Friday, 29 March 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 80 Tayang Selasa 14 Mei 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 80 Sinopsis Sebelumnya Saat presentasi kerja Rubel ingin memperlihatkan bahwa dia lebih penting daripada Adi tapi saat seseorang mengajukan pertanyaan Rubel tidak bisa menjawabnya. Adi pun memberikan jawaban dan semua orang memuji Adi. Adi menasihati Rubel tapi Rubel acuh tak acuh. 

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Pankhuri menelpon Purushottam  dan menjadi khawatir saat mendengarnya terbatuk. Pankuri memutuskan mengunjunginya dan  saat memasuki Deeewan Mansion, Pankuri mendengar ucapan Sheila yang mengatakan telah mengiklankan lowongan pelayan baru untuk Deewan Mansion. 
Avantika dan Pankuri hendak pergi ke suatu tempat dan sedang menunggu bajaj. Avantika membicarakan Rubel-Latika yang terus menciptakan masalah. Sheila melintas dan mengejek mereka yang tengah menunggu bajaj sambil menawarkan tumpangan. 

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 80

Avantika menerima tawaran tersebut dan dalam perjalanan Sheila terus mengejek Avantika dengan kehidupan barunya yang serba kekurangan. Sheila juga menyindir Pankuri sebagai menantu Avantika tapi Avantika balas menyindir dan menasihati Sheila tentang Latika. Setelah puas Avantika meminta sopir untuk berhenti dan bersama Pankuri dia turun dari dalam mobil.

Setelah turun Avantika mengatakan pada Pankuri bahwa sangat perlu untuk memberikan pesan tadi kepada Sheila dan itulah sebabnya dirinya menerima tumpangan Sheila tadi.

Adi kembali ke rumah dan menceritakan kegagalan presentasi Rubel. Adi berkata bahwa Rubel akan membayar semua penghinaan yang telah di lakukan pada keluarganya.  Pankhuri berpikir dalam benaknya bahwa jika Adi terus emosi seperti ini maka dia tidak akan pernah  mengizinkannya bekerja sebagai juru masak di Deewan Mansion tapi Pankuri bertekad harus mengambil pekerjaan itu untuk memperbaiki dan menertibkan semuanya dan Pankuri memutuskan untuk merahasiakan semua dan akan pergi untuk wawancara lowongan itu.

Purushottam tampaknya sedang berbicara dengan foto istrinya yang sudah meninggal, Kaira mendengar nya dan berhenti di depan pintu untuk bersikap ramah tetapi ketika Purushottwm melihatnya dan memanggilnya, Kaira melarikan diri. Purushottam mulai bertanya-tanya ada masalah apa dengan Kaira ini.

Kaira bersiap-siap untuk mewawancara para pelamar, Sheila duduk di sampingnya dan Kaira menyuruhnya untuk pergi saja karena merasa Sheila menemaninya karena tidak percaya akan kemampuannya. Menghindari perdebatan dengan Kaira akhirnya Sheila pun beranjak pergi mengatakan akan pergi ke salon. 

Saat Sheila pergi Pankuri memasuki Deewan Mansion dan melihatnya pergi. Pankuri kemudian mendengar Kaira berkata kepada seorang wanita pelamar bahwa dia  mendapatkan pekerjaan tersebut. Pankuri terlihat sedih dan sakit hati karena kesempatannya hilang akibat keterlambatannya.

Pankuri hendak pergi dan melihat pelayan lain tengah memperbaiki bingkai foto di dinding tapi menjatuhkannya. Spontan Pankuri menegurnya tapi Kaira muncul menghardik Pankuri karena berani menegur pelayannya. Pankuri berkata hanya mencoba membuat nya berhati-hati. 

Kaira mengatakan bahwa yang jatuh hanya bingkai foto dan bisa di beli lagi tapi Pankuri mengatakan kenangan nya yang ada di dalam bingkai itu yang berharga. Kaira mulai berpikir  mendengar kata-kata itu dan tiba-tiba pelayan baru muncul dan mengomentari Pankuri dengan sinis. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 80

Kaira menghardiknya karena dirasa sangat lancang dan mengatakan kontrak nya dibatalkan lalu Kaira berkata pada Pankuri bahwa dia telah mendapatkan pekerjaannya.

Kaira kemudian mencoba menanyakan namanya saat ada panggilan telpon padanya dan Kaira menjauh. Seorang pelayan tua mengenali Pankuri dan bertanya apakah dia  dapat melakukan semua pekerjaan ini meskipun menantu dari rumah ini. Pankhuri menjawab dirinya tidak ada masalah dalam melakukan pekerjaan untuk rumah sendiri.

Pankuri menemui Purushottam dan menceritakan status baru nya di rumah tersebut. Purushottam tidak terima dan hendak menelpon Adi tapi Pankuri melarang dan memintanya merahasiakannya karena tidak ada yang tau.  

Adi menemani Harish di lokasi syuting dimana kemudian Harish melupakan dialognya berulangkali. Sutradara marah dan mengumumkan untuk istirahat sebentar. Adi menemui sutradara dan memintanya untuk lebih sabar pada Harish dan menjamin Harish akan memberikan syuting terbaiknya setelah istirahat lalu Adi menyemangati ayahnya  dan Harish menyadari upaya baik Adi.  Harish kembali syuting dan memberikan adegan yang sempurna yang membuat seluruh unit bersama dengan sutradara bertepuk tangan.

Sheila  bertanya kepada Kaira tentqng pelayan baru mereka. Pankuri muncul membawa teh mengejutkan Sheila dan Sheila memberitau Kaira bahwa dia adalah istri Adi. Kaira terkejut dan berkata Pankuri mengapa  tidak memberitahu sebelumnya. Pankuri mengatakan  ingin dapatkan pekerjaan dengan tepat.

Rubel marah melihat Pankuri karena berani masuk ke rumah dengan memanfaatkan Kaira yang tidak mengenalnya. Latika juga bergabung untuk menghina Pankuri. Sheila menghampiri  Pankuri dan membawanya pergi dengan berkata bahwa dia tidak akan bisa melakukan semua ini dan Sheila akan memberikan uang tanpa dia harus menjadi pelayan.

Rubel lagi-lagi berteriak agar Pankuri keluar dari rumahnya. Purushottam muncul dan semua orang berbalik untuk melihat Purushottam dengan beberapa dokumen di tangan.

Purushottam mendukung Pankuri dan berkata bahwa Pankuri akan melakukan pekerjaan  sebagai perawat di rumah Deewan. Kaira merasa gelisah dan mundur ketika dia melihat kakeknya datang.

Rubel berdebat dengan Purushottam dan Purushottam dengan jelas mengatakan  jika ada yang mencoba memecat Pankuri dari pekerjaannya dirinya akan memindahkan nama rumah ini ke sebuah lembaga amal. Semua orang kaget mendengarnya.  Purushottam juga memerintahkan semua orang untuk tidak memberi tahu Avantika, Harish, atau Adi tentang pekerjaan Pankuri.

Rubel pun memberi tahu Pankuri bahwa dia harus tinggal 24 jam di rumah Deewan jika dia mengambil pekerjaan itu. Pankuri pun terkejut.

Kaira berteriak pada Rubel mengatakan bahwa itu tidak adil  dan Kaira memihak Pankuri. Sheila memulai drama palsunya lagi dan memihak Kaira  memberi tahu Purushottam bahwa semuanya akan terjadi sesuai keinginannya.

Purushottam dan Pankuri berbicara. Purushottam khawatir tentang hubungan Pankuri dan Adi karena dia menyembunyikan itu darinya. Pankuri menjamin bahwa hal semacam itu tidak akan terjadi.

Sheila  memulai drama palsunya lagi dan mencoba mencari tahu alasan mengapa Pankuri datang ke rumah besar Deewan tapi Adi menelepon dan bertanya  apakah dirinya bisa datang  menjemputnya  untuk hari ini. Tapi Pankuri bersikeras menolak.

Govardhan melihat Naman berbicara dengan seorang pengacara dan Govardhan pun bertanya, Naman membuat alasan  mengatakan pengacara itu temannya dan bertemu secara kebetulan. Govardhan menawarkan  tumpangan tetapi Naman mengambil motornya dan pergi. Govardhan merasa ada yang tidak beres.

Purushottam meminta air pada Pankuri tapi $ubel berteriak meminta makanannya. Pankuri berkata akan mengambilkan air dulu untuk kakeknya. Rubel membandingkan kerja Pankuri dengan Shanky, Pankuri pun membalas bahwa meski Shanky  telah melakukan begitu banyak tetapi tidak ada yang menghormatinya.

Di kamar Purushottam, Pankuri memberikan obat-obatan Purushottam. Purushottam memintanya untuk pulang dan memintanya untuk datang bersamanya ke kuil esok hari.

Latika dan Sheila berencana menggagalkan pooja Purushottam (Barsi Nani) dan memberi tahu Avantika tentang pekerjaan baru Pankuri. 

Sheila menelpon Anuj dan memintanya untuk pulang dengan Rubel. Dia juga memintanya untuk menelpon Avantika dan mengundangnya untuk mengambil bagian dalam Barsi Nani. (Sheila ingin Avantika tahu bahwa Pankuri bekerja sebagai pelayan).

Anuj memikirkan cara untuk mengundang Avantika, sementara Rubel memikirkan cara untuk membawa Adi ke Barsi Nani. Sheila mendiskusikan rencananya dengan Latika. (Mereka berencana untuk menambahkan sesuatu pada makanan).

Latika berusaha menambahkan sesuatu tetapi Pankuri menghentikannya dan mengatakan bahwa dia adalah tamu dan tidak sopan untuk mengizinkan tamu bekerja. Sementara Anuj menelpon Avantika dan mengundangnya ke Barsi Nani.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 80 Tayang Selasa 14 Mei 2019


Sheila mengambil pegangan panas yang digunakan Pankuri untuk memasak dan meletakkannya di tangannya secara tidak langsung dan tangannya terbakar. Latika membawa Pankuri ke kamar Sheila untuk memberikan salep.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 80 Pankuri menolak untuk menggunakan salep dari Latika dan ketika  memasuki dapur, Sheila hendak menambahkan sesuatu ke dalam masakan dan terkejut melihat Pankuri. Rencana Sheila gagal lagi dan dia benar-benar kesal.

Saat Barsi Nani, Rubel sedang bermain dengan teleponnya, Pankuri membawa sesuatu atas perintah pendeta (sesuatu telah ditambahkan ke dalamnya), Sheila berdoa kepada Tuhan agar Pankuri tidak mengetahui hal itu. Tapi Pankuri mengetahui bahwa ada sesuatu yang campur aduk dan membuatnya lagi (rencana Sheila gagal lagi ) Dan Sheila menjadi sangat marah.

Adi sedang dalam perjalanan ke rumah Deewan untuk meminta tanda tangan Rubel untuk dokumen kantor.  Sementara Avantika mengeluh karena Harish terlalu lambat dalam bersiap-siap. Shanky datang dan mereka juga pergi ke rumah Deewan.

Adi masuk ke dalam Deewan Mansion dan Purushottam memanggilnya. Pankuri mendengar Purushottam memanggil Adi dan dia bersembunyi.

Adi memberitahu alasan kedatangannya dan Sheila menghentikannya memintanya untuk masuk ke dalam acara Barsi Nani. Tapi Adi meminta Sheila untuk memberinya Prasad saja dan masih menolak untuk masuk ke dalam rumah.

Setelah terus memaksa Adi bersedia masuk dan memberi hormat pada acara neneknya lalu mengambil tanda tangan Rubel. Adi mencoba menelpon Pankuri dan terkejut mendengar dering ponsel Pankuri di dalam Deewan Mansion.  Tapi sebelum Adi bisa bereaksi  Kaira datang  dan mereka berbicara di luar rumah  mengingat kenangan masa kecil dan semua. Adi berencana untuk membawanya ke suatu tempat dan mereka berdua pergi.

Preeti dan Purushottam tengah mengobrol dan Preeti mengetahui bahwa Shanky tidak tinggal di Deewan Mansion lagi. Sementara itu Sheila dan Rubel temgah membuat rencana untuk melawan Pankuri.