Saturday, 13 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 91 Tayang Rabu 29 Mei 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 91 Sinopsis Sebelumnya Avantika berteriak pada Pankhuri karena mengatakan yang sebenarnya kepada Aditya dan Avantikaka menuduh Pankuri sebagai alasan kehancuran putranya. Pankuri menangis mengatakan bahwa dirinya tidak percaya pada Rubel dan bertanya apakah mereka bisa mempercayai Rubel.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Pankhuri mengatakan pada Avantika bahwa dirinya tidak bisa menghancurkan kepercayaan Aditya sekali lagi dan jika mereka  menandatangani surat-surat itu maka mereka harus berbohong kepada Adi sepanjang waktu.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Tapi Purshottam setuju dengan Avantika, Pankhuri pun meminta maaf kepada semua orang. Kaira merasakan sakitnya. Sheila dan Rubel juga mendukung Avantika tapi Pankuri menghentikan Rubel dan memperingatkannya untuk tidak memperkeruh  topik ini.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 91

Aditya mengatakan pada Pankhuri bahwa dirinya ingin pergi untuk berkendara. Adi pergi lalu turun dari mobilnya untuk membeli obat-obatan dan tertabrak motor. 

Avantika bertanya pada Adi tentang kecelakaannya dan melihat luka-lukanya sementara Adi mengatakan ini adalah luka kecil. Avantika akan mengambil kotak obat tetapi Pankuri muncul.

Rubel membuat Aditya merasa tidak nyaman dengan membicarakan kesalahannya di masa kecil. Avantika memberi tahu Pankhuri bahwa ia tidak berhak mengambil keputusan mengenai Aditya dan karena dirinya adalah ibunya Aldi maka dirinya yang  akan merawatnya dan mulai sekarang sopir akan ikut dengan Adi. Pankhuri mengatakan bahwa  melindungi Adi akan membuatnya merasa lemah tapi Avantika tidak mendengarkannya.

Pankhuri bertanya pada Adi apakah dia merasakan sakit. Adi melihat bola dan meminta Pankhuri untuk menjauhkannya dari pandangannya.

Rubel mengatakan dirinya akan memastikan bahwa Adi akan merasa bersalah dan hancur. Rubel menambahkan bahwa sesuatu akan membantu mereka. Latika bertanya apa itu. Rubel mengatakan dirinya akan memperluas jarak antara Avantika dan Pankhuri.

Pankhuri meminta Adi untuk tidak memberikan penjelasan apa pun padanya. Dia mengambil bola dan pergi. Preeti menelpon Sameer dan mengatakan dirinya tahu tentang telpon ibunya. Preeri berkata ingin bertemu dengannya sebelum mengambil keputusan. Sameer berbicara dengan baik dan mengatakan ibunya akan berbicara dengan ayahnya. Dia mengatakan, mereka bekerja bersama dan itu menyenangkan baginya. Preeti merasa senang dan mengatakan ingin menceritakan masa lalunya.

Sameer mengatakan masa lalu Preeti tidak penting untuk masa kini mereka. Preeti menceritakan kepadanya tentang aborsi ketika  menjalin hubungan dengan orang lain dan mengatakan apa pun keputusan dia, itu tidak akan mempengaruhi hubungan profesional mereka. Sameer mengatakan akan menunggunya  dan  yakin bahwa mereka akan membuat masa depan yang bahagia bersama.

Pankhuri melihat Adi tidur dan mengatakan  tidak akan membiarkan Adi menjadi lemah dan  akan mengembalikan Adi yang lama ke keluarga.

Purushottam menelpon Nirmala dan memintanya untuk datang ke tempat mereka. Lalu Purushottam berbicara dengan foto istrinya dan mengatakan dirinya lega. Kaira datang ke sana dan menangis. Purushottam memintanya untuk tidak menangis tetapi Kaira mengatakan dirinya menyesal telah menyakiti dan menghinanya di depan semua orang. Kilas balik ditunjukkan di mana perawat memberi tahu Purushottam tentang kematian istrinya. Purushottam mengatakan Kaira melihat dengan wajah polosnya dan itu adalah kesalahpahaman. Kaira mengatakan dirinya salah dan siap menghadapi. 

Purushottam meminta Kaira untuk melihat ke depan dengan bahagia dan melupakan masa lalu. Dia bersatu dengan Purushottam dengan sepenuh hati dan mereka tertawa.

Avantika meminta Adi untuk turun ketika orang tua Sameer datang. Awalnya Adi merasa senang tetapi kemudian mengatakan tidak ingin datang. Dia mengatakan pada Avantika untuk meminta Preeti memakai sesuatu yang berbeda. Avantika meminta Pankhuri untuk turun dan membiarkan Adi beristirahat karena dia merasa tidak sehat.

Purushottam mengungkapkan kebahagiaan pada kedatangan orang tua Sameer. Ayah Sameer yang tidak suka dengan hubungan Sameer dan Preeti berbicara sedikit kasar kepada mereka. Purushottam mengatakan keduanya siap menikah. 

Adi bersemangat tentang pernikahan Preeti  dan memberi tahu Pankhuri bahwa ia ingin persiapan  dimulai besok. Pankhuri memintanya untuk datang, tetapi Adi mengatakan  tidak  ingin pergi. Adi berkata  tidak ingin hal buruk terjadi karena dirinya. Pankhuri mengatakan padanya bahwa masa lalu seharusnya tidak mempengaruhi masa depan.

Nirmala bertanya tentang Adi. Sheela akan mengatakan tentang Adi tetapi Avantika mengatakan Adi sedang tidak sehat tapi kemudian mereka melihat Adi dan Pankhuri berjalan menuruni tangga. Avantika terkejut. Tampaknya Pankhuri meyakinkan Adi untuk menghadapi dunia. 

Kemudian Preeti muncul dan Sheela memperkenalkannya kepada orang tua Sameer. Ayah Sameer mengatakan  tidak menganggapnya sebagai pengantin karena mereka mengikuti beberapa kebiasaan lainnya. Avantika tersenyum dan mengatakan ini adalah pertemuan informal dan mereka tidak perlu mengikuti aturan atau kebiasaan yang sama seperti mereka. Anuj mengatakan mereka akan mengatur pernikahan secara resmi sesuai dengan ritual. Nirmala menyarankan  tanggal baik dan semua orang setuju dan untukia. Sheela berpikir dirinya harus melakukan pekerjaan sendiri. Preeti menatap Adi dan tersenyum. Adi juga balas tersenyum. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 91

Rubel meminta Adi untuk menandatangani beberapa dokumen penting. Adi mengatakan akan menandatanganinya besok setelah datang ke kantor. Rubel mengatakan melihat perilakunya dirinya tidak berpikir dia akan datang. Rubel meminta Adi untuk melihat potret nenek mereka selama 2 menit.

Rubel menyeringai mengira Adi akan menjadi lemah dan  akan berhasil dalam rencananya. Adi pergi ke kamar Purushottam dan melihat foto nenek dengan begitu banyak rasa sakit dan rasa bersalah. Dia ingat semuanya dan duduk di lantai dengan tangan terlipat di depan potret nenek.

Avantika bertanya kepada Rubel tentang keberadaan Adi. Rubel mengatakan  melihat Adi dengan Pankuri. Avantika bertanya-tanya di mana dia berada. Dia menemukan Adi di kamar Purushottam dalam keadaan  benar-benar hancur, Adi menangis. Avantika mengatakan dia tidak melakukan apa-apa dan dia tidak bertanggung jawab kepada siapa pun. Avantika memeluknya dan menangis. 

Semua orang datang ke sana, Harish menghiburnya. Purushottam memintanya untuk tenang. Sheela mengatakan jika seperti ini terjadi, maka Adi tidak akan bisa keluar dari trauma ini. Preeti mengatakan jangan terlalu pesimis.

Harish memintanya untuk menghadapi ketakutan dan rasa bersalah serta memintanya untuk melihat wajah nenek yang tersenyum. Dia mendesaknya untuk menghadapi rasa takut. Avantika mengatakan Adi tidak akan menghadapi ketakutan dan membawanya bersamanya. Avantika menatap Pankhuri dengan marah.

Pankuri melihat potret nenek dan menangis. Preeti  menghiburnya. Sheela menghampiri  Avantika dan bertanya tentang Adi. Avantika mengatakan Adi baik-baik saja. Sheela berpura-pura merawat Adi dan mengatakan apakah Adi menderita beberapa masalah mental. Avantika berteriak balik. Sheela mengatakan dia berbicara tentang kecemasan dan depresi. Sheela kemudian menyalahkan Pankhuri karena mengatakan yang sebenarnya kepada Adi.  Avantika mendukung tindakan Pankuri dan mengatakan dia tidak seperti menantu lainnya yang hanya memikirkan diri mereka sendiri dan Avantikaka menambahkan bahwa Pankuri peduli untuk keluarga. Sheela terkejut mendengarnya.

Avantika berterima kasih kepada temannya Meera dan mengatakan  akan membawa Adi ke kliniknya di malam hari. Pankuri datang dan berkata jika mereka membawa Adi ke dokter saat ini, maka Adi akan merasa lebih bersalah. Avantika bertanya apa yang dia inginkan. Pankuri mengatakan  menginginkan kebahagiaannya. Avantika bertanya mengapa dia menentang keinginannya dan mengatakan yang sebenarnya kepada Adi. Dia kemudian bertanya kepadanya mengapa dia memaksa Adi untuk datang untuk pertemuan dengan keluarga Sameer. Pankuri mengatakan  tidak memaksa Adi untuk datang. 

Avantika memberi tahu Pankhuri untuk tidak membuat masalah dalam kehidupan Adi dan mengatakan dirinya tidak akan membiarkannya jika ada masalah yang akan datang ke Adi di masa depan. 

Harish bertanya pada Avantika tentang sarapan. Dia mengatakan hanya 2 menit dan dia sudah menyiapkan sarapan favorit Adi. Sheela kembali berbicara tentang kondisi Adi. Harish memintanya untuk tidak berbicara hal yang sama lagi dan lagi karena akan memperburuk kondisi Adi. Preeti juga mengatakan mereka tidak akan berbicara tentang topik itu. Adi datang ke sana dan bertanya apa yang mereka bicarakan. Avantika mengatakan mereka berbicara tentang pernikahan Preeti. Purushottam mengatakan mereka akan memanggil semua kerabat dan dia yakin Adi akan mengurus semuanya. Sheela mengatakan mereka akan memanggil media juga. Bel pintu berdering, Rubel dan Latika melihat ke pintu. Shanky membuka pintu dan melihat kedatangan polisi.

Purushottam bertanya kepada polisi tentang alasan kedatangan mereka. Petugas polisi mengatakan  datang untuk menyelidiki  kasus kematian istri Purushottam. Avantika mengatakan itu adalah kematian alami. Petugas polisi mengatakan  mendapat telepon dari seseorang yang memberi tahu  tentang Adi yang membunuh istri Purushottam, semua orang terkejut. Rubel mengatakan petugas Kepolisian harus membawa Adi ke kantor polisi untuk diinterogasi. 

Adi memberi tahu Pankuri bahwa Rubel telah memberi tahu polisi. Avantika mengatakan pada polisi bahwa Adi tidak akan ikut dengan mereka tapi Adi berkata akan ikut dengan mereka. 

Anuj berhadapan dengan putranya, Rubel, tetapi Rubel mengatakan dirinya tidak memberi tahu polisi apa pun di tengah perbedaan yang terjadi dengan Adi. Purushottam memberinya izin, Pankuri mengatakan  juga akan datang. Tapi Avantika mengatakan hanya dirinya dan Harish yang akan menemani Adi.

Pankuri tegang tentang Adi. Kaira datang dan meminta maaf karena membuat masalah kematian sang nenek. Pankuri mengatakan mereka harus bertindak secara normal di depan Adi atau dia akan merasa bersalah. Jagdish datang ke sana dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja.

Inspektur polisi mengatakan pada Adi bahwa secara hukum mereka tidak dapat mengajukan kasus ini tetapi apakah dia ingin memanggil pengacara nya. Adi menolak . Inspektur bertanya tentang nenek-nya. Adi mengatakan  tidak ingat apa-apa dan hanya mendengar tentang dia melalui kakeknya. Inspektur kemudian bertanya kepadanya tentang kematian neneknya. 

Adi mengatakan tidak ingat apa-apa. Inspektur memintanya untuk mencoba mengingat. Avantika datang bersama pengacaranya. Inspektur memintanya untuk duduk di luar dan dia akan menyelesaikan formalitas.

Sheela memuji akting Rubel di depan keluarga dan bertanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Rubel mengatakan dirinya tahu bahwa akan ada berkas perkara melawan Adi tetapi  akan memastikan bahwa Adi merasa bersalah tanpa akhir. Dia bilang dia harus mengambil keuntungan semaksimal mungkin. Dia bilang dia merasa sangat sangat bahagia.

Pengacara datang ke Avantika dan mengatakan semua formalitas telah selesai. Dia mengatakan Adi akan datang. Pankhudi dan kakek-nya datang ke sana dan Avantika tidak senang melihat mereka. Episode berakhir pada Avantika.

Adi bilang dia tidak ingat apa-apa. Inspektur memintanya untuk mencoba mengingat. Avantika datang bersama pengacaranya. Inspektur memintanya untuk duduk di luar dan dia akan menyelesaikan formalitas.

Sheela memuji keterampilan akting Rubel di depan keluarga dan bertanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Rubel mengatakan dia tahu bahwa akan ada berkas perkara melawan Adi tetapi dia akan memastikan bahwa Adi merasa bersalah tanpa akhir. Dia bilang dia harus mengambil keuntungan semaksimal mungkin. Dia bilang dia merasa sangat sangat bahagia.

Pengacara datang ke Avantika dan mengatakan semua formalitas telah selesai. Dia mengatakan Adi akan datang. Pankhudi dan Dadaji-nya datang ke sana dan Avantika tidak senang melihat mereka. 

Latika mengatakan kepada Rubel bahwa mereka tidak akan mendapat manfaat dari kasus polisi karena Adi masih anak-anak  waktu itu. Rubel mengatakan dirinya tahu apa yang di lakukan dan mengatakan bahwa tidak ada kasus yang dapat diajukan terhadap Adi tetapi secara emosional dan psikologis mereka dapat membahayakan Adi. Dan untuk itu dirinua sudah membuat rencana. Latika bertanya apa itu.  Rubel mengatakan untuk itu dia harus menunggu dan menonton.

Adi pulang ke rumah dengan Avantika, Pankhuri dan Harish. Purushottam bertanya kepadanya tentang sesi itu. Avantika mengatakan  baik-baik saja. Purushottam bertemu Jagdish dan menyapanya. Avantika meminta Adi untuk beristirahat, tetapi Adi mengatakan  perlu pergi ke kantor. Purushottam juga memintanya untuk beristirahat, tetapi Adi mengatakan  harus pergi. Adi melihat Pankuri lalu meminta kunci mobil dari Avantika dan pergi.

Ayah Sameer marah karena puisinya tidak mendapat pengakuan. Sameer datang dan mengatakan dia peduli pada anak-anak lain tetapi dia tidak peduli pada istri dan putranya. Sameer memberitahunya tentang perjuangan ibunya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 91 Tayang Rabu 29 Mei 2019


Pankhuri mengatakan maaf kepada Avantika karena datang ke kantor polisi atas keinginannya. Avantika mengatakan tidak perlu minta maaf karena pada akhirnya dia melakukan apa pun yang ingin dia lakukan. 

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 91 Rubel bertemu ayah Sameer. Rubel mengatakan  akan membantunya membalas dendam terhadap keluarga Dewan. Ayah Sameer mengatakan  tidak  percaya padanya. Rubel mengatakan dirinya hanya ingin tanda tangan istrinya di beberapa surat kabar yang mengatakan Adi lah yang menarik masker oksigen  nenek-nya dengan sadar. Ayah Sameer mengatakan  tidak akan melakukan kesalahan. Rubel memprovokasi dia untuk membalas dendam dari keluarga Dewan dan membuatnya mengingat penghinaan yang dihadapi keluarganya. Ayah Sameer pun berpikir. 

Harish memberi tahu Avantika bahwa dia berperilaku buruk dengan Pankhuri. Harish bertanya bagaimana dia bisa meragukan niatnya, Avantika mengatakan dirinya memberikan keamanan kepada Adi. Dia mengatakan bahwa dia selalu menghormati fakta bahwa Pankhuri peduli pada Adi tetapi dia tidak cukup dewasa untuk menangani situasi tersebut. Harish mengatakan mereka bersatu karena Pankhuri.

Jagdish memberi tahu putranya Diwakar bahwa semuanya baik-baik saja di sini. Avantika datang kepadanya dan meminta maaf karena tidak berbicara dengan benar kepadanya. Jagdish memintanya untuk merawat dirinya sendiri. Avantika mengatakan Pankhuri baik tetapi kadang-kadang dia mengambil keputusan dengan menjadi emosional yang tidak baik. Jagdish mengatakan bahwa dia memenuhi tugas seorang ibu dan Pankhuri melakukan tugas seorang istri. 

Ayah Sameer mengetik surat-surat untuk ditandatangani oleh istrinya. Dia berada dalam dilema tentang perbuatannya. Istrinya datang dan bertanya kepadanya tentang buku itu dan berkata untuk melihat ke depan dalam hidupnya. Dia memintanya untuk menandatangani beberapa dokumen. Nirmala menandatangani di atas kertas tanpa membaca konten. Ayah Sameer menelpon Rubel dan mengatakan surat-suratnya ditandatangani.

Adi sedang menelepon, lalu dia menggoda Pankhuri karena membaca halaman 3 di koran. Keduanya merobek koran. Harish datang ke sana dan meminta koran. Pankhuri dan Adi mengatakan yang lain sedang membaca koran. Pankhuri mengatakan kepadanya bahwa itu robek. Harish tersenyum dan meminta mereka berperilaku seperti suami dan istri. Adi pergi. Harish mengatakan dia tahu Adi berusaha menjadi normal tetapi dia takut.