Wednesday, 10 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 87 Tayang Kamis 23 Mei 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 87 Sinopsis Sebelumnya Adi berbagi kenangan masa kecilnya dengan Pankuri tetapi pikiran Pankuri teralihkan ke Kaira. Adi memberitahu Pankuri untuk tidak terlalu khawatir tentang reaksi Kaira. Mereka disela oleh Purushottam yang menantang Adi untuk permainan bulutangkis. Pankuri meninggalkan Adi dan Purushottam untuk berdebat manis satu sama lain. Pankuri meminta ijin dan pergi untuk menemui Kaira.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Pankuri bertanya tentang reaksi aneh Kaira terhadap Purushottam dan karena tidak ingin datang untuk peresmian RS. Kaira mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Purushottam dan mengatakan  akan menghadiri peresmian tersebut.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 87

Keesokan harinya, Deewans tiba di rumah sakit. Mereka bertemu dengan manajer proyek dan Preeti tampaknya sedikit suka padanya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Keluarga Deewans masuk ke dalam rumah sakit. Pankuri mendorong Kaira untuk masuk dan Sheela bertanya-tanya mengapa Kaira berubah pikiran untuk datang. Kaira kesal dan pergi ke rumah sakit.

Purushottam memotong pita dan mulai memberikan pidato emosional tentang cinta mendalam yang dia miliki untuk mendiang istrinya. Dia berbicara  mengharukan tentang istrinya. Kaira tidak dapat mendengar lebih jauh dari pidato Purushottam dan dia pergi. Kaira mendapatkan kilas balik dari sesuatu yang terjadi di waktu lampau. Kaira melihat sekilas tubuh yang tak bernyawa.

Purushottam selesai memberikan pidatonya yang mengharukan tentang mendiang istrinya tercinta. Kaira   memutuskan untuk menghadapi kakeknya dengan kebenaran. Kaira membuat tuduhan bahwa dirinya menyaksikan pembunuhan neneknya dan pembunuhnya adalah kakeknya. Semua terkejut mendengarnya. 

Kaira mengatakan pada Purushottam bahwa dirinya melihat dia membunuh nenek ketika  masih kecil dan  merasa bahwa dia adalah seorang munafik untuk membuat kasus yang penuh kasih ketika mereka berdua tahu kebenaran tentang apa yang terjadi antara istri dan suami. Kaira menjadi emosi pada kakeknya tetapi anggota keluarga lainnya menahannya.

Kaira mencoba membuat orang lain setuju dengan apa yang di katakan. Dia memberitahu mereka untuk percaya padanya tetapi mereka memutuskan untuk kembali ke rumah. Sheela tidak percaya dengan apa yang telah terjadi dan kaget. 

Begitu mereka sampai di rumah, Purushottam dan ketiga anaknya pergi untuk membahas masalah secara pribadi. Sheela juga ingin menjadi bagian dari itu tetapi karena Harish memutuskan bahwa masalah itu berkaitan dengan keluarga dekat.

Purushottam dan ketiga anak itu mendiskusikan apa yang terjadi. Mereka terkejut karena Kaira menyaksikan semuanya. Ketiga anak Purushottam tahu bahwa ibu mereka telah meninggal akibat Euthanasia. Mereka tahu betapa sakitnya ibu mereka dan betapa sulitnya bagi ayah mereka untuk melepaskan oksigen nya. Namun, mereka tidak tahu bahwa Kaira menyaksikan peristiwa itu dan ketiga kakak beradik itu memberi tahu ayah mereka bahwa seluruh keluarga harus mengetahui kebenaran nya.

Anak-anak dan ayah mereka keluar lalu Avantika mulai  mengatakan bahwa ibu mereka sangat sakit selama bertahun-tahun dan  ayah mereka mencintai serta merawat istrinya selama bertahun-tahun. Avantika menambahkan bahwa apa yang ayah mereka lakukan adalah tindakan cinta, untuk membebaskan istrinya dari rasa sakit dan penderitaan jadi ini bukan pembunuhan. Namun , Kaira bersikeras bahwa apa yang dilihatnya adalah pembunuhan dan menolak untuk berunding dengan ayah dan bibinya dan terus percaya versi kejadiannya.

Avantika dan Preeti mencoba berunding dengan Kaira tentang betapa sulit keputusan yang diambil ayah mereka untuk melepas masker oksigen. Mereka mencoba membuatnya melihatnya dari segi Purushottam tapi Kaira menolak untuk melihat apa pun di luar fakta bahwa kakeknya yang telah membunuh neneknya. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 87

Pankuri dan Adi juga sedang mendiskusikan masalah ini dan Pankuri  mengerti mengapa Kaira jauh dari Purushottam. Sheela juga kesal karena  tidak diberitahu rahasia itu dan bahwa jika dia adalah bagian dari rahasia seperti itu. Latika memulai dramanya mengatakan dirinya tidak bisa membiarkan anaknya yang belum lahir dilahirkan di mana ada pembunuh di rumah ini. Sheela memintanya untuk tutup mulut.

Keesokan harinya, Avantika mengatakan kepada keluarga bahwa mereka harus mengirim Kaira kembali ke perguruan tinggi. Avantika berpikir bahwa jauh dari  akan dapat perlahan-lahan membuat Kaira melupakan apa yang telah terjadi. Namun Pankuri tidak setuju dan mengatakan bahwa Kaira harus bersama keluarga daripada sendirian tetapi dia harus pergi ke perguruan tinggi lokal sebagai gantinya. Pankuri berpendapat bahwa dengan keluarga di sekitarnya, Kaira akan bisa mendapatkan dukungan yang di butuhkan untuk keluar dari kekacauan emosinya. Adi mendukung Pankuri, begitu juga Sheela dan akhirnya Purushottam.

Adi khawatir dengan pertemuan pertamanya dengan anggota dewan. Dia berbagi keprihatinannya dengan bibi dan Sameer yang ada di sana untuk membantu Preeti dengan rumah sakit. Adi bersiap-siap untuk pertemuan di mana Pankuri datang dan membantu memasangkan dasi.

Purushottam berpikir keras melihat foto almarhum istrinya. Pankuri datang untuk bertanya tentang kesehatannya dan mengatakan bahwa pada saatnya Kaira akan mengerti . Pankuri menyarankan agar Purushottam berbicara dengan Kaira tetapi Purushottam marah dan berkata kalau Pankuri tidak boleh terlibat dalam hal-hal yang tidak mempedulikannya dan ikut campur tangan dalam segala hal dan memperumit masalah lebih lanjut .

Di tempat lain, Rubel, Latika dan Sheela sedang merencanakan cara untuk mengendalikan properti lagi. Sheela percaya bahwa dengan mengetahui kebenaran tentang Purushottam akan memungkinkan mereka mencapai tujuan mereka. Sheeila memperingatkan Rubel dan Latika untuk bermain cerdas  dan tidak bertindak berdasarkan dorongan hati, betapapun sulitnya itu. Sheila mengatakan bahwa ada satu orang lagi yang mengetahui kebenaran penuh dan mereka akan mengungkapkannya begitu mereka menemukan siapa orang itu.

Pankuri menerima surat yang ditujukan kepada Purushottam. Ketika Purushottam membaca surat itu ia terkejut dengan isinya karena sepertinya seseorang memeras Purushottam karena ada catatan mengancam yang tertulis di atasnya. Pankuri juga membacanya dan terganggu oleh isinya dan dia punya ide dengan yang ada di balik catatan itu . Pankuri memutuskan untuk berkonsultasi dengan Adi sebelum menghadapi pelakunya .Latika menonton untuk melihat drama yang dimainkan.

Adi mengetahui tentang catatan itu dan mereka berdua setuju bahwa Latika ada di balik catatan pemerasan. Keduanya marah dan memutuskan untuk menghadapinya.

Di tempat lain, Govardhan mendapat persetujuan kemitraan antara dia dan Kailash. Namun, Kailash hanya akan menerima proposal kecuali jika Govardhan tidak menerima propertinya di Kulu sebagai jaminan. Dia juga memberi Govardhan kuasa pengacara dari properti tersebut.

Purushottam khawatir tentang catatan itu dan bertanya-tanya mengapa pemerasan seperti itu dikatakan. Dia bertanya-tanya mengapa kebenaran ingin keluar sekarang. Shanky yang setia mengatakan bahwa selain mereka dan perawat, tidak ada yang tahu kebenarannya. Purushottam bertanya-tanya apakah catatan pemerasan ini dilakukan oleh Latika dan mengapa mereka ingin masalah ini muncul kembali. 

Pankuri datang ke kamar dan bertanya tentang sarapan. Purushottam meminta maaf atas perilakunya sehari sebelumnya. Pankuri memberitahunya untuk tidak meminta maaf karena dirinya tahu bahwa dia berada di bawah banyak tekanan. Purushottam tampaknya tersentuh oleh ucapan itu.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 87 Tayang Kamis 23 Mei 2019


Pankuri berhadapan dengan Latika dan menuduhnya berada di balik catatan pemerasan. Latika membantah tuduhan itu dan mengatakan bahwa dirinya tahu jika sesuatu yang salah terjadi maka dirinya akan disalahkan. 

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 87 Latika mengingatkan Pankuri bahwa dirinya hamil dan tidak akan membahayakannya. Pankuri memperingatkannya bahwa jika dia melakukan kesalahan, dirinya akan lupa bahwa dia hamil. Pankuri meninggalkannya dan Latika mengutuk bahwa dirinya bahkan tidak bisa berbagi dengan Rubel tentang mengapa dirinya harus tetap diam meskipun dihina dan dituduh.

Di Kulu, kemitraan antara Govardhan dan Kailaish tampaknya menjadi lebih buruk ketika Govardhan telah menjual properti Kailash tanpa meminta izin.

Sheela menerima pesan di ponselnya dari Latika bahwa dia akan mendapatkan kebenaran tetapi membutuhkan lebih banyak waktu.  Sheela percaya bahwa Latika harus melakukan sesuatu. Sheela menabrak Kaira yang memberitahu bahwa dirinya akan pergi keluar untuk makan malam dengan Adi dan Pankuri. Sheela bahagia tetapi kebahagiaan mereka berumur pendek ketika Sheela menyebutkan masalah pernikahan yang menyakitkan dan menemukan beberapa pria yang cocok.

Adi membawa Pankuri dan Kaira makan malam dan Adi mencoba untuk menggoda istrinya tetapi dia tampak malu dengan upayanya. Adi bertanya pada Kaira apakah dia tahu kisah cinta mereka tapi Kaira tidak menjawabnya dan Adi mulai bercerita tetapi Pankuri mencoba untuk menghentikannya dan usahanya gagal. Kaira mulai malu dengan cerita mendongeng Adi. Adi menceritakan versinya tetapi Pankuri memiliki kata akhir dengan memberikan versinya, suami-istri itupun berkelahi dan itu menghibur Kaira.

Latika muncul di restoran yang sama tetapi tampaknya tidak ada yang memperhatikan.