Wednesday, 13 March 2019

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 11 Tayang Kamis 21 Maret 2019

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 11 Sinopsis Sebelumnya Anarkali mendengar seorang wanita memarahi pelayan. Lalu Anarkali pergi ke Jhillan dan berbohong tentang pertemuannya dengan Hamida. Anarkali mengatakan pada Jhillan bahwa dia akan pergi Mathura dan Anarkali mengepak tas Jhillan. Anarkali meminta Husna untuk membawa Jhillan bersamanya.

Sinopsis SALIM ANARKALI
Sinopsis SALIM ANARKALI

Anarkali menangis dan berkata  tidak ingin Jhillan melihatnya sekarat. Jhillan mengingat kata-kata Anarkali dan menjadi sedih. Jhillan berhenti dan menjatuhkan tasnya. Husna bertanya apa yang terjadi. Jhillan mengatakan  tidak akan pergi karena Anarkali menyembunyikan sesuatu. Anarkali berpikir meminta maaf Salim. Anarkali berkata bahwa setelah menghina singgasana Salim yang seorang pangeran diusir dari Agra, sedangkan dirinya hanya pelayan dan pasti  akan mendapat hukuman mati jika melakukan hal yang sama.

Sinopsis SALIM ANARKALI  Episode 11

Jhillan mengatakan pada Husna bahwa Anarkali akan disalahkan untuk semuanya dan mungkin Hamida telah menghinanya, Jhillan menarik kesimpulan bahwa Anarkali akan memikirkan sesuatu jadi dia ingin menjauhkannya dan Jhillan bersikeras tidak akan pergi. Jhillan meminta Husna pergi untuk mengawasi Anarkali dan Husna setuju. Jhillan sendiri berkata harus melakukan sesuatu.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis SALIM ANARKALI

Anarkali menghampiri singgasana. Rukaiya melihat Anarkali dan mengatakan apa yang dia lakukan di sana. Jhillan bergegas ke Salim dan mengatakan untuk mengampuni nyawa Anarkali. Salim bertanya apa yang terjadi. Jhillan memintanya untuk menyelamatkan hidup Anarkali demi persahabatannya.

Salim berlari dan berteriak  memanggil Anarkali. Anarkali menginjak tangga singgasana. Rukaiya menarik kembali Anarkali dan menghukum nya dengan cambuk. Anarkali berharap  mendapat hukuman mati. Salim datang dan memegang cambuk. Rukaiya bertanya siapa yang berani menghentikanku. Dia berbalik dan melihat Salim. Salim membela Anarkali dan memintanya untuk memaafkan kesalahannya. Rukaiya mengatakan dia adalah putra suami nya dan selalu menganggap nya putra nya, Rukaiya berkata bahwa seorang putra bertanya kepada nya tentang sesuatu jadi bagaimana dirinya bisa menolak. Rukaiya pun menjatuhkan cambuknya. Anarkali menangis. Salim berterima kasih pada Rukaiya dan Rukaiya beranjak pergi . Salim lalu membuat semua orang pergi.

Salim bertanya pada Anarkali tentang apa yang dia lakukan. Salim berkata dirinya tahu dia melakukan ini dengan sengaja dan Salim berjanji akan membuatnya menyadari kebenarannya. Salim mengatakan ini tugas nya untuk menghentikan nya dari kesalahan ini.

Salim berkata ingin mendengar kebenaran ini darinya dan Salim berjanji akan membuatnya mengakui kebenaran ini. Anarkali mengatakan ini tidak bisa terjadi karena dia seharusnya menjauh darinya.  Salim berkata dirinya tau dia mencoba menjauhkan diri darinya, Salim bertanya mengapa dia tidak mengerti jika dirinya sangat mencintainya. Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 11

Salim menarik Anarkali lebih dekat. Salim menangis dan meniup lukanya sembari berkata agar mengijinkannya  untuk menyembuhkan lukanya. Anarkali mengatakan agar membiarkannya pergi tapi Salim mengatakan untuk ikut dengannya, Salim berkata akan menyatakan kepada dunia bahwa dirinya mencintaimu. Anarkali berkata itu tidak mungkin karena pelayan tidak bisa menjadi ratu, Anarkali menambahkan bahwa semuanya akan hancur dan dirinya tidak bisa membiarkan ini terjadi, Anarkali berkata mereka tidak akan bisa saling dekat. Salim mengatakan itu sudah ditakdirkan dan dia hanya harus mengatakan ya, Salim menambahkan dia harus menerima cinta sebelum matahari terbit.

Anarkali menangis dan memikirkan Salim lalu Anarkali mendatangi  Jodha dan menyapa. Jodha memegangnya dan Anarkali merasakan sakit. Jodha bertanya ada apa dan mengapa dia begitu khawatir, Jodha meminta Anarkali untuk bercerita. Anarkali mengatakan dirinya telah melakukan kejahatan dan dihukum. Jodha ingin tahu alasan kejahatan nya yakni pergi ke labirin yang berbahaya dan kemudian naik singgasana, Jodha merasa Anarkali bermasalah dengan sesuatu dan memintanya untuk bicara.

Anarkali meminta maaf dan berjanji tidak akan melakukan kesalahan seperti itu lagi, Anarkali meminta cuti selama beberapa hari dan berkata bahkan dirinya tidak tahu apa yang terjadi tapi Anarkali berjanji akan memberitahunya ketika telah mengerti semuanya. Jodha mengatakan akan menunggu jawaban nya, Jodha juga berkata dia sudah seperti anaknya dan khawatir tentang dia.

Mahabat bertanya pada Salim tentang apa yang dua inginkan. Salim mengatakan ingin berburu hari ini dan  akan merayakan, Salim menyuruh Mahabat memanggil Firdaus dan Anarkali untuk menari. Mahabat mengangguk dan pergi.

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 11 Tayang Kamis 21 Maret 2019


Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 11 Salim memanggil Anarkali dan mengatakan dia akan melakukan apa yang diminta Firdaus. Anarkali setuju. Firdaus memanggilnya. Firdaus memintanya untuk mengikat ghungroos-nya. Anarkali melakukannya lalu Firdaus menari untuk Salim. Salim duduk minum dan memikirkan kata-kata Anarkali lalu Salim meminta Firdaus untuk pergi. Firdaus bertanya apakah dia tidak suka tariannya tapi Salim berteriak pergi dan semua orang pergi.

Salim meminta Anarkali untuk berhenti. Salim juga mengirim Mahabat agar pergi. Salim lalu menjatuhkan botol minuman dan melihat Anarkali. Salim memintanya untuk botol alkohol lain. Salim memeluknya dan bertanya apakah dia tidak mencintainya. Anarkali berkqta dirinya bisa mentolerir penghinaan, penyiksaan dan perilaku buruk apa pun, tapi  tidak pernah bisa menjadi ratu. Salim dengan marah memecahkan cermin dan menghancurkan barang-barang lain di sekitar. Salim bertanya lagi apakah dia mencintainya. Anarkali bersikeras mengatakan tidak.

Salim memecahkan botol di tangannya dan bertanya apakah dia akan mendukung nya selamanya. Anarkali tetap membantah dan Salim mendorongnya. Anarkali hendak pergi. Salim berteriak jika dia tidak menerima cintanya maka dia akan melihatnya sekarat. Salim menjatuhkan lampu api dan tempat itu terbakar. Anarkali kaget dan berkata dia akan terbakar. Salim menjawab dirinya sudah terbakar cinta nya dan jika dia tidak menerima cintanya maka dirinya akan terbakar menjadi abu.

Anarkali bertanya kepadanya apa yang dia lakukan, negara ini adalah kehidupannya. Salim berkata  ingin memberikan ini kepadanya dan ingin menyatakan cintanya di depan dunia, Salim berkata ini bukan dosa karena dirinya tidak hanya jatuh hati tapi sangat mencintainya.

Hamida tengah berdoa. Pelayannya mengatakan Salim pergi untuk berpesta tapi tempatnya terbakar dan Salim terjebak. Hamida bergegas pergi. Sementara Salim memberikan cincin nya dan berjanji pada Anarkali bahwa kematian tidak dapat memisahkan mereka begitu dia menerima cintanya. Anarkali mengatakan untuk tidak keras kepala.