Wednesday, 17 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 96 Tayang Rabu 5 Juni 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 96 Sinopsis Sebelumnya Adi memberi tahu Pankuri bahwa Jagdish membutuhkan uang dan cucunya sendiri menghentikan dirinya saat akan membantu Jagdish. Pankuri mengatakan semua orang tengah tegang dengan wasiat Purushottam dan Pankuri bertanya pada Adi mengapa dia tidak mengerti tentang masalah yang mungkin timbul setelah memberikan uang kepada Jagdish nanti. 

Sinopsis PYAAR KA DARD

Manik  mendengar percakapan mereka dan saat Pankhuri pergi, Manik  mengatakan pada Adi bahwa dirinya akan memberikan uang dari akunnya. Manik  mengatakan jika anak-anaknya bahagia maka dirinya juga bahagia. Adi merasa senang dan memeluknya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Sameer berbicara dengan Preeti tentang kejadian pagi itu dan mengatakan maaf padanya. Preeti mengatakan  kesal tapi  baik-baik saja sekarang dan butuh waktu untuk mengerti Sadanand. Sameer berniat ingin menjembatani kesenjangan di antara mereka.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 96

Adi memberi tahu Pankuri bahwa dia tidak perlu menandatangani cek karena Manik memberikan uang. Pankhuri mengatakan dirinya juga khawatir tentang Kulu tetapi dia tidak harus mengambil uang dari Manik. Adi mengatakan Manik memberikan uang itu atas kemauannya sendiri. Pankuri melihat Anuradha memata-matai mereka.

Revathi datang ke kamar Kaira setelah mandi di kamar Anuradha. Kaira memintanya untuk menggunakan kamar kecil di kamarnya. Manik  datang dan Kaira menyapanya. Manik  mengatakan bahwa Anuj mengatakan kepadanya bahwa dia tertarik pada fotografi. Manik  memintanya untuk menunjukkan fotonya. Kaira menunjukkan foto keluarga mereka, Manik menyarankan agar mereka menyimpan foto ini di aula. 

Manorama mengejek Sheela secara tidak langsung dan memuji Pankuri. Adi bertanya tentang Kapil dan menyarankan agar Kapil pergi ke kantor mereka bersama mereka. Rubel mengatakan itu bukan ide yang baik karena mereka akan sibuk dengan pekerjaan  dan apa yang akan Kapil lakukan di kantor. Anuj memintanya untuk tutup mulut dan mengatakan Kapil akan datang ke kantor bersama mereka. Sheela merasa marah.

Kailash memberitahu Jagdish bahwa Adi mengirim uang kepada mereka. Sementara Pankuri datang ke kamar Anuradha dan menemukan beberapa buku dari perpustakaan Kullu. Pankuri merasa aneh karena buku perpustakaan Kullu ada di rumah mereka. Jagdish memanggil Pankhuri dan mengatakan bahwa Adi tidak mendengarkannya. Dia kemudian bertanya tentang Manik  dan keluarganya. Pankuri bertanya tentang perpustakaan pusat, Jagdish mengatakan itu dihancurkan 12 tahun yang lalu. Pankhudi menutup panggilan dan pergi.

Harish bertanya pada Avantika tentang  Manik dan keluarganya. Avantika bilang  tidak suka mereka dan mengatakan  merasa seolah ada sesuatu yang tidak benar tapi tidak tahu apa itu.

Shanky menempatkan bingkai foto keluarga di dinding. Sheela mengatakan semua orang terlihat baik bersama dan ini adalah foto terakhir bersama Ayah. Manorama meminta semua orang untuk makan karena Anuradha menyiapkan hidangan khusus untuk semua orang. Semua orang duduk untuk sarapan. Manorama mengatakan pada Sheela bahwa telah menyiapkan hidangan khusus untuknya. Dia menyajikan sesuatu di piringnya. Sheela mengatakan apakah ini makanan, itu makanan untuk pasien. Manorama mengejek berat badannya. Sheela mengatakan dirinya adalah seorang ratu di desanya. 

Pankuri duduk untuk makan. Anuradha melayani mereka. Pankuri mencicipi dan menanyakan nama hidangan ini. Manorama mengatakan itu mahini dan dibuat di desa menantu. Pankuri ingat bahwa hidangan yang sama pernah di rasakan di rumah bibi Rasika dan Pankuri mengenali Anuradha sebagai Roshini, putri bibi Rasika. Pankuri berpikir mengapa Revathi tidak mengenali dirinya.

Sameer memberi tahu ayahnya bahwa mereka telah mendapat izin untuk membuka cabang rumah sakit mereka. Preeti mengatakan itu sebabnya mereka memutuskan untuk memberikan hadiah kepada tim mereka dan mengatakan  membawa hadiah untuknya juga. Dia memberi hadiah kepadanya tetapi Sadanand  dengan marah melemparkannya dan mengatakan dirinya tidak rakus untuk menerima hadiah dan mengatakan suatu hari orang akan memahami bakat nya. Dia mengucapkan terima kasih dan pergi. Sameer dan Preeti saling memandang.

Sheela memberi tahu Rubel bahwa Adi bermain bulu tangkis dengan Manik. Rubel bertanya apakah dia ingin dirinya berpura-pura seperti Adi dan Rubel berkata  tidak bisa melakukan itu. Sheela mencoba membuatnya mengerti bahwa dia harus berakting kadang-kadang. 

Manorama menyarankan Kaira dan Revathi untuk menikah di mandap yang sama. Sheela mengatakan Revathi lebih tua dari Kaira dan bertanya apakah dia belum memikirkan pernikahannya. Pankuri pergi untuk memanggil Revathi dan melihat Kapil dan Anuradha di jalan. Pankuri mengetuk kamar Revathi dan memintanya untuk datang sarapan. Pankuri mendengar air keran mengalir dan pergi untuk menutup keran. Dia melihat Sindoor di kamar mandi dan terkejut. Revathi datang dan kaget. Dia membuat alasan bahwa itu milik ibunya dan akan memberikannya padanya. 

Pankuri mencoba berbicara dengan Adi tetapi dia tidak berbicara dengannya. Pankuri mengatakan jika dia marah padanya maka dirinya akan menutup pintu dan akan membukanya jika dia mengatakan maaf padanya. Adi mengatakan maaf padanya. Pankhudi memintanya untuk meminta maaf dengan cinta. Dia mengatakan bagaimana cara meminta maaf dengan cara yang indah. Adi menulis maaf di kaca pintu dengan pasta gigi. Pankhudi tersenyum dan Adi balas tersenyum. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 96

Pankuri berpikir perlu berbicara dengan Anuradha, Kaira memberitahu Revathi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Preeti pulang dan disambut oleh semua orang. Manik berpikir untuk makan malam di aula bersama semua orang dan menyuruh Shanky untuk menyajikan makanan di sini. Anuj mengatakan itu adalah ide yang bagus. 

Latika memberi tahu Rubel bahwa Manik  dan keluarga tidak pergi sampai sekarang. Rubel bertanya kepada Manik  tentang masa inap mereka. Manik  mengatakan  akan pergi ketika  mendapat rumah yang baik. Adi mengatakan Manik adalah anggota keluarga dan dia tidak bisa pergi ke mana pun. Anuj meminta Manik  untuk tetap tinggal dan Rubel marah. Anuj mengatakan kepadanya untuk tidak melewati batas. 

Manorama memberi tahu semua orang bahwa dirinya telah memutuskan untuk beralih dari Sultanpur ke Mumbai. Avantika mengatakan itu adalah keputusan besar. Adi bertanya  mengapa dia ingin pergi dari sini. Rubel meminta Adi untuk tidak memaksa Manik kembali. Avantika mengatakan itu akan menjadi keputusan Manik jika dia ingin tinggal di sini.  Anuj mengatakan mereka tidak akan pergi ke mana pun dan akan tinggal di sini. 

Pankuri memberi tahu Anuradha tentang temannya yaitu Roshini dan menanyakan keadaannya. Anuradha tanpa sengaja mengatakan bahwa dirinya adalah Roshini. Pankuri bertanya apa yang  dia katakan. Manorama datang ke sana dan bertanya apa  yang terjadi. 

Adi dan Kaira memainkan beberapa permainan dan Adi memegang Pankuri dan memintanya untuk bermain dengan mereka. Anuradha menatap Pankuri. Saat mereka memainkan game tiba-tiba listrik mati. Pankuri pergi untuk mengambil lilin dan menabrak Anuradha yang memberinya lilin dan memperingatkannya untuk menyelamatkan keluarganya sebelum terlambat. Pankuri terkejut mendengarnya.

Anuradha memberi tahu Pankuri bahwa pemikiran mereka tentang keluarga nya itu salah dan mereka hanya berpura-pura baik tetapi sebaliknya. Anuradha memberi tahu Pankuri untuk tidak menceritakan hal ini kepada orang lain. Avantika datang ke sana saat Anuradha pergi. Avantika bertanya pada Pankuri mengapa dia sangat terkejut. Pankuri memberitahu apa pun yang dikatakan Anuradha kepadanya. Avantika terkejut. 

Adi memberitahu Manik untuk tidak berpikir tentang meninggalkan rumah ini. Manik menyeringai dengan licik. Avantika memberi tahu Pankhuri bahwa mereka harus membawa kebenaran dan ingin membuktikannya entah bagaimana. Manik menyeringai jahat dan mengatakan  tidak akan pergi. 

Adi datang dan meminta Manik  untuk menandatangani beberapa dokumen karena  ingin namanya terlibat dalam masalah pekerjaan. Manik sangat cerdik bertanya kepada Adi, apakah dia melakukan ini karena dirinya memberi uang padanya. Manirama memintanya untuk mengembalikan uang kapan saja dia dapatkan. Rubel mengatakan dua mitra bersama, saya tidak terkejut. Adi memintanya untuk menandatangani surat-surat.

Avantika dan Harish datang ke sana dan Avantika bertanya kepadanya mengapa dia menekannya untuk menandatangani surat-surat yang bertentangan dengan keinginannya. 

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 96 Tayang Rabu 5 Juni 2019


Harish mengatakan bahwa Purushottam biasa mengatakan tentang kebebasan berbicara. Tapi Anuj mengatakan Avantika tidak menghormati Manik. Manik dan Manorama mengatakan  akan pergi malam hari ini  karena mereka saling bertengkar. Avantika mengatakan ikatan mereka cukup kuat dan mereka berjuang untuk kebaikan mereka sendiri. Anuj mengatakan kepada mereka untuk tidak berpikir seperti itu dan mengatakan  ingin mereka menerima Manik dan keluarganya. Adi mengatakan hari ini adalah hari yang penting baginya karena dirinya akan memenuhi impian kakeknya. Avantika mengatakan dia masih berpendapat bahwa dia bertanya secara umum. Manik  memintanya untuk tenang dan meminta istrinya Manorama untuk mengambil surat-surat itu. Dia bilang dia memberi uang kepada Adi untuk mengirim ke Kulu. Anuj mengatakan dia tidak ingin melihat bukti apa pun. Adi mengganggu, Avantika memintanya untuk menjauh dari itu. Anuj mengatakan maaf atas namanya. 

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 96 Avantika memintanya untuk tidak melewati batasnya, Anuj mengatakan dia melewati batas. Manorama mulai berakting dan berbicara tentang impian Purushottam. Dia mengatakan pada Anuj untuk tidak melupakan bahwa Harish adalah menantu rumah ini. Anuj mengatakan dia benar dan meminta Harish untuk tidak mencoba menjadi putra rumah ini. Harish terkejut dan terguncang. Avantika mengatakan dirinya telah memutuskan bahwa dirinya  dan Harish tidak akan tinggal di sini di rumah Deewan. Avantika mengatakan tidak ada yang akan menanyai nya sekarang. 

Manik  mencoba untuk menengahi tetapi Avantika memintanya untuk menjauh dari itu. Harish dan Avantika akan pergi, tetapi Pankuri menghentikan mereka. Avantika mengatakan dia mengambil keputusan dan itu adalah keputusan yang tepat. Harish juga setuju. Anuj terkejut dan sepertinya tidak senang dengan keputusan Avantika.

Avantika mengatakan dirinya dan Harish akan mencoba mencari bukti terhadap Manik dan keluarganya dan meminta Pankuri untuk mencari petunjuk terhadap mereka. Harish berkata akan pergi sebelum Adi datang, tapi dia akan sedih. Avantika mengatakan Anuj  mengatakan ini di bawah pengaruh Manik dan meminta Pankuri untuk menjaga semua orang. Pankhudi mengatakan  akan merindukan mereka. Harish bercanda bahwa dia tidak akan pergi ke pulau mana pun dan dia dapat menghubunginya.

Harish dan Avantika memberi tahu Pankuri bahwa  harus pergi sebelum Adi datang. Pankuri menangis dan berkata apakah ini perlu bagimu untuk pergi. Tidak ada jalan keluar lain. Harish mengatakan saat ini tidak ada solusi. Anuj berdoa kepada ayahnya dan berkata bahwa  merasa tidak berdaya dan berkata tolong bantu dirinya. Manik  dan Manorama tersenyum jahat. Avantika meyakinkan Pankuri untuk tidak khawatir dan mereka tidak akan membiarkan hal buruk terjadi. Dia menangis, menatap rumah itu dengan emosional. Pankuri mengambil berkah mereka saat mereka pergi.

Preeti bekerja di kantor dan karyawannya bertanya tentang suaminya. Dia memperkenalkan Sameer kepada mereka. Sameer diam-diam pergi setelah mengambil tanda tangannya. Adi ada di kantor dan Pankuri menelponnya. Dia memberitahunya bahwa ibu dan ayah meninggalkan rumah.