Wednesday, 3 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 81 Tayang Rabu 15 Mei 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 81 Sinopsis Sebelumnya Di rumah Harish, Avantika melihat Pankhuri yang baru saja pulang dan bertanya tentang pekerjaannya. Adi sangat kesal dan dia bahkan tidak memandangnya. Avantika juga bertanya mengapa pulang begitu terlambat, Adi mengatakan bahwa dirinya tahu Pankhuri pergi ke rumah Deewan hari ini. Kilas Balik ditunjukkan ketika telepon Pankhuri berdering Adi melihat kaki Pankhuri saat itu sebelum Kaira datang.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Adi pergi dengan marah, Avantika berterima kasih pada Pankhuri karena pergi ke sana dan meminta Pankhuri untuk berbicara dengan Adi.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 81

Di Kullu, Neha menelpon mertua-nya dan dia berbicara tentang perilaku Naman yang berubah dan Neha terlihat khawatir.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Pankhuri  mencoba untuk berbicara tentang pekerjaan pelayannya tetapi  tidak mendapatkan kesempatan untuk membicarakannya karena Adi tidak memberinya kesempatan untuk itu.

Keesokan paginya Pankhuri dan Adi bertemu di jalan dan Adi menawarkan tumpangan  tapi Pankhuri tidak menerimanya dan malah memberitahunya tentang Rubel yang pernah di pergokinya bersama gadis lain tapi Adi tidak terlalu peduli tentang hal itu dengan mengatakan bahwa ini adalah hidup mereka.

Rubel dan Pengacara berbicara. (Pengacara melakukan semua itu dengan enggan karena Rubel memerasnya). Pankhuri masuk ke kantor dan berteriak kepada mereka mengatakan bahwa dirinya tahu mereka merencanakan sesuatu. Sheila mendengarkan semua ini. Pankhuri memberi mereka 2 pilihan yaitu apakah mereka harus memberitahunya tentang hal itu atau dirinya akan memberi tahu Purushottam.

Rubel dan Sheila khawatir. Pengacara kemudian memberi tahu Rubel bahwa dirinya tidak akan dapat mengambil bagian dalam rencana pernikahan kontrak palsu mereka.

Pengacara memberikan Pankhuri setiap detail tentang pernikahan kontrak dan mengembalikan uang. Rubel mengarang cerita dan hendak memukul pengacara. Tapi  menangkap tangannya.  Rubel pergi setelah memperingatkan pengacara. Pankhuri berjanji pada pengacara bahwa tidak akan terjadi apa-apa padanya.

Pankhuri menelpon Adi dan memberitahunya tentang kontrak pernikahan. Adi kaget dan menyarankan Pankhuri untuk pergi ke rumah Deewan dan menceritakan semuanya pada Purushottam. Pankhuri setuju.

Di kamar Purushottam, Sheila sedang mencari ponselnya. Akhirnya dia menemukannya dan mengaktifkan mode diam.

Harish datang ke rumah besar Deewan bersama Shanky. Purushottam menjadi sangat senang lalu Adi juga berniat pergi ke rumah besar Deewan. Harish, Shanky dan Purushottam sedang berbicara dan Sheila juga ada di sana. Yang mengejutkan semua orang, Preeti juga pulang. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 81

Pankhuri sedang dalam perjalanan ke rumah besar Deewan dan dia bertemu Adi. Mereka lalu berbicara.

Pankhuri dan Adi memasuki rumah Deewan. Sheila kaget melihat mereka berdua. Pankhuri memberi tahu Purushottam bahwa mereka ingin memberi tahu  sesuatu. Adi memberi tahu Purushottam tentang pernikahan kontrak Latika dan Rubel. Sheila pura-pura seolah tidak tahu apa-apa.

Govardhan menyelesaikan pinjaman untuk Naman dan memberikannya kepada Neha. Neha berterima kasih padanya tetapi ketika Govardhan meminta alasan pinjaman tersebut tapi Neha tidak bisa menjawab.

Di rumah Deewan, Adi memberikan semua detail tentang pernikahan kontrak pada Purushottam. Preeti dan Harish terkejut. Anuj juga datang. Sheila memulai drama palsunya dan mulai menangis. Purushottam bangkit dan mengatakan pada Sheila bahwa dirinya tidak terkejut dan juga mengatakan bahwa dirinya mencurigai niat mereka bahkan sebelumnya. Purushottam mengatakan dirinya terkejut tentang fakta bahwa Rubel hanya melakukannya untuk properti.

Anuj berpura-pura seolah dia tidak tahu apa-apa. Adi memintanya melakukan sesuatu sebelum Rubel melakukan sesuatu. Tapi tiba-tiba Rubel muncul dan mengumumkan bahwa tidak ada gunanya melakukan apa pun sekarang. Semua orang melihat mereka dengan terkejut. Latika dan Rubel saling tersenyum dan mereka telah menikah.

Adi maju dan mengatakan bahwa dirinya tidak terkejut melihat itu karena sering kali Rubel melakukan sesuatu yang bodoh dan pernikahan ini adalah salah satunya .. Tapi Adi berharap dia menikah dengan bahagia.

Rubel tidak tahan dan hendak memberi tahu semua orang bahwa Pankhuri adalah penjaga rumah tapi dia berhenti. Adi maju dan bertanya apa yang mau dia katakan tentang Pankhuri.

Purushottam membela Pankhuri dan memperingatkan Rubel. Preeti juga mengatakan bahwa dia senang Adi memilih Pankhuri, bukan Latika. Preeti juga mengatakan bahwa Avantika melakukan kesalahan besar dengan memberikan semua kekuatan kepada mereka.

Sheila datang untuk menyambut mereka. Sheila meminta mereka untuk mendapatkan berkah dari para tetua. Purushottam memberikan restu tetapi Preeti tidak.

Shanky, Harish dan Preeti meminta izin untuk pergi. Adi memperkenalkan Kaira ke Pankhuri dan keduanya terasa canggung. Semua orang pergi, Purushottam merasa sedih ketika Adi pergi tanpa pamit.

Sheila menegur Rubel dan Latika karena bahkan tidak memberitahunya tentang hal itu. Rubel meminta Sheila untuk menghentikan melodrama-nya dan Rubel berdebat  dengan orang tuanya. Anuj merasa sangat sedih. Sheila  mendukungnya tetapi masih memikirkan rencana lain.

Pankhuri dan Purushottam berbicara tentang perilaku Rubel begitu juga Latika, Sheila dan Rubel berbicara tentang properti Purushottam dan cara melemahkannya.

Sheila  mengadakan upacara kecil  di mana Sheila mengundang teman-temannya saja dan sekali lagi memperkenalkan Pankhuri sebagai juru masak. Pankhuri terasa canggung.

Latika keluar tanpa memakai perhiasan apa pun. Jadi Purushottam memberikan perhiasan Pankhuri dan memintanya untuk membawa mereka untuk Latika .

Kaira melintas dan Sheila memanggilnya. Pankhuri memberi tahu Anuj bahwa semua perhiasan adalah untuk keluarganya dan Kaira memiliki hak yang sama untuk mereka. Anuj mengambil dua kotak perhiasan dan memberikannya ke Kaira.

Pankhuri pulang dan Adi bertanya apakah dia datang dari kantor atau rumah Deewan. Pankhuri menjawab mansion Deewan dan Adi tidak merasa itu benar. Avantika memperhatikan pembicaraan Pankhuri dan kemudian berbicara dengannya secara pribadi tentang sering pergi ke mansion Deewan akan mempengaruhi pekerjaannya.

Kamini menelpon Sheila dan mengatakan kepadanya bahwa  akan datang ke Mumbai dan meminta untuk tidak memberi tahu Pankhuri tentang hal itu. Sheila berpikir sekarang semua orang akan mengenal kenyataan Pankhuri.

Sheila pergi ke dekat kamar Rubel untuk memeriksa apa yang mereka lakukan dan Latika memperhatikannya. Rubel memintanya untuk tidak mengulanginya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 81 Tayang Rabu 15 Mei 2019


Keesokan harinya, Govardhan dan Kamini tiba di rumah Deewan. Pankhuri dan Purushottam terkejut. Govardhan lalu menelpon Adi dan berbicara. Adi mengetahui bahwa Pankhuri ada di rumah Deewan dan bertanya-tanya apa yang salah dengannya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 81 Avantika bertanya kepada Harish di mana syuting Pankhuri berlangsung dan Avantika pikir Pankhuri menyembunyikan sesuatu dari mereka.

Pankhuri berbicara dengan Adi di telepon. Adi mengatakan  tahu bahwa dia pergi ke rumah Deewan. Adi mengatakan bahwa awalnya marah tetapi  kemudian ingat bahwa mereka telah menyembunyikan masalah ini dari keluarganya.

Rubel, Latika dan Sheila membuat Rencana B dan membawa Nissa ke rumah besar Deewan untuk memasukkannya ke dalam rencana B. mereka berencana memberi tahu Govardhan dan Kamini tentang Pankhuri yang menjadi penjaga rumah. 

Govardhan dan Kamini mengobrol dengan Purushottam ketika Nissa datang dan  mulai memasak. Latika membuat keributan kecil tapi Pankhuri bisa mengatasinya.

Govardhan dan Kamini pamit pergi. Rencana besar Sheila untuk mengungkapkan Pankhuri dibatalkan dan Pankhuri memarahi Latika karena taktik murahannya. 

Keesokan hari, Pankhuri akan berangkat ke pekerjaannya ketika Avantika memulai interogasi ringannya. Pankuri mulai terbata-bata dan terlihat bingung tetapi Adi datang dan menasihatinya untuk tenang. Avantika mulai bertanya-tanya pada  ketakutan Pankuri yang tiba-tiba ketika Deewan Mansion disebutkan.

Pankuri mengungkapkan niatnya untuk mendatangkan Rubel ke upacara penghargaan, Purushottam mendukung sepenuhnya dengan restu, Pankhuri mulai berjalan menuju tempat kerjanya alias dapur ketika dia mendengar Rubel memberi tahu seseorang di telepon bahwa  tidak akan datang ke penghargaan. Pankhuri tidak menyukainya  dan segera menjalankan rencananya, dia mengeksploitasi  Sheila dan membuatnya datang ke pesta penghargaan.