Friday, 5 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 83 Tayang Jumat 17 Mei 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 83 Sinopsis Sebelumnya Adi menanyakan alasan Pankuri bisa bersama Anuj. Anuj menghampiri Adi memberi alasan bahwa dirinya memberi tumpangan Pankuri saat melihatnya di jalan menunggu taksi. Sementara itu Laatika tengah berbicara dengan Kaira agar dia mulai membenci Pankuri.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Adi merindukan Purushottam dan menelponnya tetapi kemudian dia memutuskan panggilannya dan mengatakan bahwa dirinya menelepon secara tidak sengaja. Purushottam pun merasa senang meski itu tidak disengaja tapi Adi mau menelpon.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 83

Kaira akan meninggalkan rumah dengan barang bawaannya. Sheila memanggilnya dengan memanggil namanya. Kaira mengatakan jika ayah ingin Manan tinggal di hotel maka dirinya akan meninggalkan rumah. Pankuri maju ke depan dan mengatakan Manan maupun Kaira tidak akan pergi. Purushottam bahkan setuju dengan keputusan Pankuri.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Sheila dan keluarganya berbicara tentang apa yang terjadi di aula dan  berbicara menentang Pankuri. Anuj tidak mengatakan apa-apa. Pankuri datang ke kamar itu ketika mereka membicarakannya. Pankuri membuat Sheila mengerti bahwa jika mereka melempar Manan ke luar rumah bahkan Kaira akan pergi. Anuj mengatakan apa pun yang dilakukan Pankuri memang benar. Latika berpikir  harus merencanakan sesuatu segera karena Pankuri berhasil memenangkan hati Anuj.

Manan meminta izin keluarga Deewan  pergi untuk penelitiannya. Sheila terlihat seperti ikan keluar dari perairan ketika Kaira mengatakan akan menemani Manan.

Latika merasakan peluang emas dan menyatakan bahwa Manan dan Kaira harus menunda perjalanan setidaknya 2 hari. Sheila dan Latika memutuskan untuk mengekspos Pankuri kepada Adi di pesta menyadari bahwa ini mungkin kesempatan terakhir. Latika juga berjanji pada Sheila bahwa dirinya akan memisahkan Manan dan Kaira.

Rubal mengeluarkan undangan pribadi kepada rekan-rekan kantornya dan dengan tegas memberitahu Adi untuk datang ke pesta. Adi  menolak untuk datang dan menolak undangannya.

Pankhudi sedang mengatur dekorasi untuk pesta ketika Latika datang dan bersikap layaknya nyonya rumah dan mencoba untuk menghina Pankuri  tapi Purushottam datang dan memperingatkan Latika.

Adi memberi tahu keluarganya tentang pesta di rumah Deewan dan mengatakan bahwa mereka tidak boleh pergi, Avantika menjawab bahwa Harish dan dirinya sendiri akan menuju  Chennai. Adi mengungkapkan kelegaannya, berpikir keras dan mengatakan bahwa dengan ketidakhadiran mereka maka Pankuri juga tidak punya alasan untuk menghadiri pesta itu juga.

Kaira menelpon Manan karena dia tidak ada di rumah Deewan. Manan menjawab telepon dan memberi tahu tentang keberadaannya lalu Manan mengakhiri panggilan, berbalik dan melihat seorang pria yang  mendekati nya, pria itu menyerahkan sebuah paket lalu Manan membayarnya.

Latika menyerahkan sandalnya untuk dibersihkan ke Paankhuri. Anuj  menghentikannya tetapi  kemudian Pankhuri mengambilnya. Sementara itu Adi yang pergi ke kantor menyadari bahwa dirinya lupa untuk membawa ponsel dan ketika dia pulang, dia mengetahui bahwa Harish membutuhkan operasi lain dan itu sebabnya mereka menuju ke Chennai. 

Adi memasuki ruangan Rubel dan meminta pinjaman, Rubel memberi tetapi menyuruhnya datang ke Deewan Mansion. Sementara itu Latika  melanjutkan ejekan pada Pankhuri begitu juga dengan Sheila dan rekan-rekannya. Ini menyakitkan Purushottam tetapi Pankhuri menghentikannya. Adi datang, Pankhuri memperhatikan ini dan mencoba bersembunyi. Purushottam melihat Adi dan pergi ke Sheela dan bertanya bagaimana Adi bisa hadir tetapi Sheela dan rekannya secara cerdik memberi alasan. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 83

Pankhuri meminta Purushottam untuk membiarkannya pergi, dan ketika pergi Pankuri membuat kesalahan dengan tanpa sengaja menuangkan jus  ke seorang wanita  dan wanita itu mulai memarahi  Pankuri, tapi entah bagaimana Pankuri berhasil menyembunyikan diri karena dihalangi oleh para tamu, sehingga Adi tidak melihatnya. Purushottam memberi tahu Pankhuri bahwa dia akan tetap berada di ruangan sampai Adi pergi dari sini.

Rubal jengkel pada kegagalan terus-menerus untuk mengekspos Pankuri ke Adi. Rubal bersikeras dan ingin mengekspos dengan cara berapa pun dan memutuskan untuk menahan Adi di tempat itu sampai semua selesai.

Rubal memanggil Adi dan memerintahkan dia untuk menjadi  pelayan, karena dia mengalami kesulitan keuangan maka akan melakukan apa pun yang perlu dilakukan. 

Rubal memanggil seorang pelayan dan memerintahkannya untuk menyerahkan baki ke Adi, pelayan itu ragu-ragu tetapi Rubal memerintahkannya dan Adi mengambil baki itu dan akan melayani ketika  Pankuri seperti suara berdering melarang dia untuk melakukannya.

Adi terpana melihat Pankuri, Pankhudi berjalan ke Adi dan mencoba untuk mengambil nampan tetapi dihentikan oleh Adi yang menuntut untuk mengetahui alasan kehadiran nya. Pankuri mencoba mengulur waktu, tetapi sekarang saatnya untuk mengungkapkannya.

Adi terkejut luar biasa dan Pankuri menangis.  Adi berkata bahwa Avantika akan terluka ketika dia mendengar kebenaran, tapi  Pankuri mengungkap fakta bahwa Avantika tahu yang sebenarnya juga. Adi lebih terluka daripada marah karena dikhianati oleh satu dan semua lalu bergegas pergi  diikuti oleh Pankhudi yang mengekor di belakangnya sambil menangis.

Pertikaian berlanjut dengan kemarahan Adi. Adi menuduh Pankuri melanggar kepercayaannya lalu Adi pergi dengan motornya  meninggalkan Pankhuri yang berlinang air mata.

Preeti bertanya  pada Purushottam tentang bagaimana dia bisa membiarkan hal seperti itu terjadi pada Pankuri.  Purushottam mengakui bersalah karena diperdayai oleh kepercayaan Pankuri. Preeti mengatakan bahwa  akan  ke rumah Adi dan menenangkannya tetapi Purushottam melarangmengatakan bahwa hari ini hanya Pankuri  satu-satunya orang yang bisa menenangkannya dan membuatnya marah. 

Pankhudi sedang menangis memahami kemarahan Adi tapi mengetahui Adi belum pulang membuat nya khawatir dan bertekad mencari Adi. Shanky menghentikannya mengatakan bahwa sudah larut malam.

Adi terlihat berjalan sendirian di jalan, memikirkan semua yang telah terjadi, suara lembut Pankuri dan kata-katanya bergema di kepalanya.

Kaira mengalami kehancuran dan mengoceh terhadap keluarganya. Manan menenangkannya menggodanya  dengan pil yang akan menawarkan kedamaian yang sangat dibutuhkan, Kaira memperingatkannya bahwa itu berbahaya tetapi Manan bersikeras memberinya pil yang akhirnya ditelan oleh Kaira.

Manan memberikan senyum menyeramkan setelah Kaira pergi dan berjanji bahwa dirinya akan memastikan  Kaira kecanduan pil.

Pankuri dan Shanky memutuskan untuk mencari Adi keluar dan membuka pintu, tapi mendapati Adi yang baru saja datang ke sana. Adi menolak untuk berbicara dengan Pankuri dan berkata ingin menghabiskan malam di kamar Harish lalu berjalan pergi.

Pagi harinya Sheila mulai menyadari pentingnya Pankuri ketika dia mengerti tanpa Pankuri, dirinyalah yang harus menyiapkan sarapan, Rubal datang dan menambahkan bagiannya dari Garam ke hatinya yang sudah terbakar. Kaira masuk dan hampir menghentikan hati Shiela dengan mengatakan bahwa Manan tidak sehat dan akan tinggal lebih lama.

Adi masih keras kepala tentang keputusannya. Adi marah  karena Pankuri tidak mendengarkannya dan mengatakan bahwa ia tidak memaksakan keputusannya pada orang lain dan karena ibunya bersamanya, dia akan melakukan apa yang dia inginkan lalu Adi pergi.

Pankuri mendapat panggilan telepon dari ibunya yang mengatakan  bahwa dia adalah satu-satunya yang bisa membujuk Jagdish untuk merayakan ulang tahunnya. Pankuri pun meyakinkan Jagdish dan mengatakan kepadanya bahwa jika Adi menemaninya dengan seluruh keluarganya. Gupta mengatakan bahwa dirinya akan secara resmi mengundang Purushottam.

Adi menerima kartu dan bunga-bunga pesanan Pankuri dan tampaknya kemarahannya mencair. Namun dia menemukan karangan bunga di tempat sampah dan bertanya-tanya tentang siapa di balik itu semua. 

Saluran berita menyala dan beberapa pengedar narkoba telah ditangkap. Pankuri melihat bahwa pengedar itu adalah orang yang sama yang di lihat bersama Manan pada hari sebelumnya saat dirinya membeli bunga untuk Adi.

Kaira bertanya kepada Manan apakah dia pergi menemui dokter tetapi Manan berbohong dan mengatakan telah menemui dokter. Pankuri sengaja mendengar percakapan itu dan bertanya-tanya mengapa Manan berbohong.

Pankuri memutuskan untuk pergi ke kamar Manan dan mencari sesuatu tapi sebelum dia menemukan sesuatu, Kaira masuk dan bertanya mengapa dia ada di sini. Pankuri berbohong dan mengatakan mencari dompetnya karena hari ini adalah hari terakhirnya di rumah Deewan.   Manan menegur Kaira karena berbicara dengan kasar kepada Pankuri. Pankuri pun pergi tanpa menemukan bukti.  Manan berbicara pada dirinya sendiri bahwa  harus berhati-hati terhadap Pankuri.

Pankuri memutuskan untuk memberi tahu Sheila tetapi Sheila berkata telah mengatur keluarga anak laki-laki untuk melihat Kaira. Kaira membuat drama dengan menolak untuk mematuhi Sheila tentang menikah. Pankuri mencoba untuk membela Sheila tetapi Kaira menyuruhnya untuk memikirkan urusannya sendiri. 

Adi mendapat telepon dari Jagdish dan Jagdish percaya bahwa Pankhuri telah memberitahu Adi tentang perayaan ulang tahunnya. Adi sedikit terkejut mendengar bahwa Pankuri telah setuju untuk pergi ke pesta, tetapi Adi setuju juga untuk menghadiri pesta.

Sheila kesal dengan Kaira karena membatalkan pertemuan dengan keluarga pilihannya. Pankuri masuk dan ingin memberi tahu Sheila tentang apa yang di lihat tetapi Sheila terganggu dengan perilaku Kaira. 

Kaira masuk ke kamar Sheila dan telah tenang. Dia mengatakan kepada ibunya bahwa telah siap untuk pergi berbelanja dengannya tetapi akan memilih pakaiannya sendiri. Ibunya senang ketika dia setuju untuk melihat  laki-laki itu. Manan masuk dan Sheila berterima kasih padanya karena meyakinkan Kaira untuk pergi berbelanja dan setuju untuk melihat laki-laki itu. Manan meminta maaf karena ikut campur dalam bisnis keluarga tetapi Sheila menolaknya dan mengundangnya untuk berbelanja bersama mereka. Pankuri tampak curiga tetapi membiarkannya tetap berpikir.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 83 Tayang Jumat 17 Mei 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 83 Kemudian di malam hari, Pankuri mencoba menenangkan Adi tetapi suasana hatinya masih buruk dan tetap marah pada Pankuri.

Di pagi hari, Adi bersiap-siap untuk bekerja dan menyuruh Pankuri untuk menemuinya di bandara. Pankhudi meminta rute terpendek.  Adi merasa kesal dan memintanya untuk menemuinya di kantor .

Di tempat lain, Pankhudi sedang mencari bajaj tetapi tidak dapat menemukannya dan malah menemukan Kaira yang tampaknya dalam kondisi kecanduan. Sheila menelpon Pankhuri  dan mencari bantuannya untuk menemukan Kaira. Sheila meminta maaf kepada Pankuri karena mencari bantuannya terutama saat dia harus pergi ke Kulu tetapi Sheila mengatakan kepadanya bahwa dirinya tidak punya orang lain untuk bertanya. Pankuri mengatakan kepadanya bahwa dirinya akan menemukan Kaira. Manan sengaja mendengar percakapan itu dan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dirinya perlu menemukan Kaira sebelum Pankuri karena tidak ingin Pankuri mencurigai kondisi Kaira. 

Pankhudi memutuskan untuk membantu Sheila dan membawa pulang Kaira karena Pankuri yakin memiliki cukup waktu untuk membawa Kaira pulang dan bertemu Adi lalu pergi ke bandara. Pankuri bergegas ke Kaira dan mencoba membujuk Kaira untuk ikut dengannya. Adi sementara itu sudah menunggu Pankuri. Manan menelpon Kaira dan meyakinkannya untuk pulang dan dengan bantuan Pankuri, Kaira tiba di rumah.

Sheila terkejut dengan kondisi Kaira. Pankuri mengatakan  dia ingin berbagi sesuatu dengan Sheila. Pankuri mengatakan akan menelepon Adi tentang keberadaannya dan akan memberitahu Sheila. Pankuri keluar untuk membuat panggilan telepon dan sengaja mendengar Manan berbicara dengan seseorang melalui telepon bagaimana dirinya akan meyakinkan Kaira untuk meninggalkan rumah lebih awal dan akan memastikan bahwa lamaran untuk Kaira tidak akan dilanjutkan.  Pankuri pun terkejut mendengarnya.


SINOPSIS SELANJUTNYA