Thursday, 21 March 2019

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 30 Tayang Selasa 9 April 2019

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 30 Sinopsis Sebelumnya Anarkali mulai menari dan Salim sampai di sana, dia terkejut melihat Anarkali menari dan marah. Semua orang kaget melihat kedatangan Salim. Jodha menangis dan berdoa. Rukaiya berpikir semua hubungan akan terbakar oleh api ini sekarang. Anarkali terus menari. Salim menghampirinya dan memotong ghungroos-nya dengan pedang. Anarkali menyelinap di pelukannya. Semua orang melihatnya. 

Sinopsis SALIM ANARKALI
Sinopsis SALIM ANARKALI

Salim menghilangkan mahkota penari dari kepala Anarkali. Dia melihat Murad dan mengatakan dia telah mencoba menyentuh Anarkali dengan tangan ini. Murad memintanya untuk melupakannya. Salim pun  memotong tangannya. Semua orang terkejut. Salim mengatakan pada Murad bahwa dia dihukum, dan akan di penggal jika dia berani menyentuhnya. Akbar berteriak pada Salim.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis SALIM ANARKALI

Akbar memberi kesempatan pada Salim untuk mengklarifikasi. Salim mengatakan dirinya tidak melakukan kejahatan apa pun dan telah melakukan keadilan. Bhagwandas berpikir hubungan antar kerajaan akan rusak karena pertarungan mereka. Salim mengatakan pada Akbar bahwa dia telah menyiksa Anarkali dan melakukan ketidakadilan padanya, Salim juga berkata bahwa dia telah mengikat ghungroos di kaki calon menantunya karena dirinya akan menjadikan Anarkali istri.

Sinopsis SALIM ANARKALI  Episode 30

Akbar mengatakan seorang pelayan tidak pernah bisa menjadi menantunya, dan dirinya telah menunjukkan status aslinya. Salim mengatakan dirinya telah melihat mimpi itu bersamanya, mimpi itu bertabrakan dengan batu dan pecah. Akbar berteriak pada Salim. Salim mengatakan selalu mematuhi nya dan dirinya berpikir hatinya akan meleleh dan akan berpikir sebagai seorang ayah untuk menerima cintanya bahkan dia tidak bisa menjadi raja jadi bagaimana dia akan menjadi ayah yang baik.

Akbar berteriak pada Salim untuk mengendalikan lidahnya. Salim mengatakan dirinya telah di luar kendali dan ingin menikahi Anarkali lalu memiliki dunia kecil, tetapi Anarkali memaksanya untuk tinggal di sini karena kesetiaan lebih penting baginya daripada cinta, Salim terluka oleh keadilan Akbar hari ini. Jodha menangis. 

Salim melihat Jodha. Dia memilih ghungroos dan mengatakan pada Jodha bahwa dia menganggap Anarkali sebagai anak perempuannya dan dia baru saja melihat siksaan padanya. Jodha mengatakan dirinya berusaha keras untuk menghentikan siksaan. Salim mengatakan dia tengah menonton tariannya di sini. Jodha berpikir bagaimana dirinya akan memberitahu putranya bahwa dirinya telah kalah.

Salim mengatakan dirinya bukan pewaris Akbar lagi karena menolak takhta dan mahkota ini. Salim membuang mahkotanya. Akbar dan semua orang terkejut. Rukaiya berpikir mimpiku menjadi kenyataan. Akbar mengatakan pada Salim bahwa Anarkali adalah penari dan dia tidak bisa menjadi istri seseorang. Salim berteriak Anarkali bukan milik seseorang karena dia adalah cintanya dan dirinya akan menjadikannya istri,Salim berkata siapa pun yang ingin menghentikannya dapat mencoba. Akbar berteriak.  Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 30

Salim membawa Anarkali bersamanya. Anarkali melihat Akbar. Akbar mengingat kata-katanya. Penjaga menghentikan Salim. Salim mengancam mereka. Lalu Salim dan Anarkali pergi. Akbar berteriak kepada Salim. Dia mengatakan Salim telah menghina istananya, prinsip-prinsipnya dan dia akan dihukum karena ini, Akbar memberi perintah untuk menangkap Salim dan Anarkali hidup atau mati. Jodha dan semua orang terkejut.

Akbar marah dan berkata  tidak lagi  cinta pada Salim sekarang. Maan Singh dan Bhagwandas mencoba menjelaskannya. Akbar mengatakan Salim kini hanyalah seorang pengkhianat dan hukumannya adalah kematian. 

Salim mengatakan pada Anarkali bahwa dia aman di sini . Mahabat datang dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Salim mengatakan pemberontakan telah dimulai dan dirinya akan berjuang untuk cintanya. 

Akbar sedang diri bersumpah  akan membunuh Salim,  Maan singh berkata agar memberinya kesempatan untuk berbicara dengan Salim. Akbar berkata Salim tidak akan pernah mendengarkannya, tapi Akbar memberinya kesempatan dengan syarat jika dia gagal maka dirinyalah yang akan menangkap Salim. Sementara Mahabat mengatakan pada Salim bahwa dirinya akan selalu bersamanya dan akan melindungi Anarkali.

Salim menatap Anarkali dan mengatakan dirinya telah berjanji kepada nya bahwa dirinya akan melindungi nya dari semua kesedihan, tetapi tidak bisa memenuhinya, Salim meminta Anarkali memaafkannya. 

Anarkali mengatakan orang bisa melawan segalanya tapi bukan nasib. Salim memintanya untuk mengembalikan Anarkali nya yang lama. Anarkali mengatakan Anarkali telah tiada pada hari ketika dia menjadi penari, orang mati tidak kembali, Anarkali tidak bersalah, dia memiliki emosi, sekarang dirinya memiliki gaya dan kebanggaan . Salim menangis dan mengatakan dia adalah cintanya. 

Anarkali mengatakan dirinya penari sekarang. Salim tidak percaya ini. Anarkali berkata tetapi dunia percaya ini dan berkata dirinya datang ke sini bersamanya ketika tidak memiliki hubungan dengannya. Salim mengatakan dia mengatakan ini karena dia marah padanya. Anarkali berkata hanya ingin mengatakan yang sebenarnya padanya. 

Anarkali menunjukkan cap di tangannya. Salim menangis melihat ini. Salim mengatakan nama ini terkesan di pikiran, hati, dan jiwa nya. Salim berkata akan mengakhiri cap ini dan memberinya identitas lamanya. Salim bergegas pergi. Anarkali mengatakan takdir telah memberi nya tanda ini dan itu akan berakhir dengan kematian Anarkali.

Jodha menangis di kuil. Maan singh datang dan berkata Salim akan kembali padanya. Jodha mengatakan jika terjadi sesuatu pada Akbar dan Salim, hidupnya akan gelap. Rukaiya mengambil minuman dan mengatakan Akbar akan menghancurkan hati Salim dan dia juga akan  hancur lalu dia tidak akan bisa mengatur takhta maka dirinya yang akan menjadi ratu. Maanbai kemudian mendatanginya.

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 30 Tayang Selasa 9 April 2019


Maan singh mengatakan dirinya akan meyakinkan Salim. Jodha mengatakan Salim keras kepala. Maan Singh berkata agar percaya bahwadirinya akan mendapatkan Salim pulang. Maanbai datang dan berkata dirinya akan ikut karena telah mengambil keputusan. 

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 30 Anarkali menangis memikirkan penyiksaan. Salim memintanya untuk bersiap-siap karena pernikahan mereka diadakan hari ini. Anarkali mengatakan keinginannya tidak pernah ditanyakan, Anarkali berkata Maanbai telah memberinya luka, Akbar membuatnya menjadi penari, dan sekarang dia ingin menjadikannya istrimu. 

Maan Singh meminta Maanbai untuk tidak bersikukuh. Maanbai berkata tidak ada yang bisa menghentikan nya hari ini. Jodha meminta Maanbai untuk tidak pergi karena dia tidak diperlukan di sana. Maan Singh mengatakan pada Maanbai bahwa dia adalah milik Salim dan Salim akan menjadikannya istri tapi dirinya tidak dapat menghabiskan waktu dengan Salim jika dia ikut datang, Maan Singh meminta Maanbai membiarkannya  berbicara dengan Salim berdua. Maanbai pun setuju dan berkata  akan menunggunya.

Salim meminta Anarkali berhenti menyebut dirinya seorang penari, Salim berkata bahwa cinta akan membersihkan noda yang dunia telah berikan kepadanya. Salim bertanya apa yang dia inginkan dan Salim berjanji akan memenuhi keinginannya. Anarkali menjawab tidak ingin menikahinya. Salim terkejut. 

Anarkali berkata dirinya tidak akan menikah dengan bersembunyi dan karena dirinya dihina di pengadilan istana maka dirinya akan mendapatkan rasa hormat dengan menikah di pengadilan itu, Anarkali ingin rasa hormat dan berkat, Anarkali akan menjadi istri Salim di depan semua orang dan kalau tidak maka dirinya akan tetap menjadi penari . 

Salim mengatakan akan selalu berusaha untuk memenuhi keinginannya,  dan mereka akan menikah di pengadilan itu, Salim berkata pada Anarkali bahwa dia adalah ratu nya mulai hari ini, dan dirinya akan menunggu untuk melihat cinta yang sama di matanya aku Salim beranjak pergi.