Wednesday, 3 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 82 Tayang Kamis 16 Mei 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 82 Sinopsis Sebelumnya Adi membuat hadiah untuk Pankhuri dan mengirimkannya ke area syuting-nya sedangkan Pankhuri  membuat rencana dengan membuat Sheila menerima telpon dari seseorang yang mengatakan berbicara atas nama panitia penyelenggara pesta penghargaan dan mengundang mereka karena dibel akan bisa memberikan penghargaan kepada salah satu selebriti. Sheila menjadi sangat senang dan mengatakan  pasti akan datang.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Kemudian Pankhuri mendapat telepon Preeti dan ternyata Preeti yang menelpon Sheila dan menyuruhnya untuk datang ke pesta. Preeti mengatakan pada Pankhuri bahwa ini rencana yang bagus.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 82

Avantika menerima panggilan telepon dan mengetahui bahwa hadiah untuk Pankhuri ada di lokasi syuting tapi Pankhuri tidak bekerja di sana. Avantika bertanya-tanya apa yang Pankuri sembunyikan dan di mana dia tinggal sepanjang hari.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Di tempat pesta penghargaan, Latika berpikir  Pankhuri akan datang tetapi sheila mengatakan Pankuri memiliki begitu banyak pekerjaan di rumah dan  tidak akan datang tapi Pankhuri  datang. Sheila, Rubel dan Latika tidak melihatnya, tapi mereka kemudian melihat Pankhuri dan mengatakan mereka harus segera melakukan sesuatu tentang Pankhuri.

Harish dan keluarganya di sambut di tempat pesta dan Sheila bertanya-tanya mengapa Harish menjadi sangat penting tetapi Rubel mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir dan untuk melihat apa yang akan terjadi. Rubel mendekati mereka dengan Latika dan mengatakan bahwa seorang komedian tidak akan mendapatkan meja seperti milik mereka. 

Pankuri mencari anggota yang seharusnya menyerahkan penghargaan kepada Harish dan memintanya untuk mengizinkan anggota keluarga Deewan untuk serahkan.

Host datang di atas panggung dan mengumumkan bahwa penghargaan prestasi diberikan kepada pilar akting oleh Ramesh. Ramesh datang dan memuji Harish lalu memanggil Harish ke atas panggung. Harish yang gugup berjalan ke panggung. Pankhuri kecewa dan berpikir bahwa mungkin Ramesh telah menolak permohonannya, saat itu Ramesh berbalik dan mengatakan bahwa penghargaan itu harus diberikan oleh sponsor dan bahwa sudah seharusnya Deewans menyerahkannya karena Harish adalah bagian dari keluarga Deewan juga. Adi menceritakan apa yang Pankhuri rencanakan dan memujinya serta memberi selamat padanya.

Rubel menyerahkan penghargaan untuk Harish dengan gigi terkatup karena kesal. Saat itu  Ramesh  meminta Rubel untuk mengucapkan beberapa kata sebagai penghargaan. Rubel yang kecewa bergerak ke arah mikrofon dan memberi selamat Harish dengan mencoba memuji nya 

Pesta berakhir, Avantika mengirim orang-orang di depan dengan cerdik untuk menjaga Pankhuri agar tetap bersamanya. Avantika menuntut jawaban dengan gaya seperti biasanya. Pankhuri menyerah dan berkata  dirinya  tidak bekerja di rumah Produksi.

Pankuri berteriak mengatakan bahwa dirinya bekerja di Deewan Mansion sebagai pelayan dan melakukan semua ini untuk menyelamatkan keluarga. Avantika menuntut untuk mengetahui sejak kapan dia memulai pekerjaannya dan diberi tahu bahwa Pankuri bekerja mulai Hari 1 ketika dia mengatakan dia punya pekerjaan.

Rubel emosi dengan apa yang di alami dalam upacara penghargaan dan bersumpah untuk membalas dendam. Latika dan Sheila sama-sama yakin bahwa ini adalah rencana Pankhuri  dan yakin bahwa Pankhuri saat ini adalah musuh yang tangguh.

Hari berikutnya Pankuri sedang bersiap-siap dan merasa gugup  bagaimana menghadapi Avantika tapi kemudian Avantika sendiri muncul dan menanyakan mengapa dia belum pergi untuk pekerjaannya.

Sheila dan teman-temannya seperti kucing di atap seng panas dengan penuh semangat menunggu Pankhuri kemudian Avantika muncul dan Pankhuri terlihat tidak nyaman. Avantika mendekat pada Purushottam dan matanya menyala karena marah.

Avantika mempertanyakan Purushottam mengapa dia tidak memberi tahu Avantika atau Adi tentang hal itu. Avantika berteriak pada semua orang dan kemudian berkata kepada Pankhuri bahwa dirinya bangga padanya. Pankhuri dan Purushottam merasa senang karena sekarang bahkan Avantika mendukungnya.

Avantika memperingatkan Latika bahwa jika dia mencoba melukai Pankhuri dirinya tidak akan membiarkannya.

Avantika akan pergi tapi kemudian berdiri di depan Anuj dan membuat semua orang yang terkejut karena Avantika mengucapkan selamat ulang tahun. Anuj sangat terkejut dan mengatakan terima kasih lalu bertanya apakah dia benar-benar mengingat hari-harinya. Avantika mengatakan dirinya tidak pernah melupakan apa pun dan pergi. Pankhuri juga mendoakannya.

Kemudian Pankuri mendatangi Kaira dan memintanya untuk membantunya mempersiapkan pesta Anuj dan Kaira setuju.

Pankhuri menelpon Adi dan mengingatkannya bahwa ini adalah hari Anuj, saat itu Adi melihat Rubel berdebat dengan Anuj tentang masalah bisnis di depan semua staf. Adi merasa buruk untuk Anuj dan memotong panggilan Pankuri mengatakan bahwa  akan menelpon nya nanti.

Anuj sedang menelepon dan ketika dia berbalik dia melihat Adi dan staf lainnya dengan kue dan karangan bunga mawar. Anuj merasa senang lalu setiap orang mengucap selamat  termasuk Adi. Dan ketika mereka akan memotong kue Rubel keluar berteriak mengatakan mengapa ada begitu banyak suara tapi ketika dia melihat Anuj dan yang lainnya dengan kue Rubel pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Lagi-lagi Anuj merasa sedih.

Setelah menelpon, Adi datang ke ruangan Anuj dan Anuj mengucapkan terima kasih lalu mengundangnya ke pestanya. Adi pun setuju. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 82

Pankhuri membuat pengaturan untuk pesta itu. Preeti terkejut melihat Pankhuri di rumah Deewan dan membantunya. 

Ketika tamu mulai datang, Sheila meminta Anuj untuk bersiap-siap. Sheila hendak mengambil kue tetapi Kaira mengatakan  akan mengambilkannya. Anuj yang mendengarkannya menjadi senang.

Semuanya sudah diatur dan kapan waktunya untuk memotong kue.  Adi dan Pankhuri menyalakan lilin. Anuj menjadi emosional dan menatap Latika dan Rubel yang berdiri di kejauhan.

Anuj akan memotong kue  tetapi seorang pengusaha datang dengan polisi memanggil nama Mr. Anuj Deewan karena  tidak menerima pembayaran sesuai perjanjian dan  ingin menangkap Anuj. Tetapi Anuj mengatakan  bahkan tidak tahu tentang kesepakatan ini karena Rubel yang menangani transaksi. 

Pankhuri menelpon Avantika yang tari menolak untuk datang ke pesta dan Pankuri memberitahunya tentang apa yang terjadi dan  menunggunya agar segera datang.

Ketika Anuj hendak pergi dengan polisi, Avantika datang dan meminta dokumen kontrak. Avantika mempelajari dokumen kontrak dan mengatakan kepadanya bahwa Rubel yang menandatanganinya bukan Anuj. Avantika lebih lanjut menambahkan bahwa kelompok perusahaan Deewan siap memberikan pembayaran atas kerugiannya dan meminta maaf. Pria itu setuju dan pergi dengan polisi.

Adi menghadapi Rubel dan mengatakan bagaimana dia bisa melakukan itu pada Anuj. Rubel berteriak balik mengatakan itu adalah rencana Adi, Avantika dan Pankhuri. Anuj tidak bisa mengendalikan dirinya dan menampar Rubel lalu mengatakan Avantika adalah saudara perempuannya dan bahwa mereka adalah keluarganya. Latika dan Sheila terkejut tetapi yang lain merasa senang.

Di Kamar Anuj, Sheila mengatakan kepada Anuj bahwa itu pasti rencana Pankhuri juga dan Sheila mencoba menghentikan Anuj membela Avantika. Sedangkan di kamar Rubel,  Latika berbicara kepadanya dengan berbagai cara untuk bahwaan Sheila dan Anuj.

Pankhuri mencoba untuk berbicara dengan Adi tapi Adi mengklaim untuk mengetik pengunduran dirinya dari Deewan Group perusahaan karena muak menghadapi Rubel dan rekannya. Pankhuri mencoba menunjukkan bahwa dia tidak boleh mengundurkan diri sampai dia mendapatkan pekerjaan lain. Adi pun tenang dan meyakinkan Pankhuri bahwa dirinya tidak akan mengetik pengunduran dirinya. Pankhuri pun merasa lega.

Keesokan hari, Pankhuri mendengar  Bhajan, tertarik padanya dan mengikutinya ke sumbernya, demikian pula anggota keluarga lainnya yang bergerak ke arah musik seperti lebah madu tertarik pada nektar. Bhajan sudah berakhir dan semua terkejut melihat orang asing. 

Semua berbalik dan melihat Kaira berdiri di sana, dia memperkenalkan keluarga kepada Manan dan juga mengenalkan mereka  bahwa Manan ada di sini atas undangannya. Manan melangkah maju mengenali setiap anggota dan mengatakan bahwa dirinya tahu semua orang karena Kaira telah menunjukkan kepadanya album keluarga. 

Adi menemukan tagihan mengenai rumah Deewan di lemari Pankhuri, ia bingung dan memikirkan. Dia memegang tagihan itu dan datang ke meja makan lalu menginformasikan Avantika tentang tagihan.  Avantika pun seketika menjadi gelisah.

Anuj memanggil Adi dan menyerahkan proyek penambangan batu bara ke Adi menggantikan Rubel, Rubel tidak menyukainya tetapi menelan kemarahannya.  Adi pergi setelah menerima proyek. Anuj berdiskusi dengan Rubel yang emosi secara diam-diam, Rubel melanjutkan dramanya sebagai anak baik  sambil menggertakkan giginya secara mental dan juga memperoleh kepuasan dari pemikiran bahwa ini adalah proyek yang tidak menguntungkan dan tidak memiliki pengembalian untuk membanggakan.

Kaira belum juga pulang dan Pankhuri serta Sheila pergi mencari nomor Manan. Setelah mereka pergi Kaira menelpon Pankhuri untuk memberi tahu bahwa  akan terlambat pulang. Tapi Latika yang menerima panggilan dan mengiyakan dengan suara yang berbeda sehingga Kaira akan berpikir itu adalah Pankhuri. 

Pankhuri melihat paspor Manan di lantai dan mengambilnya. Dia melihat izin kerjanya yang kadaluarsa dan mengetahui bahwa Manan berbohong tentang menjadi warga negara tetap Inggris dan kilas balik ditunjukkan. Pankhuri bertanya-tanya mengapa Manan berbohong.

Latika mengembalikan ponsel Pankhuri kepadanya. Pankhuri menelpon Avantika dan mengatakan dia akan terlambat pulang dan menceritakannya karena Kaira. Avantika memintanya untuk tidak khawatir dan dia akan mengatur semuanya di sana. 

Manan dan Kaira berdiri di dekat mobil mereka. Mobil lain berhenti di sana. Kaira melihat seseorang dan terkejut.

Anuj dan Sheila bersama anggota keluarga lainnya akan pergi ke kantor polisi untuk melapor. Tetapi ketika mereka pergi, mereka melihat Kaira dan Manan dengan Adi. Pankhuri khawatir dan bersembunyi.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 82 Tayang Kamis 16 Mei 2019


Sheila bertanya apa yang terjadi dan kilas balik ditunjukkan dimana Adi lah yang menghampiri Kaira dan Manan tadi.  Kaira memperkenalkan Manan dan Adi satu sama lain dan mengatakan bahwa ada masalah dengan mobil dan mereka harus menunggu. Lalu Kaira meminta Adi untuk mengantar mereka ke rumah.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 82 Kaira dan Manan berterima kasih pada Adi. Adi menatap rumah itu sekali sebelum pergi dan melihat Pankhuri dari tempat persembunyiannya. Dia berbalik dan kembali pergi untuk melihat tetapi Purushottam menghentikannya. Adi pergi lalu Purushottam meminta Pankhuri pulang. Pankhuri menelpon Avantika dan bercerita tentang Kaira. Pankuri pikir Adi tidak melihatnya.

Pankhuri mendengar Sheila memarahi Kaira dan masuk ke dalam lagi. Kaira memberi tahu semua orang bahwa dirinya memberi tahu Pankhuri dengan bukti panggilan teleponnya. Tetapi dalam daftar panggilan Pankhuri, nomor Kaira tidak ada di sana.

Pankhuri mengetahui bahwa Latika yang menghapus nomor tersebut. Latika mengatakan dirinya telah berhasil menyelesaikan rencana pertamanya untuk membuat Kaira melawan Pankuri. Pankhuri memintanya untuk melupakan percaya diri sebanyak yang dia inginkan dan mengatakan kebenaran selalu menang. Latika ditinggalkan tanpa kata-kata.

Pankhuri hendak pulang ketika Anuj mendesaknya untuk memberinya tumpangan dan mengatakan  tidak akan membiarkan Adi melihatnya karena dirinya akan menurunkannya dari kejauhan. Purushottam mendengar ini dan merasa senang dan meminta Pankhuri untuk pergi dengan Anuj.

Anuj menurunkan Pankhuri di kejauhan. Sayangnya bahkan mobil Adi diparkir di sana dalam jarak yang sama. Pankhuri berterima kasih padanya dan keluar dari mobil dan terkejut melihat Adi. Bahkan Adi juga kaget melihat mereka sedangkan Anuj menjadi khawatir.