Tuesday, 23 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 101 Tayang Rabu 12 Juni 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 101 Sinopsis Sebelumnya Vikram menginterogasi Adi dan memintanya untuk mengaku. Adi berkata tidak melakukan apa-apa. Vikram meminta petugas untuk tidak membiarkan Adi tidur sampai dia mengakui kejahatannya. Adi mengatakan kepalanya sakit dan harus tidur. 

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Rubel datang ke Pankuri dan bertanya kepadanya apakah semuanya baik-baik saja. Rubel mengatakan dirinya datang untuk memeriksa apakah dia makan malam atau tidak. Dia memintanya untuk  makan. Latika bangun dan bertanya-tanya di mana Rubel. Pankuri tersentuh  ketika Rubel memanggilnya kakak ipar. Pankuri mengatakan  akan  makan jika dia memanggilnya kakak ipar setiap hari. Latika keluar dari kamarnya dan melihat cahaya di kamar Pankuri. Dia berpikir mengapa Rubel pergi ke kamarnya.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 101

Rubel datang dari belakang dan bertanya pada Latika tentang apa yang dia lakukan di sini. Latika menatapnya, Rubel mengatakan dia tidak perlu berakting di depan nya.  Rubel mengatakan Pankuri tidak akan pernah bergandengan tangan dengan orang jahat seperti mereka. Rubel berbicara tentang bayi mereka, Latika mengatakan  tidak ingin berbicara tentang bayi itu. Rubel mengatakan bahwa Adi dan Pankhudi membuat mereka bodoh selama ini. Latika berpikir dia sedang dalam mood yang riang. Rubel secara tidak langsung mengejeknya tetapi dia tidak menyadarinya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Keesokan hari, Rubel mengikuti Latika dan melihatnya pergi ke kamar Manik. Kaira melihatnya dan bertanya apa yang dia lakukan pagi-pagi sekali. Rubel mengatakan mengikuti Latika karena dia berbohong kepadanya bahwa dia akan pergi ke kantor tetapi dia pergi ke kamar Manik. Kaira mengatakan mereka akan bisa menyelamatkan Adi . Rubel meyakinkannya. Kaira mengucapkan terima kasih atas dukungannya.

Petugas memberi tahu Vikram bahwa Adi menderita demam tinggi, Vikram memintanya untuk mengaku dan mengatakan bahwa dia menjadi lemah dengan mudah. Dia meminta Adi untuk minum obat. 

Avantika dan Harish datang untuk bertemu Adi. Adi menggigil karena demam, Avantika meminta maaf dan mengatakan  akan membawanya. Avantika memeluknya dan berkata  merasa tak berdaya karena tidak bisa menyelamatkan putranya hari ini. Adi memintanya untuk tidak menangis dan mengatakan  baik-baik saja. 

Manorama mengatakan pada Kapil bahwa ada sesuatu yang sedang terjadi antara Pankuri, Anuradha dan Revathi. Kapil mengatakan  akan menampar Pankuri karena penghinaan itu. 

Pankuri menelpon Avantika dan berbicara dengan Adi. Dia bertanya tentang kesehatannya. Adi menjawab bahwa dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya dan jika dia berbohong, maka dia akan menangkap kebohongannya. Petugas datang dan mengatakan waktunya sudah habis. Harish mengatakan kepadanya bahwa Adi berbicara kepada istrinya, tetapi dia mengatakan waktunya sudah habis. Harish memberi tahu Pankuri bahwa dia akan menelponnya lagi nanti.

Latika mengatakan tidak ada yang baik ketika Pankuri tinggal di rumah ini. Anuj bertanya padanya, ke mana dia pergi dengan barang bawaannya. Latika berkata akan meninggalkan rumah. Sheela menjadi senang. Latika mengatakan  tidak lupa bahwa Pankuri bertanggung jawab atas kegugurannya. Rubel datang dan mengatakan dia tidak akan pergi ke mana-mana. Latika mengatakan  kehilangan bayinya dan menginginkan keadilan untuk bayinya. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 101

Pankuri berkata dirinya tidak bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi dengan Latika dan mengatakan akan meminta sopir untuk menurunkannya di tempat ibunya. Anuradha meminta diantar juga karena  tidak bisa tinggal di rumah ini lagi. Anuradha mengatakan jika dirinya tinggal di sini, maka Pankuri tidak akan mengizinkan nya untuk tinggal di sini dengan damai. Anuradha mengatakan pada Manorama bahwa Pankuri memintanya untuk melawannya. Pankuri meminta Anuradha untuk tidak mengatakan kebohongan. Latika mengatakan jika kamu ingin uang, maka ambil, tapi tolong jangan paksa dirinya pergi dari rumah ini. Rubel meminta Latika untuk berhenti dan mengatakan beraninya dia mengatakan semua hal ini.

Manorama memberi tahu suaminya bahwa Pankuri kembali dengan niat dan mengapa dia setuju untuk meninggalkan rumah ini. Pankuri meminta Rubel untuk pergi  sebab kalau tidak akan ada yang bisa melihatnya di sana. Rubel mengatakan dia tidak akan ke mana-mana. Latika kaget melihat Rubel dengan Pankuri. Rubel mulai berakting dan mengatakan dirinya tengah meminta Pankuri untuk pergi. Latika mengatakan  datang untuk mengatakan hal yang sama. Pankuri meminta Rubel untuk membawa istrinya yang menjengkelkan. Rubel  membawa Latika mengatakan dia telah banyak dihina . 

Nirmala meminta Preeti untuk mengundang kolega dan teman-temannya untuk puja. Dia kemudian bertanya tentang Kailash dan mengatakan jangan membawa masa lalu Anda ke masa kini.

Vikram menginterogasi Adi lagi dan berkata besok dia harus melalui tes Narkotika dan mengatakan  akan melihat siapa yang akan menyelamatkannya. Pankuri memberi tahu Kaira bahwa dirinya tidak bisa berbicara dengan Adi. 

Latika mendapat telepon dan orang lain mengatakan tiket nya sudah dipesan. Rubel mengambil ponsel dan dia diberitahu bahwa tiketnya dan Pankuri dipesan untuk Delhi. Rubel memintanya untuk mengirim tiket. Rubel berbohong kepada Latika bahwa dirinya akan menghadiri pernikahan temannya. Latika bertanya apakah dia akan bertemu Adi. Rubel mengatakan keduanya adalah orang-orang yang tidak punya hati dan meminta Latika untuk menggunakan otaknya. Sementara itu Govardhan berkata pada Pankuri bahwa Adi akan bebas segera setelah dia tidak bersalah. Pankhudi mengatakan  ingin bantuannya dan berpikir untuk tidak menjadi lemah.

Pankuri melihat foto Purushottam dan Adi dan mengatakan maaf atas perbuatannya. Dia mengatakan apapun yang di lakukan adalah untuk menyelamatkan Adi. Rubel memintanya untuk menerapkan keputusannya dengan tegas. Kaira melihat. Harish memberi tahu Avantika bahwa dia mendapat telepon dari produsernya. Avantika mengatakan dia akan pergi ke kuil dan melakukan Puja, jadi mungkin keajaiban akan terjadi. Avantika mengatakan dia tidak menentang Tuhan dan percaya kepada-Nya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 101 Tayang Rabu 12 Juni 2019


Govardhan membuat semua pengaturan untuk pelelangan, yang diminta Pankhudi untuk dilakukan. Anuj dan Manik bertanya apa yang dia lakukan pagi-pagi. Govardhan mengatakan mereka akan segera tahu.  Sheela datang dan bertanya apa yang terjadi. Dia bertanya pada Govardhan, kapan dia datang ke Mumbai dan apa yang dia lakukan. Pankuri mengatakan persiapan ini untuk pelelangan rumah Deewan. Pankuri mengatakan maaf dan mengatakan dirinya adalah pemilik setengah properti sehingga  bisa melakukan apa pun yang  bisa di lakukan dengan bagiannya. Pankuri  telah memutuskan untuk melelang bagiannya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 101 Semua orang terlihat kaget. Dia mengatakan pada Manik untuk memutuskan tentang bagiannya. Govardhan mengatakan itu sebabnya dirinya memanggil pengacara.  Anuj mengatakan  tidak bisa percaya bahwa Pankuri dapat melakukan ini. Sheela mengatakan bagaimana dia bisa melakukan ini. Manorama mulai berakting dan mengatakan bagaimana dia bisa melelang saham nya. Rubel mengatakan tidak ada yang harus membungkuk di depan Pankuri, jika dia ingin melelang propertinya maka biarkan dia melakukannya. Rubel mengatakan yang terbaik adalah melelang rumah ini untuk mendapatkan kebebasan dari Pankuri. 

Manorama mengatakan pada Manik bahwa mereka harus menghentikan Pankhudi dengan segala cara. Govadhan mengatakan  sudah menunggu sejak lama dan mengatakan apmengatakanya saat bagian itu bukan miliknya. Manik mengatakan bayangkan apa yang akan dialami kakaknya. Pankuri setuju dan mengatakan  ingin mendengarkan orang yang membuat tuduhan terhadapnya. Sheela meminta Latika untuk maju. Pankuri meminta Latika mengatakan yang sebenarnya sebab kalau tidak dirinya akan memulai pelelangan. Manorama meminta Latika untuk memberi tahu. Latika mengatakan  tidak akan meminta maaf.

Pankhudi mengatakan sepertinya mereka harus memulai dengan pelelangan. Govardhan mengatakan mereka akan memulainya. Manik meminta Latika untuk meminta maaf. Latika mengatakan itu hanya kecelakaan. Pankhudi mengatakan dirinya memiliki syarat lain.


SINOPSIS SELANJUTNYA