Thursday, 11 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 88 Tayang Jumat 24 Mei 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 88 Sinopsis Sebelumnya Latika tampaknya mencari seseorang dan tidak memperhatikan Pankuri, Adi atau Kaira yang  duduk di dekat pintu masuk. Latika menemukan orang yang dia cari. 

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Ketika dia pergi dan duduk di sebelah pria misterius itu, Pankuri, Adi atau Kaira tampaknya telah memperhatikan Latika di sana. Latika langsung berbisnis dengan lelaki misterius itu tentang memberikan perincian mengenai perawat yang merawat istri Purushottam ketika dia sakit.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 88

Di tempat lain, Harish sedang mencoba untuk menghibur Purushottam.  Sementara Sheela berhasil menghubungi Latika yang memberitahunya bahwa dia telah menemukan beberapa informasi tambahan tentang perawat nenek. Latika mengatakan bahwa nama perawat itu adalah Nirmala Deshpande dan mendapatkan alamatnya juga. Sheela tampak bahagia dan dia berbagi berita ini dengan putranya, Rubel pun ingin segera menemui Nirmala. Sheela memberi tahu Rubel untuk tidak bekerja dengan tergesa-gesa tetapi mereka perlu mengkonfirmasi nama terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Pankuri, Adi dan Kaira kembali dari restoran. Pankuri memperhatikan bahwa lampu kamar Purushottam menyala dan akan pergi  bertanya apakah dia sudah makan obatnya. Pankuri melihat bahwa tidak ada orang di ruangan itu dan memperhatikan catatan di lantai. Dia mengambil catatan itu dan membacanya.

Purushottam masuk dan Pankuri bertanya siapa Nirmala Deshpande. Purushottam kehilangan emosinya dan berteriak pada Pankuri yang membuat semua orang ke kamar Purushottam. Pankuri berbohong dan mengatakan bahwa kakek memarahinya karena ceroboh. Semua pergi dan Purushottam merasa bersalah karena seharusnya tidak berteriak pada Pankuri.

Di tempat lain, Adi bertanya-tanya mengapa Pankuri berbohong di depan keluarga. Pankuri memberitahu Adi bahwa telah menemukan catatan yang mengatakan Nirmala Deshpande. Adi tidak mengenali nama tersebut. Mereka menemui Avantika dan Preeti yang ingat bahwa ada seorang perawat yang merawat ibu mereka dan namanya adalah Nirmala Deshpande. 

Pankuri memutuskan bahwa mereka perlu menemukan siapa Nirmala Deshpande karena Pankuri merasa bahwa kakek menyembunyikan sesuatu tetapi mereka harus menemukan kebenaran. Adi menambahkan bahwa kakeknya tidak akan menyembunyikan apa pun tanpa alasan. Pankuri memberi tahu Adi bahwa mereka harus memberi tahu siapa pun dalam rencana mereka untuk menemukan Nirmala Deshpande.

Anuj bertanya-tanya siapa yang berada di balik ancaman pemerasan itu. Sheela menunjukkan dukungan palsu kepada suaminya tetapi berpikir bahwa dia harus menemukan kebenaran besok. 

Pagi harinya, Pankuri dan Adi mengunjungi rumah sakit tempat Nirmala Deshpande bekerja dan meminta administrasi berbagi catatan Nirmala Deshpande..Namun, administrator tidak memiliki catatan karena itu catatan lama. Adi dan Pankuri bertanya-tanya apakah mereka dapat menemukan informasi dengan cara lain.

Sheela mengetuk pintu dan Nirmala Deshpande membukanya. Sheela senang karena bisa menemui orang yang tepat.

Latika mulai bertanya kepada Sheela tentang Nirmala Deshpande. Sheela mengatakan agar meluoakan Nirmala dan bertanya apakah dia menginginkan sesuatu. Latika senang karena mertuanya mengurus semuanya berkat Nirmala. Namun, Sheela memberitahunya bahwa Nirmala yang ditemuinya adalah orang  yang salah dan Sheela menyalahkan Latika karena tidak melakukan sesuatu dengan benar. 

Preeti berbicara dengan Sameer tetapi percakapannya terputus ketika keponakannya mengagetkannya. Harish juga datang ke kamar dan memberi tahu mereka bahwa ada makan malam keluarga. Semua menuju ke meja makan dan makanannya lezat dan semua pujian diberikan ke Avantika yang telah memasak seluruh makan malam. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 88

Polisi datang mengganggu makan malam keluarga mereka memberi tahu Purushottam bahwa seseorang dari keluarga telah mengajukan pengaduan. Rubel mengatakan bahwa dirinya mengajukan pengaduan ketika seseorang memeras kakeknya. Purushottam menyangkal bahwa tidak ada yang memerasnya dan memberitahu polisi untuk pergi. Purushottam tersinggung karena Rubel ikut campur dalam dan menegur Rubel untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi. Avantika meredakan situasi dengan mengatakan bahwa dia akan memberi tahu polisi seandainya Purushottam tidak menghentikannya.

Sheela, Rubel, dan Latika  berdiskusi tentang apa langkah selanjutnya untuk menemukan kebenaran dan mendapatkan kembali kendali atas properti tersebut dan membuang keluarga yang tidak diinginkan dari mansion Deewan.

Preeti dan Adi menikmati saat-saat santai. Adi terus menggoda Preeti tentang keterikatannya yang tumbuh dengan Sameer.

Purushottam kagum pada Pankuri tetapi juga merasa bersalah tentang bagaimana dia berperilaku dengan dia sebelumnya. Purushottam mengatakan bahwa dengan kebenaran yang keluar, itu akan mengubah segalanya. Purushottam tidak ingin mengganggu atau menyusahkan. Shanky meyakinkan Purushottam bahwa Pankuri  tidak akan tersinggung dan akan mengurus semuanya.

Adi membuat panggilan telepon ke Sameer dan mengundang dia dan keluarganya ke perayaan untuk Preeti. Sameer mengatakan bahwa ayah dan saudara perempuannya berada di luar kota tetapi dirinya dan ibunya akan datang untuk pesta. Di tempat lain, Sheela dan Latika terus bertengkar tentang kurangnya perhatian Sheela sehubungan dengan bayi Latika yang belum lahir. Rubel masuk dan memberitahu ibu dan istrinya untuk menghentikan drama mereka.

Preeti terkejut ketika dia menyadari bahwa keluarga telah mengatur pesta untuk menghormatinya. Adi bertanya-tanya di mana ibu Sameer. Sameer mengatakan bahwa dia akan segera tiba. Seorang wanita keluar dari mobil dan merasakan kehadiran yang menakutkan dari rumah itu seolah-olah dia pernah ke sini sebelumnya. Wanita itu ingat terakhir kali  datang ke sini adalah ketika istri Purushottam sakit. Dan wanita itu adalah Nirmala Deshpande.

Nirmila memanggil putranya dan bertanya apakah Sameer bekerja untuk para Dewans. Sameer menegaskan dan Nirmila bertanya-tanya mengapa dia tidak pernah menyebutkan ini sebelumnya. Sameer bertanya-tanya apakah dia mengenal para Dewan tetapi sebelum dia dapat menjawab Sameer menuntunnya ke dalam. 

Purushottam dan anak-anaknya terkejut melihat Nirmila Deshpande berdiri di depan mereka dan menyadari bahwa dia adalah ibu Sameer.

Sheela juga mengenali wanita itu tetapi tidak ingat di mana. Adi menyapa ibu Sameer dan Sameer memperkenalkan Adi kepada ibunya. Nandini pergi ke Dewan yang menyampaikan bahwa Nirmala adalah wanita yang merawat nenek ketika dia sakit. Sheela berkata pada dirinya sendiri bahwa dirinya satu langkah lagi untuk menemukan kebenaran.

Sheela benar-benar tidak percaya bahwa wanita yang di cari telah muncul di mansion dan kebetulan bahwa Sameer ternyata adalah putra Nirmala Deshpande. Sentimen yang sama diungkapkan oleh Preeti yang juga tidak percaya bahwa mereka akan bertemu dengan wanita itu.  Sheela berharap untuk bertemu dengan Nirmala sendirian. Pankuri bertanya-tanya mengapa semua menjadi gelisah dengan melihat ibu Sameer.

Nirmala ijin ke kamar mandi dan sebelum Sheela dapat menawarkan, Pankuri menunjukkan arahnya. Adi mencoba untuk berbicara dengan Sameer dengan mengisyaratkan seberapa dekat dia dan Preeti dengan mengatakan kepadanya bahwa sebelum menikah dia membenci hujan tetapi setelah menikah dia mencintai hujan.

Sheela mencoba menggerakkan masalah dengan mengungkapkan bahwa Nirmala telah datang ke rumah mereka sebelumnya. Ini mengejutkan Adi tentang informasi ini. Avantika mengungkapkan bahwa ibu Sameer adalah pengasuh bagi ibunya selama beberapa hari terakhir hidupnya. Guncangan turun di wajah setiap orang.

Sorang berhasil menemui Nirmala sendirian. Sheela memberi tahu Nirmala untuk membantunya memahami laporannya dan Nirmala dengan enggan setuju. Sheela mencoba meninggalkan meja dengan membawa Nirmala, tetapi Pankuri mengatakan pada Sheela untuk tidak berbicara lebih jauh karena tidak ada gunanya membawa masalah lama kembali. Purushottam menghentikannya dengan mengatakan bahwa ia akan menunjukkan laporannya kepada beberapa dokter terkenal. Sheela kalah saat Purushottam membawa Nirmala untuk pergi bersamanya.

Purushottam dan Nirmala mengobrol tentang masa lalu di mana Purushottam menuduhnya sebagai orang yang mengirim catatan pemerasan tetapi Nirmala mengklaim bahwa dirinya selalu menjadi karyawan yang loyal dan tidak mengatakan apa pun kepada siapa pun. Nirmala terkejut bahwa keluarga menganggap bahwa Purushottam ada di belakang pembunuhan. Mereka bertanya-tanya siapa lagi yang tahu kebenaran tentang apa yang terjadi bertahun-tahun yang lalu.

Sheela datang ke Anuj.  Anuj curiga dengan motif Sheela. Sheela tersinggung bahwa Anuj selalu berasumsi bahwa Sheela menginginkan sesuatu darinya ketika dirinya bersikap baik.  Anuj mengabaikannya dan mengatakan kepadanya untuk mengurus urusannya sendiri. Sheela merasa kesal karena tidak ada satu pun dari miliknya yang tampaknya membuat perbedaan bagi Anuj. 

Purushottam sedang berbicara dengan foto istrinya dan takut bahwa kebenaran dapat menghancurkan keluarga karena  tidak ingin hal itu terjadi karena sekarang keluarga telah bersatu kembali. Seperti biasa Pankuri telah mendengar seluruh percakapan dan ingin mengetahui kebenaran.

Pankuri menuntut Purushottam untuk mengatakan yang sebenarnya. Pankuri ingin dia berbagi apa yang disembunyikannya sehingga bebannya bisa di bagi.  Purushottam membuat Pankuri untuk berjanji bahwa dia tidak akan bertanya lagi tentang kebenaran. Pankuri pun setuju karena menghormatinya.

Nirmala memberitahu Sameer untuk menjaga jarak dari Dewans. Sameer bertanya-tanya mengapa dia tidak pernah memberitahunya tentang fakta bahwa dia bekerja untuk Dewans. Nirmala menghindari mengatakan kebenaran tentang Dewans tetapi memperingatkannya untuk berhati-hati dan menjaga jarak lagi dari Dewans. 

Di tempat lain, Sheela, Latika dan Rubel juga sedang mendiskusikan bagaimana untuk mendapatkan kebenaran di balik rahasia Purushottam. Sheela percaya Nirmala adalah cara terbaik tetapi Latika berpikir bahwa ia bisa mendapatkan beberapa informasi dari Kaira.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 88 Tayang Jumat 24 Mei 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 88 Adi dan Pankuri memutuskan untuk bertemu dengan Sameer. Dia ada di rumah dan Sameer mengundang mereka ke rumahnya. Adi dan Pankuri ingin tahu kebenaran di balik penampilan Sameer dalam kehidupan Dewans. Setelah bertemu dengan Sameer, mereka tidak percaya bahwa Sameer tidak terlibat. Namun, Nirmala tampak gugup dan dingin dengan Adi dan Pankuri.

Latika datang ke Kaira dan menceritakan apa yang terjadi saat makan siang ketika Nirmala datang bersama Sameer. Dia menjelaskan bahwa Nirmala adalah ibu Sameer, perawat yang sama yang bersama nenek sebelum kematiannya. Ini membuat Kaira melihat kilas balik dan membuatnya tidak nyaman.

Adi mencoba untuk mendapatkan informasi dari Sameer tetapi tidak berhasil. Ada bel di pintu dan mereka terkejut melihat Preeti  berdiri di sana. Preeti juga terkejut melihat Adi dan Pankuri.   Pankuri mengatakan bahwa mereka datang karena mereka ingin bertemu dengan Sameer dan karena dia ada di rumah, dia mengundang mereka untuk makan siang. Preeti memberi Nirmala hadiah.

Sheela memutuskan untuk pergi ke rumah sakit untuk bertemu Sameer untuk mendapatkan alamat Nirmala dan bagi mereka untuk membahas apa yang terjadi bertahun-tahun yang lalu. 

Sameer melihat Sheela dan bertanya-tanya apa yang membuatnya datang ke sini. Sheela memberitahu Sameer bahwa dirinya datang untuk melihat rumah sakit. Sameer berpikir bahwa dia harus menelpon Preeti tetapi Sheela protes dan mengatakan bahwa dia juga dapat bertemu ibu Sameer juga. Sebelum tour rumah sakit dapat dimulai, Preeti muncul dan mengatakan bahwa dirinya akan memberikan tour bukannya Sameer dan ini merusak rencana Sheela untuk mengekstraksi informasi dari Nirmala.

Adi dan Pankuri kembali ke mansion di mana Avantika mendapat telepon dari layanan kurir  yang membuat Pankuri curiga.