Saturday, 20 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 98 Tayang Jumat 7 Juni 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 98 Sinopsis Sebelumnya Kaira menghibur Adi, yang mengatakan merindukan Pankhuri dan menangis. Kaira memintanya untuk menjadi kuat lalu Kaira bertanya tentang langkah mereka selanjutnya. Adi ingat bagaimana Kaira memberinya amplop yang berisi surat wasiat asli Purushottam. Dia membuka nya dan membaca surat yang ditulis oleh sang kakek. 

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Dalam surat itu, Purushottam meminta Pankhuri untuk menyatukan keluarga dengan keluarga Manik. Adi melihat foto dan kembali menangis. Adi mengatakan  Pankuri tidak akan berkorban untuk keluarga lagi. Kaira mengatakan tidak ada yang akan menilai Pankuri. Adi mengatakan Revathi pasti tahu tentang surat wasiat yang diambil dari tasnya. Adi mengatakan Revathi akan membawa mereka menuju kebenaran.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Adi dan Kaira datang ke kamar Revathi dan Revathi terkejut. Adi mengatakan  ingin berbicara dengan nya. Revathi terlihat terpana. Adi mengatakan dia terlihat tegang. Lalu Adi  berbicara secara umum. Revathi kemudian beralasan pergi. Kaira bertanya pada Adi, mengapa dia tidak bertanya pada Revathi tentang surat-surat itu. Adi mengatakan Manik dan keluarganya akan meragukannya jika  bertanya langsung.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 98

Adi datang ke Shanky dan meminta maaf karena berbicara kasar dengannya. Shanky menangis  dan mengatakan dia tidak akan meminta maaf kepada nya. Shanky mengatakan tidak merasa sedih dengan apa yang dia katakan. Adi memeluknya dan menangis.

Adi memanggil Revathi lagi dan mengatakan apa yang dia sembunyikan. Adi bercanda mengatakan dia terlihat gugup dan mengatakan sepertinya dia menyembunyikan sesuatu. Manorama datang ke sana dan meminta Revathi untuk memberikan sesuatu kepada Manik. Revathi pergi dari sana. Kaira mengatakan pada Adi bahwa dirinya curiga Revathi sedang berakting. Adi bilang  harus mencari tahu dulu.

Kapil memberi tahu ibunya bahwa mereka harus memanipulasi Rubel dan itu tidak sulit. Dia memintanya untuk memikirkan Preeti Deewan karena dia adalah orang yang berkepala kuat dan  tidak bisa mengabaikannya. Manorama mengatakan  harus mencari tahu tentang kelemahan Preeti. Manik memintanya untuk pergi ke Preeti. 

Shanky menelpon Pankuri dan bertanya kepadanya tentang pengisi daya ponsel Adi dan hal-hal lain. Pankuri memberitahunya tentang keberadaannya. Adi memberi isyarat padanya untuk meneleponnya. Shanky pergi tapi Adi memutus panggilan karena ia tidak dapat menghadapi Pankuri.

Manik  memberi tahu Rubel bahwa apa pun yang terjadi tidak baik. Manik juga mencoba memanipulasi Rubel melawan Adi dan Pankuri. 

Pankuri memberi tahu Avantika bahwa mereka harus segera mengambil langkah melawan Manik. Avantika mengatakan  akan mendapatkan informasi dari Sultanpur. Pankuri mengatakan  berpikir untuk menelpon Anuradha karena dia dapat membantu mereka. 

Manorama melihat nomor Pankuri di ponsel Anuradha dan meminta Anuradha untuk menjawab panggilan dengan pengeras suara. Anuradha mengatakan Pankuri menelponnya tiga kali karena dia khawatir tentang rumah. Anuradha lalu mengangkat telepon dengan tegang.

Saat itu Shanky datang dan mengatakan pada Manirama kalau Manik memanggilnya. Pankuri mendengar suara Manorama dan memberi tahu Avantika. Merasakan kehadiran Manorama di sana, Pankhuri memberitahu Anuradha untuk mengurus semuanya dan menerima bantuan Shanky dalam pekerjaan rumah. Manorama mengambil telepon Anuradha darinya dan mengatakan apa perlunya ini. 

Adi memberitahu Manik  untuk meminta Revathi untuk pergi bersamanya ke Goa. Manik  meminta Revathi untuk pergi bersama Adi. Manorama memberitahu Latika bahwa mereka perlu memberi nama properti Pankuri dengan nama mereka. Dia meminta Latika untuk memanfaatkan Rubel dalam hal ini. Latika mengatakan padanya untuk tidak berpikir  memanfaatkannya. Manorama memintanya untuk berhati-hati dengan ibu mertuanya. Latika tertawa mengatakan ibu mertuanya tidak pintar. Saat itu sheela masuk mengejutkannya.

Sheela bertanya apa yang mereka bicarakan. Manorama mengatakan  sedang mengajar tentang kehidupan. Sheela mengatakan  bisa merasakan rasa sakitnya tetapi dia harus melanjutkan hidup dan meminta Latika dan Rubel untuk memikirkan anak lagi. Manorama mengatakan Latika perlu waktu untuk mengatasi rasa sakit kehilangan anak. Sheela mengatakan Pankuri tidak melakukannya dengan baik dan Dewa akan menghukumnya suatu hari.

Adi datang untuk berbelanja dengan Revathi. Revathi bersikeras untuk pulang. Adi mengatakan  tidak akan pergi sampai dia berbelanja. Pankuri dan Avantika juga datang ke sana dan Adi-Pankuri saling berpandangan. Avantika bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan Adi dengan Revathi. Pankuri mengatakan mungkin Adi sedang berusaha mengetahui kebenaran. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 98

Anuj datang ke Preeti dengan Kapil untuk menyelesaikan tagihan. Dia mengatakan Manik memintanya untuk membawa Kapil bersamanya. Preeti mengatakan  kesal dengan dia ketika dia bertingkah tidak pantas dengan kakak nya. Anuj mengatakan dia setuju dengan nya tetapi berpikir Avantika bereaksi berlebihan. Preeti mengatakan  tidak perlu mengatakan lebih banyak. Anuj meminta Kapil untuk duduk dan dia akan kembali. Kapil memberi pandangan jahat.

Adi menghadapi Revathi dan mengatakan kamu tahu yang sebenarnya dan aku ingin tahu yang sebenarnya. Kapil sendiri berpikir untuk mengunduh dokumen Preeti dari komputernya. Saat itu Kailash datang dan dia mulai berakting. Preeti datang dan menyapanya. 

Adi mengatakan kepada Revathi bahwa dirinya ingin tahu apa yang sedang direncanakan keluarganya. Dia mengatakan jika dia tidak memberitahunya maka dirinya juga akan mengekspos kalian semua. Revathi mengatakan dirinya tidak melakukan apa-apa. Adi bertanya lalu dari mana surat wasiat itu datang dari tasnya.

Preeti bertanya pada Kailash bagaimana dia ada di sini. Kailash mengatakan  datang untuk pekerjaannya. Dia bertanya tentang Sameer. Preeti mengatakan Sameer baik-baik saja dan mengatakan dia bahagia. Kailash mengatakan itu baik bahwa dia bahagia lagi. Preeti memintanya minum kopi. Kapil merasa ada sesuatu yang terjadi di antara keduanya dan berpikir itu bisa membantunya di masa depan. 

Manorama datang ke Adi dan Revathi. Dia membawa Revathi bersamanya dengan dalih membawanya ke mandir. Dia bertanya pada Revathi apa  dia katakan sesuatu pada Adi. Revathi berbohong bahwa Adi membawanya untuk berbelanja. Manorama mengancam Revathi.

Pankuri terlihat sedih dan membayangkan Adi bersamanya. Adi juga membayangkan Pankuri di dekatnya. Avantika memberi tahu Pankuri bahwa ia tidak dapat melihat Adi di sana. Dia mengatakan Adi tidak menunggu mereka. Pankuri melihat Adi dan menatapnya. Avantika bertanya pada Adi apa yang dia lakukan dengan Revathi. Avantika memintanya untuk menerima kebohongannya bahwa dia sedang menunggu Pankuri. Avantika bertanya kepadanya, mengapa dia bersikap aneh dan menyakiti menantunya. Avantika bertanya lagi tentang apa yang dia lakukan dengan Revathi di sini. Adi terdiam.

Adi berkata kepada Avantika bahwa dirinya membawa Revathi untuk berbelanja. Ketika Avantika dan Pankuri pergi, Adi dan Pankuri saling memandang. 

Kapil berpikir  harus tahu lebih banyak tentang Kailash. Sameer datang dan bertanya pada Kapil tentang Preeti. Kapil mengatakan Preeti pergi dengan Kailash. Sameer bertanya-tanya mengapa Kailash di mumbai. Kapil berpikir telah berhasil. 

Anuradha mencari teleponnya dan ketika  akan menghubungi nomor Pankuri, Manorama datang dan menegurnya dengan mengatakan bahwa dia berpikir untuk menipu nya. Anuradha mengatakan tengah merindukan ibunya, tetapi Manorama mengatakan  akan mengirimnya ke ibunya. Anuradha memintanya untuk percaya padanya dan mengatakan dirinya tidak menelpon Pankuri. 

Avantika menelpon Preeti dan berbicara tentang sesuatu. Pankuri datang dan Avantika mengatakan tidak akan pergi ke rumah Deewan untuk mengikat rakhi ke Anuj . Pankuri mengatakan  tidak memintanya untuk pergi. 

Sameer bertanya pada Preeti tentang hari di kantor. Preeti menceritakan segalanya tetapi tidak memberitahunya tentang Kailash. Sameer bertanya-tanya mengapa Preeti tidak memberitahunya tentang Kailash yang datang ke Mumbai.

Sheela meminta Anuj untuk bertemu saudara perempuannya, tapi dia bilang aku tidak akan memaksa mereka. Sheela memintanya untuk mengambil langkah pertama menuju saudara perempuannya. Anuj pergi. Sheela berdoa kepada Tuhan agar menyatukan saudara dengan saudari. Revathi mengikat rakhi ke Kapil dan Manorama memberinya hadiah untuk diberikan kepada Revathi. Manik meminta Kaira untuk mengikat rakhi kepada saudara-saudaranya. Kaira melakukan aarti Rubel dan Latika dan mengikat rakhi.

Anuj pergi menemui Avantika karena tidak muncul untuk acara tersebut. Kaira memberitahu Revathi untuk mengikat rakhi ke Adi. Revathi terkejut dan tidak bisa berkata-kata. Kaira mengatakan kamu akan mendapatkan saudara laki-laki lain. Revathi bertanya pada Adi apakah dia akan menerima Rakhi dari nya. sayamengangguk, Revathi mengikatnya Rakhi dan melakukan aarti. Revathi menawarkan manisan. Adi menolak. Kaira memintanya untuk memberikan hadiah kepada Revathi saat dia mengikat Rakhi. Adi mengatakan jika sesuatu dilakukan dengan jujur maka itu bagus. Adi mengatakan kepada Revathi bahwa dirinya berjanji padanya bahwa dia tidak akan memaksanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Dia memintanya untuk menjadi kuat dan dia akan bersamanya untuk melindunginya.

Kaira memberi tahu Adi bahwa mengapa Anda melewatkan kesempatan untuk memanipulasi Revathi secara emosional. Adi berkata bahwa dirinya ingat perkataan Pankuri dan Revathi akan mengatakan yang sebenarnya sendiri. Revathi memberi tahu Anuradha bahwa Adi tidak memaksanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Dia bilang mereka orang baik. Anuradha mengatakan jika ibu mengetahui tentang itu maka….. Revathi mengatakan  akan mengatakan yang sebenarnya kepada Adi.

Adi mengatakan  belajar untuk menghormati hubungan dari Pankuri. Anuradha berpikir dirinya juga ingin kebenaran keluar tetapi tidak dengan mengorbankan Revathi.

Manik  berbicara dengan Rubel dan mengatakan akan berbicara dengan Anuj dan memintanya untuk menyerahkan departemen di kantor. Adi sengaja mendengarnya. 

Preeti dan Sameer datang ke Anuj. Anuj mengatakan  senang bahwa mereka berdua akan bekerja dari kantor ini. Sameer berterima kasih padanya. Anuj mengatakan  harus pergi untuk pertemuan dan akan pergi. Preeti menghentikannya dan mengatakan hari ini adalah Raksha bandhan. Dia mengikat Rakhi di tangannya. Anuj berharap Avantika di bersama mereka. Anuj bertanya pada Preeti tentang apa yang diinginkannya sebagai hadiah. Preeti memintanya untuk memanggil Avantika kembali ke rumah. Anuj terdiam.

Anuradha datang ke Shanky dan meminta ponselnya. Shanky memberikan teleponnya ke Anuradha dan memintanya untuk melakukan panggilan. Sementara itu Manorama mencari Anuradha di mana-mana. Dia datang ke Anuradha dan berteriak dengan keras memanggil Anuradha. Anuradha terkejut. Shanky bertanya pada Manorama apakah dia ingin sesuatu. Chachiji mengatakan  tidak melihat Anuradha sejak lama dan itu sebabnya khawatir. Dia mengatakan Anuradha seperti Revathi untuknya. Dia bertanya apa yang mereka bicarakan. Anuradha mengatakan Shanky  sedang menceritakan tentang kisah lama keluarga ini.

Shanky mengatakan dia akan pergi dan melihat apakah ada yang datang. Anuradha menelpon Pankuri dan mengatakan teleponnya ada bersama ibu mertuanya. Dia berkata ingin bertemu  dan akan datang ke rumahnya dengan alasan ke pasar. 

Avantika datang ke kantor dan memberitahu pelayan untuk memberi tahu Anuj bahwa dirinya datang. Pelayan datang dan memberi tahu Kapil bahwa Avantika  datang. Kapil mengatakan Anuj  sedang rapat dan dia tidak akan bisa bertemu dengannya. Kapil bertanya-tanya mengapa dia datang ke sini. 

Pelayan memberi tahu Avantika bahwa Anuj sibuk dan tidak bisa bertemu dengannya. Avantika berkata oke dan pergi. Sementara itu Latika memberi tahu Manorama bahwa Adi sangat terkesan dengan keluarga dia dan  tidak bisa curiga pada mereka. Manorama memberitahu Latika untuk menghasut Rubel melawan Adi. Revathi mendengar ini dan berpikir  harus mengatakan yang sebenarnya kepada Adi.

Anuradha datang ke Pankuri dan mengatakan kedatangannya untuk mengatakan yang sebenarnya. Revathi mendatangi Adi dan memberitahunya bahwa dia menghormati hubungan seorang saudari dan sekarang dirinya datang untuk memenuhi hubungan itu. Revathi mengatakan semuanya dan berkata menyimpan salinan foto wasiat aslinya dan berpikir untuk memberikannya pada Adi. Adi mengatakan dari mana dia mendapatkan kekuatan ini. Revathi mengatakan  mendapat kekuatan dari hubungan baru ini.

Avantika bertanya mengapa Anuradha datang ke sini. Pankuri mengatakan dia datang ke sini untuk mengatakan yang sebenarnya. Anuradha mengatakan keluarganya tidak memiliki bisnis di Sultanpur dan  biasa menjalankan kehidupan sehari-hari dengan uang Purushottam.  Anuradha memberi tahu Pankuri dan Avantika bahwa Manorama selalu menakuti Revathi. Dia mengatakan Kapil berjalan di jalan yang salah karena ibu tirinya. 

Kapil memberi tahu Manorama, bagaimana dirinya menjauhkan Avantika dari Anuj. Kapil kemudian mengatakan kepadanya bahwa Preeti sudah mengikat rakhi ke Anuj. Manorama meminta Kapil untuk memperhatikan.

Anuradha mengatakan Manik  berpikir istri keduanya mencintai kedua anaknya tetapi tidak seperti itu. Dia mengatakan Revathi akan memberi tahu Adi tentang hal itu dan dirinya tidak ingin Revathi bermasalah. Dia meminta Pankuri untuk melakukan sesuatu. Adi mengatakan  akan melewati semua batasan untuk melindungi hubungan ini. Dia memintanya untuk menghapus air matanya. Manorama datang dan Revathi menjadi takut.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 98 Tayang Jumat 7 Juni 2019


Revathi menjadi panik ketika  mendengar suara ibunya. Dia mengatakan pada Adi bahwa apa yang akan terjadi jika ibunya melihatnya. Sementara Harish sibuk berakting, Avantika menelpon dan memberitahunya bahwa dirinya mulai tahu segalanya tentang Manik dan keluarganya dan Avantika merasa buruk saat  memarahi Adi tapi  merasa senang karena Pankuri tidak pernah menganggap Adi salah. 

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 98 Pankuri dan Adi bertemu di beberapa taman. Adi memintanya untuk mengatakan apa yang ingin dia katakan. Pankuri mengatakan  tahu mengapa dia bertingkah aneh dan mengapa  memintanya untuk keluar dari rumah. Pankuri mengatakan Anuradha menceritakan segalanya padanya. Adi mengatakan bahwa dirinya tidak memberi tahu dia karena  tidak ingin dia terlibat dalam masalah apa pun. Adi memeluk Pankuri dan pelukan mereka sepertinya akan bertahan lama. 

Adi memberi tahu Pankuri bahwa Revathi menceritakan segalanya kepadanya dan mengatakan bahwa Manik  telah memanipulasi segalanya dan mengubah wasiat Purushottam dan mengapa dia memberi nya 50 persen dari properti.  Adi berkata akan pulang dan mengusirnya. Pankuri mengatakan itu bukan solusi. 

Pankuri mengatakan mereka harus memberi kekuatan pada Revathi dan Anuradha. Pankuri mengatakan mereka akan membawa mereka di jalan yang benar. Dia

Rubel setuju untuk bergabung dengan Manik, Manorama melihat mereka dan menunjukkan hentakan ke Latika. Kapil datang ke ruangan Preeti dan berkata  akan duduk di ruangannya sebentar. Preeti setuju.

Preeti mendapat telepon Kailash dan berkata akan sampai di sana dalam setengah jam. Preeti pergi untuk menyegarkan diri. Kapil mendapat kesempatan untuk membuat celah antara Preeti dan Sameer. Kapil mengirim pesan kepada Sameer bahwa ia akan menghadiri rapat dan tidak akan dapat menerima panggilan apa pun. Sameer bertanya pertemuan yang mana. Kapil mengirim pesan sesuatu. Kapil bertanya pada Preeti apakah  bisa ikut dengannya. Preeti memberinya pekerjaan. 

Pankuri memberi tahu Avantika bahwa Adi pergi tanpa mengatakan apa pun. Avantika mengatakan semuanya baik-baik saja. Peeeti menelpon Avantika dan berkata telah mengikat Rakhi ke Anuj . Avantika mengatakan dia pergi untuk menemuinya tetapi  tidak bertemu dengannya. Adi datang ke kamar Manik , mengejutkannya dan istrinya. Adi menatap mereka.



SINOPSIS SELANJUTNYA