Thursday, 21 March 2019

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 29 Tayang Senin 8 April 2019

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 29 Sinopsis Sebelumnya Anarkali datang untuk bertemu Akbar. Akbar bertanya apakah dia datang untuk meminta maaf dan apakah rasa takut atau sakitnya yang membawanya ke sini. Anarkali mengatakan khawatir untuk negara ini. Akbar meneriaki Anarkali. 

Sinopsis SALIM ANARKALI
Sinopsis SALIM ANARKALI

Anarkali mengingatkan Akbar tentang masa kecil dirinya dan janjinya. Anarkali mengatakan dia melakukan kebaikan pada nya dan kini dirinya datang ke sini untuk melakukan kebaikan, Anarkali mengatakan kedatangannya untuk menyelamatkan negara dari kerusakan. Akbar kembali berteriak padanya.

Sinopsis SALIM ANARKALI  Episode 29

Salim dan Hakim berdebat. Mereka saling mengeluarkan senjata. Hakim mengatakan pada Salim bahwa pasukan nya telah merebut daerah dia dan dia tidak akan bisa hidup. Salim  mengatakan dirinya akan membawanya bersama sebelum mati. Mahabat melihat keluar dan melihat para prajurit. Dia memberi tanda pada Salim.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis SALIM ANARKALI

Akbar mengatakan pada Anarkali bahwa dia bermimpi untuk menjadi ratu. Anarkali mengatakan dirinya baru saja bermimpi untuk mendapatkan cinta nya dan banyak kisah cinta yang menjadi kenyataan seperti Salim dan kisah cinta Anarkali. 

Akbar berteriak menyuruh Anarkali diam dan berkata beraninya dia menggabungkan nama Salim dengan nama nya. Anarkali mengatakan bahwa dia telah memisahkan Salim dengannya dan ketika Salim tahu apa yang dia lakukan dengan cintanya maka Salim akan memberontak dan ini akan mengguncang seluruh negara. 

Akbar mengatakan akan menghentikan Salim. Anarkali mengatakan cinta tidak pernah bisa dihentikan. Akbar membalas mengatakan bahwa Salim adalah darahnya dan tidak membutuhkan dia untuk menghentikannya. Anarkali mengatakan bahwa dia tidak mengerti tentang putranya dan cintanya. 

Akbar menyuruh  untuk tutup mulut karena kalau tidak dirinya akan membunuhnya. Anarkali mengatakan dirinya tidak bisa mati tanpa izin Salim. Akbar pun marah. 

Hakim mengatakan pada Salim bahwa dirinya bukan musuhnya tapi musuh ayahnya yang telah mendapatkan semua kemewahan. Salim mengatakan bahwa dia juga telah mendapatkannya. Hakim mengatakan Akbar telah mengambilnya. Salim mengatakan ayahnya telah memberi dia kebebasan berkali-kali. Hakim mengatakan bahwa Akbar kejam dan menyiksa orang. Salim mengatakan ayahnya melakukan keadilan. Hakim menjawab bahwq Akbar membencinya. Salim mengatakan bahwa seorang raja itu adil, tidak cinta atau benci.

Anarkali mengatakan pada Akbar bahwa kedatangannya ingin membuat kesepakatan untuk membebaskan Jodha. Akbar mengingatkan bahwa dia dan Jhillan akan di penjara. Anarkali berkata dirinya  telah jatuh cinta dengan Salim dan  tidak takut, Anarkali ingin Akbar membebaskan Jodha dan kemudian dirinya akan menjadi penari. 

Hakim mengucapkan banyak cinta untuk Akbar. Salim mengatakan dia tidak punya hati untuk memahami cinta dan dia tidak akan pernah bisa setara dengan Akbar. Salim menipu dan mengambil pistol dari Hakim. Salim mengatakan semua orangnya telah terbunuh dan jika dia tidak percaya dia bisa pergi untuk melihatnya. Hakim pun beranjak pergi untuk melihat.

Anarkali memohon pada Akbar dan akan menunggu keputusannya. Lalu Anarkali beranjak pergi. Nargis mendengar Anarkali dan mengingat kata-katanya. Dia mengatakan Anarkali telah mengajari nya banyak hari ini. Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 29

Hakim meminta Salim untuk mengasihani nya. Salim berkata akan membunuhnya. Hakim meminta  satu kesempatan 7ntuk memperbaiki hidup. Salim mengatakan tidak bisa mempercayai pengkhianat. Salim akan menembak Hakim. Tapi Hassan datang dan mengatakan ini berita penting tentang Anarkali. Salim meminta Mahabat untuk memenggal Hakim di pagi hari. Hakim dibawa pergi. 

Hassan mengatakan pada Salim bahwa Akbar tidak menyukai keputusan pernikahan dia dan Anarkali, Hassan hendak mengatakan sesuatu tapi tiba-tiba terjatuh. Salim dan Mahabat memeriksanya dan menemukannya sudah tak bernyawa. Salim membaca surat yang ada pada Hassan. Dia pun mengetahui langkah Akbar untuk menjadikan Anarkali sebagai penari. Salim marah dan menangis.  Mahabat membaca surat itu juga dan terkejut. Salim mengatakan dirinya akan berperang dengan raja India sekarang.

Nargis mengatakan pada Anarkali bahwa dia telah jatuh cinta tetapi tidak mengklaim cintanya, dia menjadi penari  dan berani untuk memenuhi cinta nya. Anarkali mengatakan tidak mengerti dengan apa yang dia katakan, Anarkali berkata bahwa seorang penari dan kekasih adalah hal yang berbeda dan seorang penari tidak bisa jatuh cinta. Nargis  menasehati Anarkali dan mengatakan kecantikan memiliki banyak kekuatan tetapi cinta adalah kekuatan yang lebih besar dan dia memiliki keduanya.

Nargis berkata dirinya telah melihat nya berbicara dengan Akbar dan telah melihat kebanggaan dan sikap nya, Nargis berkata bahwa dia telah mengajari nya untuk mencintai. Nargis menangis dan meminta Anarkali untuk pergi sekarang karena dia tidak membutuhkan Nargis sekarang. Nargis memberkati Anarkali untuk memenangkan cintanya. Anarkali mengatakan  tidak akan pernah mengakhiri keberanian dan kekuatan ini, bahkan jika hidupnya berakhir.

Akbar datang ke Jodha. Dia menutupinya dengan selendang. Jodha menangis dan bertanya bagaimana dia datang ke sini hari ini. Akbar mengatakan dia tidak di dalam sangkar sekarang karena dia telah bebas. Jodha heran dan Akbar berkata bahwa Anarkali telah menerima untuk menjadi penari.

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 29 Tayang Senin 8 April 2019


Akbar berkata pada Jodha untuk tidak memberi kekuatan pada pelayan itu untuk merusak hubungan mereka. Jodha mengatakan dirinya menentang ketidakadilan bukan dia. Jodha berkata akan selalu membantu Anarkali karena dia telah menyelamatkan hidup Salim berkali-kali, dia selalu menghormati kata-katanya, dia telah berkompromi berkali-kali, Jodha berkata pada Akbar bahwa dia telah melupakan putranya demi dunia dan perlahan Salim akan pergi dari mereka karena Anarkali adalah cinta Salim, Jodha lalu beranjak pergi.

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 29 Anarkali didandani dan datang ke Nargis. Nargis mengatakan dia sangat cantik tetapi kecantikan adalah beban bagi orang miskin. Anarkali mengingat kata-kata Jhillan. Nargis lalu bercerita tentang perjalanannya. Nargis mengatakan dirinya telah melakukan pekerjaan nya dan menjadikan dia seorang penari, tetapi dirinya hanya bersyukur bahwa dia tidak hidup seperti seorang penari. 

Nargis memberikan ghungroos dan mengatakan ini membuat mereka bertemu. Anarkali memintanya untuk tidak menyesali apa pun. Dia mengatakan saya telah belajar bahwa cinta tidak memiliki nilai dalam politik. Nargis berkata  akan berdoa agar dia mendapatkan cintanya, Nargis mengatakan telah memberikannya rasa sakit sebagai hadiah dan tidak ingin memberi ghungroos ini. Anarkali mengatakan telah menerima rasa sakitnya dan sekarang akan menerima ghungroos ini juga. Nargis menangis. Anarkali mengatakan hatimu jernih seperti gelas di dunia curang ini, Anarkali siap untuk tarian pertamanya dengan keinginannya sendiri. Dia mengambil ghungroos. Salim sendiri sedang menuju istana. Akbar memanggil penari dan Maanbai tersenyum.

Anarkali datang ke sana sebagai penari. Akbar berbicara pada Anarkali bahwa orang akan mengingat Ghungroos ketika mereka menyebut nama dia dan ghungroos ini adalah jati diri dia tapi Akbar bertanya masih ada waktu untuk pernikahan Salim dan Maanbai lalu mengapa dia ingin menari hari ini. Anarkali mengatakan dirinya sudah dihina ketika menjadi penari. 

Akbar menyuruhnya untuk memulai tarian dan  Jodha menangis melihatnya.







by : aRin