Thursday, 21 March 2019

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 31 Tayang Rabu 10 April 2019

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 31 Sinopsis Sebelumnya Salim berbicara dengan Maan Singh dan meminta nya untuk menghormati Anarkali karena dia adalah istrinya. Salim menyebut Akbar egois karena selalu memikirkan dirinya sendiri. Maan Singh memintanya untuk berbicara dengan Akbar dan meminta maaf. Salim mengejeknya karena tidak memiliki darah bangsawan dan mengatakan bahwa Bhagwandas telah mengadopsi nya dan dia bukan putranya. Maan Singh pun marah. 

Sinopsis SALIM ANARKALI
Sinopsis SALIM ANARKALI

Salim mengatakan pikirkan tentang penderitaan Anarkali. Maan Singh mengatakan jika dirinya berada di tempat nya maka dirinya akan meninggalkan cinta untuk perintah ayah nya. Salim berkata agar dia tidak berada di tempatnya karena Tuhan memberikan hadiah ini kepada beberapa orang yang menghargai cinta. Dia memintanya untuk pergi dan memberi tahu Akbar bahwa dirinya tidak akan setuju.

Sinopsis SALIM ANARKALI  Episode 31

Salim datang ke Anarkali dan bercerita tentang kesepakatan Maan Singh. Anarkali mengatakan kesepakatan itu tidak baik. Salim berkata dirinya berpikir dia tidak akan peduli. Anarkali mengatakan dirinya penari dan dia bisa memberi label harga padanya atau kalau tidak dirinya yang akan melakukannya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis SALIM ANARKALI

Salim bertanya apa yang dia katakan dan berkata  ingin Anarkali nya kembali,  Anarkali yang  tidak bersalah dan penuh cinta. Maan Singh sendiri meminta Akbar untuk memaafkan Salim. Akbar mengatakan dirinya telah memaafkan Salim, kalau tidak Salim tidak akan hidup untuk memberontak, tetapi seorang raja tidak bisa memaafkannya. Maan Singh memintanya untuk memberikan kesempatan kepada Salim. 

Salim membakar tangannya. Anarkali menghentikannya dan mengatakan agar mengirimnya kembali ke Agra karena cintanya telah membagi antara dia dan Akbar, Anarkali berkata dirinya tidak bisa membiarkan negara terpecah dan akan meminta maaf kepada Akbar. Salim bersikeras  mengatakan dia adalah cintanya, miliknya dan dia tidak akan pernah berbicara tentang perpisahan karena dia adalah hidupnya. Mereka menangis dan Salim memeluknya.

Rukaiya memainkan Sitar. Maanbai datang ke sana dan bertanya apa yang dia lakukan. Rukaiya mengatakan hubungan juga seperti dawai dan dia  terluka oleh tali. Dia meminta Maanbai untuk mendukung Salim ketika Anarkali meninggal. Maanbai mengatakan dirinya akan membunuh Anarkali sebelum pertempuran dimulai dan dirinya tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. 

Anarkali sedang tidur. Salim melihat dia silau oleh sinar matahari dan Salim menghalangi itu. Anarkali bangun dan berkata dirinya senang dia kembali. Salim bertanya mengapa dia terlihat kesal. Anarkali mengatakan banyak hal terjadi selama ketidakhadirannya. Salim mengatakan dia tidak bahagia dan dirinya akan mencoba membawa kebahagiaan. Salim memeluknya.  Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 31

Anarkali mengatakan Jhillan ada di penjara dan kehidupan Husna juga dalam bahaya. Salim bertanya apakah dia percaya padanya. Anarkali mengiyakan. Salim berkata tidak akan membiarkan apa pun terjadi padanya dan bertanya apakah dia memaafkannya. Anarkali mengatakan dia adalah hidupnya. 

Salim mengatakan rasa sakit ini membuat dia kuat, dia memiliki kecantikan sebelumnya dan sekarang keberanian, Salim berkata bangga padanya. Salim mendengar suara dan pergi untuk melihat. Dia melihat semua penjaga telah pergi. Salim berteriak memanggil mereka. Anarkali terkejut melihat penyerang. Anarkali berteriak pada Salim. Maanbai datang ke sini. Salim melihat Anarkali pergi dan menjadi khawatir.

Maan Bai menyiram air ke Anarkali dan membangunkannya. Anarkali bertanya apa dia menculiknya dan berkata bahwa dia tidak akan mendapatkan keuntungan karena dia bisa menculik tubuh nya tetapi bukan jiwa nya, Anarkali berkat dia tidak akan mendapatkan Salim dengan menculiknya ke sini. 

Maan Bai mengatakan jika lebah mencintai satu bunga dan bunga itu lenyap maka lebah itu akan pergi ke bunga lain. Maan Bai yakin akan memenangkan perang ini. Anarkali mengatakan bahwa mencintai seseorang adalah kehilangan dirinya sendiri dan dia telah memainkan permainan yang salah. Maan Bai mengatakan dirinya akan merebut Salim darinya. 

Anarkali mengatakan Salim adalah takdirnya dan dia tidak akan bisa mendapatkannya. Maan Bai berkwta dirinya bisa merebut apa saja dan Salim akan menjadi miliknya sekarang karena dia akan mati di sini sendirian. Anarkali  berharap Maanbai memiliki hati dan akan melihat cinta seperti doa dan dia tidak bisa merebutnya. Maan Bai dengan marah pergi dari sana.

Akbar datang ke Jodha dan bertanya apakah dia tidak akan melakukan tilak padanya hari ini. Jodha mengatakan perang ini akan menumpahkan darah anaknya. Akbar mengatakan dia adalah pengkhianat. Jodha mengatakan dia adalah putra baginya. Akbar mengatakan dia harus mengikuti tugas nya sebelum cinta keibuan nya, Akbar memberi perintah untuk melakukan tilak nya. 

Jodha berkata dia adalah seorang ayah juga dan mereka dapat menemukan cara lain untuk menerima Anarkali. Akbar berteriak padanya dan bertanya apa yang dia inginkan antara putra atau suami. Akbar memintanya untuk melakukan tilak tapi dia tidak melakukannya. Akbar mengatakan dia menang sebagai seorang ibu tetapi bukan sebagai seorang ratu, dia menyeka sindoor dan mengatakan membebaskannya menjadi istri dan sebagai ratu, Akbar juga berkata jika dirinya kembali hidup-hidup maka dia akan memutuskan apakah dia ingin menjadi ratu atau istrinya. 

Akbar berbalik untuk pergi tetapi Jodha menghentikannya dan melakukan tilak pedangnya dengan air mata. Dia melakukan tilak dan mengatakan dirinya adalah istrinya dan akan tetap menjadi istrinya tapi Jodha meminta tolong untuk lindungi putranya. Akbar mengatakan melindungi seorang putra adalah tugas ayah, tetapi dirinya harus memenuhi kewajibannya sebagai raja.

Penjaga memberi tahu Salim bahwa Raja datang dengan kekuatannya untuk pertempuran. Salim mengatakan biarkan dia datang karena itu harus terjadi. Sementara Anarkali berhasil melarikan diri tapi para preman menangkapnya.

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 31 Tayang Rabu 10 April 2019


Mahabat mengatakan pada Salim bahwa preman Maan Singh menahan Anarkali. Salim mengatakan kirim pesan padanya untuk mengembalikan Anarkali sebab kalau tidak dirinya yang akan datang ke sana dengan kekuatannya.

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 31 Maan Bai datang ke Anarkali dan menyuruh pelayan mengikat kaki dan tangannya. Anarkali mengatakan dia tidak bisa menghentikan cinta dengan rantai ini karena jika Salim tahu ini Salim tetap akan menunggunya. Maan Bai mengatakan dia akan mati di sini. Anarkali mengatakan biarkan dirinya pergi kalau tidak Salim akan datang ke sini dan kemudian dia tidak akan mendengarkan nya. Maanbai menyuruhnya untuk menghentikan ucapannya kemudian Maanbai beranjak pergi. 

Akbar datang ke sarang Salim. Salim mengatakan dia di ruang musuh. Akbar mengatakan jika terjadi sesuatu padanya dalam perang ini maka dirinya akan terluka, Salim mengatakan dia berbicara dengan musuh.  Akbar mengatakan  memberinya kesempatan untuk meminta maaf dan melupakan Anarkali. Salim mengatakan dia memiliki Danial dan Murad untuk membuat mereka menjadi raja. Akbar bertanya apakah dia tidak peduli tentang ayah dan bangsanya. 

Salim menanyakan apakah ayah atau raja yang berbicara. Akbar mengatakan keduanya karena dirinya juga punya hati dan tidak mudah untuk menang melawannya. Salim berkata kalau begitu dirinya siap mati. Akbar mengatakan  akan melihatnya di medan perang.

Maan bai datang ke Anarkali mengoloknya dan mengatakan raja telah datang untuk membawa Salim dan Salim akan menjadi miliknya. Anarkali mengatakan agar membiarkan nya pergi karena jika dirinya pergi ke sana dan memberikan hidupnya maka mereka akan berhenti bertempur. 

Maan Bai mengatakan Akbar tidak akan membunuh putranya. Anarkali mengatakan semua pertumpahan darah dalam perang ini adalah karena dia dan dirinya bisa menghentikannya tetapi dia tidak membiarkannya.