Saturday, 27 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 105 Tayang Selasa 18 Juni 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 105 Sinopsis Sebelumnya Kapil menelpon premannya dan mengatakan rencananya agar di jalankan. Dia memintanya untuk menculik Pankuri.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Mobil Pankuri sedang diikuti oleh preman suruhan Kapil. Anuradha berpikir untuk menelpon Adi ketika  mengetahui tentang rencana Kapil. Rubel menelpon Adi dan mengatakan akan segera tiba di bandara. Rubel mengatakan bahwa ponselnya tidak terhubung. Adi mengatakan tidak tahu, mungkin ada masalah jaringan. Anuradha menelpon Pankuri. Sopir memberi tahu Pankuri bahwa seseorang mengikuti mereka. Anuradha terkejut dan berpikir untuk menelpon Rubel.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 105

Anuradha menelpon Rubel dan memberitahunya bahwa kehidupan  Pankuri  dalam bahaya karena seseorang ingin menculiknya. Rubel kaget dan bertanya tentangnya lalu memutuskan panggilan. Pankuri sendiri meminta sopir untuk mengemudi dengan cepat. Dia mendapat telepon Rubel dan Rubel mengatakan akan datang ke sana dan tidak ada yang akan terjadi padanya. Rubel menelpon Adi tetapi panggilan tidak terhubung. Rubel meninggalkan pesan suara ke Adi. Adi mendengar pesan suara dan terkejut lalu Adi menelpon Pankuri, tetapi saat itu mobil Pankuri dihentikan oleh preman. Mereka menculiknya dan membawanya ke mobil mereka sementara sopir dipukuli oleh mereka lalu di tinggalkan.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Rubel datang ke sana dan bertanya pada sopir tentang Pankuri. Dia menjawab bahwa Pankuri diambil oleh preman dengan mobil putih.

Preman membawa Pankuri ke suatu tempat yang terisolasi. Rubel datang ke sana dan memberitahu Adi untuk membawa polisi di dekat jembatan. Pankuri meminta preman untuk meninggalkannya. Rubel datang ke Pankuri,dan berkelahi dengan preman. Salah satu preman mendorongnya dan Rubel mendapat luka di kepalanya. Pankuri dan Rubel pergi dari sana, tetapi preman itu melukai Rubel mengenai  di kepalanya. Rubel jatuh dan pingsan, Pankuri terkejut. Pankuri bergegas mendekatinya. Preman mencoba membawa Pankuri bersama mereka. Adi datang ke sana tepat waktu dan berkelahi dengan preman tadi. Polisi juga sampai di sana dan Adi meminta mereka memanggil ambulans dengan cepat.

Sameer kembali dan mengatakan dia datang untuk mengambil file-nya. Preeti mengatakan dia akan mencari file tersebut. Sameer berterima kasih padanya. Preeti mengatakan Kailash datang ke sini untuk adopsi anak. Dia memintanya untuk percaya padanya.  Sameer mengatakan bahwa saat itu dirinya sedang kesal tapi sekarang semuanya baik-baik saja. Dia memintanya untuk berhati-hati.

Kapil menelpon preman dan  diberitahu bahwa pekerjaan itu belum selesai. Kapil berteriak pada mereka dan meminta mereka melarikan diri dari polisi. Dia mengatakan pada Manorama bahwa Rubel terluka di kepalanya.

Rubel dibawa ke rumah sakit. Pankuri berdoa untuk Rubel dan menangis. Dia menyalahkan dirinya sendiri. Adi menelpon Anuj dan memberitahukan tentang Rubel di rumah sakit. Dia memberi tahu Kaira dan mereka berdua bergegas ke rumah sakit. Sheela mengatakan bahwa Rubel terluka saat menyelamatkan Pankuri. Manik kaget dan melihat Kapil dan Manorama. Manorama bertanya-tanya bagaimana Rubel sampai di sana. Kapil mengatakan mereka akan pergi ke rumah sakit. 

Pankuri menangis dan meminta maaf kepada Anuj. Dia menyalahkan dirinya sendiri atas kondisi Rubel. Anuj  kaget dan tak mampu berkata-kata. Avantika datang dan memberi tahu Pankuri memintanya untuk tenang. Dia menghampiri Anuj dan mengatakan tidak akan terjadi apa-apa pada Rubel. Anuj mengangguk. Sheela datang dengan Latika dan Kaira dan menanyakan Rubel. Adi menghentikannya dan mengatakan operasi sedang berlangsung,  Sheela menangis dan menangis. Dia marah dan menghampiri Pankuri. Dia gemetar dan bertanya apakah dia puas sekarang. Avantika memintanya untuk tenang. Pankuri menangis.

Sheela menyalahkan Pankuri. Anuj memintanya untuk tenang demi Rubel. Dia mengatakan Pankuri tidak bersalah. Sheela menangis dengan sedih. Sheela mengatakan putranya telah menyelamatkan Pankuri dan dia terluka. 

Inspektur datang untuk mengambil pernyataan Adi dan Pankuri. Latika memikirkan keterlibatan Manorama dalam kondisi Rubel saat ini. Manorama bertanya-tanya bagaimana Rubel sampai di sana lalu berpikir Latika dan Rubel membodohi mereka.

Kaira memberi tahu Adi bahwa operasi Rubel telah selesai. Manorama berpikir ada sesuatu yang mencurigakan karena mengapa Rubel menyelamatkan Pankuri dan mempertaruhkan nyawanya sendiri. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 105

Sheela bertanya kepada dokter tentang Rubel. Dia bertanya apakah  bisa melihatnya. Dokter meminta maaf dan mengatakan  tidak bisa masuk. Dia memberi tahu mereka bahwa operasinya tidak berhasil. Rubel membutuhkan perawatan khusus karena dia sedang koma sekarang. Semua orang terkejut. Dokter memberi tahu mereka bahwa Rubel mengalami koma parsial karena cedera kepala. Dokter meminta mereka untuk mendapatkan perawatan di Chennai karena ada beberapa ahli bedah saraf yang baik. Avantika mengatakan  telah berkonsultasi dengan banyak dokter di Chennai untuk masalah kesehatan dan memberi tahu Anuj bahwa dirinya akan membantunya. 

Anuj pergi, tidak dapat melihat Rubel dalam kondisi itu. Kaira meminta Sheela untuk keluar. Sheela mengingat percakapan terakhirnya dengan Rubel. Dia memanggilnya golgappa dan menangis. Dia keluar dari bangsal dan menangis mengatakan dia akan merayakan ulang tahunnya tetapi ... Preeti mengatakan tidak akan terjadi apa-apa padanya. Pankuri menangis juga.

Pankuri datang ke Anuj dan meminta maaf. Anuj menangis dan menangis. Latika bertanya-tanya apakah Rubel mendukung Adi dan Pankuri. Dia berpikir apa yang akan terjadi jika dia sudah tahu tentang kebenarannya dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika sesuatu terjadi padanya.

Harish memberi tahu Sheela bahwa Dr. Prasad akan menangani kasus ini di Chennai. Sheela mengatakan dirinya dan Kaira akan pergi bersama Rubel. Latika mengatakan  juga akan ikut. Anuj berkata akan memesan tiga tiket dan merasa pusing. Avantika dan Preeti memegangnya. Preeti mengatakan Anuj sangat tertekan. Harish mengatakan  akan pergi ke Chennai dan meminta Anuj untuk tetap kembali. Harish mengatakan  akan menangani semuanya di Chennai dan lebih baik baginya untuk tinggal di sini. Dia memintanya untuk menangani penyelidikan polisi. 

Manorama mengatakan pada Kapil bahwa dirinya yakin Rubel sedang bermain game dengan mereka. Kapil mengatakan tetapi siapa yang telah memberi tahu Rubel tentang penculikan Pankuri karena hanya mereka berdua yang mengetahuinya. Anuradha datang dan mengatakan dirinya yang memberitahunya karena tahu tentang rencana mereka. Kapil bertanya beraninya dia. Manorama meminta Kapil untuk memanggil pengacara dan memintanya untuk menyiapkan surat cerai. Anuradha mengatakan  ayahnya mengajarinya untuk tidak melihat sesuatu yang salah terjadi dengan siapa pun. Anuradha berkata lebih suka tinggal di tempat ibunya dan tidak tinggal bersama pembunuh. 

Sheela, Kaira dan Latika datang di bangsal Rubel untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun padanya. Sheela membelai wajahnya dan mengucapkan selamat ulang tahun. Sheela menangis.

Pankuri mendapat telepon dari Inspektur memintanya untuk mengidentifikasi para tersangka. Pankuri mengatakan  akan segera datang. Dia mengatakan kepada Adi bahwa mereka akan membuat pelakunya tertangkap dan itu akan menjadi hadiah ulang tahun untuk Rubel.

Manorama mengatakan kepada Manik bahwa Kapil mengambil bantuan preman untuk menculik Pankuri. Manik terkejut. Manorama mengatakan mereka tidak memiliki cara karena Adi pergi ke pengacara untuk mendapatkan surat wasiat. Dan dia membuat rencana untuk mengalihkan perhatian Adi. Manorama mengatakan mereka harus melakukan sesuatu dan itu juga hari ini.

Rahul mencoba menghibur Revathi dan bertanya tentang Rubel. Dia mengatakan dia akan membantunya jika dia membutuhkan bantuan. 

Kapil memberi tahu Manorama bahwa salah satu penculik ditangkap oleh polisi. Manik terkejut dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan sekarang. Manorama mengatakan mereka tidak memiliki jalan keluar selain ini. 

Anuj datang ke dokter dan dokter mengatakan Rubel tidak bisa keluar dari rumah sakit ini. Dokter mengatakan  mendapat telepon dari kantor polisi bahwa ada kasus terdaftar terhadap Rubel. Avantika mengatakan tidak ada kasus melawannya. Anuj mengatakan  akan pergi ke kantor polisi untuk melihat siapa yang menghentikannya membawa Rubel ke chennai untuk perawatan lebih lanjut. Adi mendapat telepon dan terkejut. Pankuri bertanya siapa yang mungkin melakukan ini. Manorama mengatakan dirinya yang menelepon. 

Manorama meminta untuk menamai properti Pankuri dengan nama mereka. Adimengatakan Rubel akan pergi ke chennai dan dia tidak akan mendapatkan properti juga. Manorama mengatakan kepadanya untuk pergi ke kantor polisi sebagai gantinya. Pankuri mengatakan dia tidak dapat melakukan apa pun. Manik  tertawa dan menunjukkan rekaman kamera di mana Rubel ada di sana. Adi dan Pankuri terkejut. Manik mengatakan  memiliki 3-4 salinan yang sama.

Manik  bertanya pada Adi, apakah ia akan memenuhi tuntutannya untuk saudaranya. Manik berkata bahwa dia sudah menghasut putri nya dan merusak pernikahannya, dia seharusnya sudah memikirkannya sebelumnya. Manik memberikan surat-surat properti dan pena untuk ditandatangani Pankuri. Pankuri bertanya apa yang akan dia lakukan. Manorama mengatakan mereka akan memberikan rekaman ini kepada polisi. Pankuri mengatakan akan pergi ke polisi dan menyerahkan diri. Pankuri berkata akan mengaku ke polisi bahwa dirinya memang menyimpan obat-obatan di kamar Kaira dan juga uang palsu di ruangan Adi. Adi mengatakan tidak, dia tidak akan melakukan itu. 

Adi menghampiri  Pankuri dan mengatakan dia tidak perlu mengambil langkah apa pun. Adi berkata dia selalu berusaha menyelesaikan masalah di rumah dan dia tidak dapat berkorban untuk saudara nya, itu bukan tugas nya. Adi berkata tidak akan bisa memenuhi janji yang dibuat untuk kakeknya jika dia pergi dengan rencana nya dan itulah sebabnya Adi mengambil keputusan yaitu mulai hari ini Pankuri dibebaskan dari hubungan pernikahan dengannya. Pankuri kaget dan kertas jatuh dari tangannya, sementara air mata mengalir di pipinya. 

Adi mengatakan Pankuri mendapatkan properti itu saat menjadi istrinya tapi dia tidak akan mendapatkan properti jika dirinya menceraikannya. Manik meminta Adi untuk menandatangani di atas kertas kemudian untuk menyelamatkan Rubel. Manorama merasa menang.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 105 Tayang Selasa 18 Juni 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 105 Pankuri mengatakan  bisa menghadapi masalah dunia tetapi tidak bisa pergi darinya. Adi mengatakan menyelesaikan masalah di rumah bukanlah tugas moralnya. Dia memeluknya dan keduanya menangis.

Adi mengatakan kepada Pankuri bahwa Rubel adalah tanggung jawab mereka tetapi dia harus melakukan ini. Dia mengatakan mereka tidak ingin nama untuk hubungan mereka. Bahkan setelah perceraian ada hubungannya akan sama. Mereka akan merasakan hal yang sama dari hati masing-masing untuk satu sama lain. Mereka akan tetap berteman. Pankuri bertanya lalu apa yang akan menjadi nama hubungan mereka. Adi mengatakan  menceraikannya untuk melindunginya, untuk menyelamatkan Rubel. Adi mengatakan tidak akan ada perubahan dalam cinta / hubungan mereka setelah perceraian. Pankuri mengatakan Anda tidak bisa meminta saya untuk pergi.

Anuj dan Harish bertanya-tanya siapa yang mungkin telah melakukan panggilan palsu ke rumah sakit dengan berpura-pura menjadi polisi. Avantika mengatakan mari  pergi ke bandara.

Adi memintanya untuk percaya pada keputusannya. Pankuri mengatakan  tidak ingin apakah itu benar atau salah. Adi meminta Pankuri untuk mendengarkannya. Adi mengatakan hubungan dia dengan nya akan selalu tetap sama. Dia mengatakan dia memiliki masalah dengan keselamatannya. Dia ingin melindunginya karena Manorama dapat melakukan apa saja dengannya. Pankuri bertanya bagaimana dengan Rubel. Adi mengatakan dia adalah prioritas utama nya karena Rubel adalah orang yang dapat mengekspos Manik. Adi mengatakan  tidak bisa membiarkan properti jatuh ke tangan yang salah dan memintanya untuk percaya padanya. Pankuri mengatakan ok, dan mengatakan jika dia pikir ini adalah jalan keluar untuk menyelamatkan mimpi kakek maka itu baik-baik saja. Dia menerima keputusannya dengan mata berkaca-kaca.


SINOPSIS SELANJUTNYA