Friday, 15 March 2019

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 13 Tayang Sabtu 23 Maret 2019

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 13 Sinopsis Sebelumnya Salim membawa Anarkali ke kamarnya. Anarkali berkata bahwa dia seharusnya tidak datang ke pasar karena jika dia terluka dirinya akan mati. Salim tersenyum dan mengatakan keputusannya sudah benar dan akan menemui Akbar untuk memberitahunya.

Sinopsis SALIM ANARKALI
Sinopsis SALIM ANARKALI

Anarkali melarang  dan berkata bahwa dia sudah berjanji tidak akan menceritakan apa pun tentang kisah cinta mereka dan dia harus merahasiakannya. Salim berkata dirinya sedang berbicara tentang kejadian yang terjadi di pasar. Anarkali tersenyum dan Salim memeluknya. Mereka pun dalam nuansa romantis.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis SALIM ANARKALI

Salim mengatakan cinta memiliki banyak warna dan ingin melihat setiap warna. Anarkali mengatakan tetapi dirinya ingin melihat sesuatu yang unik tentang dia, sesuatu yang bukan dari pangeran tetapi hanya tentang Salim, sesuatu yang tidak dia peroleh karena warisan, sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dari dia.

Sinopsis SALIM ANARKALI  Episode 13

Anarkali berlari dan Salim mengejarnya . Salim memintanya untuk tersenyum sekali dan memegang tangannya untuk menghentikannya. Salim menyeka air matanya dan tidak membiarkannya pergi. Anarkali mengatakan hari akan menjelang pagi dan dirinya harus pergi sekarang, Anarkali mengingatkan Salim harus bertemu Akbar hari ini dan Anarkali akan berdoa agar pertemuan itu menguntungkan untuknya lalu Anarkali beranjak pergi. Salim mengatakan dia seharusnya memberitahukan kapan mereka akan bertemu  lagi. 

Salima bergumam mengatakan tidak tahu kapan kebencian Rukaiya akan berakhir karena Firdaus pun sudah mati. Hamida menegurnya dan Salima menyapanya. Salima lalu  berkata bahwa Rukaiya melakukan sesuatu yang membuatnya takut. Hamida bertanya apa itu dan Khanam menyela meminta Salima untuk ikut dengannya karena Rukaiya memanggilnya.

Akbar sedang bertemu dengan para menterinya. Salim datang ke sana. Akbar meminta semua orang untuk pergi tapi meminta Abul Fazal untuk tetap tinggal. Salim mengeluh tentang para perampok. Akbar bertanya apa yang ingin dia katakan. Salim bercerita tentang insiden pasar. Salim mengatakan perampok berperilaku tidak pantas dengan wanita dan menjarah toko. 

Akbar bertanya pada Abul Fazal apakah dia tidak tahu tentang ini. Abul Fazal mengatakan kadang-kadang orang takut dan tidak mengatakan apa-apa. Salim mengatakan orang-orang telah memberitahunya. Akbar mengatakan jika ini benar diri nya akan melakukan keadilan sekarang. Salim mengatakan perampok akan bersembunyi melihatnya. Akbar mengatakan mereka akan pergi ke sana sebagai rakyat jelata dan pasukan mereka akan datang ke sana juga dengan menyamar, Akbar berkata pada Salim bahwa seharusnya tidak pergi ke sana sendirian. Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 13

Salim pergi menemui Anarkali. Mereka kembali saling romantis. Akbar melintas dan Anarkali menjadi khawatir lalu berlari tapi Salim menghentikannya. Salim memintanya untuk bersiap-siap dan akan menunggunya di pasar. Anarkali mengatakan tidak akan datang dan berlari pergi. Salim mengatakan bahwa dia pasti akan datang dan Salim tersenyum.

Husna menggoda Anarkali. Dia meminta Anarkali untuk berbagi kisah cintanya. Anarkali pun setuju. Sementara itu Akbar dan Salim datang ke pasar dengan menyamar. Akbar memintanya untuk mengingat bahwa mereka bukan raja dan pangeran, tetapi ayah dan anak yang datang dari luar negeri. 

Salim tertegun dan Akbar bertanya apa yang terjadi. Salim mengatakan  ini  untuk pertama kalinya dia mengatakan bukan raja tetapi sebagai ayah nya, Salim berkata tidak akan pernah melupakan momen ini. Akbar tersenyum dan berkata nasibku seperti itu, aku telah menjadi ayah untuk menjaga tugas seorang raja. 

Akbar menyapa pedagang dan meminta air lalu Akbar memperkenalkan putranya. Salim bertanya kepada pedagang apakah mereka menghadapi masalah. Pedagang mengatakan tidak tahu bagaimana raja mengetahui masalah mereka karena dia telah menyelesaikan segalanya. Salim mengatakan mungkin raja nya berkeliaran dengan menyamar. Akbar memintanya untuk datang.

Anarkali bercerita pada Husna bahwa Salim  memanggilnya ke pasar dan telah memberi nya tanda cinta berupa cincin . Husna mengatakan ikut berbahagia untuknya. Anarkali menceritakan bagaimana Salim mempertaruhkan nyawanya untuk membuatnya menyadari cinta. Anarkali berkata sudah kehilangan orang yang merupakan cintanya dan dirinya sudah berbohong sejak lama tapi hatinya berkata benar. 

Husna mengatakan tidak akan mengatakan ini kepada siapa pun dan Husna  juga berkata akan datang ke pasar. Anarkali setuju lalu mereka pergi. 

Akbar bercerita tentang pajak yang dikenakan pada rakyat. Salim mengatakan ini hal yang baik untuk orang miskin. Salim mengatakan memiliki permintaan yakni jika mereka mendorong perdagangan di sini maka itu akan baik untuk mereka. Akbar memujinya karena pemikirannya yang bijak. 

Abu Fazal memberikan uang kepada Jhillan. Dia memintanya untuk menikahkan  Anarkali dalam 3 hari ke depan. Jhillan berpikir bahwa dirinya sudah tau  Anarkali harus melalui  cara ini dan Anarkali harus melakukan pernikahan ini apapun caranya. 

Salim mengatakan akan pergi ke sisi lain pasar dan Salim meminta ayahnya beristirahat. Akbar mengatakan dirinya tidak menjadi lemah untuk menjadi lelah dan dirinya senang melihat dia menjadi bertanggung jawab. Salim meminta Mahabat untuk tinggal bersama ayahnya. Akbar tersenyum dan Salim beranjak pergi.

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 13 Tayang Sabtu 23 Maret 2019


Salim mencari Anarkali dan Anarkali juga tengah mencari Salim. Sementara itu Akbar melihat beberapa preman menggoda seorang wanita dan Akbar menjadi marah. Preman itu mencoba merampok Akbar. Akbar mengatakan bahwa ini salah dan termasuk penjarahan, Akbar berkata akan melapor ke kerajaan.

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 13 Preman itu berkata bahwa raja dan pangeran tidak memiliki masalah dan dia akan mati hari ini. Akbar menghentikan Mahabat. Preman itu menanyakan keinginan terakhirnya. Akbar mengatakan ingin menyebut namanya untuk mereka semua. Preman itu tertawa dan bertanya siapa namanya. Akbar menghilangkan janggutnya dan berkata “Akbar”. 

Mereka semua terkejut dan Preman itu ditangkap. Orang-orang mengelu-elukan nama Akbar. Akbar mengatakan Salim belum datang, Mahabat pun pergi dan menemukannya lalu berkata bahwa mereka akan pergi. 

Jhillan mengkhawatirkan Anarkali dan berdoa. Husna mencoba menipu Salim atas ucapan Anarkali. Salim menghilangkan janggutnya dan bertanya di mana Anarkali. Husna memberitahunya dan Salim melihat Anarkali. Salim tersenyum melihatnya memakai cincinnya. Dia membawa Anarkali ke sudut dan memuji nya.  Salim memberi hadiah gelang padanya dan Anarkali tersenyum. 

Hamida mengatakan pada Abu Fazal bahwa ada baiknya jika Anarkali segera pergi karena jika kisah cinta Salim dan Anarkali terbongkar maka itu akan menjadi noda bagi mereka. 

Salim meminta hadiahnya dan mendekati Anarkali. Sementara itu Abu Fazal setuju dengan ucapan Hamida dan berkata bahwa musuh bisa mencemarkan nama baik Salim. Hamida mengatakan mereka harus mengakhiri bab ini sebelum menjadi cerita.







by : aRin