Friday, 29 March 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 79 Tayang Senin 13 Mei 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 79 Sinopsis Sebelumnya Adi menelpon Jagdish dan mengucap Holi lalu memberikan telponnya pada Pankuri dan setelah itu  Adi berlari di belakang Pankhuri  menangkap nya lalu memberi warna padanya.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Harish-Avantika  tiba di kediaman Deewan dimana Avantika terlihat sangat anggun sedangkan Sheila dan Latika berbicara dengan pikiran masing-masing.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Tiba-tiba suasana berubah ketika Pankhuri mencoba untuk memberi warna pada Avantika dan Avantika dengan tegas mencoba untuk menahannya melakukan itu. Dalam perdebatan tanpa sengaja beberapa warna jatuh pada Avantika dan dia menjadi marah . Harish memintanya untuk tidak bereaksi berlebihan karena Pankuri tidak sengaja melakukannya. Avantika benar-benar telah berubah karena dia tersenyum mendengar kata-kata Harish.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 79

Di Kullu , Kailash dan Devika datang  dengan bantuan anggota keluarga lainnya.  Govardhan menari  dan berpelukan dengan Kailash sementara Kamini dan istri Pushkar berusaha menghibur Devika. 

Seseorang bertanya kepada Sheila dan Avantika apakah menantu mereka dari Kullu bisa menyesuaikan dengan kehidupan Deewan Mansion. Sheila sengaja mengatakan mereka tidak lagi tinggal di Deewan Mansion lalu pura-pura merasa bersalah sudah mengatakannya. Avantika pun menjawab bahwa dirinya dan menantunya telah pindah ke rumah Harish.

Rubel menatap Adi-Pankhuri yang bermain Holi dan berkata pada dirinya sendiri bahwa setelah Holi ini dirinya akan mengakhiri semua kebahagiaan itu.

Rubel membawa warna dan berjalan menuju Pankuri lalu menaruh banyak warna di wajahnya. Pankuri pun kesal dan Rubel mengatakan jika dia merasa buruk dirinya akan minta maaf dan dia dapat memberitahu suaminya juga jika dirinya  minta maaf. Rubel lalu mencoba untuk berdebat dengan Adi tetapi Adi meraih tangan Pankuri dan berjalan pergi.

Rubel pun dengan sengaja memberitahu semua tamu bahwa Adi dikeluarkan dari Deewan Mansion karena berperilaku buruk pada Latika. Avantika pun mendebatnya untuk membela Adi.

Adi membalas ucapan Rubel dengan tenang  karena tidak ingin memperpanjang masalah tapi Rubel ganti menghina Harish. Adi pun mengajak keluarganya untuk pergi bersama nya.

Di rumah Harish, Adi merasa kesal atas penghinaan Rubel tapi Harish menenangkannya sementara Anuj meminta maaf pada Purushottam atas sikap Rubel tapi Purushottam berkata sudah bosan dengan permintaan maafnya karena Rubel.

Avantika mengajak Harish pergi ke pantai Juhu agar Adi-Pankhuri memiliki waktu untuk berduaan dan Harish setuju.

Sheila memarahi Anuj karena dia seharusnya melawan ucapan Purushottam tapi Anuj menyuruhnya untuk diam. Di sisi lain Latika semakin memprovokasi kemarahan Rubel dan berniat memanfaatkannya di masa mendatang.

Avantika mengatakan kepada Pankuri bahwa dirinya dan Harish akan keluar untuk makan malam dan meminta Pankuri untuk membuat hubungan mereka menjadi lengkap karena dengan melakukan itu mereka akan berhasil membuat hubungan mereka menjadi lebih kuat.

Pankuri pergi ke Adi yang ada di kamarnya dan mengatakan tentang Harish-Avantika yang akan pergi makan malam, Adi mengatakan itu perkembangan yang cukup bagus karena keduanya akan menghabiskan waktu berkualitas bersama dan tersenyum. Tiba-tiba Adi mendapat telepon Rubel. Rubel memanggilnya dan mengatakan kepadanya untuk datang untuk rapat, Adi pergi ke kantor dengan suasana hati yang kesal. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 79

Sementara itu, putri Sheila (Kaira) datang ke Deewan Mansion dengan  sikap dan  berperilaku kasar dengan sopirnya.

Di rumah Harish, Pankuri berdandan dengan saree yang cantik dan mempercantik wajahnya juga dengan berbagai kosmetik. Dia kemudian mempersiapkan ruangan dengan berbagai lentera gantung, hiasan dinding dari berbagai jenis, mengganti seprai dan membuat suasana ruangan benar-benar istimewa.

Adi sendirian di kantor, dan menunggu Rubel datang tetapi tidak ada tanda-tanda Rubel akan datang. Pankuri mengirim pesan dan Adi mengatakan rapat belum dimulai juga.

Pada saat terakhir Rubel membatalkan pertemuan, membuat Adi benar-benar marah. Adi kembali ke rumah dalam suasana hati yang buruk dan mengatakan kepada Pankuri bahwa Rubel meremehkannya. Pankuri mencoba menenangkannya. 

Adi pergi ke kamarnya dan kagum melihat dekorasi artistik dan suasana ruangan. Pankuri memintanya untuk menyelesaikan makan malam terlebih dahulu, tetapi Adi benar-benar gembira dan menatap Pankuri, kecantikannya dan benar-benar tenggelam dalam dirinya. Dia memeluknya kemudian mulai membelai nya. Pankuri membalas dan mereka bercinta sepanjang malam.

Kaira memasuki Deewan Mansion dan Sheila bertanya kepadanya mengapa dia datang tiba-tiba karena ujian nya akan segera di mulai. Kaira menjawab dengan kasar dan Rubel bertanya mengapa dua selalu begitu kasar. Kaira dengan sinis berkata dia selalu punya kebiasaan untuk ikut campur.

Latika juga bertanya dan Kaira bertanya  siapa dia. Rubel mengatakan Latika tunangannya. Sheila kembali bertanya tentang kedatangannya dan Kaira berkata kalau dirinya telah dikeluarkan dari perguruan tinggi.

Preeti mengobrol dengan Purushottam dimana Purushottam mengatakan tentang rumah sakit amal dan menyatakan bahwa itu adalah keinginan terakhir istrinya. Purushottam ingin menyelesaikannya dengan biaya berapa pun. Preeti setuju dan mengatakan mereka akan menyelesaikannya. Kemudian dia berbicara tentang bagaimana Harish bangkrut karena penyakitnya dan tidak punya pekerjaan.

Preeti berkata mereka harus dibantu tapi Purushottam tidak setuju karena tidak ingin melukai harga diri mereka. Purushottam berkata mereka akan bersama-sama berjuang dan menyelesaikan setiap masalah dengan lancar.

Sheila dan keluarganya  terkejut mendengar penjelasan Kaira yang memukul beberapa anak laki-laki di kampusnya hingga dia di keluarkan. Kaira beralasan telah memukul mereka karena mereka menggodanya.

Anuj mengeluh karena Kaira  menjadi lebih nakal dan kasar. Kaira mengatakan untuk tidak bertanya apa pun dan memberinya kebebasan untuk hidup sesuai keinginannya.

Purushottam dan Preeti terkejut melihat Kaira. Tapi kemudian Purushottam memberi ucapan selamat datang. Tapi Kaira berlari ke kamarnya, Purushottam merasa sedih dan Sheila mencoba untuk beralasan.

Adi dan Pankhuri berpelukan dan tidur bersama. Adi bangun dan mencium pipi Pankuri. Pankuri melompat bangun melihat jam karena kesiangan.  Adi menghentikannya dan meletakkan jarinya di bibirnya  mengatakan tidak apa-apa. Adi kemudian memuji kehadiran Pankuri dalam hidupnya hingga membuat  Pankuri menangis. Mereka berpelukan dan kemudian Pankuri mengingatkan Adi untuk saatnya bekerja.

Latika memberi tahu ibunya bahwa semuanya terkendali dan mereka akan berhasil dalam rencana mereka.

Harish sedang menonton televisi yang menunjukkan tayangan ulang dari salah satu pertunjukannya di masa lalu dan kemudian mematikannya. Dia mendapat telepon dari  Vishesh memintanya untuk membintangi salah satu pertunjukan mereka tetapi  Harish menolak. Adi dan Pankhuri mencoba meyakinkan dia untuk menerimanya dan Avantika mengatakan  akan meninggalkan rumah jika dia tidak menerima tawaran itu. Harish pun setuju.

Sheila menjadi kesal ketika Kaira memberitahunya bahwa ia menginginkan bagian yang sama dalam properti dan bisnis seperti Rubal.

Rubel memberi tahu semua orang bahwa mereka akan berhenti memberikan dana untuk rumah sakit amal. Rubel memberi tahu kakeknya bahwa proyeknya itu adalah kerugian bagi perusahaan mereka.

Avantika, Pankuri, Preity, dan Aditya mendukung proyek Purushottam. Tetapi yang lain tidak mendukung untuk proyek tersebut. Avantika dan Purushottam mengatakan bahwa mereka akan menyelesaikan proyek ini dan Aditya memutuskan untuk mengawasi rumah sakit tersebut.

Aditya akan meninggalkan rumah tetapi Preity menghentikannya dan memberitahu Aditya bahwa dirinya yang akan pergi  menyelesaikan proyek ini dan bukan dia.

Preeti berbicara pada Pankhuri mengatakan dia harus berada di samping Harish-Avantika dan Adi untuk mendukung mereka. Pankuri berlinang air mata berkata  akan melakukan itu dan memeluk Preeti. Ketika Pankuri kembali, Adi bertemu dengannya dan keduanya berkata bahwa proyek impian kakeknya harus diselesaikan juga. 

Adi pergi ke kantor dan mendengar agen real estate datang  untuk membahas rumah yang Harish jual. Adi terkejut dan memintanya untuk datang kembali nanti. Harish tiba dan Adi berkata bahwa dia tidak perlu mengambil langkah drastis seperti itu tapi Harish mengatakan dirinya juga putra dari kakeknya,  Avantika berkata mereka akan bersama-sama  mewujudkan rumah sakit amal itu.

Kaira kembali berdebat dengan orangtuanya. Kaira menganggap mereka lebih sayang pada Rubel daripada dirinya. Ketika Kaira  pergi ke luar, Shanky memberinya cokelat. Kaira senang dan mengatakan bahwa hanya dia yang bisa mengerti dirinya di rumah ini.  Kaira mengatakan tidak ingin tinggal bersama keluarganya.

Preeti dan Purushottam tengah membahas bagaimana mereka dapat meningkatkan  dana karena Rubel meminta bank dan pemegang saham lain untuk tidak mendukung mereka. Sheila datang untuk memeriksa apa yang sedang terjadi di antara keduanya. 

Avantika menelpon  Purushottam dan berkata bahwa masalah keuangan telah diselesaikan dan lebih banyak  dari yang diharapkan jadi uang  telah tersedia untuk proyek . Sheila pun berpikir keras.

Latika ke ruangan Rubel dan meminta sejumlah uang untuk berbelanja lalu mereka berpelukan. Adi muncul hendak menanyakan sesuatu  tapi Rubel mendapat panggilan telepon dan mendapat kabar bahwa kudanya telah kalah dalam balapan dimana Rubel memasang taruhan dalam jumlah besar.  Adi menyela panggilan mengatakan agar dia tidak menempatkan dana perusahaan dalam kegiatan semacam itu.

Rubel mendebat Adi tapi Adi mengancam akan membeberkan perilaku Rubel. Rubel balas mengancam akan memecat Adi tapi Adi mengatakan dia tidak dapat melakukan itu karena  dia tahu betapa pentingnya dirinya bagi perusahaan.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 79 Tayang Senin 13 Mei 2019


Adi kembali dari kantor dan Avantika memberitahunya tentang  pengaturan  dana dan memintanya untuk pergi bersamanya ke Deewan Mansion tapi Adi menolak. Avantika tidak memaksanya dan pergi sendiri.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 79 Adi tiba-tiba merasakan absennya Pankhuri-nya dan menelponnya. Adi mendengar Pankuri bepergian dengan kereta api dan berkata akan turun  menjemputnya  tetapi Pankhuri menolak. Adi kemudian berkata punya berita untuknya yaitu dirinya mendapat pekerjaan paruh waktu di suatu tempat. Pankhuri hanya memberikan ekspresi kosong karena terkejut.

Adi menelpon Kaira dan mengobrol dengannya tentang pernikahannya dengan Pankuri. Sementara itu Sheila mendatangi Purushottam dan berkata untuk mengambil semua perhiasan nya untuk mengumpulkan dana. Purushottam seperti biasa mengatakan Tidak. Jadi Sheila bertanya  bagaimana dia akan mengumpulkan dana.  Purushottam hanya menjawab akan memenuhi keinginan istrinya. 

Sheila dan Rubel berencana untuk menggulingkan Shanky sebagai langkah mereka berikutnya untuk memojokkan Purushottam dan membuatnya sendirian.

Sheila menyajikan sarapan dan masuk dengan nampan dengan sup yang sengaja didorong oleh Rubel saat Shanky berjalan hingga Shankly terpeleset dan beberapa tetes sup mengenai Sheila. Rubel  berteriak marah padanya dan Shanky benar-benar  minta maaf. Kaira mencoba menyelamatkannya, lalu Purushottam datang dan dengan suram meminta Shanky untuk meninggalkan Deewan Mansion seperti halnya Adi. Purushottam berkata, “Rumah ini tidak cocok untuk orang baik lagi, jadi lebih baik kamu pergi”.  Shanky tidak tega meninggalkan Purushottam tapi Purushottam memaksanya .Kaira memeluk Shanky lalu shanky mengambil berkah Purushottam dan pergi.

Shanky pergi ke Harish dan menangis sambil memeluknya. Avantika-Harish dan Pankhuri tidak bisa percaya ini dan Avantika berkata Shanky akan tinggal bersama mereka tapi  Shanky memutuskan untuk kembali ke desa dan tidak ingin menjadi beban baginya.  Avantika menolak dan Pankhuri menelpon Adi untuk menyampaikan berita mengenai Shanky, Adi pun terkejut mendengar apa yang disampaikan Pankuri.


SINOPSIS SELANJUTNYA