Friday, 19 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 97 Tayang Kamis 6 Juni 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 97 Sinopsis Sebelumnya Adi berbicara dengan Avantika mengatakan  untuk tidak meninggalkan rumah sebelum dirinya datang. Adi berkata  punya hak dan akan datang untuk membawanya. Avantika berkata untuk jangan memaksa nya untuk mengubah keputusan nya. Sementara Manorama memberitahu Kapil untuk menangani Deewan dan Latika mendengar mereka. 

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Pankuri mencoba menjelaskan kepada Adi untuk memahami sudut pandang ibu, Adi mengatakan ini  tidak ingin ada diskusi. Pankuri berpikir dirinya tahu siapa yang akan membantunya sekarang.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Pankuri datang ke Rubel dan mengatakan  perlu berbicara dengannya tentang Manik dan keluarganya. Latika bodoh datang ke Manorama dan mengatakan  perlu berbicara dengannya. Latika mengatakan  ingin berbagi di propertinya dan ini mengejutkan Manorama. Rubel meminta Pankuri untuk menerima bahwa dia ingin bagian penuh dari properti. Pankuri mengatakan  tidak bisa mengubah sudut pandang dia tetapi dia harus membantu nya.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 97

Latika mengatakan pada Manorama  bahwa telah melihat yang sebenarnya dan jika dirinya mengatakan sesuatu kepada mereka, maka kebenaran dia akan terungkap. Manorama bertanya apa yang dia inginkan. Latika mengatakan  ingin berbagi  hartanya. 

Rubel meminta maaf kepada Pankuri dan mengatakan  tidak akan membantunya. Pankuri berkata bahwa dia  pasti akan membantu nya karena dia pasti tidak ingin mimpi kakeknya hancur. 

Pankuri mengatakan pada Rubel bahwa seseorang mengawasi keluarga mereka dan mereka harus bersatu untuk melawan. Rubel pun berpikir. Sementara Manorama setuju dengan Latika dan Latika mengatakan  tidak punya pilihan karena  menikah dengan Rubel untuk mengamankan hidupnya tetapi Rubel tidak mendapatkan apa-apa. Manorama setuju dengan satu syarat agar Latika membantu nya dalam mendapatkan properti Pankuri. 

Rubel bertanya pada Pankuri apakah dia sudah memiliki rencana . Pankuri mengatakan untuk mendapatkan detail tentang mereka lebih dulu. Rubel mengatakan akan pergi ke Sultanpur.

Manik menyuruh Adi untuk meyakinkan Avantika untuk kembali ke rumah tetapi Adi mengatakan  tidak bisa meyakinkannya. Sheela mengatakan bahwa rumah mereka berantakan setelah ayah meninggalkan mereka. Rubel dan Pankuri saling memandang. Ketika Pankuri mencoba menanyakan tentang Sultanpur pada Anuradha, Manorama memanggilnya. Dia menjadi tegang dan pergi. Anuradha menjatuhkan  catatan ke lantai dan Pankuri mengambilnya. 

Pankuri memberikan alamat Sultanpur kepada Rubel dan mengatakan  sudah memesan tiket dan memintanya untuk tidak mengganggunya dengan menelepon lagi dan lagi. Adi datang ke Avantika dan Harish dan mengatakan dia kesal dengannya. Harish menunjukkan padanya rumah baru mereka. Adi mengatakan  sudah terlambat untuk kantor tetapi akan datang kapan saja  mau. Harish mengatakan dia tidak bersalah dan ingin dia menjadi seperti ini. Avantika mengatakan jika dia hidup dengan tidak berdosa maka Manik seperti orang yang akan memanfaatkannya. Dia mengatakan Manik mengambil keuntungan dari Anuj . Dia bilang kita harus mendapatkan informasi tentang Manik  dan keluarganya.

Latika pergi bersama Manorama untuk menggugurkan bayinya. Manorama mengatakan pada Latika untuk tetap berakting hamil di depan keluarga. Setelah kembali ke rumah, Latika memberi tahu Rubel bahwa Manorama membawanya untuk berbelanja  membeli saree. 

Rubel mengatakan pada Sheela bahwa dirinya akan ke Delhi untuk memulai bisnis barunya, Manik  dan Manorama terlihat tak berdaya. Manik  mengatakan  akan membantunya, Rubel pun meminta uang, Manik berkata tidak punya uang karena sudah diberikan  kepada Adi dan dirinya tidak menyentuh uang Purushottam sampai sekarang. 

Pankuri memanggil Latika untuk makan malam, Latika pura-pura pingsan dan Pankuri mencoba memeluknya. Dia sengaja jatuh dari tangga untuk menyalahkan Pankuri. Rubel bergegas mendekatinya. Sheela kaget dan begitu juga seluruh keluarga. Latika jatuh tak sadarkan diri. Rubel membawa Latika ke rumah sakit dengan tangannya.

Kapil berusaha keras untuk memanggil dokter tetapi tidak tersedia. Perawat memberi tahu mereka bahwa Dr. Sinha tidak ada di sana, Manorama bersikeras untuk menunggu, tetapi Sheela meminta perawat untuk mendapatkan Latika dirawat oleh dokter lain. Pankuri pun khawatir dengan Latika. Shanky datang dan Kapil duduk di kursi rodanya. 

Nisha datang ke RS dan mengatakan jika terjadi sesuatu pada Latika maka dirinya tidak akan mengampuni Pankuri.

Dokter datang dan memberi tahu semua orang bahwa Latika baik-baik saja tetapi  mengalami keguguran saat jatuh dari tangga. Manik  dan Manorama kemudian melihat saat dokter membuka maskernya, terlihat bahwa dia adalah Kapil, putra mereka dan berakting sebagai dokter untuk menyesatkan keluarga. Sheela menangis dengan buruk. Sementara Manik  dan Manorama tersenyum. 

Sadanand bertanya pada Sameer tentang kenaikan pangkatnya. Preeti berkata segera. Sadanand bilang dirinya lupa bahwa dia adalah bosnya. Preeti mengatakan akan lebih baik jika mereka tidak berbicara tentang pekerjaan kantor. Sadanand memberi tahu mereka dengan jelas bahwa Sameer akan mendapatkan pekerjaan lain atau Preeti harus memberinya jabatan yang sama dengannya. Sameer dan Preeti berdebat. Sadanand memintanya untuk mengganti pekerjaan.  Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 97

Latika menyalahkan Pankuri karena kehilangan anaknya. Latika mengatakan itu disengaja dan Rubel memintanya untuk tenang. Pankuri mengatakan bahwa dirinya mencoba memeluknya tetapi dia terpeleset. Ibu Latika mengatakan bahwa Pankuri cemburu pada Latika. Pankuri memberi tahu Rubel bahwa dirinya mengatakan yang sebenarnya. Rubel mengatakan Latika dalam kondisi seperti itu dan akankah dia berbaring dalam kondisi itu. 

Sheela juga percaya Latika dan mengatakan Pankuri salah. Pankuri mengatakan sedang mencoba untuk menghapus kesalahpahaman antara dirinya dan Latika. Manorama memintanya untuk tidak menekan pikirannya dan memberitahu Pankuri untuk menerima kesalahannya. Pankuri mengatakan mengapa  harus menerima ketika dirinya tidak melakukan apa-apa. Pankuri meminta Adi untuk berbicara tetapi dia tetap diam. Rubel mengatakan Adi selalu bersama Pankhuri. Kaira berbicara mendukung Pankuri. Ibu Latika mengatakan   telah memutuskan  Latika tidak akan tinggal lagi karena Pankuri tinggal di sini.

Rubel mengatakan Latika tidak akan pergi ke mana pun dan Pankuri yang akan meninggalkan rumah ini. Pankuri mendesak Adi untuk berbicara tetapi dia tetap bungkam. Rubel memintanya untuk pergi dan itu sudah final. Sheela mengatakan Rubel benar,  Anuj memintanya untuk berhenti, tetapi Sheela bersikeras. Manik  mengatakan tidak mengerti mengapa Pankhuri melakukan hal seperti itu. Latika mengatakan  menginginkan keadilan dan Rubel mengatakan Pankuri melakukan dosa dan karenanya dia harus pergi. Avantika datang dan mengatakan Pankuri tidak bisa melakukan kesalahan.

Avantika memberi tahu Sheela tentang bagaimana dia begitu yakin bahwa Pankuri terlibat dalam kecelakaan Latika. Sheela mengatakan  yakin saat dia melihat seluruh kejadian. Rubel mengumumkan bahwa dirinya dan Latika akan meninggalkan rumah ini, Sheela menangis dan berkata dia tidak bisa pergi. Rubel memintanya untuk membiarkan dirinya mengambil keputusannya. Ketika Rubel dan Latika pergi, Adi menghentikan mereka dan mengatakan tidak perlu baginya untuk pergi dari rumah ini dan Pankuri lah  yang harus pergi. Pankuri dan seluruh keluarganya terkejut, sementara Manik dan keluarganya lega dan bahagia. Avantika berteriak padanya karena mengambil keputusan seperti itu karena itu bukan permainan. Dia memintanya untuk bertindak dewasa dan perlu tenang. 

Rubel mengatakan pada Avantika bahwa putranya melakukan yang benar untuk pertama kalinya. Avantika meminta Adi untuk berpikir sekali lagi. Adi berkata sudah memutuskan. Avantika berkata  ingin memperjelas ini bahwa tidak ada yang bisa mengusir menantu perempuannya dari rumah Deewan dan sekarang Pankuri akan tinggal bersamanya. Dia meminta Pankuri untuk mengepak tasnya karena  tidak perlu tinggal di tempat di mana tidak ada yang menghormatinya. Dia memberi tahu Adi bahwa suatu hari dia akan bertobat atas kesalahan nya.

Avantika datang ke kamar Pankuri untuk mengemas tasnya. Pankuri mengatakan Adi mungkin melakukannya karena suatu alasan. Avantika mengatakan jika Adi tidak peduli dengan emosinya maka dia juga tidak perlu memikirkannya. Dia memintanya untuk membiarkan Adi menyadari kesalahannya. Adi datang dan Avantika bertanya mengapa dia datang. Dia bertanya mengapa dia menghina Pankuri di depan semua orang. Adi tetap bungkam. 

Kailash dan istrinya berbicara tentang mengadopsi bayi. Kailash mengatakan  akan berbicara dengan keluarganya di malam hari. Ketika Pankuri meninggalkan rumah Deewan dengan Avantika, Shanky mencoba untuk menghentikannya dan memberitahu Adi untuk menghentikan Pankuri. Adi memanggil Pankuri dan memberikan ponselnya. Pankuri mengambilnya dan pergi.

Rubel menangis ketika istrinya mengalami keguguran. Anuj mencoba menghiburnya dan memintanya untuk melupakannya. Rubel mengatakan Pankuri tidak melakukan hal yang benar. 

Harish menenangkan Pankhuri dan memintanya untuk berhenti menangis, dia memintanya untuk menyegarkan diri dan kemudian mereka akan memiliki makanan lezat. Harish mengatakan Adi akan datang dan mengatakan dia menyesal dan kali ini dia tidak akan memaafkannya. Avantika mengatakan  akan memarahi Adi. Avantika mengatakan dia akan mendapatkan teleponnya. Pankuri memberikan telepon Avantika, ia menangis dan memeluk Pankuri. Avantika bertanya-tanya mengapa Adi melakukan ini. Pankuri berpikir bahwa ada alasan besar di belakang Adi mengambil langkah seperti itu. Dia berpikir bahwa itulah sebabnya Adi melakukannya dengan sengaja.

Adi mengingat Pankuri, Kaira datang dengan sarapan untuknya. Lalu meminta penjelasan Adi karena mengirim Pankuri keluar dari rumah. Adi terus bungkam dan akan pergi. Adi mengatakan  akan meminta maaf kepada Pankhudi. Kaira menghentikannya.

Ambika mengatakan ayah mertuanya tidak akan setuju dengan gagasan adopsi. Kailash berbicara tentang memberi anak itu pendidikan dan nilai-nilai yang baik tetapi Govardhan berbicara tentang darah. 

Adi mengatakan bahwa dirinya merasa tidak berdaya dan tidak mengerti siapa yang benar atau salah. Adi mengatakan apa pun yang di lakukan adalah untuk Pankuri dan kesejahteraannya.  Kaira menunjukkan padanya wasiat asli Purushottam dan Adi bertanya-tanya mengapa wasiat palsu dibaca pada hari itu. Adi memberi tahu Kaira bahwa seseorang mengubah kehendak Purushottam. Kaira mengatakan mungkin Manik dan keluarganya telah melakukan ini. Adi bertanya  mengapa mereka melakukan ini. Kaira mengatakan dirinya pun bingung. 

Kaira ingat saat Latika tergelincir dari tangga. Dia bertanya kepada Adi mengapa dia mengusir Pankhudi dari sini. Adi berpikir mengapa Manik dan keluarganya melakukan ini dan mengapa mereka memberi 50 persen kepada Pankuri karena mereka bahkan dapat mengambil 100 persen.

Kapil bertanya pada ibunya  mengapa dia tidak mengambil 100 persen atas nama keluarga. Manorama mengatakan agar tidak ada yang curiga tentang mereka. Dia bertanya pada Revathi, mengapa dia bersikap seolah-olah seseorang menakuti nya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 97 Tayang Kamis 6 Juni 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 97 Adi meminta bantuan Kaira dan mengatakan mereka akan bertemu pengacara besok. Kapil mengatakan kepada Manorama bahwa mereka dapat memanfaatkan Rubel.

Vedika menangis di hadapan Ambika dan mengatakan  berpikir untuk mengadopsi anak. Sementara itu Avantika datang ke Pankuri dan mengatakan dia tidak tidur sepanjang malam. Dia mengatakan pada Pankuri bahwa apa pun yang dilakukan Adi, dia tidak punya penjelasan. Dia marah padanya. Dia mengatakan padanya untuk pergi tidur dan beristirahat. Pankuri terlihat bingung.

Adi bertemu pengacara, pengacara mengatakan Purushottam memanggilnya dua hari sebelum kematiannya dan mengatakan kepadanya bahwa ingin mengubah wasiatnya. Adi mengatakan ada beberapa kekacauan. Pengacara mengatakan  tidak dapat membantu nya karena Purushottam menandatangani surat wasiat baru. 

Kailash dan Vedika sedang duduk untuk makan malam. Govardhan mengatakan ketika semua orang menentang mengapa dia ingin mengadopsi seorang anak. Ambika mengatakan bahwa nilai dan pengasuhan dapat mengubah anak. Jagdish setuju bahwa mereka dapat memberikan nilai-nilai mereka kepada anak itu. Jagdish meminta Ambika untuk memberikan manisan kepada semua orang.

Adi memberi tahu Kaira bahwa dirinya bertekad untuk mengetahui kebenaran. Kaira memberitahu Adi untuk memanggil Pankuri, Adi mengatakan  tidak akan berbicara dengannya karena dia akan mengerti kebohongannya. Manorama bertanya pada Anuradha bahwa dirinya merasakan sesuatu setelah Pankuri pergi. Dia mengancam Anuradha dan Revathi dan meminta Revathi untuk tidak bergaul dengan siapa pun di sini. 

Avantika menelpon Adi dan bertanya bagaimana dia bisa begitu tidak peka. Avantika berkata bahwa Pankuri menunggunya sepanjang malam. Avantika memberi tahu Adi bahwa dirinya tidak ingin Pankuri pergi dengan orang yang tidak berperasaan dan dirinya ada untuk menjaganya. Pankuri memberitahu Avantika untuk tidak marah pada Adi. Avantika memintanya untuk tidak marah karena Adi. Dan jika dia marah maka itu berarti dia tidak menghormatinya. Avantika menangis dan mengatakan maaf atas apa yang dilakukan Adi padanya. Pankuri mengatakan yakin semuanya akan baik-baik saja.