Friday, 22 March 2019

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 33 Terakhir Tayang Jumat 12 April 2019

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 33 Sinopsis Sebelumnya Akbar marah dan berteriak pada Anarkali, karena  beraninya mengatakan hal itu. Anarkali mengatakan ini adalah mimpinya dan  tidak akan membiarkan mimpinya hancur, dia harus memenuhi janjinya. Akbar bertanya janji apa yang di maksud. Anarkali mengatakan tahun yang lalu dia berjanji untuk memenuhi satu keinginan nya dalam hidup.  Akbar mengatakan jika dirinya telah berjanji maka  akan memenuhinya, jika dia ingin menikahi Salim maka itu akan terjadi tetapi nikah ini akan tetap murni dan merahasiakannya dari Salim dan yang lainnya, Anarkali menerima. 

Sinopsis SALIM ANARKALI
Sinopsis SALIM ANARKALI

Akbar mengatakan kalau begitu dirinya akan menghukumnya dengan cara yang tidak ada sebelumnya, Akbar berkata bahwa dia akan dimakamkan di balik dinding istana setelah nikah nya. Anarkali tidak berkedip dan berkata dirinya menerima karena jika dirinya tetap hidup maka dirinya tidak akan mendapatkan keinginan nya, Anarkali  berterima kasih pada Akbar karena telah membuat nya menjadi dastan.

Sinopsis SALIM ANARKALI  Episode 33

Akbar mengatakan pada Anarkali bahwa kematiannya akan menjadi contoh sehingga tidak ada pelayan yang berani melakukannya lagi. Anarkali mengatakan itu akan menjadi contoh bagi raja untuk mencintai karena api cinta ini tidak akan berhenti, Anarkali menambahkan bahwa dia memberinya kematian, tetapi dirinya memberi pengampunan, Anarkali berkata bahwa dirinya sebagai penari  memberikan izin kepada Akbar untuk membunuhnya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis SALIM ANARKALI

Prajurit datang untuk membebaskan Salim dan mengatakan Anarkali juga dibebaskan oleh raja. Salim tertegun.

Anarkali berpikir bahwa Tuhan membantu nya membuat Salim mendengarkan saya. Salim datang ke Anarkali dan mengatakan dirinya akan berterima kasih kepada raja nanti karena mereka akhirnya bisa bersama. Anarkali mengatakan  ingin meminta sesuatu padanya. Salim mengatakan agar Anarkali mengatakannya. 

Anarkali mengatakan ingin menikahi Salim sekarang, Salim mengatakan  apa yang dia inginkan akan terjadi, Salim berkata akan mengumumkannya dengan hormat di darbar. Anarkali menolak dan berkata hanya Rustum yang akan ada di nikah mereka, Anarkali mengatakan lelah berjuang dari dunia dan  hanya ingin menikahinya. Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 33

Pelayan memberi tahu Jodha bahwa Akbar telah mengumumkan untuk mengubur Anarkali. Jodha berteriak bahwa Akbar tidak bisa melakukan ini, sementara Anarkali berkata kepada Salim bahwa dirinya ingin menjalani sisa hidup bersamanya. 

Salim mengatakan pada Anarkali bahwa dia memiliki sikap seorang ratu sekarang dan Salim merasa semakin  mencintainya. Anarkali juga berkata  sangat mencintainya. Anarkali menyesal telah berbohong tetapi ini penting bagi negara ini.

Salim dan Anarkali memulai nikah mereka, imam bertanya kepada Salim apakah dia menerima Anarkali. Salim menjawab menerima. Imam mengatakan qubool hai. Anarkali melepas cadar dan menatap Salim. Salim tersenyum padanya dengan penuh kasih. Anarkali berpikir bahwa dirinya menyesal tetapi harus membuat Salim pingsan dan pergi tanpa melihatnya sebab kalau tidak itu akan membuat harapan untuk hidup, Anarkali meminta maaf dan mengucap selamat tinggal.

Rukaiya marah dan mengatakan Akbar membebaskan Salim bahkan setelah Salim melawan raja. Murad berharap Rukaiya ada di sini dan membuat raja mengambil tindakan yang benar, Rukaiya mengatakan kepada Murad bahwa Akbar membuat Salim menjadi ahli waris lagi. Murad mengatakan raja telah memerintahkan untuk mengubur Anarkali di balik dinding, Rukaiya mengatakan jika ini bohong maka itu tidak baik untuknya karena dirinya akan memotong lehernya. Murad mengatakan dirinya mengatakan yang sebenarnya. Rukaiya mengatakan dia telah membuatnya bahagia, Rukaiay menyuruh Murad untuk mengawasi kematian Anarkali sementara dirinya akan mengawasi Salim.

Anarkali ingat saat-saat bersama dengan Salim, cinta mereka dan bagaimana dirinya mencintainya. Anarkali mulai dimakamkan di balik dinding. Akbar datang ke sana dan berkata pada Anarkali bahwa orang akan mengatakan bahwa dirinya telah mengambil cinta dan hidupnya , bahwa dirinya tidak punya hati, tapi melihat pengorbanannya hati batunya meleleh, orang-orang mengambil bantuan dari nya tetapi dia adalah satu-satunya yang telah berjasa membantu nya. 

Anarkali mengenang saat-saat di masa kecil dan ibunya. Akbar mengatakan orang akan mengingat Anarkali setelah kematiannya dan  orang menulis tentang raja tapi dirinya berterima kasih pada Anarkali dan  berjanji  bahwa cinta Anarkali akan menjadi contoh, wewangiannya akan tetap di sini, Akbar juga berkata telah memberi Anarkali tempat di sini tapi sekarang dirinya bisa berdoa untuk Anarkali, Akbar berdoa semoga Anarkali akan diingat ketika mereka berbicara tentang mughal sultanat, dunia ini tidak akan pernah melupakan dastan e mohabbat, kepala Akbar menunduk pada cinta Anarkali dan Akbar berkata dirinya bukan musuh tetapi Akbar meminta maaf karena tak berdaya pada peraturan.

Anarkali berkata dirinya berdoa agar Akbar menjadi raja terbaik dan Salim bisa memerintah dunia. Prajurit membuat dinding dan batu bata terakhir tersisa, Akbar sedih menatapnya, mereka menguburnya sepenuhnya di balik dinding. Akbar berdoa untuknya. Anarkali sendiri mulai tercekik di balik dinding .

Jodha mengeluarkan Anarkali dari balik dinding dan mengatakan dia adalah cinta Salim dan dirinya harus menyelamatkannya, Jidha membawa Anarkali dengan jalannya yang tersembunyi dan meminta Husna untuk membawanya ke Lahore di mana Anarkali dapat memulai hidup dengan cintanya,  Husna pun bergegas pergi.

Murad mengatakan pada Rukaiya bahwa Anarkali melarikan diri karena Jodha tetapi dia adalah buruannya dan Murad berjanji akan membalas dendam. Rukaiya mengatakan  bahwa kematian Anarkali akan menyelesaikan Salim.

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 33 Terakhir Tayang Jumat 12 April 2019


Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 33 Pelayan memberi tahu Salim bahwa Anarkali dimakamkan di balik dinding. Salim marah padanya dan memukulinya. Jodha datang ke sana dan mengatakan itu benar tetapi dirinya menyelamatkannya dan mengirimnya pergi dari jalan tersembunyi sehingga dia tidak akan tahu. Salim jatuh terduduk dan mengatakan pada sang ibu bahwa dia telah menyelamatkan cintanya. 

Jodha mengatakan Anarkali di Lahore dan menunggunya. Salim mengatakan dia telah memberi nya kehidupan lagi. Jodha mengatakan ini adalah kehendak Tuhan bahwa dirinya memenuhi tugas sebagai istri dan ibu, Jodha menyuruh Salim untuk segera pergi pada Anarkali, Salim memeluknya lalu pergi.

Husna membuat Anarkali duduk di jalan dan berkata  akan membawakan sesuatu untuk dia makan. Salim datang ke sana dan bertemu Husna. Dia membawanya untuk bertemu Anarkali. Di sisi lain Murad datang ke Anarkali dan menikamnya dengan pisau, Salim datang ke sana dan meneriaki Anarkali lalu dia memukul Murad dan berlari ke Anarkali. 

Anarkali jatuh dan berkata kepada Salim bahwa jika dirinya mati maka dirinya akan mati di tangannya lalu Anarkali menutup matanya. Salim menangis dan memintanya untuk membuka matanya.

Salim duduk di makam Anarkali dan menangisi kepergiannya. Dia mengenang saat-saat bersama Anarkali dan cinta mereka. Kata-kata Anarkali terngiang yang mengatakan bahwa cinta akan selalu di ingat.


TAMAT