Sunday, 14 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 93 Tayang Jumat 31 Mei 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 93 Sinopsis Sebelumnya Purushottam memberi tahu  Anuj untuk memeriksa daftar relasi untuk pernikahan Preeti dan  berharap Manek akan berpartisipasi dalam kebahagiaan mereka. Anuj bertanya tentang Manek  dan Purushottam berharap untuk berbagi kebahagiaannya dengan Manek. Purushottam menelponnya tetapi Manek tidak mengangkat teleponnya.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Seseorang mengirimkan barang ke Rubel dan meminta sewa tempo. Anuj memintanya untuk mengambilnya dari Shanky. Anuj memberi tahu Rubel bahwa dirinya senang melihatnya terlibat dalam persiapan pernikahan Preeti. 

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 93

Preeti duduk untuk upacara haldi. Purushottam menjadi emosional. Anuj menerapkan haldi di wajah Preeti. Adi kemudian menari dengan Pankhuri. Adi keluar dari tarian dan menerapkan haldi penuh pada wajah Preeti. Semua orang menjadi senang dan karena kesalahan Kaira menerapkan haldi pada Rubel yang mengambilnya secara positif dan menerapkan haldi pada Kaira.


Adi mencium Pankuri alih-alih menerapkan haldi di wajahnya. Kaira mengejar Pankuri yang menabrak Avantika. Avantika mengatakan  tidak kesal dengan dia tapi dirinya juga tidak bodoh. Avantika memberikan pujian pada Pankuri  untuk pemulihan Adi dan mengatakan sudut pandang mereka berbeda. Dia tidak ingin ada perbedaan muncul di antara mereka, jadi itu sebabnya dia memutuskan untuk tidak ikut campur dalam kehidupannya dan Adi. 

Avantika memberi tahu Pankhuri bahwa dirinya tahu dia akan merawat Adi dengan baik. Avantika menepuk wajahnya dan tersenyum. Pankuri berpikir dia harus berbicara dengan ibu tentang pemikirannya.

Purushottam melihat foto, Adi datang dan bertanya apa yang dia lakukan. Purushottam mengatakan sedang melihat foto anak-anaknya. Adi memintanya untuk bersiap-siap untuk upacara mehendi Preeti. Purushottam memberi tahu Anuj bahwa Manek tidak mengangkat teleponnya. Anuj bertanya apakah dia merindukannya. Purushottam mengiyakan dan berharap  Manek berada di sisinya.

Sheela sedang mencoba beberapa saree dan berpikir  ingin terlihat anggun daripada Avantika. Kaira datang dan Sheela mengambil bantuannya untuk memilih saree yang tepat. Sheela menceritakan kekhawatirannya bahwa dirinya kadang-kadang merasa kesepian. Kaira mengatakan  bersamanya dan mengatakan dia tidak perlu meniru siapa pun.

Adi sedang menunggu Pankuri. Pankuri datang dan menunjukkan rambutnya. Adi bercanda bahwa dia menghabiskan banyak waktu. Pankuri mengatakan hanya membutuhkan waktu 1 setengah jam. Adi memintanya untuk bersiap-siap untuk mehendi tersebut.

Sadanand datang ke Sameer dan bertanya tentang perasaannya. Sadanand berkata kepada Sameer bahwa dia tidak membutuhkan nasihat apa pun tetapi dirinya terus menyampaikan kekhawatirannya bahwa Preeti akan sulit menyesuaikan diri karena dia termasuk keluarga besar. Sameer mengatakan Preeti akan menyesuaikan dengan baik di rumah mereka.

Nirmala menunjukkan beberapa perhiasan kepada Sameer dan bertanya padanya apakah Preeti akan menyukainya. Sadanand mengatakan Preeti tidak akan menyukainya karena dia biasa membeli perhiasan berharga. Nirmala mengatakan menantunya telah menerima keluarga mereka.

Adi memuji ibunya. Dia bertanya pada Purushottam mengapa terlihat  kesal. Purushottam mengatakan Harish pergi untuk syuting . Pankuri membawa Preeti ke bawah dan Sheela senang melihatnya. Purushottam mengatakan pernikahan berikutnya akan menjadi milik Kaira. Sheela juga mengatakan hal yang sama. Kaira merasa malu. Latika mengatakan pada Rubel bahwa ibumu mempermalukannya. Harish datang dan Avantika memintanya bersiap-siap dalam 5 menit.

Vedika berbicara dengan Ambika dan mengatakan Preeti senang dengan Sameer. Dia mengatakan Preeti adalah manusia yang baik.

Pankuri datang ke Avantika dan mengatakan jika dia menjauhkan diri dari Adi lalu bagaimana perasaannya. Avantika mengatakan setiap kali mereka berdua membutuhkannya, dirinya akan bersamanya. Avantika berkata tidak ingin ikut campur dalam kehidupan mereka dan keputusannya benar. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 93 

Pankuri dan Kaira menari lalu Avantika dan Sheela bergabung dengan mereka. Pengantin perempuan Preeti juga menari. Anuj menatapnya dengan emosional. Ini adalah waktu perayaan bagi Deewan ketika Preeti akan menikah. Anuj juga menyanyikan lagu, Purushottam dan Avantika menjadi emosional. 

Ketika mehendi diterapkan di tangan Preeti, Sheela menyanyikan lagu dan semua anggota keluarga bergabung dengannya. Anuj, Sheela, Harish dan Avantika kemudian menyanyikan lagu juga Kasamtara Preeti bermata berlinang air mata. Adi, Shanky dan Kaira bernyanyi sekarang. Harish memikirkan sebuah rencana dan menyalakan perayaan dengan lagunya hingga Avantika menjadi malu. Adi dan Pankuri juga menyanyikan lagu. Semuanya berlalu dengan baik.

Avantika datang ke Preeti dan bertanya apakah dia masih terjaga. Preeti mengatakan  tidak ingin tidur karena ini adalah hari terakhir baginya di rumah dan ingin mengumpulkan semua kenangan. Dia memeluk Avantika. Anuj datang dan mengatakan datang untuk memeriksa apakah dia sudah tidur atau bangun. Anuj mengakui kesalahan masa lalunya dan mengatakan dia tidak berbicara dengan benar kepada mereka karena egonya.

Avantika mengatakan pada Anuj bahwa dirinya dan Preeti tahu bahwa dia mencintai mereka. Preeti berbicara tentang hari-hari sekolah dan mereka mengingat kembali hari-hari ketika Anuj biasa membeli es krim mereka dari uang sakunya. Mereka bertiga berpelukan, membuat adegan lebih emosional dan manis.

Sameer berbicara dengan saudara perempuannya dan memintanya untuk menghadiri pernikahannya. Sadanand datang, memberi hadiah padanya. Sameer menerimanya dengan senang hati. Avantika menyuruh Sheela untuk mengambil hadiah ke rumah Sameer tetapi Sheela memberi alasan bahwa dirinya harus mengurus Latika. Pankuri bertanya pada Avantika, bisakah dirinua pergi untuk memberikan hadiah. Avantika terlihat berpikir.

Avantika mengangguk tanda ya dan Pankuri pergi dengan Adi. Di rumah Sameer, karyawannya datang dan dia merasa baik. Sameer memberitahu mereka untuk merasa nyaman. Sameer masuk ke dalam untuk membawa beberapa file. Rekan-rekannya mulai bergosip bahwa Sameer mendapatkan liburan panjang karena  akan menikah dengan bosnya. Sadanand mendengar ini dan menjadi marah.

Nirmala melihat Sameer melamun dan bertanya apa yang dia pikirkan. Sameer mengatakan kekhawatirannya bahwa ayahnya tidak senang dengan pernikahannya. Nirmala meyakinkannya bahwa Preeti akan sangat bahagia di rumah ini. Sadanand mendengar ini dan bertanya apakah dia tidak memiliki pekerjaan lain selain ini. Sadanand merasa bahwa Sameer mencurigai bahwa Sadanand akan menciptakan masalah bagi Preeti. Sadanand mengatakan Preeti berasal dari latar belakang yang baik dan  akan menghancurkan rumah mereka. Sameer mengatakan mereka saling menyukai itu sebabnya keluarganya menyetujui pernikahan mereka.

Sadanand mengatakan bahwa ada sesuatu yang disembunyikan keluarga Deewan. Sameer mengatakan bahwa Preeti tidak menyembunyikan apa pun darinya. Dia menceritakan dengan jelas tentang perselingkuhan masa lalunya dan aborsi sesudahnya. Sadanand dan Nirmala terkejut dan Sameer juga terkejut.

Sameer akan pergi, tetapi Sadanand menghentikannya. Nirmala mengatakan dia seharusnya memberi tahu semua itu. Sameer mengatakan itu adalah masa lalunya dan itu tidak akan mempengaruhi masa depan mereka. Sadanand mengatakan Deewan seharusnya memberi tahu mereka segalanya. Sameer mengatakan Preeti menceritakan segalanya padanya. Sameer bertanya kepadanya apa yang dia inginkan.

Sadanand memberi tahu Sameer bahwa dirinya tidak akan menghadiri pernikahannya dan itu final. Sameer meminta ibunya untuk membuat ayahnya  mengerti tapi Nirmala tidak tahu harus mengatakan apa padanya. Sameer mencoba menjelaskan bahwa itu adalah masa lalu Preeti dan mereka tidak ada hubungannya dengan masa lalunya. Sadanand mengatakan tetapi dia tidak bisa membela bahwa keluarga Preeti menyembunyikan kebenaran sebesar itu dari mereka. Sameer melihat Adi dan Pankuri di pintu dan terkejut. 

Adi dan Pankuri masuk ke dalam dan Adi mengatakan bahwa telah mendengar semuanya dan itu dibenarkan. Dia mengatakan kepadanya untuk bertanya apa yang ingin dia ketahui. Sadanand mengatakan jika semuanya ada di tangan maka dirinya akan membatalkan pernikahan.

Sadanand menghina Adi dan Pankuri, Sameer memprotes bahwa dia tidak bisa menghina mereka. Sadanand mengatakan dia telah menjual dirinya sendiri. Adi mencoba untuk membersihkan hal-hal yang tidak perlu disembunyikan dan mengatakan bahwa Preeti berasal dari latar belakang yang besar, mereka memiliki emosi dan mereka juga terluka seperti dia.

Preeti dan Avantika berbicara tentang kehidupan setelah pernikahan. Avantika menceritakan tentang penyesuaian di tempat mertua. Dia mengatakan padanya untuk tidak berubah dan jujur kepada diri sendiri dan keluarga nya. Preeti menjanjikannya.

Pankhudi memberi tahu Nirmala bahwa Preeti tidak menyembunyikan apa pun. Nirmala mengatakan kesalahan bisa terjadi pada semua orang dan percaya bahwa Sameer akan senang dengan Preeti. Sameer memberi tahu ayahnya bahwa dirinya akan merasa tidak enak jika dia tidak menghadiri pernikahannya. Dia memintanya untuk bersamanya selama pernikahannya. Pankuri mencoba membuat Sadanand setuju. Sadanand setuju akhirnya dan Adi memintanya untuk tidak memperpanjang masalah ini.

Sheela mengejek Latika bahwa dia selalu sibuk berbelanja tetapi akhirnya tidak punya apa-apa untuk dipakai. Latika meminjam pakaiannya. Semua pria sibuk mengenakan pagdi. Adi bertanya-tanya tentang orang tua yang menghabiskan begitu banyak waktu dalam mengenakan pagdi. Semua pria bersiap-siap dan tersenyum.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 93 Tayang Jumat 31 Mei 2019


Pengantin perempuan Preeti juga bersiap-siap, Pankuri memberi tahu Preeti bahwa iring-iringan pengantin lelaki telah datang dan menjadi emosional. 

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 93 Seluruh anggota Dewan dan Harish berkumpul menyambut rombongan mempelai laki-laki, Purushottam menyapa keluarga dengan tangan terlipat yang dibalas oleh semua kecuali Sadanand. Nirmala meminta suaminya untuk tidak membuat atau melakukan apa pun yang bisa membuat mereka tertawa. Purushottam sengaja mendengar percakapan mereka dan dengan sopan menanyakan apa yang ingin ditanyakan oleh Sadanand.  

Kegembiraan dan keriangan berlanjut ketika para wanita di rumah besar Dewan terus bermain game, ritual yang berhubungan dengan pernikahan, lalu tiba giliran Sheela dan Sheela berhasil meraih hidung Sameer, meremasnya dan memunculkan janji dari Sameer bahwa dia tidak akan pernah meninggalkan Preeti dan kemudian dia tidak akan pernah membuatnya sedih, Sameer menyetujui segalanya.

Tepat pada saat lagu tradisional itu terdengar, Sameer berbalik dan terpesona melihat Preeti yang menakjubkan berjalan ke arahnya. Pernikahan itu pun dirayakan dengan penuh kebahagiaan.

Pankuri ingat bahwa keluarganya belum tiba  dan berpikir untuk menelpon keluarganya ketika saat itu, Shanky datang dan memberikan Pankuri sebuah kotak harta yang diikat dengan pita merah muda polos.  Pankuri membukanya dan terperangah untuk membaca catatan ditempatkan di dalam, dan terkejut melihat kalung yang telah dikirim. 

Pankuri membaca surat itu dan menyadari bahwa keluarganya tidak akan datang, Pankuri memutuskan untuk menelepon rumahnya lagi tetapi digagalkan oleh keluarga Deewan yang menuntut perhatiannya.

Pankhudi mengetahui bahwa keluarganya bangkrut, dmengindahkan nasihat kakeknya, dia mencoba untuk menutupinya dan berbohong kepada Adi tentang  ketidakhadiran keluarganya.

Para Deewan berkumpul di sekitar dan Latika mengajukan saran bahwa Kanya harus dilakukan oleh Avantika daripada Anuj karena akan memuaskan secara emosional untuk semua. Keluarga setuju.

Upacara pernikahan dimulai dan dilengkapi dengan Sameer yang menerapkan sindoor di kening Preeti.


SINOPSIS SELANJUTNYA