semua orang saat mereka datang dan menyarankan agar mereka bersama setiap hari dan makan makanan yang sama juga. Setiap orang merasa tidak nyaman. Preeti mengatakan pada Latika bahwa apa pun tindakannya, dirinya tidak akan dipercaya. Rubel marah dan Preeti mengatakan kepadanya untuk tidak membandingkan Pankhuri dan Latika.


Adi berbicara kepada Dr. Shivani dan memberi tahu Pankhuri bahwa dokter mengatakan Harish perlu segera dioperasi, tetapi Harish tidak mendengarkan. Pankhuri ingin memberi tahu Avantika, tetapi Adi mengatakan mereka harus berbicara dengan Harish secara langsung dan memintanya untuk menemuinya di restoran dengan Harish.


Sheila mengatakan pada Latika bahwa dia perlu memecah belah Adi-Pankhuri. Dia memberitahu Latika untuk pergi ke Adi dan menangis  meminta maaf. Rubel mengatakan Adi adalah orang yang bodoh secara emosional dan itu akan mudah.


Latika berpura-pura bertemu dengan Adi dan meminta maaf dengan air mata buaya. Latika memegang tangannya dan berkata bahwa dia tidak akan pernah memberinya alasan lagi untuk membuat masalah. Harish dan Pankhuri melihat ini.


Harish kemudian bertemu Avantika dan membahas masalah pertengkaran Adi-Pankhuri. Keduanya sepakat bahwa perpisahan mereka menciptakan ketegangan pada hubungan Adi-Pankhuri. Avantika mengatakan mereka berdua setuju untuk memperlambat perpisahan karena itu akan menciptakan masalah bagi hubungan Adi-Pankhuri.


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 76 Tayang Rabu 8 Mei 2019



Adi-Pankhuri di dalam mobil dan mereka memutuskan apa yang akan menjadi langkah mereka selanjutnya, dan Pankuri mengatakan berapa lama Harish akan membahas tentang masalah mereka tanpa memberi tahu Avantika tentang penyakitnya, dan dia mengatakan waktunya telah tiba di mana mereka harus memberi tahu Avantika tentang penyakit Harish sebagai masalah cukup serius.


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 76 Kemudian ketika Adi-Pankhuri sampai di rumah, Sheila memberi tahu semua orang tentang pertunangan Rubel dan Latika yang akan terjadi tepat pada hari berikutnya. Adi-Pankhuri terkejut dengan pertunangan yang tiba-tiba. Sheila mengatakan itu adalah keputusan Anuj dan Rubel dan juga mengatakan bahwa mereka akan memanggil Purushottam untuk meyakinkannya. Sheila sekarang bertanya apakah bisa mengundang Harish ke pertunangan. Avantika setuju tetapi Adi mengatakan pada Sheila untuk tidak mengundang Harish.


Di rumah, Harish menyerahkan semua surat-surat properti dan dokumen-dokumen lainnya pada ibunya, Harish ingin sang ibu menyerahkannya kepada Pankuri setelah kematiannya dan mereka berdua terisak-isak.


Di pagi hari Avantika pergi bersama Harish karena membeli sesuatu untuk pertunangan Rubel-Latika dan juga untuk membahas tentang Adi-Pankhuri. Avantika memiliki argumen tentang parkir mobil dan mengatakan Harish mengemudi dengan gegabah. Mereka bertengkar ketika Adi-Pankhuri juga mendekati tempat itu. Adi mengatakan bahwa dirinya senang melihat orang tuanya bersama dan mereka berbasa-basi. 


Aditya dan Pankuri pergi ke restoran bersama dengan Harish dan Avantika. Sementara Preeti tengah tersenyum ketika Sheila mengatakan kepadanya bahwa dirinya telah membuat kalung berlian palsu untuk Latika.


Harish memberitahu Aditya dan Pankuri untuk menghentikan pertengkaran mereka. Aditya dan Pankuri merasa senang ketika Harish dan Avantika berbicara dengan nyaman.


Keluarga Pankuri khawatir mengetahui tentang pertunangan Rubal dan  Latika. Sementara Aditya dan Pankuri memutuskan untuk memberi tahu Avantika tentang penyakit Harish. Di sisi lain Harish memberi tahu ibunya bahwa dirinya ingin melihat keluarganya bahagia.


SINOPSIS SELANJUTNYA