Wednesday, 27 March 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 77 Tayang Kamis 9 Mei 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 77 Sinopsis Sebelumnya Latika dan Ibunya tiba di Diwan Mansion, Sheila menerima Mansion dan memimpin Aarti untuknya, kemudian Latika berbasa-basi dengan semua orang

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Latika bertemu Rubel dan keduanya bertukar salam, suasananya terlihat meriah dengan para tamu yang hadir. Sheila pergi untuk memberi Latika sebuah kalung berlian, tetapi Preeti  memperhatikan bahwa itu adalah yang palsu dan berbicara di depan semua orang. Sheila jelas malu di depan semua orang dan  memberi alasan bahwa telah ditipu oleh perhiasan itu.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 77

Avantika bertanya kepada Sheila mengapa dia tidak memberikan kalung emas yang dia berikan untuk Latika dan mengatakan mengapa dia memakainya sendiri, Sheila sekarang mengatakan Latika memiliki alergi terhadap emas, tetapi Preeti masih memintanya untuk memberikan perhiasan itu karena Purushottam telah memesannya untuk menantu di Diwan Mansion, dan mengatakan jika Latika alergi terhadap emas, Sheila dapat memberikan kalung itu kepada Pankuri karena ia juga merupakan menantu rumah ini.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Sheila terlihat benar-benar bingung dan mulai membuka kalung itu tetapi merusaknya tetapi harus memberikannya kepada Pankuri akhirnya.

Adi berkata pada Harish bahwa kakeknya diainta Avantika untuk mengelola bisnis perusahaan Diwan Group di luar negeri dan menjelaskan kepada Harish bagaimana Avantika melepaskan segalanya.

Harish benar-benar terkejut, dan mengatakan mengapa Avantika melakukan semua ini tanpa berkonsultasi dengan nya dan kemudian pergi ke samping dan merasa buruk karena  menyembunyikan penyakitnya dari Avantika.

Dalam pesta itu, semua orang menari di Rock and Roll Soniye dengan penuh semangat, dan Adi-Pankhuri menari dalam suasana hati yang bahagia dengan langkah-langkah yang mengalir bebas. Tiba-tiba Harish pingsan di tengah-tengah mereka, Adi-Pankhuri khawatir dan panik. Adi meminta Pankuri untuk memanggil Dr. Shivani dan dia menyarankan mereka untuk membawa Harish ke rumah sakit. Adi-Pankhuri membawa Harish ke rumah sakit dengan Avantika juga menemani mereka.

Avantika terus bertanya apa yang terjadi pada Harish dan akhirnya Adi harus memberi tahu Avantika dan yang lainnya bahwa Harish memiliki tumor otak. Semua orang terkejut mendengarnya

Avantika mengeluh kepada Aditya dan Pankuri karena tidak memberi tahu sebelumnya tentang Harish yang menderita tumor otak.

Shivani memberitahu Avantika untuk menandatangani di atas kertas tentang operasi bedah Harish karena jika tidak Harish akan koma.

Rubal menghentikan Avantika menandatangani kertas karena mereka harus membayar uang. Avantika menegur Rubal karena mencampuri kehidupan pribadinya.

Avantika siap menandatangani surat kabar dan memberi tahu Shivanti bahwa Harish pasti akan baik-baik saja. Avantika menandatangani surat izin Harish dan memberikannya kepada dokter.

Sheila mengatakan pada Rubal untuk berbicara sesuai dengan situasinya dan jangan hanya mengatakan sesuatu yang menjadi bumerang pada mereka karena masalah Harish dan jika sesuatu terjadi pada Harish, Avantika akan duduk di kepala mereka dan memerintah mereka sepanjang hidupnya. .

Anuj bertanya pada Sheila, tetapi dia mengatakan pada mereka bahwa mereka tidak akan membayar sepeser pun untuk Harish.

Dokter mengatakan untuk mengambil keputusan semacam ini sangat Harish dan  meyakinkan bahwa tidak akan ada sesuatu yang terjadi pada Harish. 

Avantika sedih dan menangis lalu dokter mengatakan ini waktunya untuk operasi Harish dan meminta mereka untuk mengurus pembayaran di muka di loket penagihan.

Aditya mengatakan besok sebelum jam 7 pagi perlu membayar tetapi batas kartu kreditnya hanya 2 lacs dan menanyakan apakah Avantika dan Preeti menggunakan kartu kredit tetapi tidak ada yang menggunakan kartu kredit.

Aditya bertanya apakah ada uang tunai di rumah sehingga Avantika mengatakan mereka memiliki uang tunai tetapi tidak memiliki uang tunai 10 lacs.

Preeti bertanya apakah mereka klub bersama & membayar mereka tidak akan mampu membayar sebelum jam 9 pagi karena mereka harus membayar tagihan jam 7 pagi. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 77

Sheila mengatakan dia juga tidak bisa membayar karena semua uang yang dia miliki dia bayar semua untuk iuran pertunangan Rubal itu sebabnya kita orang kota kecil selalu menyimpan uang tunai di loker & brankas kami.

Avantika sangat kesal & memberikan pandangan marah kepada Sheila. Preeti mengatakan  akan memanggil teman-temannya di Delhi untuk meminta bantuan.

Pankhuri memberikan semua perhiasannya dan meminta Avantika untuk menelepon dan menjualnya ke perhiasan keluarga mereka tetapi Avantika menolaknya mengatakan bahwa dia tidak perlu melakukan ini karena itu perhiasan ibunya yang memberinya sebagai hadiah. 

Aditya tegang dan Pankhuri memintanya untuk masuk ke dalam kamar Harish tetapi Aditya mengatakan  tidak bisa menghadapi Avantika setelah menyembunyikan kebenarannya.

Anuj memberi tahu Aditya bahwa dia harus pergi karena ada pertemuan penting di kantor dan memintanya untuk meneleponnya dan memberi tahu dia tentang kondisi Harish dan pergi.

Avantika sedih dan Pankhuri menghiburnya. Avantika bertanya pada Pankhuri apakah dirinya melakukan hal yang benar menandatangani surat persetujuan operasi Harish. Pankhuri mengatakan dia melakukan hal yang benar.

Avantika mengatakan jika sesuatu terjadi pada Harish tidak akan dapat memaafkan dirinya sendiri. Pankuri meyakinkannya bahwa Harish tidak akan terjadi apa-apa dan Avantika menangis karena takut kehilangan suaminya.

Dokter datang dan Aditya bertanya kepadanya tentang Harish. Dokter memberi tahu mereka bahwa kondisi Harish stabil sekarang. Semua orang senang, tetapi dokter mengatakan  24 jam ke depan sangat penting bagi Harish karena mereka perlu mengamati apakah ada efek samping operasi pada Harish atau tidak. Efek sampingnya adalah Harish bisa kehilangan penglihatan atau kehilangan ingatan atau bahkan lumpuh.

Avantika berlinang air mata tetapi Pankhuri mengatakan jika operasi berjalan sukses maka tidak ada yang terjadi dan berbicara positif.

Adi mengatakan kepada Avantika untuk pergi ke rumah dan beristirahat karena para dokter tidak akan mengizinkannya untuk bertemu Harish dan juga meminta Pankuri untuk pergi bersama dengan Avantika.

Sementara itu Preeti melakukan puja di Diwan Mansion, dan Adi datang dan memberinya kabar baik bahwa kondisi Harish stabil, dan Preeti menghela napas lega.

Dokter Shivani datang dan mengatakan Harish sudah sadar kembali dan baik-baik saja, dan kelegaannya adalah dia tidak memiliki efek samping dan bisa mengenalinya dengan mudah dan semua orang senang mendengarnya.

Avantika bertanya apakah  bisa bertemu dengan Harish dan Dr Shivani mengatakan ya.

Avantika meminta Adi-Pankhuri untuk menemaninya juga, tetapi Adi mengatakan agar dia pergi sendiri dulu dan melakukan semua pembicaraan yang dia tidak lakukan selama bertahun-tahun dan memohon dia untuk segera pergi.

Avantika memasuki ruang operasi, dan menangis saat memegang tangan Harish, mengatakan dia banyak berbicara dengan nya. Yang lain juga masuk setelah beberapa waktu, Adi-Pankuri, Preeti  dan semuanya.

Purushottam kembali dan berkata bahwa  tidak bisa tinggal di sini untuk saat yang genting ini, dan menyatakan keinginannya untuk mengunjungi Harish sekali, Preeti mengatakan sekarang ini bukan jam kunjungan juga, dan mengatakan dalam pertunangan ada begitu banyak tarian yang menyebabkan korban pada kesehatan Harish.

Tiba-tiba Purushottam menyela Preeti dan mengatakan pertunangan apa dan kemudian terkejut mendengar bahwa Rubel bertunangan dengan Latika.

Nana memberi tahu Sheila betapa beraninya dia menyia-nyiakan hidup Rubel dan mengajaknya bertunangan dengan Latika itu dan mengatakan apakah dia tidak mendapatkan gadis lain untuk Rubel atau apa, dan mengatakan dengan kasar dan marah bahwa mengapa dia bahkan tidak diberitahu tentang masalah itu, Sheila hanya bergumam bahwa Anuj mengatakan padanya bahwa  telah memberi tahu dia.

Purushottam menghentikan Latika di pintu dan mengatakan bahwa dia tidak diizinkan masuk ke dalam rumah ini. Rubel mencoba menghentikan kakeknya  menghina Latika.

Latika menjelaskan bahwa mungkin kesalahan masa lalunya tidak layak untuk dimaafkan tetapi di saat-saat yang buruk orang dipaksa untuk melakukan kesalahan dan itulah sebabnya ketika  melihat Aditya secara emosional terikat pada Pankhuri sehingga dalam ketakutannya bahwa Aditya akan membatalkan pernikahan mereka sehingga dirinya dapat panik & melakukan semua kesalahan itu. Purushottam memintanya untuk tutup mulut.

Latika memohon pada Purushottam untuk memberinya 1 kesempatan terakhir dan berjanji akan menjadi menantu perempuan yang layak yang mereka harapkan.

Akhirnya Purushottam setuju untuk mengatakan “baiklah !!!” dan Latika mengucapkan terima kasih serta menyentuh kaki Purushottam tetapi dia tidak senang.

Pagi berikutnya di rumah Harish, Aditya-Pankhuri, ibu Harish dan Avantika membantu Harish untuk beristirahat di kamarnya lalu mereka meninggalkan Avantika dan Harish sendirian ketika Harish bertanya ke mana mereka pergi dan Aditya menjawab untuk minum air.

Avantika memandang Harish dan Harish bertanya  bahwa dia pasti sangat marah dengan berita tumor otak yang di sembunyikan.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 77 Tayang Kamis 9 Mei 2019


Avantika mengatakan dia seharusnya menghentikannya pergi dan ketika dia tahu orang yang dia nikahi adalah wanita yang sombong dan keras kepala dia seharusnya belajar keras.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 77 Harish menyeka air matanya dan mengatakan dia akan belajar dan Avantika bertanya apa gunanya sekarang dan bertanya apakah dia yakin bahwa dia akan kembali kepadanya meninggalkan segalanya.

Harish mengatakan dia telah menyelamatkan hidupnya jadi sekarang bagaimana dirinya bisa meninggalkan tanggung jawabnya padanya dan dirinya harus mengambil tanggung jawabnya.

Avantika mengatakan satu hal yang telah di pelajari dengan sangat baik untuk membuatnya terkesan dengan pembicaraannya lalu Avantika memeluknya dan mengaku bahwa  sangat merindukannya.

Sheila memarahi Rubal dan Latika yang membuat mereka kehilangan akal sehingga berkali-kali  mengatakan kepada mereka berdua untuk tidak membuka mulut mereka di depan semua orang dan kapan saja bertanya mengapa mereka mencoba untuk terlalu pintar dengan Purushottam.

Latika mengatakan dirinya mencoba untuk mengesankan Purushottam karena dia ingin dirinya melakukannya.

Aditya dan Pankhuri senang serta berlinang air mata  melihat Avantika memeluk Harish lalu Aditya ingin masuk tetapi Harish mengisyaratkan dia untuk pergi tetapi Aditya mengatakan mereka saling berpelukan dan melompat  mengatakan dirinya juga pantas mendapatkan pelukan keluarga dan Aditya mengatakan tidak adil untuk meninggalkannya. Harish memintanya mendekat dan memeluknya kemudian akhirnya Avantika memanggil Pankhuri untuk bergabung dengan mereka.

Kemudian Avantika mengatakan dirinya telah memutuskan untuk tinggal  di rumah Harish. Ibu Harish mengatakan dia telah membuat keputusan yang tepat dan memintanya ke rumah lalu mengepak tasnya kembali untuk merawat Harish.

Avantika mengatakan  akan pergi untuk membawa tasnya tapi Aditya mengatakan tidak perlu karena dirinya dan Pankhuri akan melakukan pengepakan dan mengirimnya ke sini.

Aditya memberi tahu kakeknya bahwa ibunya telah memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya. Sheila senang dan berkata  betapa anehnya tanpa Avantika di rumah ini akan kosong dan Preeti  menjawab kepada Sheila bahwa jika dia merindukannya maka dia harus menelepon dan meminta Avantika untuk kembali bersama Harish.

Aditya berbagi kebahagiaannya dengan Pankhuri bahwa orangtuanya akan menjalani hidup bahagia tanpa kesalahpahaman tanpa masalah dan Adi mengatakan tidak bisa percaya bahwa mimpi masa kecilnya telah berubah menjadi kenyataan.