Saturday, 13 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 92 Tayang Kamis 30 Mei 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 92 Sinopsis Sebelumnya Latika membacakan dengan lantang surat yang diberikan oleh ayah Sameer. Rubel mengatakan  akan memberikan surat ini kepada Adi dan melihat apa yang akan Adi lakukan. Latika memintanya untuk berhati-hati. Rubel mengatakan kali ini  akan berhati-hati.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Rubel mengatakan sekarang  akan melihat bagaimana Avantika  melindungi Adi. Rubel mengatakan waktu yang buruk dimulai untuk mereka.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Sementara Jagdish berpamitan pada semua orang, Purushottam memintanya untuk tinggal sampai pernikahan Preeti tapi Jagdish menolak dan mengucapkan selamat tinggal kepada semua, ia meminta Pankuri untuk selalu tersenyum dan membuat orang lain tersenyum lalu pergi.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 92

Rubel sedang mencari surat yang diberikan oleh Ayah Sameer  (Sadanand) karena salah tempat. Sheela bertanya kepada Rubel tentang hal itu dan kemudian mereka memulai pencarian surat itu.

Preeti menunjukkan surat itu kepada Pankuri. Pankuri memintanya untuk tidak menceritakan hal ini kepada siapa pun. Preeti mengatakan  akan berbicara dengan Sameer tentang ini. Sameer berbicara dengan ibunya dan mengatakan dirinya tahu bahwa ayahnya melakukan kesalahan dan Sadanand sendiri mengakui kejahatannya kepada Sameer dalam keadaan mabuk.

Preeti datang ke Rubel dan bertanya apakah dia mencari surat. Rubel membuangnya dan mengatakan  tidak mencari apa-apa. Preeti berteriak padanya dan berkata untuk tidak bertindak pintar. Preeti memberi tahu semua orang tentang surat itu. Semua orang terkejut. Purushottam bertanya pada Rubel tentang kebenciannya terhadap saudaranya. Avantika mengatakan dia mungkin sudah siap menghadapi perbuatannya. Pankuri meminta mereka untuk menghentikannya karena Adi mungkin datang kapan saja dan ia akan marah.

Adi membaca surat itu dan terkejut. Pankuri mengatakan bahwa bibi Nirmala menandatangani surat-surat itu tanpa menyadarinya. Avantika mengatakan itu tidak disengaja dan kecelakaan. Adi terkejut dan tidak bisa berdamai. Harish memintanya untuk tenang. Anuj menyarankan agar mereka meminta Nirmala untuk berbicara dengan Adi. Adi hancur dan mengatakan mengapa dia tidak memberi tahu nya seluruh kebenaran, mengapa dia mengatakan itu kecelakaan. 

Purushottam memintanya untuk mempercayai  dan mengatakan Rubel hanya ingin membuatnya marah. Adi mengatakan mungkin itu benar. Nirmala datang ke sana dan mengatakan apa pun yang terjadi adalah kecelakaan dan mengakui menandatangani surat itu tanpa sadar. Rubel meminta Sadanand untuk mendapatkan surat yang ditandatangani oleh nya.

Avantika mengatakan pada Nirmala masalah apa yang suaminya miliki dengan keluarganya dan Avantika berkata tidak akan mengampuni nya tetapi dirinya menyelamatkan nya karena dia akan menjadi mertua Preeti. Preeti mengatakan tidak ada yang lebih dari Adi dan  tidak akan mengampuni orang yang akan menyakiti Adi sehingga  telah memutuskan tidak akan menikah. Preeti mengatakan maaf kepada Sameer yang terkejut dengan keputusannya. Preeti berkata pernikahan tidak akan berhasil karena kedua keluarga itu saling bertentangan. Pankhudi memintanya untuk memikirkan kembali keputusan itu. Avantika juga memintanya untuk tidak merusak hubungannya dengan tergesa-gesa.

Rubel Sameerakan pada Adi bahwa pernikahan Preeti  dibatalkan dan itu karena dia. Avantika berteriak padanya, Harish mengatakan dia tahu apa yang dia coba lakukan. Adi bingung, hancur, hilang dan pergi dari sana. Sementara anggota keluarga berbicara dengan Rubel. Pankuri memohon mereka untuk tidak mengangkat masalah ini dan kemudian sadar bahwa Adi hilang. Shanky datang dan memberi tahu mereka bahwa Adi pergi ke suatu tempat di dalam mobil. Purushottam, Avantika dan Pankuri keluar. Preeti meminta Pankuri untuk pergi dengan mobil lain. Avantika dan Harish khawatir tentang Adi. Harish mengatakan dia sensitif tetapi dia tidak akan melukai dirinya sendiri. 

Avantika mengatakan mungkin Adi pergi ke kantor polisi untuk menyerahkan diri. Harish mengatakan  tidak ada kasus yang dapat diajukan kepadanya dan polisi tidak dapat menangkapnya tapi mereka memutuskan untuk pergi ke kantor polisi.

Anuj menyalahkan Rubel atas kejadian itu. Preeti menjadi hiper dan mengatakan tidak ada yang akan seperti Rubek di keluarga mana pun. Sementara Avantika dan Harish bertanya kepada polisi, yang mengatakan Adi tidak datang padanya. Avantika bertanya-tanya ke mana Adi pergi. 

Pankuri datang ke taman dan menemukan Adi. Dia bertanya kepadanya mengapa dia meninggalkan rumah seperti ini. Dia mengatakan semua orang dalam ketegangan. Adi mengatakan keluarga nya harus menghadapi masalah karena nya dan pernikahan bibinya batal. Pankuri mengatakan Preeti akan mengubah keputusannya begitu amarahnya turun. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 92

Pankuri bertanya apakah dia akan menyalahkan diri sendiri untuk semua masalah. Pankuri mencoba membuatnya mengerti bahwa mereka perlu menemukan solusi untuk masalah tersebut. Adi berkata  tidak akan pulang. Pankhuri pun berpikir untuk memberi tahu Avantika, tetapi Avantika tidak mengangkat teleponnya.

Anuj meminta Rubel untuk meninggalkan Dewan Mansion dan meminta Sheela untuk pergi bersama putranya. Latika mengatakan dia tidak bisa mengatakan itu. Anuj bersikeras agar Rubel meninggalkan rumah ini dalam satu jam. Purushottam memintanya untuk tidak pergi ke mana pun. Anuj bertanya mengapa dia menghentikannya. Purushottam mengatakan  menghentikannya karena harga diri dan karena istrinya hamil tetapi Rubel akan mendapatkan hukuman dan memberitahu  Anuj untuk membekukan semua akun Rubel dan membatalkan kartu kreditnya. Rubel mengatakan  akan membawanya ke pengadilan. Purushottam bertanya  apakah dia punya uang untuk diberikan kepada pengacara. Rubel mulai berakting dan meminta maaf dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Purushottam memintanya untuk membuktikan bahwa dia adalah pemilik sah dari bisnisnya.

Adi memberi tahu Pankuri bahwa dirinya telah memutuskan untuk pergi ke Kulu. Pankuri pun mengajaknya pulang dan bertemu semua orang. Pankuri menelpon  Purushottam dan memberitahunya bahwa menemukan Adi di taman. Pankuri mengatakan Adi ingin pergi ke Kullu.

Pankuri berpikir untuk menelepon Avantika dan memberitahunya, tetapi Adi mengambil teleponnya dan mematikannya dan mengatakan ibu tidak akan mengizinkannya jika mereka memberi tahu mereka akan pergi ke Kulu.

Kailash mengatakan kepada istrinya bahwa dirinya ingin mengadopsi seorang anak dan juga tentang beberapa proyek.

Sheela menemui Rubel dan mencoba menghiburnya. Dia memberinya uang tetapi Rubel mengatakan  tidak ingin uang darinya. Sheela memintanya untuk mematuhinya, tetapi Rubel melemparkannya keluar dari kamarnya. Sheela kaget dan terluka.

Purushottam menelpon Avantika dan menginformasikan bahwa Adi ditemukan dan  akan pergi ke Kulu. Avantika terkejut. Purushottam mengatakan Pankuri menelponnya tetapi dia tidak mengangkat teleponnya. Avantika mengatakan  tidak bisa memberi mereka izin dan tidak akan membiarkan Pankhuri mengambil langkah ini. Harish mengatakan agar membiarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Avantika mengatakan untuk menghentikan Pankuri. Avantika menelpon Pankuri tetapi teleponnya dimatikan. Harish memintanya untuk tenang dan percaya pada Pankuri.

Adi dan Pankhuri datang dan disambut semua orang. Jagdish pun merasa senang. Pushkar mengatakan mereka akan pergi piknik bersama. Pankuri meminta Adi untuk memberikan ponselnya sehingga  dapat menelepon Avantika lalu Pankuri menelpon Avantika. Avantika menegurnya karena tidak memberitahunya sebelum menuju ke Kullu dan Avantika menangis. 

Adi mengambil ponsel  Pankuri dan mengatakan  senang Pankuri membawa nya ke Kullu. Avantika mengatakan dia seharusnya memberitahunya. Adi mengatakan  ingin sendirian dari hal-hal yang membuatnya bersalah. Avantika mengatakan kepadanya untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri dan berharap bahwa perubahan ini akan membantunya. 

Preeti mendapat telepon dari Sameer  dan mengatakan  tidak ingin membahas tentang pertunangan mereka. Sameer memberitahunya tentang pertemuan itu dan memintanya untuk datang ke kantor. 

Harish mendatangi Preeti dan bertanya mengapa dia menyakiti diri sendiri. Preeti mengatakan  tidak bisa tinggal di rumah tempat anggota keluarga lainnya menyakiti Adi. 

Sadanand meminta pengampunan dari Sameer. Sameer mengatakan dia melanggar semua harapan nya tetapi Sameer menghormati ayahnya dan itulah sebabnya Sameer tidak bisa marah kepada Sadanand. Sadanand pun merasa buruk.

Jagdish mengajak Adi bermain catur dan membuatnya mengerti bahwa pemikirannya yang salah dapat menyebabkan kekalahan. Jagdish membuatnya sadar tentang kebahagiaan keluarga dan mengatakan jika kita bahagia maka itu akan membuat keluarga kita bahagia. Adi pun berpikir.

Anuj datang ke Preeti dan meminta maaf atas pernikahannya yang dibatalkan. Anuj mengatakan maaf atas nama Rubel  dan akan bertanggung jawab atas perilaku Rubel. Preeti mengatakan jangan menyalahkan diri sendiri. Avantika datang dan memintanya untuk memikirkan kembali keputusannya. Preeti mengatakan  tidak akan mengubah keputusannya.

Kailash mengatakan Pankuri tidak akan tahu tentang  Govardhan. Pankuri datang dan mendengar ini. Dia bertanya apakah ada masalah dan bertanya apakah Govardhan tahu tentang kedatangannya. Pankuri menelponnya  dan mengatakan kedatangannya di Kulu. Govardhan mengatakan  akan datang kapan pun  ada waktu. Setelah menutup panggilan, Pankuri memberi tahu ibunya bahwa Govardhan terdengar kesal. Ibunya memintanya untuk pergi ke kuil pahadi (Gunung). 

Adi dan Pankuri datang ke Pahadi mandir (Kuil di atas gunung). Adi kagum melihat mandir. Pankuri memberitahunya tentang mandir. Adi dan Pankuri berjalan di tangga mandir dan saling berpegangan tangan.

Adi dan Pankhuri datang ke kuil bukit. Pankuri menempatkan kelapa di Havan (api). Pankhuri dan Adi berdoa dengan tangan terlipat. Avantika menelpon Adi. Adi mengatakan  tidak dapat mendengarnya dan mengatakan  akan menelponnya nanti. Avantika menjadi tegang. Pankuri memintanya untuk menelpon Avantika dari luar kuil dan mengatakan  akan berdoa sendiri. Adi bilang ok dan pergi.

Giliran Pankuri datang untuk darshan, dia masuk ke dalam gua. Terlihat bahwa salah satu dari api unggun menjatuhkan api dan melayang di atas rumput.

Govardhan memberi tahu istrinya bahwa Pankuri datang ke Kulu dan mereka tidak diberi tahu. Kamini mengatakan  akan mengundangnya untuk makan. Govardhan menolak.

Adi menelpon Avantika dan mengatakan kepadanya bahwa dirinya datang ke kuil bersama Pankuri. Sementara itu Pankuri sedang berdoa di kuil. Adi mengatakan pada Avantika untuk tidak melakukan seperti ini atau dia akan stres. Tiba-tiba api meletus dan semua pendoa bergegas keluar tetapi Pankuri terjebak di dalam. Avantika mendengar tentang api dan bertanya kepada Adi, yang menutup panggilandan mengatakan  akan menelponnya nanti. Avantika semakin tegang.

Adi bertanya kepada seseorang yang memberitahunya tentang api itu. Adi berlari menuju mandir untuk menyelamatkan Pankuri. Pankuri merasa tercekik dan tidak sadarkan diri. Petugas polisi menghentikan Adi, tetapi bagaimanapun ia tetap memasuki gua. Dia bergegas masuk seperti pahlawan dan menyelamatkan Pankuri dan membawanya dalam pelukannya.

Pankuri dibawa ke rumah sakit. Adi berteriak pada dokter dan mendesak Pankuri untuk bangun. Dokter mengatakan dia harus memberinya suntikan dan memintanya untuk memasang masker oksigen Pankhuri. Adi mengingat kilas balik tentang kematian neneknya dan entah bagaimana dia bisa menempatkan masker itu. Pankhudi sadar dan Adi lega. Petugas polisi mengatakan dia menyelamatkan nyonya ini. Dokter mengatakan dia baik-baik saja karena cederanya kecil dan dia akan baik-baik saja. Pankuri dan Adi saling memandang dengan penuh cinta.

Semua wanita duduk di samping Pankuri. Avantika menelpon Adi dan bertanya kepadanya tentang kesehatan Pankuri.  Jagdish memberi tahu Adi bahwa apa pun yang telah Tuhan lakukan untuk kita pasti akan terjadi dan tidak ada orang lain yang bisa mengubahnya. Jagdish mengatakan hari ini dia menyelamatkan Pankhuri karena Tuhan telah memilihnya untuk menyelamatkan Pankhuri.

Adi mengatakan kepada Pankhuri bahwa dirinya bertekad untuk membawa kebahagiaan di wajah keluarganya. Pankuri dan ibunya tersenyum. Jagdish memberitahunya bagaimana Tuhan memecahkan masalah. 

Purushottam bertanya tentang Adi dan Pankuri ke Avantika, dia bilang Pankuri baik-baik saja. Purushottam mengatakan  akan menelpon Jagdish dan berdoa agar Adi dan Pankuri kembali dengan selamat. 

Nenek Adi datang dalam mimpi Adi. Adi mulai menangis dan mencium tangannya lalu Adi bangun dengan senyum. Pankuri bertanya padanya dan Adi mengatakan semuanya baik-baik saja.

Adi dan Pankuri pergi dari Kulu. Sementara di rumah Sameer, ibunya memintanya untuk makan. Saat itu seseorang datang dengan Sherwani untuk Sameer. Sameer mengatakan  tidak membutuhkannya lagi tetapi  mengatakan akan melakukan pembayaran di malam hari.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 92 Tayang Kamis 30 Mei 2019


Adi dan Pankuri datang ke sana, Sameer dan keluarganya melihat. Sadanand akan pergi, tetapi Adi memintanya untuk tetap tinggal karena dia adalah kepala keluarga. Adi bertanya pada Sameer mengapa dia ingin mengembalikan sherwani padahal dia ingin menikahi Preeti. Adi bertanya bagaimana dia akan datang ke pernikahan tanpa sherwani. Adi membuat situasi menjadi ringan dan tersenyum. 

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 92 Adi mengatakan  ingin mereka datang ke Deewan Mansion dan Adi menambahkan  akan menganggap dirinya bertanggung jawab jika pernikahan ini putus. Dia meminta izin ibu Sameer yang dengan enggan setuju. Adi mengatakan pada Sadanand untuk tidak memikirkan hal-hal masa lalu. Sadanand mengatakan dirinya merasa bersalah dan tidak mampu mengubah pola pikirnya.

Adi kembali dengan Pankuri seperti pahlawan dan semua orang senang. Adi bertanya pada Purushottam tentang persiapan pernikahan dan mengatakan dirinya telah kembali. Adi mengatakan telah membawa Sameer dan keluarganya. Sheela, Rubel dan Latika datang ke sana. Avantika mengatakan pada Adi bahwa dia harus beristirahat. Adi mengatakan telah pergi ke rumah Sameer dan membawa mereka ke sini. 

Avantika menjadi emosional dan menangis. Adi bercanda mengatakan dia menangis seperti Pankuri. Purushottam berterima kasih pada Pankuri tapi Pankuri mengatakan ini semua terjadi karena doa ibu. Pankuri mengatakan maaf kepada Avantika. Adi berkata bahwa dirinya bahagia dan akan membuat semua orang bahagia. Dia mengumumkan pernikahan Preeti pada tanggal yang sama seperti yang dijadwalkan. Sheela menjadi senang.

Preeti datang dengan Kaira dan bertanya pada Adi, kapan mereka datang. Adi mengatakan dia baik-baik saja dan jika dia ingin dirinya bahagia maka dia harus setuju untuk menikah dengan orang yang sama. Dia memintanya untuk menyetujui pernikahan.

Adi meminta lagi ke Preeti yang dengan senang hati setuju. Adi mendekatkan Preeti dan Sameer. Semua orang merasa senang.

Rubel memberi tahu Sheela bahwa dirinya tidak akan pernah menerima kekalahan. Latika mengatakan jika mereka ingin terlihat baik di mata Purushottam maka mereka harus terlibat dalam pernikahan ini. Sheela mengatakan mereka harus dengan senang hati terlibat dalam pernikahan dan bersabar untuk saat yang tepat.