Friday, 26 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 104 Tayang Senin 17 Juni 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 104 Sinopsis Sebelumnya Pankuri meminta mereka untuk tetap diam karena kedua keluarga saling berbohong. Ibu Rahul mengajak pulang. Tapi Rahul mengatakan ingin tetap melamar Revathi dan menikah dengannya. Ayahnya bertanya, maukah dia menikahi janda itu. apa Rahul bertanya apa masalahnya. Rahul berkata ingin mengambil keputusan sendiri mulai hari ini dan seterusnya. 

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Rahul meminta Revathi untuk menjawab pertanyaannya. Revathi menyeka air matanya dan berkata maaf karena tidak bisa melakukan pernikahan ini. Manik turun tangan dan meminta Revathi untuk tidak mengambil keputusan dengan tergesa-gesa. Dia memintanya untuk berpikir. Rubel bertanya kepada Manik mengapa dia memaksanya jika dia tidak ingin menikah.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 104

Adi datang menghentikan Revathi. Pankuri, Revathi dan Rubel tersenyum. Adi meminta Revathi untuk mengambil keputusannya. Pankuri memeluk Adi, diikuti oleh Kaira. Sheela mengatakan pada Adi bahwa dia terlihat kurus. Semua orang bertemu satu per satu. Adi mengatakan kepada Revathi bahwa dia bangga padanya karena dia dapat mengambil keputusan apa pun yang menurutnya benar. Manorama memberitahu Adi untuk tidak memprovokasi Revathi. Adi memintanya untuk memberi mereka kesempatan untuk berbicara.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Harish meminta Adi untuk beristirahat. Pankuri memberitahu Manorama untuk tidak khawatir karena semuanya akan baik-baik saja ketika Adi kembali. Dia mengatakan kepada Manorama bahwa kebebasan Anuradha dan Revathi adalah salah satu persyaratannya. Revathi berterima kasih pada Pankuri, dan memeluknya. 

Adi dan Pankuri memasuki rumah mereka dan Adi memulai dengan bercanda yang biasa. Adi lalu memeluk Pankuri dan berkata sangat merindukannya,  Pankuri memintanya untuk mencukur janggutnya karena itu menyakitkannya. Harish datang ke sana dengan Avantika.

Harish meminta Adi dan Pankuri untuk menutup pintu tapi Adi berkata bahwa dia  harus mengetuk pintu sebelum masuk kamar. Pankuri berkata kepada Harish, mengapa dia tidak memberi tahu nya bahwa Adi akan kembali. Harish memberi tahu Avantika bahwa Pankuri telah menjadi tangguh seperti dia. Avantika mengatakan  senang dan bangga padanya, cara dia menangani Manik dan keluarganya. 

Manorama mengatakan mereka seharusnya tidak menyembunyikan kebenaran tentang Revathi tetapi apa yang harus dilakukan karena mereka adalah orang tua anak perempuan. Sheela mengatakan tetapi kebenaran akan keluar. Manorama mengatakan banyak yang terjadi pada hari pertunangan dan menyalahkan Pankuri. Manik juga menyalahkan Pankuri dan meminta pendapat Anuj. Anuj mengatakan dia harus melakukan sesuatu. 

Harish mengajak Avantika pergi tapi Adi meminta mereka tinggal. Avantika mengatakan tidak sampai mereka bisa mengekspos Manik dan Manorama.

Avantika mengatakan mereka harus membawa Manik dan Manorama di jalan yang benar. Dia meminta Rubel dan Adi untuk mengatur semuanya. Rubel mengatakan mereka akan berhasil seperti mereka bersama sekarang. Avantika meminta Rubel untuk berhati-hati khususnya di kantor.

Adi mengatakan kepada Pankuri dan yang lain bahwa Rubel akan berulang tahun  3 hari lagi. Rubel mengatakan  akan merayakan ulang tahun bersama keluarganya. Kaira mengatakan Revathi akan bernyanyi. 

Manorama mengatakan Revathi, Anuradha dan Pankuri tidak bisa diam dan  mereka harus melakukan sesuatu. Kapil mengatakan telah merencanakan segalanya dan menelpon seseorang.

Revathi menyanyikan lagu. Semua orang memuji dia karena bernyanyi. Rubel mengajak bersulang untuk Adi, Pankuri dan mereka semua untuk persatuan dan kebersamaan mereka. Dia meminta maaf kepada Adi untuk kesalahannya dan untuk semua hal lainnya. Mereka berpelukan bersama tim dengan Pankuri, Kaira, Revathi dan Anuradha. Anuradha berterima kasih  karena melibatkan mereka dalam tim. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 104

Anuj menelpon Jagdish Gupta dan mengatakan  membutuhkan bantuannya. Anuj meminta Jagdish untuk memberi tahu Pankuri bahwa dia harus membuat Revathi mengerti. Jagdish mengatakan Pankuri tahu apa yang di lakukan dan dia ada bersamanya dalam setiap langkah. Jagdish berkata tidak akan menghentikannya. 

Adi memberi tahu Rubel bahwa tidak ada gunanya mengambil risiko. Adi memberinya kopi, Rubel berkata jangan mencoba menyuap nya dengan memberikan kopi. Rubel bersikeras bahwa mereka harus menerima proposal. Adi mengatakan  harus mengajak Pankuri berkencan dan berpikir ke mana harus membawanya. Rubel tahu tempatnya tapi Rubel memintanya untuk menandatangani proposal dan  akan memberikan alamatnya. 

Pankuri menyuruh Manik dan Manorama untuk mengepak tas mereka segera karena mereka akan meninggalkan rumah ini. Manorama memberi tahu  tidak akan pergi dan menyuruh Pankuri lah yang harus pergi.

Pankuri dan Adi datang ke suatu tempat. Adi mengatakan  tidak tahu tempat ini dan Rubel yang memberitahunya tentang tempat ini. Pankuri mengatakan tempat ini indah dan mengatakan dirinya suka Taj Mahal. Pankuri mengatakan sedang memikirkan sesuatu. Adi bertanya apa yang di pikirkannya. Pankuri berkata harus menelepon Ibu. Adi memintanya untuk menelpon ibu dan Preeti. 

Adi dan Pankuri datang ke desainer tato secara terpisah. Adi meminta desainer tato untuk menulis nama Pankuri sedangkan Pankuri memintanya untuk menulis nama Adi.  Perancang sedang mengerjakan tatoo, Adi dan Pankuri merasakan sakit. Pankuri menyeka air matanya setelah selesai.

Manik memberi tahu Manorama bahwa pengacara menelponnya dan mengatakan akan pergi beberapa hari di luar Mumbai. Manorama mengatakan Adi akan mencari surat wasiat ini dan meminta mereka untuk menyimpannya di kantor pengacara. Kapil mengatakan akan aman di kantor Pengacara.  Kapil berpikir setelah mendapatkan surat wasiat, selanjutnya Pankuri ada di daftar sasarannya.

Rubel melihat Manik dan Kapil pergi ke suatu tempat di tengah malam dan bertanya-tanya ke mana mereka pergi begitu larut malam dan Rubel berpikir  harus mencari tahu.

Adi dan Pankuri mengingat ingatan mereka tentang pernikahan mereka. Adi berkata butuh waktu untuk menerimanya. Pankuri mengatakan dia membutuhkan waktu berminggu-minggu, berbulan-bulan. Kemudian mereka ingat  saat Adi mengakui cintanya pada Pankuri. Adi dan Pankuri tersenyum lalu Adi mencium Pankuri dengan penuh kasih sayang. 

Rubel mengikuti Manik dan melihatnya berbicara dengan penjaga. Penjaga mengatakan dia tidak bisa masuk ke dalam, tetapi Manik memintanya untuk memanggil Bhatia. Manik duduk di dalam mobil dan masuk ke dalam. Rubel berpikir, mengapa mereka datang ke rumah Bhatia dan mungkin mereka datang untuk mengeluarkan surat wasiat. 

Sementara semua orang duduk untuk sarapan, Latika datang dan menyambut mereka. Sheela mengejeknya karena kembali. Latika mengatakan  kembali karena ini adalah rumahnya. Rubel mengirim sms ke Pankuri bertanya tentang Adi. Pankuri menjawab bahwa dia baru saja datang. Adi datang dan meminta Revathi bersiap-siap karena mereka akan pergi ke akademi Musik untuk mendapatkan tiket masuk. Revathi terkejut. Manorama kaget sementara Anuradha dan Pankuri tersenyum .

Manorama bertanya kepada Revathi apakah dia ingin belajar musik. Revathi mengangguk tanda setuju. Manorama berkata dia akan belajar musik mulai hari ini dan tidak ada yang akan menghentikannya. Revathi, Pankuri dan Anuj tersenyum.  Pankuri meminta Anuradha untuk ikut karena mereka akan pergi berbelanja setelah mengantar Revathi. Pankuri memintanya untuk tidak khawatir tentang Manorama. Sheela bercanda pada Manorama. Manorama pergi dengan marah tanpa sarapan. Manorama memberi tahu Anuradha untuk menolak Pankuri dan mengancamnya  akan mengirimnya ke tempat ibunya. 

Rubel memberi tahu Adi bahwa ia tidak memasuki rumah pengacara karena Manik akan  curiga. Adi mengatakan  akan pergi ke sana setelah mengantar Revathi. Kaira mengatakan  akan tinggal di rumah dan akan mengawasi Manik dan Manorama. Adi bertanya pada Pankuri tentang apa yang terjadi karena dia terlihat kesal. Pankuri mengatakan  tidak ingin berbicara dengan mereka. Rubel punya ide lalu bersama Kaira dan Adi mereka mendatangi Pankuri dan meminta maaf sambil memegangi telinga mereka. Pankuri akhirnya tersenyum.

Manorama bertanya pada Manik tentang apa yang di pikirkan. Manik mengatakan sedang memikirkan kebahagiaan Revathi sebab kalau tidak dirinya akan berpikir  bersalah. Manorama memberi tahu Kapil bahwa ayahnya merasa bersalah. Manik berkata Adi kembali dan mereka tidak boleh melakukan kesalahan. Dia meminta Kapil untuk menghentikan Adi. 

Anuradha datang ke Pankuri dan Adi, dan mengatakan  tidak bisa datang karena  memiliki beberapa pekerjaan. Adi bertanya apakah Manorama mengancam nya. Pankuri mengatakan padanya untuk tidak takut pada siapa pun karena mereka bersama nya. Pankuri dan Adi pergi bersama Revathi.

Latika memberi tahu Rubel  untuk membeli perhiasan emas tetapi tidak punya uang. Rubel menandatangani cek dan memberinya. Latika berterima kasih padanya. Dia melihat jumlahnya yang hanya 10.000 dan terkejut. Rubel mengatakan tidak ada yang tahu tentang pernikahan palsu mereka dan tidak ada yang akan tahu jika dia membeli perhiasan palsu. Rubel lalu memintanya untuk pergi.

Di kelas musik, Revathi melihat foto Lata mangeshkar dan tersenyum. Adi memberi tahu Pankuri bahwa suatu hari ia akan bernyanyi di jalan untuknya.  Rahul datang dan bertanya pada Adi, bagaimana bisa dia ada di sana. Adi bertanya apakah dia datang untuk belajar musik. Rahul menjawab bahwa dirinya adalah guru musik. Adi memintanya untuk mengajar musik ke Revathi. Rahul mengatakan dirinya adalah guru musik paruh waktu. Rahul mengatakan  tidak tahu bahwa siswa baru itu adalah Revathi. Dia memintanya untuk tidak merasa tidak nyaman dengan kejadian baru-baru ini. Pankuri memintanya untuk tidak khawatir karena mereka akan kembali setelah kelasnya berakhir.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 104 Tayang Senin 17 Juni 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 104 Sheela datang ke Rubel dan mengatakan  telah menyiapkan kheer untuknya. Rubel mengucapkan terima kasih. Sheela mengatakan itu seharusnya dilakukan oleh Latika dan mengutuk peruntungannya. Dia memintanya untuk makan, tetapi Rubel mengatakan  tidak mau. Sheela mengatakan besok adalah hari ulang tahun Rubel dan bertanya apa yang dia inginkan. Rubel mengatakan  tidak menginginkan apa pun karena telah memiliki segalanya. Sheela mengatakan putranya sangat pengertian.

Adi datang ke kantor Bhatia dan bertanya tentangnya. Dia diberitahu bahwa Bhatia pergi ke bandara dan akan kembali setelah 10 hari. Adi berpikir  harus mendapatkan Bhatia karena dia memiliki surat wasiat yang asli.

Kaira berpikir Manik pergi ke mandir dan bertanya-tanya apa yang mungkin dilakukan Manorama dan Kapil di kamar mereka. Sheela datang ke sana dan berteriak memanggil Kaira. Dia mengatakan TV-nya tidak berfungsi dan memintanya untuk memperbaikinya. Kaira mengatakan  memiliki pekerjaan tetapi Sheela buru-buru membawanya. Manorama pun mengejek Sheela. Sheela memintanya untuk mulai menonton TV. Kaira melupakan ponselnya, Manorama datang dan memeriksa ponselnya. Dia membaca pesan Adi dan terkejut. 

Pankuri sedang menunggu mobilnya. Beberapa preman mengawasinya dan menelpon Kapil. Dia mengatakan pada Kapil bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk menculik gadis ini. Kapil memerintahkannya untuk mengawasinya dan tidak melakukan apa pun. Dia akan memberitahunya apa yang harus dilakukan selanjutnya. Mobil datang dan Pankuri duduk di dalam mobil lalu pergi.

Manorama mendatangi  Kapil dan memberitahunya bahwa Adi pergi ke kantor Bhatia dan sekarang dia dalam perjalanan ke bandara untuk menemui Bhatia. Dia meminta Kapil untuk  menyuruh premannya memulai pekerjaan karena jika Pankuri dalam masalah, maka Adi akan meninggalkan pekerjaan dan akan datang untuk menyelamatkannya. Kapil pun mengiyakan.


SINOPSIS SELANJUTNYA