Friday, 12 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 90 Tayang Selasa 28 Mei 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 90 Sinopsis Sebelumnya Pankuri meminta Avantika untuk memberi tahu Aditya tetapi Avantika menolak  karena Adi akan merasa bersalah seumur hidupnya. Adi datang ke sana dan bertanya mengapa mereka berdua kesal dan Avantika tidak mengatakan apa-apa dan hanya memeluk Aditya.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Avantika menangis dan Pankuri mencoba menghibur Avantika. Adi meminta Pankuri untuk menceritakan apa yang terjadi tetapi Pankuri menjadi diam.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 90

Avantika meminta ayahnya untuk mengatakan yang sebenarnya tentang  ibunya. Shanky memberi tahu Purushottam bahwa dirinya telah mengatakan yang sebenarnya kepada Pankuri. Purushottam menegur Shanky karena mengatakan yang sebenarnya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Sheila memberi tahu Rubel dan Latika bahwa Aditya lah alasan kematian nenek sehingga Latika menjadi terkejut.

Preeti, Avantika dan Harish menjadi kesal dan Purushottam mengatakan kepada mereka untuk tidak memberi tahu Aditya.

Purushottam memberitahu semua orang untuk diam dan tidak memberi tahu siapa pun. Sedangkan Rubel dan Sheila berencana tentang Aditya.

Adi dan Pankhuri berbicara tentang Purushottam lalu Adi memberi tahu Pankhuri tentang pernikahan Preeti dan Sameer. Suasana hati Adi sangat senang dan Pankhuri merasa kesal .

Preeti menelpon Sameer dan meminta maaf kepadanya karena keluarganya meragukan Sameer. Sameer bertanya kepada Preeti tentang kesehatan Purushottam.

Pankhuri memberi tahu Avantika tentang perlunya mengatakan yang sebenarnya kepada Adi. Tapi Avantika menegurnya. Avantika memberi tahu Pankhuri bahwa ia tidak boleh mengatakan yang sebenarnya kepada Adi.

Adi berbicara dengan Nirmala Deshpande tentang pernikahan Sameer-Preeti. Dia setuju dengan Adi tetapi mengatakan pertama  ingin membicarakan hal ini dengan Purushottam.

Rubel memberi tahu Anuj bahwa Adi adalah alasan kematian Nenek dan Anuj memperingatkan Rubel untuk tidak mengungkapkan kebenaran kepada Adi. Rubel mengancam Anuj dengan memberi pilihan bahwa dirinya   akan mengatakan yang sebenarnya kepada Adi atau dia harus  menyerahkan semua harta atas namanya. Anuj memberi tahu Avantika bahwa Rubel tahu yang sebenarnya. Rubel menuntut Purushottam untuk memindahkan properti atas namanya dan meminta semua orang untuk meninggalkan Deewan Mansion. Avantika menyetujui tuntutan Rubel.

Aditya memberi tahu Pankhuri bahwa Nirmala telah setuju untuk berbicara dengan Purshottam tentang pernikahan Preeti dan Sameer. Lalu Avantika menyarankan Aditya dan Pankhuri untuk pergi berlibur.

Anuj memberi tahu Sheela bahwa mereka telah merusak kehidupan Rubel. Rubel sendiri menjadi senang karena sudah mengambil alih properti.

Purshottam setuju untuk berbicara dengan Preeti tentang Sameer. Sementara Avantika meminta Aditya untuk menandatangani beberapa file dan mendesaknya untuk membacanya terlebih dahulu. Avantika mengatakan kepada Aditya bahwa dia harus mengundurkan diri dari jabatannya.

Adi mengatakan kepada ibunya bahwa dirinya siap menandatangani surat-surat yang disediakan oleh Rubel untuk memastikan bahwa kakeknya tidak akan diperas lagi. Avantika menangis tetapi tidak bisa mengungkapkan kebenaran. Adi mengatakan tidak apa-apa dan meminta Ibunya untuk tidak sedih dan menandatangani surat-surat. Dia lebih lanjut menambahkan bahwa Avantika seharusnya tidak begitu khawatir hanya karena masalah kecil ini. Avantika memeluknya tetapi dengan air mata dan Adi perlahan-lahan menyeka air mata lalu mengatakan dia selalu ingin ibunya tetap bahagia. Lalu Adi keluar dari ruangan untuk pergi ke kantor.

Di perjalanan, dia bertemu Pankuri yang membawa segelas air untuk Purushottam. Adi mengatakan kepadanya bahwa dia khawatir sejak hari terakhir tentang masalah kecil dan memintanya untuk tidak stres atau stres untuk hal-hal kecil. Pankuri mengangguk dan Adi memberikan ciuman di pipinya dan akan pergi ke kantor ketika dia melihat gelas air lalu Adi main-main mengambilnya dan kemudian dia menabrak Rubel hingga air tumpah ke arahnya.

Awalnya Rubel terlihat marah, tetapi kemudian dia mengendalikan emosinya dan mengatakan bahwa karena itu tidak disengaja, dia memaafkan Adi tetapi juga menambahkan bahwa kadang-kadang seseorang secara tidak sengaja melakukan kesalahan, tetapi kemudian dia harus menderita untuk itu selama sisa hidupnya. Lalu Rubel bilang  hanya bercanda dan pergi. Adi terkejut dan mengatakan bagaimana bisa Rubel berperilaku tidak normal dengan sikap tenangnya.

Adi pergi, Avantika datang dengan file dan menyerahkannya kepada Rubel. Rubel heran dan mengatakan bagaimana Adi bisa menandatangani begitu cepat, dan Avantika menunjukkan wajah cemberut.  Rubel menginginkan tanda tangan dari semua orang sekarang sehingga ia dapat meletakkan tangannya di atas propertinya dan menuntut semua orang untuk menandatangani dokumen properti. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 90

Purushottam sekarang datang dan mengatakan dia akan menandatangani, tetapi pertama Rubel harus menandatangani suatu kondisi yang jelas akan menunjukkan bahwa jika dia memberi tahu Adi tentang kematian nenek baik secara langsung atau tidak langsung, maka semua properti akan ditransfer ke Adi dan Rubel akan dibiarkan tanpa apa-apa.

Rubel mengatakan dia tidak dalam posisi tidak berdaya untuk menandatangani kontrak dan mengatakan dia tidak akan menandatangani surat-surat itu. Purushottam dan yang lainnya mengatakan bahwa Rubel melewati batas dan harus menandatangani surat-surat Purushottam terlebih dahulu, tetapi Rubel tetap bersikeras dan mengatakan  tidak akan menandatangani apa pun karena  tidak dalam posisi tidak aman. Dia lebih lanjut mengancam semua orang bahwa jika mereka tidak menandatangani, maka Adi akan mengetahui segalanya.

Rubel naik ke atas, Sheila dan Latika bergabung dengannya di langkah selanjutnya dari rencana mereka. Sheila mengatakan Purushottam sangat cerdas dan tidak akan menandatangani begitu cepat. Rubel tampaknya percaya diri dan mengatakan Purushottam akan menandatangani kali ini karena melibatkan Adi dan dia menyadari bahwa jika dia tidak menandatangani, maka kehidupan Adi akan hancur dengan kebenaran yang keluar.

Mendapatkan kepercayaan yang diperlukan, Sheila sekarang turun ke bawah dan meneteskan air mata buaya, katanya Rubel tidak mau mendengarkan apa pun dari kata-katanya, dan Avantika mengatakan kepada semua orang bahwa mereka harus bergegas dan memberi tandatangan  jika kehidupan Adi dipertaruhkan.

Pankuri mengatakan bahwa meskipun tidak ada dari mereka yang memiliki minat pada properti Purushottam tetapi tetap saja dia tidak akan pernah membiarkan Rubel memeras Purushottam dan yang lainnya dengan cara ini. Jadi  Pankuri memutuskan untuk menelpon Adi dan menceritakan segalanya kepadanya.

Pankuri menelpon Adi dan memintanya untuk segera bertemu. Dia menangis ketika berbicara, dan Adi berpikir itu mungkin masalah sensitif atau penting, dan buru-buru datang ke taman di mana Pankuri hadir dan di sana setelah banyak upaya, Pankuri akhirnya berhasil berbicara semuanya, bagaimana Adi tanpa sadar melepas masker oksigen dari mulut neneknya sambil melihat keluar bola ketika tidak ada orang di sana, dan Adi menangis, ia menyalahkan dirinya sendiri. Pankuri mencoba membuat dia mengerti bahwa itu sama sekali tidak disengaja dan dia tidak boleh disalahkan begitu saja, tetapi Adi benar-benar terdiam setelah mengetahui kebenaran dan setelah mengetahui bahwa Purushottam yang melindunginya selama ini. Air mata mengalir dari matanya dan dia terus menyalahkan dirinya sendiri. Pankuri gagal mengendalikannya.

Di sisi lain, di Kullu, Kailash mengatakan kepada Ambika bahwa dia ingin mengadopsi seorang putra dan mengatakan Vedika juga memiliki keinginan yang sama, dan mengatakan dia akan meminta semua orang mengedepankan pandangan mereka sebelum mengambil langkah berani. Ambika mengatakan dia tidak menyukai ide itu.

Episode dimulai dengan Pankhuri mengikuti Adi dan bertanya kemana dia pergi. Adi mengatakan mungkin ada banyak keluarga di balik gunung dan mereka mungkin keluarga yang bahagia. Dia juga ingin keluarganya bahagia tapi Adi menangis dan berkata kakeknya menderita bertahun-tahun karena dirinya. Pankhuri memintanya untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri dan itu sudah di takdir. Adi mengatakan dirinyalah yang harus disalahkan.

Rubel meminta Avantika untuk menandatangani di atas kertas. Avantika mengatakan dia tidak ingin menyia-nyiakan kapan saja dan mengatakan aku tahu kamu menginginkan surat-surat itu. Rubel berkata benar. Sheela memintanya untuk berpikir dua kali. Purushottam mengatakan bahwa  akan menandatangani surat-surat itu tetapi jika ia mencoba menyakiti Adi dengan cara apa pun maka ia tidak akan membiarkannya. Rubel meyakinkannya bahwa dia tidak akan membahayakan Adi jika dia menandatangani surat-surat. Purushottam menatapnya dengan marah. Rubel mengatakan dirinya juga cucunya. Anuj meminta Rubel untuk menghormati hubungan Adi. Avantika mengatakan itu adalah masalah untuk mendiskusikan ini sekarang dan mengambil kertas dari Rubel untuk ditandatangani.

Avantika dan Preeti  menandatangani surat-surat tetapi ketika Purushottam akan menandatangani surat-surat, dia dipanggil oleh Adi. Harish bertanya kepadanya, bagaimana dia datang begitu pagi. Adi menghampiri kakeknya dan mengatakan dia adalah kakek dan sahabatnya. Adi mengatakan semuanya dan berkata telah mengambil kebahagiaan kakeknya. Adi memeluk Purushottam sambil menangis.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 90 Tayang Selasa 28 Mei 2019


Avantika dan semua saling menangis. Adi meminta maaf pada kakeknya. Dia jatuh dan meminta maaf. Purushottam memintanya untuk duduk dan mengatakan tidak menganggap dirinya bersalah. Apa pun yang terjadi adalah karena kesalahan, dia adalah anak-anak dan topeng kesalahan telah dihapus. Adi mengatakan karena kesalahan nya, nenek pergi dari mereka. 

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 90 Purushottam mengatakan neneknya koma sejak bertahun-tahun dan tidak ada harapan baginya untuk tetap hidup. Adi mengatakan tahu bahwa dia tidak akan pernah menyalahkan nya dan mengatakan semua hal ini untuk melindungi nya. 

Purushottam mengatakan jangan merasa tertekan atau dirinya akan marah padanya. Semua orang menangis. Adi mengatakan jika neneknya masih hidup, segalanya akan berbeda dan dia mungkin membuat semua orang bersatu. Avantika meminta Adi untuk berhenti merasa bersalah. 

Adi meminta maaf kepada semua orang. Rubel dan istrinya mendengarkan dengan diam-diam memberikan pandangan yang tidak tertarik. Adi mengatakan kepada Kaira bahwa dia sangat menderita karena dirinya dan dia telah berpikir kakeknya pikirlah selama ini.  

Kaira memeluknya dan mengatakan dia tidak bertanggung jawab. Adi mengatakan dirinya bertanggung jawab atas segalanya dan meminta maaf. Adi mengatakan itu kecelakaan tapi dirinya tidak bisa memperbaiki kesalahan nya dan  tidak bisa menghadapi diri saya sendiri. Adi akan pergi, Avantika menghentikannya. Adi mengatakan dirinya datang ke sini untuk meminta maaf dan sekarang ingin hidup sendiri. Setelah dia pergi, Avantika berteriak pada Pankhuri. Pankhuri berbalik menghadapi kecemasannya.