Friday, 12 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 89 Tayang Senin 27 Mei 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 89 Sinopsis Sebelumnya Rubel menuduh Sameer lah yang memeras Purshottam Deewan sementara Pankuri menemukan kwitansi dari agen kurir di kamar Avantika. Avantika mencoba menyembunyikannya.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Aditya mengatakan pada Avantika dan Harish bahwa Preeti dan Sameer saling menyukai. Ambika mencoba menyelesaikan masalah antara Kailash dan Govardhan. Sementara itu, perbedaan Kailash dan Govardhan semakin menjadi.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 89

Aditya bertanya kepada Avantika tentang tanda terima itu. Dia mengatakan kepadanya bahwa kwitansi itu atas nama Anuj. Avantika menjadi emosional dan menangis karena sakit ayahnya tetapi Pankhuri mendukungnya dan juga Adi.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Pankuri, Adi dan Avantika sekarang meragukan bahwa Anuj yang berada di belakang pemerasan. Mereka berhadapan dengannya tentang kwitansi yang diterima dari perusahaan yang sama di mana mereka temukan di kamar tidurnya. Anuj tersinggung dituduh sebagai pemeras. Rubel mencoba membela ayahnya tetapi Anuj tidak mengizinkannya.

Pankuri mencoba untuk meredakan ketegangan dengan mengatakan bahwa itu semua adalah kesalahpahaman. Anuj mengatakan bahwa jika dirinya punya rencana untuk mencuri properti itu, mengapa dirinya merobek surat wasiat itu. Informasi ini membuat Rubel marah tanpa berdiskusi dengan mereka.

Sameer dan Nirmala memasuki rumah Deewan. Kaira menuduh Nirmala membantu membunuh neneknya. Nirmala mengatakan kepada Kiara bahwa dia salah dan sebelum ada yang bisa diungkapkan Purushottam datang. Mereka menyebutkan Rubel dan ancamannya. Rubel dan sisanya datang ke ruang utama di mana Rubel dituduh mengancam Sameer.

Rubel mengungkapkan bahwa  Sameer yang berada di belakang surat pemerasan. Dia mencoba meyakinkan seluruh keluarga tetapi mereka berdebat dengan dia bahwa dia harus memiliki bukti dari apa yang dia katakan. Purushottam meminta Rubel untuk meminta maaf tetapi Rubel menolak untuk melakukan. Argumen berakselerasi ke titik di mana Rubel percaya bahwa Purushottam berada di belakang pembunuhan istrinya. 

Tidak dapat mendengar lebih jauh, Shanky mengatakan bahwa kebisuan Purushottam bukan karena kesalahannya tetapi dia melindungi seseorang. Sebelum dia bisa mengatakan sesuatu lebih jauh, Purushottam menyuruh semua orang untuk diam.

Adi tidak dapat melihat rasa sakit Purushottam dan memperingatkan bahwa tidak ada yang akan berbicara tentang masalah ini. Rubel membantah itu dan memanggilnya munafik bahwa mereka percaya pada keterbukaan dan mereka memiliki hak untuk mengetahui kebenaran. Sebelum argumen lebih lanjut dapat terjadi, Purushottam pingsan.

Nirmala memberitahu mereka untuk membawa Purushottam ke kamarnya. Nirmala memberitahu mereka untuk meninggalkan Purushottam karena kehadiran mereka akan memicu sesuatu. Nirmala pun dibiarkan sendiri dengan Purushottam.

Rubel masih keras kepala untuk mengetahui kebenaran dan meminta Shanky untuk mengungkapkan kebenaran tetapi sekali lagi orang lain mencoba untuk menjaga Rubel agar tetap diam. Pankuri menyela dan memarahi Rubel tetapi memarahi tidak berpengaruh padanya. Ini membuat Anuj marah. 

Sekarang giliran Kaira untuk memarahi Shanky karena melindungi Purushottam dan menuduhnya terlalu setia. Pankuri memutuskan untuk melindungi Purushottam.

Aditya dan Pankudi sedang berbicara tentang Purushottam dan dokter yang datang ke rumah memberitahu mereka untuk tidak membuat dia terkena stres.

Aditya setuju dengan Pankuri mengatakan bahwa kakeknya melindungi seseorang dan kebenarannya. Preeti mengatakan maaf kepada Sameer dan Nirmala dan Sameer mengatakan bahwa itu tidak apa-apa karena itu adalah kesalahpahaman kecil.

Preeti memarahi rubel . Sheela masuk dan mendukung Rubel dengan mengatakan dia adalah anak kecil tetapi kemarahan Preeti mengatakan jika dia anak kecil biarkan dia bertindak seperti anak kecil dan jangan ikut campur dalam segala hal.

Rubel memberi tahu Preethi bahwa dirinya akan berusaha menemukan kebenaran dan Rubel bergerak pergi. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 89

Purushottam berpikir tentang istrinya dalam mimpi dan mulai mengoceh dalam tidur. Sheela datang ke kamar Purushottam dan dia mendengarnya berbicara dan mulai penyelidikannya dan mulai mencari.

Purushottam tiba-tiba bangun dan bertanya padanya apa yang dia cari dan Sheela berniat melarikan diri dengan segera. Avantika juga memasuki kamar Purushottam dan bertanya pada Sheela tentang apa yang dia  lakukan.

Sheela mengatakan bahwa dirinya datang untuk melihat Purushottam dan Shela kemudian  menyelinap pergi dari sana.

Aditya dan Pankuri berjuang sendiri dan memulai rencana baru untuk menemukan pelakunya. Sheela mengatakan pada Rubel untuk tidak khawatir karena dia akan mendapatkan bukti tentang Purushottam.

Sheila mencoba merayu Anuj  di malam hari. Dia membangunkan Anuj yang sedang tidur dan mengatakan kepadanya bagaimana dia khawatir tentang keluarga, tentang Purushottam dan selalu berpikir baik tentang keluarga. Anuj agak terkesan, setidaknya dia menunjukkan  di depan Sheila dan Sheila pergi tidur, senang dengan pemikiran bahwa dia telah memenangkan Anuj ke sisinya dan akan memenangkan kepercayaan keluarga besok pagi saat sarapan. Dengan rencana ini dalam pikiran, dia pergi tidur.

Di sisi lain, Kamini marah pada perlakuan yang dijatuhkan padanya di rumah Ambika. Govardhan mengatakan bahwa dia berulang kali mengabaikan panggilan Ambika hanya karena  tidak ingin  menurunkan reputasinya lebih jauh dengan penghinaan dan menyalahkan, dan istrinya tidak hanya pergi ke sana tanpa undangan tetapi juga menjadi tidak terhormat sehingga menangis tidak ada gunanya  saat ini.

Sementara itu di Deewan Mansion, semua orang berkumpul untuk sarapan. Harish dan Adi mengungkapkan kekhawatiran mereka pada Purushottam yang sedang dalam suasana hati yang termenung. Preeti  mengatakan bahwa Rubel telah menyakiti ayahnya dengan omong kosongnya, tetapi dia tidak mengerti mengapa Kaira menyerang Purushottam setiap saat dengan kritik pedas dan tuduhannya. 

Sheila, Anuj, Rubel dan Latika datang setelah beberapa waktu dan mengambil tempat duduk masing-masing. Sheila bertanya tentang Kaira dan segera setelah Kaira juga datang untuk sarapan. Segera Sheila mulai dengan kata-kata kesedihan palsu dan air mata buaya, Kaira menegaskan bahwa kakeknya menyembunyikan sesuatu dan mengulangi hal yang sama setiap waktu. Pankuri memintanya untuk berhenti mengulangi hal yang sama berulang-ulang dan memintanya untuk berhenti menuduh kakek setiap kali . Dia lebih lanjut mengatakan kepada Kaira bahwa jika dia tidak memiliki rasa hormat terhadap Kaira, maka dia tidak perlu menghormati Purushottam tetapi itu tidak berarti dia harus mengatakan hal yang sama berulang kali. Kaira merasa terhina dan segera pergi tanpa sarapan. Semua orang menonton tetapi tidak ada yang memanggilnya kembali.

Sheila berkata tentang beberapa terapi relaksasi, semacam Terapi Reche yang akan membuat Purushottam rileks dan mengurangi semua kekhawatirannya. Adi dan Harish langsung menyetujui proposal Sheila. Avantika dalam dua pikiran dan berpikir apa yang harus dilakukan, tetapi harus memberikan persetujuan karena semua orang lain menyetujui proposal Sheila, bahkan Anuj memuji proposal Sheila.

Di kullu, Govardhan datang ke rumah Ambika untuk melakukan beberapa pengambilan. Orang tua Pankuri berusaha memperbaiki kesalahan dan meminta pengampunan kepada Govardhan, tetapi segera setelah Kailash datang dan mulai berbicara dengan kasar dengan Govardhan membuat Govardhan semakin marah, dan dia pergi dengan mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah memasuki rumah ini lagi.

Sementara itu, di Diwan Mansion, Avantika dan Pankuri pergi untuk meyakinkan Purushottam tentang terapi relaksasi dan mengatakan itu akan menguntungkannya pada titik waktu ini. Purushottam tidak mau mengambil terapi dan ragu-ragu tentang hal itu mengatakan mengapa Avantika tidak meninggalkannya sendirian, yang dikatakan Avantika karena mereka adalah anak-anaknya, mereka memiliki hak untuk merawatnya dan bertanya kepada Pankuri untuk mengatakan sesuatu untuk meyakinkan Purushottam. Pankuri juga meminta Purushottam untuk mengambil terapi, dan Purushottam akhirnya setuju dan memberikan anggukan untuk melanjutkan terapi.

Sementara itu Sheila ada di ruangan bersama dengan Rubel dan Latika, dan dia dengan jelas mengungkapkan rencananya yang rumit. Dia mengatakan bahwa dia akan membawa seseorang yang bukan benar-benar seorang terapis tetapi yang akan membantu mereka mencapai kebenaran-kebenaran kelam yang berhasil disembunyikan Purushottam sampai sekarang. Wajah Rubel dan Latika cerah ketika mendengarnya dan segera  seorang pria datang  diperkenalkan Sheila kepada Pankuri sebagai seorang terapis.

Terapis pergi ke kamar Purushottam, dan bertanya apakah semua jendela tertutup atau tidak. Sheila meminta Pankuri untuk menutup setiap jendela, dan Pankuri melakukan hal itu. Segera setelah dia meminta semua orang untuk mengosongkan ruangan dan mengatakan dia ingin tinggal sendirian dengan Purushottam agar berhasil melakukan sesi terapi. Sheila setuju padanya dan meminta Shanky dan Pankuri untuk keluar ruangan. Keduanya keluar dari ruangan, dan sebelum menutup pintu, Sheila memberi sedikit petunjuk kepada terapis dan membalasnya sebagai balasan.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 89 Tayang Senin 27 Mei 2019


Adi kembali dan berkata bahwa dia lupa membawa beberapa file ke kantor, jadi dia berlari dalam hujan. Sementara itu Shanky sengaja mendengar percakapan Latika dan Rubel tentang niat sebenarnya dari terapis. Adi terlihat di tengah hujan, Pankhuri melihatnya dan mengatakan agar jauh dari hujan tetapi Adi mengatakan ia menyukai hujan. Pankhuri bertanya tentang itu tetapi dia bilang dia tapi dia telah membiarkan dia membantu untuk mencintai hujan dan dia akan pergi. Dia mengatakan bahwa ketika semua orang dalam ketegangan termasuk dirinya sendiri, dia ingin berbagi beberapa saat dengannya dan mereka saling berpelukan. Adi pergi ke kantor ketika Shanky berlari ke Pankhuri untuk menghentikan terapi karena jika tidak semua orang akan hancur dan akan menghancurkan keluarga ini.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 89 Pankhuri bertanya kebenaran apa itu, lalu dia mengatakan siapa yang bertanggung jawab atas kematian nenek. Shanky mengatakannya dan Pankhuri hancur untuk semua ini. 

Mereka pergi berlari untuk menghentikan terapi di mana dokter meminta Purushottam untuk menutup matanya terlebih dahulu dan kemudian menanyakan namanya sendiri dan istrinya. Dia hendak bertanya tetapi Pankhuri menghentikannya dengan mengatakan bahwa dia adalah pasien jantung dan tidak dapat melakukan perawatan ini. Sheela bertanya-tanya mengapa Pankhuri harus menghentikan semua ini. Rubel mengatakan Shanky pasti mengatakan yang sebenarnya kepadanya. Purushottam meminta segelas air, Pankhuri berbalik untuk membawa tetapi gelas jatuh dari tangannya setelah melihat foto sang nenek.

Avantika membingkai semua foto keluarganya  ketika Pankhuri datang ke sana dengan sedikit sedih. Avantika mengatakan padanya bagaimana gambarnya dan ingin membuat kolase keluarga. Avantika melihat wajahnya bertanya alasan mengapa dia begitu sedih. Pankhri dengan ragu menjawab bahwa Purushottam tidak bertanggung jawab atas kematian nenek, tetapi Adi yang bertanggung jawab untuk itu. Mendengar ini, Avantika memberikan tamparan keras karena tidak percaya bahwa Adi  dapat melakukan ini. Pankhuri mengatakan itu adalah kebenaran seperti yang dikatakan Shanky padanya.

Kilas balik cerita Shanky bahwa saat itu  Adi  bermain  ke kamar nenek dan meminta nenek untuk menceritakan dongeng. Bola yang digunakan Adi bermain masuk ke kamar nenek dan masuk ke kolong tempat tidur. Adi hendak mengambil bola dan tanpa sengaja menarik masker oksigen hingga nenek kehilangan nyawanya.

Ini adalah kebenaran yang disembunyikan Purushottam, Pankhuri mengatakan ini kepada Avantika dan Sheela sengaja mendengar semua ini lalu berpikir bahwa dirinya telah mendapatkan jackpot untuk apa yang di perjuangkan.