Wednesday, 10 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 86 Tayang Rabu 22 Mei 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 86 Sinopsis Sebelumnya Perayaan ulang tahun berlanjut di mana Pankuri  dan Adi menonton film favorit Pankuri. Film telah selesai dan Adi mengatakan bahwa ada satu kejutan lagi. Adi membuat Pankuri menutup matanya dan memintanya untuk membuka tangannya lalu meletakkan sebuah kotak di sana. Pankuri membukanya yang ternyata berisi cincin berlian. Adi lalu memakaikannya.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Pankuri dan Avantika menantang suami mereka masing-masing untuk memotong bawang. Para suami kembali dengan kacamata hitam dan mencoba untuk potong bawang, mereka kehilangan tantangan saat air mata mulai jatuh dari mata mereka.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Kegembiraan itu terputus ketika Avantika mendapat telepon dari kakaknya yang mengatakan kepadanya bahwa semua orang harus datang untuk rapat deewan.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 86

Latika bertanya-tanya mengapa pertemuan ini diadakan. Rubel percaya bahwa ayahnya telah mengatur pertemuan ini untuk kepentingannya dan Latika terlalu percaya diri.

Avantika dan Harish sedang berbicara tentang pembangunan kembali gedung mereka dan bahwa mereka akan mendapatkan sesuatu untuk disewa. Anuj sengaja mendengar percakapan mereka.

Keluarga Kumar masuk, Sheela dan Latika mengucapkan selamat ulang tahun pada Pankuri. Kaira diberitahu bahwa rumah sakit impiannya hampir dibuat tetapi Kaira tampaknya tidak begitu tertarik.

Avantika bertanya-tanya mengapa mereka diundang ke pertemuan ini. Rubel juga memberi tahu ayahnya bahwa pertemuan ini adalah pertemuan resmi dan bukan reuni keluarga. Purushottam melanjutkan pertemuan itu dan mengatakan bahwa mereka perlu pemimpin yang jujur dan tulus. Pekerja  itu tidak lain adalah Adi dan Adi akan menjadi Ketua. Rubel protes tetapi ayahnya mengingatkan dia bahwa ini adalah rapat dewan dan bukan reuni keluarga. Ayahnya terus mengatakan bahwa Rubel tidak akan menjadi Direktur Pelaksana tetapi dibayar normal sebagai karyawan. Rubul mencoba untuk menantang keputusan tetapi ayahnya mengatakan bahwa tidak ada pengadilan yang akan menerima tantangannya.

Adi memberi tahu Anuj bahwa dirinya tidak pantas mendapatkan posisi ini tetapi Anuj mengatakan bahwa dirinya tidak akan menerima posisi ketua karena  menyadari kesalahan yang di buat ketika mencoba mengambil alih perusahaan dari Avantika. Anuj tahu bahwa Adi tidak akan dapat menangani seluruh perusahaan sendiri sehingga  ingin Avantika kembali ke perusahaan. Anuj terus mengatakan bahwa saham perusahaan akan dibagi dalam 5 bagian yang sama di mana Rubel, Adi, Pankuri, Latika dan Kaira akan mendapatkan bagian yang sama. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 86 

Avantika menolak untuk menerima tawaran itu. Dia mengatakan bahwa  yang di inginkan adalah cinta saudara lelakinya dan sebelum dia akan memilih tawaran ini tetapi karena Pankuri memasuki hidupnya, dia percaya bahwa memiliki keluarga adalah aset terbesar. Sheela tampaknya terkejut dengan apa yang terjadi saat dia bekerja sangat keras untuk mendapatkan segalanya malah Anuj dan saudara-saudaranya bersatu.

Pankuri mengatakan kepada Adi bahwa dirinya mendapatkan apa yang diinginkannya untuk ulang tahunnya yakni reuni keluarga. Adi memberi tahu Anuj bahwa dirinya tidak pantas menduduki posisi ketua dan gelar itu hanya milik Anuj. Adi mengatakan bahwa dirinya tidak akan dapat memberikan waktu untuk Pankuri dan karena itu Anuj harus menerima posisi Ketua.

Anuj dan Harsh juga berbaikan dan berpelukan. Purushottam senang dengan apa yang telah terjadi dan bangga dengan putranya atas apa yang telah dia lakukan. Purushottam mengatakan pada Pankuri bahwa dia akhirnya menang dan kekeraskepalaannya membuat keluarga bersatu kembali. Namun, beberapa anggota keluarga tidak senang dengan pergantian acara tetapi tetap diam .

Anuj mengundang keluarga Kumar untuk tinggal bersama mereka di Dewan Mansion . Kumars enggan untuk pindah. Anuj tampaknya melihat tidak ada masalah dan karena rumah mereka sendiri akan dibangun kembali dan melihat ini sebagai solusi sempurna.

Purushottam mencoba meyakinkan Harish untuk tinggal di Dewans Mansion. Dia meyakinkannya dengan mengatakan bahwa dia tidak akan tinggal sebagai Menantu tetapi sebagai seorang putra. Harish setuju untuk tinggal. Anuj kemudian berbalik untuk memuji Pankuri untuk menyatukan keluarga. 

Akhirnya, Anuj menoleh ke Kaira dan bertanya-tanya mengapa dia sangat tenang. Kaira akhirnya berbicara dan  mengatakan kepada ayahnya bahwa dirinya untuk pertama kali bangga memilikinya sebagai ayah.

Latika memutuskan untuk mendukung ibu mertua-nya dan bertanya-tanya apa pemikiran sebenarnya tentang situasi yang baru. Sheila memuntahkan racunnya dengan mengatakan bahwa dia berhasil membuat Avantika dan keluarganya diusir dan sekarang mereka akan kembali dan menari di atas kepalanya.

Sheela masih kesal dan berdebat dengan suaminya karena tidak berkonsultasi dengannya dengan keputusan besar seperti itu. Anuj mengabaikannya yang membuat dia frustasi lebih lanjut dan memutuskan untuk tidur daripada berdebat lebih lanjut. 

Keesokan harinya, Avantika dan keluarga mencapai luar mansion dan ketika mereka masuk mereka disambut dengan kelopak bunga. Purushottam menyambut mereka dan berterima kasih pada Harish karena setuju untuk kembali. Anuj menambahkan bahwa apa yang seharusnya terjadi di masa lalu, sekarang terjadi.

Ritual Ghar Parvish untuk Pankuri berlangsung dengan penuh rasa hormat. Purushottam memberitahu mereka untuk memasuki rumah. Pankuri memimpin untuk masuk tetapi sebelum masuk dia menyentuh lantai ke pintu masuk. Adi juga bergabung dengan Pankuri untuk menyentuh pintu masuk ke rumah. Keduanya tersenyum dengan bahagia.

Keluarga Gupta senang dengan perubahan baru di Rumah Neha dan Pankuri, Govardhan masih tidak yakin tentang hal itu dan merasa bahwa Latika dan Rubel akan selalu mencoba untuk menimbulkan masalah, Ambika meyakinkan mereka bahwa karena Latika telah mengandung, dia mungkin tidak akan menyulitkan Pankuri. Berita ini mengejutkan semua. Kamini memutuskan bahwa Pankhuri harus hamil juga sehingga dia dapat mempertahankan kepentingannya di rumah  tapi Ambika meyakinkannya bahwa Avantika  akan mengurus semuanya.

Para wanita Deewan sibuk memasak dan dibantu para lelaki sementara Sheila, Latika dan Rubel masih memberikan wajah masam mereka. Setelah memasak mereka mengisi waktu dengan bernyanyi. Lalu Pankuri pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan dan Adi mengikutinya. Mereka pun saling beriman tidak Tia di dapur dengan mesranya.

Adi dan Pankuri berdiri di luar kamar mereka dan merasa emosional. Adi akhirnya masuk dan mereka melihat-lihat Adi mengatakan kepada Pankuri bahwa tidak ada yang berubah terutama setelah melihat foto dirinya dan Pankuri yang bersama bahagia. Keduanya tersenyum dengan kebahagiaan.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 86 Tayang Rabu 22 Mei 2019


Sekarang saatnya Avantika dan Harish untuk memasuki kamar mereka.   Purushottam mencoba untuk meredakan kegugupan  Harish dengan mengatakan bahwa dia tidak boleh merasa malu tinggal di sini. Purushottam meyakinkannya bahwa ini adalah rumahnya dan tidak ada aturan untuk mengatakan bahwa seorang putra mertua tidak bisa hidup dengan ayah mertuanya. Harish mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki keluhan dan memberikan senyum tipis.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 86  Preeti mengatakan kepada Sheela bahwa dia harus mengembalikan kunci ke Avantika yang benar-benar pemilik kamar tersebut. Sheela dengan enggan mengembalikan kunci itu. Sheela mengutuk adiknya iparnya karena bekerja sama melawannya.

Latika menjalankan rencananya an menggunakan anak yang belum lahir sebagai senjata untuk mendapatkan keuntungan dengan kontrol properti. Sheela setuju secara prinsip apa yang disiratkan Latika tetapi tetap jengkel juga dengan Latika. Namun, Latika terus menjalankan rencananya untuk mengendalikan properti. Rubel datang dan membantu ibunya untuk membawa pakaiannya ke kamarnya.

Sheela memarahi Anuj karena mengubah dinamika keluarga. Dia terus percaya bahwa Anuj telah kehilangan jalan ceritanya tetapi Anuj tetap teguh bahwa dia telah membuat keputusan yang tepat untuk pertama kalinya dan tidak akan berubah pikiran. Anuj menegaskan bahwa jika dia tidak bahagia dia bersama Rubel dapat meninggalkan rumah besar.

Adi dan Pankuri berebut sisi mana untuk tidur. Adi ingin bertukar sisi tempat tidur . Mereka mulai bercanda satu sama lain. Kaira menyela mereka dan meminta maaf karena mengganggu mereka. Adi membawanya ke dalam dan Kaira berterima kasih kepada mereka karena membawa kebenaran tentang Manan.

Pankuri mengubah topik tentang peresmian rumah sakit. Ini mengganggu Kaira dan Kaira meninggalkan ruangan dengan cepat . Ini tidak luput dari perhatian oleh Pankuri yang mengingat sebuah insiden dimana ketika Purushottam mendekati Kaira, dia menjadi gelisah dengan kehadirannya. Pankuri berbagi keprihatinan ini dengan Adi dari kegelisahan Kaira tentang kehadiran Purushottam.