Sunday, 7 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 84 Tayang Senin 20 Mei 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 84 Sinopsis Sebelumnya Pankhuri  berpikir bahwa Manan ingin memanfaatkan Kaira dan Pankuri berpikir untuk mengekspos sifat asli Manan. 

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Harish-Avantika tiba di Kullu dan semua bertanya tentang  Adi dan Pankuri. Tapi kemudian Adi tiba dan memberitahu bahwa Pankuri sangat sibuk dan tidak punya waktu untuk mereka.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 84

Jagdish memotong kue dan semua menyanyikan lagu selamat ulang tahun lalu Jagdish memberi makan kue pertama ke Adi. 

Harish dan Adi mengobrol dan Harish bertanya  kenapa Pankuri tidak kunjung datang. Adi menjawab bahwa akan lebih baik dia tanya pada Avantika.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Ayah Naman  menegur Neha di depan semua orang. Gupta bertanya ada masalah apa dan  ayah Naman menceritakan semuanya kepada mereka. Govardhan meminta penjelasan dari Naman dimana Neha yang mengatakan bahwa mereka tidak boleh menjauh dari orang tua  tetapi Naman sedang tidak ingin mendengarkan.

Adi mengatakan pada Naman bahwa dirinya juga tidak dapat menemukan kebahagiaan dalam hidup bersama tapi sekarang  telah menyadari apa pentingnya keluarga  tapi Naman membalas kembali dengan mengatakan apakah dia yang akan mengambil keputusannya. Adi memintanya memikirkan ayahnya dan ibunya jika mereka pergi.

Lebih lanjut Adi mengatakan pada Naman agar berpikir dengan hatinya. Naman pun meminta pengampunan dari ayahnya dan semua bahagia dan bertepuk tangan.

Avantika mengatakan  bangga pad Adi tapi juga berkata kalau Pankhuri  tidak salah dalam caranya berpikir. Adi meminta ibunya berhenti membicarakan Pankhuri tapi Avantika memberitahu semua orang harus tahu  masalah antara dia dan Pankhuri lalu Avantika menceritakan segalanya kepada keluarga Gupta.

Jagdish mengatakan kepada Adi untuk tidak salah paham pada Pankuri. Lalu Jagdish mendapat panggilan Pankuri yang terdengar sangat sedih dan Jagdish memberikan ponselnya pada Adi yang menerimanya dengan marah tapi kemudian menutupnya.

Govardhan berkata kepada istrinya bahwa Sheila sengaja membuat mereka tinggal di mansion Deewan sebagai tamu dan ingin mengungkapkan kebenaran tentang Pankuri di depan Adi dan  ingin memutuskan hubungan mereka.

Avantika mengungkapkan kebenaran Kaira di depan Harish bahwa Kaira sedang dibodohi. Sementara Pankuri dan Adi  berbicara melalui hati masing-masing dan sebenarnya keduanya benar-benar saling merindukan.

Manan mengendap-endap seperti pencuri dan Pankuri memergokinya lalu bertanya  apa yang di lakukannya larut malam begini.  Manan berpura-pura seolah-olah tengah berbicara di ponsel dan meninggalkan Pankuri. Pankuri melihat penutup ponsel Manan yang terjatuh. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 84

Pankuri datang untuk mengembalikan penutup ponsel Manan dan tiba-tiba Pankuri memperhatikan ponsel Manan mengenakan penutup  dan Pankuri berpikir penutup kantong yang ditemukannya pasti milik orang yang Manan ajak bicara tadi dan berarti orang itu ada bersama Manan tadi. Pankuri bertanya-tanya siapa orangnya.

Hari berikutnya Kaira menolak untuk mengenakan saree dan Manan masuk  mengatakan dia terlihat cantik mengenakan  saree. 

Pankuri mengunjungi keluarga anak laki-laki dan setelah basa-basi yang biasa, ibu anak laki-laki bertanya kepada Pankuri tentang sifat Kaira tetapi Pankuri memberikan referensi karakter yang bersinar. Ibu itu khawatir  karena Kaira telah belajar di luar negeri dan nilai-nilai nya akan berbeda dari yang lain.  Pankuri meredakan ketakutan ibu dengan mengatakan bahwa Kaira dapat menunjukkan sikap tetapi dia memiliki hati yang bersih dan merupakan pasangan hidup yang luar biasa.

Pankuri lalu pergi dan ibunya melihat catatan di dalam kotak mangga yang di bawa Pankuri dan menjadi curiga.

Malam harinya, keluarga pihak lelaki mengunjungi rumah Deewans  dan sang ibu mulai menginterogasi sifat Kaira. Sang ibu langsung datang dan bertanya pada Kaira apakah dia menggunakan narkoba. Keluarga Deewan kaget dan menolak untuk percaya bahwa Kaira menggunakan narkoba. Ibu lelaki itu menunjukkan catatan dalam kotak mangga. Pankuri membaca catatan itu menyatakan bahwa Kaira menggunakan narkoba dan bahwa mereka seharusnya tidak membiarkan perkawinan berlanjut.

Sheila menyalahkan Pankhuri karena dia adalah satu-satunya yang berhubungan dengan mangga setelah Sheila mengepaknya. Pankuri membela diri dan mengalihkan kesalahan pada Manan sebagai pelakunya. Sheila pun tampaknya semakin yakin bahwa Manan yang harus disalahkan tetapi Kaira mengakui kepada semua bahwa dirinya memang menggunakan narkoba. Keluarga pihak lelaki itu pun cepat-cepat kembali ke rumah mereka.

Dengan kepergian pihak lelaki, Sheila kembali menyalahkan Pankuri karena merusak reputasi Kaira. Manan memasuki arena dan bertanya-tanya apa yang terjadi. Pankuri tidak dapat menahan diri karena merasa jijik dan bertanya mengapa dia ada di sini karena dia seharusnya mengunjungi sebuah pameran. Manan membela dirinya sendiri dengan mengatakan dirinya tidak bisa pergi karena  merasa bahwa Kaira membutuhkan dukungannya. Pankuri mencoba untuk membuktikan bahwa Manan ada di balik itu semua tetapi tidak dapat buktikan kasusnya.

Sheila menjadi lebih marah dan terus menyalahkan Pankuri. Anuj juga ikut campur dan mengatakan bahwa Pankuri tidak memiliki hak untuk merusak kehidupan Kaira karena dia selalu mendukungnya. Dia memerintahkan Pankuri untuk meninggalkan Deewan dan tidak kembali lagi dan tepat saat itu Adi datang dan membawa Pankuri pergi dari rumah.

Setelah Pankuri dan Adi meninggalkan rumah, Sheila menangis dan bertanya-tanya siapa yang akan menikahi putrinya. Manan mengatakan dirinya bersedia akan tetapi Sheila melemparkan penghinaan padanya mengatakan bahwa ia tidak memiliki status yang sama dengan mereka untuk mempertimbangkan pernikahan meskipun reputasi Kaira telah rusak. Kaira mengatakan pada Manan untuk tutup mulut karena dirinya tidak akan menikah karena belas kasihan.     

Di luar mansion, Pankuri berusaha menghentikan Adi dari menyeretnya menjauh dari rumah tetapi Adi terus menyeretnya dan mengatakan kepadanya untuk tidak mengatakan sepatah kata pun.

Pankhudi mencoba untuk menceritakan seluruh kisah mengapa dirinya berada di Deewan Mansion. Adi mengatakan kepadanya bahwa dirinya sudah tahu ketika ibunya menceritakan seluruh kisahnya. Ini membuat Pankhudi marah dan menolak untuk mendengarkan alasan Adi. Sebaliknya, dia mulai tentang bagaimana banyak rasa sakit yang dia alami dan bagaimana dia berusaha tanpa lelah untuk meyakinkannya tentang semua kesalahpahaman yang mereka miliki, tetapi sebaliknya Adi menolak untuk mengabaikannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh menerima orang begitu saja .

Pankuri meminta pengemudi bajaj untuk mengemudi dengan cepat tapi Adi menghadangnya lalu berdiri diatas mobil dan Adi memanggil Pankuri dengan balon besar yang ditulis maaf dan dia meminta maaf pada Pankhuri serta mengatakan tidak akan turun kecuali dia mendengarkan nya dan  semua orang di jalan memperhatikan mereka dan menyuruh Pankuri untuk pergi ke sana dan Pankuri pun tersipu.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 84 Tayang Senin 20 Mei 2019


Semua menentang pernikahan Manan dan Kaira tetapi Latika dan Rubel mencoba meyakinkannya dan Latika mengatakan hanya Manan yang dapat menyembuhkan Kaira.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 84 Adi mengatakan pada Pankuri bahwa dirinya melakukan kesalahan tapi dia seharusnya mengatakan padanya bahwa dirinya salah dan dia benar. Pankuri berkata bahwa dia lah yang selalu benar dan dirinya seharusnya mendukungnya.

Adi berlutut dan berkata maaf pada Pankuri serta mengatakan  akan mencoba menjadi suami yang baik. Adi dan Pankuri saling berpelukan lalu semua orang di sana mulai bertepuk tangan.  

Sesampainya di rumah Harish, Pankuri memberi tahu Adi segalanya dan Adi mengatakan bahwa seseorang  dalam Deewan Mansion terlibat dalam hal ini .

Adi menyuruh Pankuri untuk meneliti setiap kejadian pada kotak mangga dan Pankuri mengatakan bahwa dirinya memberikan mangga ke Latika untuk dibungkus, dan Adi mengatakan mungkin dia terlibat.

Pankhu menunjukkan kepada Adi  kantong ponsel yang ditemukannya dan melihat di gantungan kunci dengan alfabet ‘L’ ditampilkan. Adi mengatakan mungkin Latika terlibat dengan Manan.

Rubel memberitau Latika bahwa Kaira seharusnya di kirim pergi. Latika berkata akan mengatasinya. Rubel mengatakan bahwa semua properti adalah miliknya dan tidak ingin dibaginya dengan Kaira.