Monday, 8 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 85 Tayang Selasa 21 Mei 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 85 Sinopsis Sebelumnya Pankuri dan Adi tiba di Deewan Mansion. Latika kaget dan takut dengan ucapan Adi dan Pankuri.  Pankuri mengatakan punya bukti foto-foto untuk membuktikan dia salah.

Sinopsis Pyaar Ka Dard
Sinopsis Pyaar Ka Dard

Latika berteriak dan tiba-tiba mengatakan tidak mungkin itu benar karena dirinya bertemu Manan hanya di rumah, dengan tergesa-gesa Latika menumpahkan kebenaran dari mulutnya sendiri. Pankuri tersenyum dan mengatakan dia lebih pintar tapi dia sudah jatuh dalam perangkap nya. Latika pingsan tiba-tiba dan dokter memberitahu semua orang bahwa Latika tengah hamil. Adi kesal karena sekarang bukan waktu yang tepat untuk memberitahu semua orang tentang Latika dan Manan.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 85

Latika memulai drama mengatakan bahwa dirinya melakukan semua ini tetapi di mana dirinya akan pergi dengan bayi nya yang belum lahir jika mereka membuang nya keluar. Pankuri mengatakan tidak akan memberi tahu siapa pun dan Latika berjanji  tidak akan melakukannya lagi.  
Kaira dan Manan tiba di rumah dan melihat Adi-Pankhuri.  Kaira bertanya apa yang dilakukan di sini. Pankuri mengatakan  datang untuk melihat Purushottam dan akan pergi. Mereka bertemu Sheela di pintu dan Sheila menegur Pankuri mengatakan dia  salah tentang Manan karena Manan sangat baik dan telah menyelamatkan hidup Kaira. Pankuri berkata dia akan menyesal dengan keputusannya 

Sheila membahas tentang pernikahan  Kaira-Manan dengan Rubel tetapi Rubel tidak berminat untuk mendengarkan. Latika muncul meledakkan bom mengatakan dirinya hamil. Rubel dan Sheela  kaget tapi Latika berkata pada Rubel bahwa mereka bisa memeras siapa pun dengan berita ini dan Rubel setuju dengannya.

Sheeila memberitahu untuk menggugurkan bayi dan Rubel mengatakan tidak untuk itu dan mengatakan itu adalah bayi nya dan keputusan nya. Sheila frustrasi dan memperingatkan Latika untuk menjauh dari Rubel dan mengatakan bahwa dia hanya menantu sementara.

Adi-Pankhuri mengatakan bahwa mereka harus pergi ke rumah Manan. Mereka sampai di sana tetapi sia-sia karena rumah terkunci dan tetangga mengatakan mereka telah pindah.

Adi-Pankhuri menemukan alamat baru dan bertemu dengan seorang lelaki lalu bertanya kepadanya, lelaki itu memanggil polisi setelah mendengar nama Adi dan mengatakan untuk menangkapnya karena dia telah  memeras Manan. Ayah Manan membela Manan dan polisi menangkap Adi-Pankhuri.  Manan mendapat telepon dari ayahnya dan Manan mengatakan terima kasih pada Dewa. 

Pankuri memberitahu Adi bahwa mereka harus membawa Tn.Praveen (ayah manan) ke mumbai untuk melihat apakah putranya benar-benar asli.

Adi gelisah dengan apa yang akan terjadi di kantor polisi, lalu Harish datang dengan kertas jaminan dan penjaga sangat senang melihat Harish  mengatakan dirinya adalah penggemar beratnya. Harish memperkenalkan Adi-Pankhuri pada penjaga yang kemudian  meminta maaf padanya. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 85

Harish dan Adi-Pankhuri tiba di rumah Manan dan  Praveen tidak siap untuk mempercayai mereka sama sekali. Harish memberitahu Praveen bahwa jika dia punya kepercayaan penuh maka dia harus ke Mumbai   dan melihat karakter nyata putra nya. 

Setelah lama  meyakinkan Praveen akhirnya Praveen setuju untuk ikut dengan Harish dan Adi-Pankhuri. Sementara di Deewan Mansion persiapan pernikahan dilakukan. Manan puas bahwa akhirnya tidak ada yang bisa menghentikannya untuk mencapai tujuannya. 

Pendeta datang n sedang membaca doa lalu Manan dan Kaira menukar karangan bunga dan Adi-Pankhuri kasih dalam perjalanan.  Pheras  di mulai  dan semua orang melempar bunga pada mereka. Pheras ke 7 dimulai dan Adi memasuki rumah menghentikan perkawinan. 

Harish, Avantika,  Praveen dan Pankhuri masuk ke mandap. Adi-Pankhuri memberitahu bahwa Praveen adalah ayah Manan.  Sheela berkata bahwa Manan mengatakan bahwa ayahnya sudah lama meninggal. Manan mengatakan tidak mengenal Praveen dan pasti Adi-Pankhuri telah menyuap Praveen untuk melakukan drama. 

Praveen hancur dan  mengatakan kepada Manan bahwa hari ini dia bahkan melupakannya. Adi mengatakan  Manan telah melewati batasan tapi Kaira mulai membela Manan tapi Pankuri mengatakan Manan adalah seorang penipu.

Manan meminta bukti untuk membuktikan bahwa Praveen adalah ayahnya dan Praveen menunjukkan bukti tapi Manan mengatakan itu palsu,  Kaira bertanya apakah ini semua benar. Anuj menjadi emosu dan akan menghajar Manan tapi Harish menghentikannya dan mengatakan  telah memanggil polisi. 

Polisi tiba dan mengatakan Manan  ditahan dan ayahnya menyuruhnya untuk menghukum separah yang polisi bisa. Polisi menangkapnya dan ayahnya memohon pengampunan dari semua dan Latika berpikir dirinya aman. 

Anuj  mengatakan Pankuri adalah orang yang jujur dan  mereka semua salah karena tidak percaya tapi Pankuri tetap melakukannya untuk Kaira. Kaira meledak menangis dan mengatakan tidak ada yang membutuhkannya dan tidak ada yang peduli padanya tapi Pankuri menghiburnya. 

Purushottam berterima kasih pada Adi-Pankhuri dan meminta Adi kembali seperti sebelumnya. Adi dan Purushottam memeluk satu sama lain.

Saat  malam Anuj pergi ke kamar Kaira dan menangis  mengingat perilaku masa lalunya dengan Kaira sementara itu Harish dan keluarga sedang makan malam dan tiba-tiba Anuj menelpon Pankuri untuk mengucapkan terima kasih. Pankuri mengatakan tidak perlu meminta maaf karena jika dirinya  dalam kesulitan dia juga akan membantu nya. 

Pagi harinya Shanky membuka pintu dan Purushottam yang datang mengatakan dirinya kehilangan sarapan  buatan tangan Pankuri dan Purushottam berkata mereka semua harus pergi ke shirdi untuk berterima kasih kepada baba karena telah membantu mereka semua dalam masalah. 

Di hari berikutnya, Harish-Avantika, Purushottam dan Shanky berada di Deewan Mansion lalu Adi datang memberitahu ulang tahun Pankuri sebentar lagi dan mereka harus memberinya kejutan  tetapi yang lain berkata bahwa Adi yang harus sendirian beri Pankuri kejutan.

Purushottam bersikeras agar Adi  mengatur pesta untuk ulang tahun Pankuri.   Topik berubah ketika Pankuri memasuki ruangan dengan sarapan.

Neha dan Naman bertanya-tanya bagaimana orang tua Naman akan memaafkan mereka atas ketidakpedulian masa lalunya. Neha meyakinkannya bahwa pada waktunya mereka akan memaafkannya.  Orang tua Naman masuk dan Naman meminta maaf kepada mereka. Mereka memaafkannya dan pada gilirannya orang tuanya meminta pengampunan dari Neha. Mereka malu bagaimana mereka telah memperlakukannya. Neha dengan cepat merasa malu dan memberi tahu mereka bahwa mereka tidak perlu melakukan apa pun.

Adi mendapat pesan dari seorang teman lama yang hilang yakni Ranbhir Kapoor. Mereka mengingatkan tentang masa kuliah mereka dan  terkejut mengetahui bahwa Adi sudah menikah dan ingin mengadakan pesta ulang tahun yang mengejutkan.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 85 Tayang Selasa 21 Mei 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 85 Adi menelpon Pankuri dan Pankuri  memberi tahu dia bahwa orang tuanya telah pergi untuk Shridi dan bahwa dirinya ingin pergi juga. Dia memberi tahu Adi bahwa mereka harus bergabung dengan mereka di Shiridi tetapi Adi menentang gagasan itu. Adi menelpon Bunny temannya untuk membantunya dan membantu istrinya mengalihkan perhatian dari pergi ke Shridi.

Bunny mencapai tempat Adi dan membawa Pankuri untuk berkendara. Bunny menjengkelkan Pankuri dengan pembicaraan yang murah dan perilakunya yang menjengkelkan. Di tempat lain, Latika dan suaminya terus memiliki perbedaan mereka terutama karena dia tidak ingin melakukan tugas seorang suami dengan istri yang sedang hamil, di sisi lain Adi mendekorasi rumah untuk ulang tahun Pankuri.   

Bunny membawa Pankuri ke Adi dan melihat persiapannya. Pankuri tetap bingung dan Bunny bertanya-tanya mengapa Pankuri tidak bertanya tentang pesta. Bunny memutuskan untuk meninggalkan pesta dan memberikan pelengkap tentang betapa istimewanya pasangan itu. Ranbhir Kapoor selesai mempromosikan filmnya dan meninggalkan kuncup cinta untuk menikmati sisa ulang tahun.

Adi dan Pankuri mengadakan perayaan ulang tahun pribadi di antara mereka. Adi membawanya ke kue dan berterima kasih padanya untuk semuanya.  Itu membuatnya kesal dan Pankuri menciumnya untuk membuatnya lebih baik. Dia menyanyikan Selamat Ulang Tahunnya dan mereka saling menyuapi  kue.

Wajah Pankuri berubah dari kebahagiaan ke kesedihan. Adi menyadari bahwa dia mengingat keluarganya. Adi membawanya ke video yang telah dibuat keluarga. Pankuri lagi-lagi dipenuhi dengan kebahagiaan dan cinta untuk Adi. Adi mengatakan bahwa ada satu kejutan lagi dan Pankuri terlihat ketakutan.