Wednesday, 27 March 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 78 Tayang Jumat 10 Mei 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 78 Sinopsis Sebelumnya Sheila mengenakan saree dan perhiasan yang elegan lalu bertanya kepada Anuj bagaimana penampilannya. Jujur Anuj mengatakan dia terlihat agak gemuk, Sheila mengatakan dia berbohong tetapi Anuj mengatakan dia hanya berbicara kebenaran, kemudian demi Sheila Anuj akhirnya harus mengatakan bahwa Sheila terlihat cantik dan bertanya mengapa dia berpakaian untuk makan malam seolah-olah dia pergi ke pernikahan atau sesuatu, Sheila mengatakan punya rencana besar untuk hari ini dan akan membuat hari itu berkesan.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Adi berdandan bersama Pankuri untuk pergi makan malam. Pankuri hendak membuka tutup lipstik ketika Adi datang di depan, menghasilkan noda lipstik di belakang punggung Adi (di baju). Adi sibuk menerima telepon dan mengatakan banyak hal kepada penelepon itu, sementara Pankuri hendak menghapus lipstiknya, tetapi setiap kali Pankuri mencoba untuk pergi dan melakukan itu, Adi melihat atau lebih tepatnya merasakannya, lalu berbalik, dan kemudian buru-buru mengakhiri panggilan, peluk Pankuri erat dan mengatakan kepada Pankuri bahwa dia bertindak seolah-olah dia tidak sabar untuk dekat dengan suaminya. Pankuri merasa malu dan mengatakan tentang bagian lipstik, dan Adi mengatakan mengapa dia bertindak seolah-olah dia melakukan kejahatan besar, dan mengatakan itu bukan apa-apa, masalah yang sangat kecil, dan bahkan jika ada yang bertanya tentang hal itu, maka dia akan mengatakan bahwa dia mendapat tanda lipstik ini dari istrinya yang telah rela menaruhnya.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 78

Pankuri telah pergi ke rumah Harish sedikit lebih awal dari yang lain dan menawarkan bantuan kepada Avantika, Avantika meminta agar tidak diperlukan bantuan dan meminta Pankuri untuk menghabiskan waktu bersama Harish. Pankuri mengatakan dia sudah berbicara dengan Harish dan akan membantunya. Avantika memintanya untuk tidak membantu dan karena dirinya adalah ibu mertuanya jadi dia harus mendengarkannya. Sekarang Dadi datang dan mengatakan bahwa dirinya adalah ibu mertua Avantika  dan meminta Avantika untuk mengambil bantuan Pankuri dan kali ini Avantika harus setuju dan ketiganya mulai memasak bersama.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Purushottam memasuki Harish Mansion bersama dengan Preeti , Anuj, Rubel, Sheila dan Shanky. Avantika menyambut semua orang dan meminta Shanky untuk datang dan makan bersama mereka di meja makan, yang dicibir oleh Sheila-Rubel, dan Sheila mengatakan kapan dia akan memiliki Diwan Mansion di bawah kendalinya, hal pertama yang akan dia lakukan adalah menghapus Shanky dari Diwan Rumah besar, namun demikian Shanky sangat senang dengan itu.

Nana sedang mencari Harish dan meminta Harish untuk keluar. Segera Harish keluar dan Nana bertanya mengapa dia berakting bahkan di depan anggota keluarganya dan dia bisa mengatakan tentang penyakitnya jauh lebih awal, juga menambahkan betapa khawatirnya dia dan orang lain setelah mendengar tentang operasinya dan akhirnya memeluknya setelah Harish meminta maaf.

Adi sekarang datang membawa Latika di tangannya. Semua orang terlihat terkejut dan terkejut Adi mengatakan Latika terluka di kakinya dan mengalami kram saat merunduk mencari perlindungan dari mobil yang mendekat, jadi dia membawanya masuk. Sheila mulai merawat Latika.

Keluarga makan malam bersama dan setelah itu Preeti mengatakan mengapa semua orang sangat tenang dan mengusulkan untuk bermain game Dumsaras di mana nama film akan diberikan dan satu orang harus bertindak untuk membuat timnya memahami nama film. Dua tim terbentuk dan semua orang dengan penuh semangat mulai bermain. Gerakan indah Adi dan Pankuri mengeluarkan nama film. Kemudian Sheila memberi isyarat kepada Rubel, dia mengirim seseorang sms, dan Adi mendapat telepon, pergi ke samping, dan ada teriakan nyaring.

Ternyata Latika yang menjerit dan semua orang bergegas ke kamar mandi untuk menemukan Adi berdiri di depan pintu dengan sel dan mulut terbuka karena terkejut.

Purushottam bertanya "Apa yang terjadi?". Adi mengatakan "Aku pergi ke kamar lain karena aku tidak mendapatkan sinyal dan tidak tahu Latika ada di kamar mandi".

Harish mengatakan "OK, Sekarang semuanya sudah beres mengapa tidak kembali ke permainan". Rubel mengatakan “Saya tidak ingin memainkan permainan bodoh. kami datang untuk makan malam bukan untuk bermain game bodoh dan meninggalkan tempat itu bersama Latika.

Anuj turun dari mobil bertanya kepada Adi, dirinya punya sesuatu yang penting untuk dibicarakan dengan dia karena dia akan lebih baik daripada Rubel untuk membahas masalahnya.

Rubel-Sheila mengambil keuntungan dari ini dan menciptakan drama membuat tinggal Latika untuk bermalam di Deewan Mansion tapi Sheila mengusulkan Latika untuk tetap bersama Pankuri . Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 78

Adi memasuki ruangan dan tidak memahami Latika yang menggantikan tempat Pankuri dan mengatakan "Tidur begitu awal apa yang terjadi dan datang padanya untuk membelai" sementara Rubel memasuki ruangan secara paksa menerangi ruangan ". Adi berteriak kepadanya" Jangan kau memiliki kesopanan minimum untuk mengetuk sebelum memasuki ruangan "... Rubel menyampaikan kalimat yang dipersiapkan dengan baik" Berani-beraninya kau mencoba mendekati tunanganku "... Adi secara mengejutkan berbalik ke keterkejutannya untuk menemukan Latika keluar dari selimut yang mengatakan ..." apa yang terjadi?'

Rubel mencoba menyalahkan Adi dengan mengatakan bahwa dia telah melakukan semua ini dengan sengaja sementara Adi mengatakan aku benar-benar tidak sadar ... Purushottam, Sheila, Preeti bergegas masuk. Pankhu berbicara untuk Adi menutup omelan Rubel yang tidak berdasar, “Jangan berani mengatakan apa pun yang ada dalam pikiran, Adi benar-benar tidak menyadari kehadiran Latika di kamar kami ... jadi diamlah ... .. Purushottam berkata kepada Rubel "Tidakkah kau mendengar apa yang dikatakan Pankuri".

Rubal berkata kepada semua orang yang melihat apa yang dikatakan Aditya itu hanya kesalahpahaman, aku mungkin lebih muda dari Aditya, tetapi aku tidak bodoh karena aku tidak bisa mengerti bahwa dia mencoba untuk lebih dekat dengan tunangannya.

Pankhuri meneriaki Rubal yang mengatakan bahwa sebelum mengatakan sesuatu ia harus berpikir keras apa yang ia katakan dan bagaimana ia bisa menuduhnya murah atas saudaranya Aditya dan bahwa ia tidak terkejut karena hanya ia yang bisa mengatakan hal-hal murahan seperti ini.

Purushottam meminta Rubal untuk menghentikan pembicaraan sampahnya atau yang lain. Rubel dan Adi kembali bertengkar.

Sheila meminta Rubal untuk ikut bersamanya atau Mahabharat lain akan berlangsung dan  tidak ingin melihat dua saudara lelaki dari satu keluarga berkelahi seperti ini.

Purushottam mengatakan sekarang tidak ada yang akan mengucapkan sepatah kata pun di rumah ini tidak ada yang akan pernah membahas topik ini.

Purushottam kemudian meminta Rubal untuk berbicara tentang apa yang bisa dilakukan untuk membuatnya tidak membatalkan pernikahannya dengan Latika.

Rubal mengatakan agar Purushottam membuang Adi-Pankhuri dari rumah ini seumur hidup.

Semua tampak kaget dan Rubal mengatakan dirinya tidak tau setelah apa yang terjadi antara dirinya dan Aditya dapat tinggal di bawah satu atap.

Sheila meminta Rubal untuk menikah dengan Latika dan tinggal di tempat lain. Rubal mengatakan mengapa dirinya yang harus pergi ke tempat lain di rumahnya dan jika Aditya ingin dirinya tidak membatalkan pernikahannya, dia harus meninggalkan rumah ini selamanya.

Aditya berkata kepada Rubal bahwa  sekarang mendapatkan watak asli nya tetapi dirinya tidak akan meninggalkan Purushottam karena dia. Purushottam terluka dan sedang berpikir keras.

Aditya mengatakan  tidak tertarik dengan rumah itu, tetapi  khawatir akan kakek dan cintanya dan tidak akan pergi.

Purushottam mengatakan  pada Aditya bahwa sekarang saatnya untuk menyerah dan akan lebih baik jika Aditya dan Pankhuri pergi ke rumah Harish. Aditya dan Pankhuri berlinang air mata.

Purushottam mengatakan apa yang harus di katakan  sudah dikatakan dan sekarang ini keinginannya apa yang dia inginkan tetapi jika dia menghormatinya dan harga dirinya bayangannya juga tidak boleh jatuh di rumah ini dan dia harus pergi di pagi hari.

Preeti menangis dan memohon ayahnya untuk menghentikan Aditya pergi tetapi dia berdiri diam dengan air mata.

Preeti memohon Adi dan Pankhuri untuk tetap kembali. Pankhuri berdiri diam dan dalam kemarahannya Aditya berkata kepada Pankhuri bahwa kalau dia bisa tetap di Deewan Mansion karena dirinya akan meninggalkannya.

Preeti terus memohon tetapi Aditya berteriak dab memanggil Pankhuri untuk bergegas dan Pankhuri ingin mengambil berkah tetapi Aditya mengatakan berkat apa pun yang kakeknya ingin berikan, dia telah memberikan memintanya untuk pergi dengan tergesa-gesa. Pankuri mengambil berkah dan pergi menangis.

Preity memarahi Rubal karena melakukan kesalahan dengan Aditya dan Pankhudi. Kemudian Rubel pun menyuruh Sheila untuk membuang Preity dan Shanky dari rumah Diwan.

Purushottam mengatakan kepada Shanky bahwa dirinya membiarkan keluar Aditya dan Pankuri hanya untuk kebahagiaan mereka.

Pankhudi memberi tahu Aditya bahwa kakeknya tidak melakukan ketidakadilan tetapi Aditya menolak untuk mendengar. Aditya memberi tahu Pankuri bahwa dirinya akan melakukan bisnisnya sendiri.

Purushottam memberi tahu Latika bahwa dia tidak akan pernah bisa menggantikan Pankuri. Dan Sheila mengatakan kepada Rubal bahwa sekarang semuanya adalah miliknya.

Aditya dan Pankhudi mencapai rumah Harish. Avantika marah mengetahui bagaimana Rubal menjebak Aditya dan Avantika membuat rencana untuk memberi pelajaran kepada Rubal.

Rubal berpesta dan bersenang-senang sepenuhnya karena tidak pernah ada pesta besar dirumahnya Deewan. Shanju datang memperingatkan bahwa kakeknya akan marah karena dia tidak mengizinkan minuman keras di rumah ini, tetapi Rubal memintanya untuk pergi atau dia akan di buang.

Rubal  tidak terganggu dan ingin menyalakan ciggerette-nya dari lampu diya tetapi sebelum dia bisa menyalakan Avantika tiba-tiba menampar Rubal kemudian dia memegang tangannya dan menyeretnya. Rubal memintanya untuk meninggalkan tangannya.

Avantika berkata pada Rubal apa yang telah dia lakukan pada rumah ini dan beraninya dia berpikir untuk menyalakan cerutu di depan kuil.

Sheila mulai berpura-pura dan menegur Rubal serta berkata bahwa Avantika  seharusnya menampar Rubal lebih dari satu kali.

Rubal bertanya kepada Avantika bagaimana dia bisa menamparnya dan Preeti menjawab itu bagus bahwa Avantika menamparnya dan seseorang seharusnya menamparmu sebelumnya.

Anuj mengatakan kepada Avantika bahwa dia menerima apa yang dilakukan Rubal salah tetapi bagaimana dia menampar dan menghina Rubal di depan setiap orang karena dia tidak punya hak untuk melakukan itu dan Anuj mengingatkan Avantika bahwa dia lupa bahwa dia telah meninggalkan rumah lalu mengapa sekarang dia mengganggu dalam urusan  rumah Deewan.

Avantika menjawab dengan tegas dan Rubel membalasnya. Avantika kembali membalas dan mengisahkan juga kejahatan Latika di masa lalu.

Anuj meminta Avantika untuk berhenti dan bahwa dia tidak dapat berbicara seperti ini tentang menantunya sehingga Avantika mengatakan jika mereka dapat berbicara tentang sampah tentang putranya dan tuduhan kotor sehingga dia juga akan mengingatkan tentang realitas Latika.

Rubal meminta Avantika untuk berhenti dan meminta Anuj bahwa Avantika tidak bisa tidak menghargai istrinya yang akan menjadi istri di rumah mereka sendiri dengan cara ini.

Latika mengatakan mereka salah paham dengannya. Pankuri meminta Latika untuk tutup mulut dan dia mengatakan itu sebenarnya kesalahannya sendiri bahwa dia pikir dia mungkin telah berubah tetapi dia salah dan bahwa dia lupa bahwa seorang gadis seperti dia tidak pernah bisa berubah.

Anuj meminta Pankhuri untuk tutup mulut dan meminta untuk tidak mengucapkan sepatah kata pun dan bahwa akan lebih baik jika Avantika dan Pankhuri segera pergi.

Purushottam bertanya pada Anuj tentang siapa yang memberinya hak untuk memberitahu Avantika dan Pankhuri untuk keluar dan Purushottam mengingatkan dia bahwa dirinya  masih menjadi satu-satunya pemilik rumah besar Dewan dan hanya dirinya yang memiliki hak untuk meminta siapa pun untuk pergi atau yang tinggal di Dewan dan  memperingatkan bahwa hari ini apa yang terjadi tidak boleh terjadi lagi dan meminta Rubal untuk mengendalikan perilakunya.

Avantika pun mengajak Purushottam untuk tinggal bersamanya tetapi Purushottam menolak mengatakan alasannya tidak bisa meninggalkan tempat ini karena  telah membuat rumah besar dengan kerja kerasnya sendiri dan banyak cinta dan setiap sudut dipenuhi dengan kenangan ibunya  jadi dirinya tidak bisa meninggalkan tempat. 

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 78 Tayang Jumat 10 Mei 2019


Avantika mengatakan apa yang ingin dia katakan dia sudah mengatakannya dan meminta mereka untuk menanggapi kata-katanya dengan serius. Preeti menghentikan Avantika dan berjanji padanya akan merawat ayah mereka.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 78 Aditya bertanya kepada Harish apa perlunya ibu nya dan Pankhuri untuk mengunjungi rumah Deewan. Harish mengatakan mereka menyalahkannya sehingga mereka harus duduk diam.

Avantika dan Pankhuri kembali lalu Aditya bertanya mengapa mereka berdua pergi ke sana dan apa yang terjadi.

Avantika mengatakan apa yang harus terjadi persis seperti yang terjadi dan apa yang ingin di katakan, Avantika mengatakan kepada mereka bahwa tidak mungkin untuk berbicara dengan Rubal.

Rubal dengan marah bertanya pada orangtuanya bagaimana Avantika bisa menamparnya dan menghinanya di depan teman-temannya dan mereka tidak bisa menghentikannya.

Preeti mengejek dan berkata apa dia berharap Avantika akan melakukan aarti setelah apa yang dia lakukan. Rubal meminta Preeti untuk menjauh dari ini 

Preeti tertawa dan mengatakan orang-orang yang meminta rasa hormat harus menjalani pemeriksaan realitas karena rasa hormat seharusnya tidak pernah diminta tetapi rasa hormat harus diperoleh, pahami dan tinggalkan.

Rubal berteriak pada Sheila dan bertanya mengapa dia memintanya untuk tetap tenang dan Sheila memberi tahu Rubal bahwa dia tidak mengatakan dia tidak melakukan apa yang dia inginkan tetapi jangan kehilangan kesabaran dan emosinya dan bereaksi berlebihan sehingga orang berbalik menentangnya.

Keluarga Pankuri bersiap untuk perayaan Holi. Avantika memberi tahu Aditya bahwa dirinya ingin menyerahkan semua uang yang di dapatkan dari perusahaan Diwan. Aditya merasa senang melihat Avantika menyerahkan segalanya untuk Harish.

Purushottam mengatakan kepada Shanky bahwa dirinya hanya ingin melihat Aditya dan Pankuri melawan Rubal dan Anuj.

Aditya mengeluh kepada Avantika dan Harish karena tidak memberi tahu dia tentang kondisi keuangan Harish yang buruk. Sementara itu  Rubal ann Sheila membuat rencana melawan Pankuri, Aditya, Harish dan Avantika pada Holi.