Sunday, 21 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 99 Tayang Senin 10 Juni 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 99 Sinopsis Sebelumnya Manik bertanya pada Adi apakah dia ingin mengatakan sesuatu. Adi ingat kata-kata Pankuri dan mengatakan pada Manik bahwa Purushottam sangat mencintainya. Lalu Adi pergi. Manorama meminta Manik untuk berhati-hati dengan Adi. 

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Kapil memberi tahu ibunya bahwa Avantika dan Anuj tidak berbicara dan jarak antara mereka semakin lebar. Kapil mengatakan mereka akan mendapatkan segalanya.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 99

Adi pulang dan bertanya pada Avantika  apakah dia ingin meminta maaf karena dia memarahinya dua kali. Avantika menjawab tidak akan. Adi meminta maaf padanya dan Avantika juga mengatakan maaf karena sudah salah paham. Adi mengatakan  akan membawa mereka ke Deewan Mansion setelah semuanya beres. Avantika meminta Adi untuk berhati-hati.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Avantika memberi tahu Pankuri bahwa Anuj  tidak bertemu dengannya dan menerima rakhi Preeti dan bukan miliknya. Adi khawatir Manik dan keluarganya akan mencoba memanipulasi Rubel. Rubel datang ke kamar Kapil dan bertanya-tanya di mana dia. Lalu Rubel menemukan laporan keuangan perusahaan dan bertanya-tanya. Kapil datang dengan kursi rodanya dan mencoba berdiri tetapi melihat Rubel di sana, Kapil kembali duduk. Rubel bertanya tentang surat-surat itu. Kapil menjawab bahwa Adi memberinya kertas. Rubel berpikir Adi gila untuk memberikan surat kepada Kapil.

Preeti meminta Sameer untuk berbagi dengannya karena berbagi adalah hal yang baik. Sameer bertanya mengapa dia tidak berbagi dengan nya bahwa dia bertemu Kailash selama 2 hari. Preeti bertanya siapa yang memberitahunya. Sameer mengatakan  tahu tentang itu. Preeti bertanya mengapa dia bereaksi seperti ini. Sameer pergi dengan marah. Sementara Kapil menegur Anuradha karena dia tidak menyimpan surat-surat itu di dalam dan mengancam akan mengusirnya dari rumah.

Anuj memberi tahu Manik bahwa dirinya merindukan ayahnya. Manik mengatakan  ada dirinya di sini. Lalu dia bertanya siapa yang mengurus proyek Refining. Anuj mengatakan  berpikir untuk memberikan proyek itu kepada Rubel. Manik meminta Anuj untuk memberikan proyek kepada Adi dan membiarkan Rubel menghabiskan waktu bersama Latika.

Manik  memberi tahu Rubel bahwa dia berbicara dengan Anuj dan memintanya untuk memberikan proyek baru kepadanya. Rubel menjadi senang. 

Kaira bertanya pada Adi tentang langkah selanjutnya. Adi mengatakan akan diubah dan beberapa pengacara terlibat dalam hal ini. Dia mengatakan Pak Bhatia terlibat dalam hal ini tapi dia menolak untuk membantu mereka. 

Latika datang dan memberi tahu Manorama bahwa ibunya akan mencari pengantin pria untuk Revathi. Manorama setuju. Sheela mengatakan kamu memiliki saudara ipar perempuan sendiri dan kamu harus memikirkannya. Manorama mengatakan dia bodoh dan semua orang dekat dengannya karena itu. Sheela mengatakan melihat Latika. Sheela berpikir dia mengambil harta nya dan sekarang ingin merebut putri mertua nya. 

Adi datang ke kantor Pak Bhatia dan bertanya di mana surat wasiat aslinya. Bhatia mengatakan bahwa surat wasiat asli yang di baca hari itu. Adi mengatakan itu palsu dan tidak akan memberi sampai  mendapatkan surat wasiat asli. 

Bhatia menelpon Manorama dan mengatakan Adi datang ke kantor dan tahu tentang kebenaran. Manorama memintanya melakukan sesuatu. Bhatia meminta Adi untuk pergi atau yang lain, Adi mengatakan dia tidak bisa melakukan apa-apa. Bhatia mengancam Adi akan memanggil polisi. Adi mengatakan apakah dia ingin membatalkan lisensi pengacaranya. Adi mengatakan jika polisi datang ke sini, maka mereka akan menangkap nya karena penipuan. Adi mengatakan punya bukti yang menunjukkan bahwa dia mengubah surat wasiat. Adi mengatakan pilihan ada di tangan dia sendiri. Saat itu Manik  datang ke sana dan wasiat asli Purushottam jatuh. Dia kaget dan Adi juga.

Adi mengambil surat wasiat tersebut. Manik  mengambil kertas-kertas itu. Dia berbohong bahwa dia datang untuk memindahkan hartanya atas nama Rubel. Adi mengatakan datang untuk bekerja dan akan datang besok. Manik mengatakan surat wasiat palsulah yang jatuh saat  bertabrakan dengan Adi. Bhatia memberi tahu  bahwa Adi mengetahui bahwa mereka telah mengubah wasiat Purushottam dan  Adi telah mengancamnya.  Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 99

Anuj menunggu Adi dan memulai pertemuan. Dia mengumumkan bahwa Adi akan menangani proyek baru mereka. Rubel hendak berdiri tetapi duduk mendengarkan nama Adi. Semua orang bertepuk tangan. Rubel mengatakan Manik telah berbicara dengan Ayah tentang proyek itu. 

Sheela memberi tahu Anuj bahwa dia seharusnya membuat Rubel menangani proyek. Anuj mengatakan apapun yang di lakukan adalah untuk kebaikan Rubel. Sheela memintanya untuk mengubah keputusannya. Sheela meminta Rubel untuk bertengkar dengan Ayah. Anuj berterima kasih kepada Rubel karena menerima keputusannya. Rubel terlihat diam. Manorama berpikir mengapa Rubel tidak menunjukkan kebencian atau apapun. Anuj mengatakan bahwa Rubel pantas mendapatkan segalanya. Sementara itu Sameer datang ke ruangan Preeti dan agak terguncang tentang hubungan Preeti dan Kailash.

Manik  memberi tahu Rubel bahwa dirinya mendengar  Anuj memberi tanggung jawab kepada Adi. Manorama mengatakan Anuj harus punya alasan untuk tindakannya. Latika mencoba menyesatkan Rubel dan mengatakan keluarganya telah merendahkannya. 

Adi, Pankhudi, Avantika dan Harish terikat dengan baik selama makan malam. Harish meminta Adi untuk datang setiap hari untuk makan malam dan mereka akan memainkan permainan. Adi mengatakan itu akan segera diputuskan. 

Kapil menyimpan sesuatu di kantor. Dia memanggil seseorang dan memberi tahu bahwa pekerjaan telah selesai. Preeti melihat sisi belakangnya tetapi tidak mengenalinya. Preeti memanggil siapa yang disana. Kapil waspada dan melarikan diri.

Adi dan Pankuri menghabiskan waktu romantis satu sama lain. Avantika datang ke kamar mereka dan melihat kedekatan mereka. Pankuri bangun dan meminta Adi untuk bangun. Adi mendapat telepon bahwa CBI telah menggerebek kantor mereka. Adi berkata akan datang. Avantika dan Pankuri terkejut. 

Petugas CBI bertanya kepada Adi, apakah ruangan ini adalah miliknya. Adi mengatakan ya, tetapi seseorang mencoba menjebaknya. Anuj berkata mereka perlu bicara. Petugas meminta Anuj untuk keluar karena  perlu menginterogasi Adi. Anuj mengatakan  akan berbicara dengan pengacaranya. Adi mengatakan ada yang mencoba menjebaknya. Petugas CBI meminta Adi untuk bekerja sama dengan mereka. Adi mendapat telepon tetapi petugas CBI tidak mengizinkannya untuk menerima panggilan. Avantika bertanya-tanya mengapa Adi tidak mengangkat teleponnya. Harish mengatakan  berbicara dengan Anuj dan Anuj mengatakan ditemukan uang palsu dari ruangan Adi. 

Preeti mengatakan pada Sadanand dan Nirmala bahwa dia harus segera pergi ke kantor dan meminta mereka untuk memberi tahu Sameer. Nirmala bertanya apa yang terjadi? Sadanand mengatakan biarkan dia pergi karena dia sedang terburu-buru. Preeti mengatakan dia bisa tahu tentang masalahnya hanya setelah mengatur situasi di kantor. Nirmala memberi tahu Sadanand bahwa Preeti tampak khawatir. Sameer datang dan Nirmala memberitahunya bahwa Preeti pergi ke kantor. Dia tampak tegang.

Preeti datang dan bertanya tentang Adi. Anuj memberitahunya bahwa uang palsu ditemukan dari ruangan Adi. Preeti ingat bahwa dia melihat seseorang di luar ruangan Adi dan menyimpulkan bahwa itu pasti pekerjaan pria itu.  

Avantika mengatakan itu pasti pekerjaan Manik. Anuj mengatakan dia menyalahkan Manik dan apakah dia punya bukti. Anuj memintanya untuk tidak membuat drama. Pankuri memberi tahu Avantika bahwa mereka harus memikirkan jalan keluarnya. Kaira memanggil Anuj dan bertanya tentang Adi. Revathi bertanya tentang Adi dan mengatakan apakah orang CBI akan melakukan apa saja dengan Adi.

Petugas meminta Adi untuk menerima perbuatannya. Adi mengatakan  tidak bersalah dan tidak akan menerima tuduhan. Latika mengatakan kepada Rubel bahwa ia harus mengambil tanggung jawab dari kekaisaran deewan yang lengkap. Rubel mengatakan  akan membuktikan nilainya. Manik datang ke kantor dan Anuj memberitahunya bahwa seseorang menyimpan uang palsu di ruangan Adi untuk menjebaknya. Kapil berpikir dia harus menemukan mainannya. Adi keluar dan semua orang menatapnya. Petugas mengatakan  perlu memeriksa rumah Adi. Avantika mengatakan Adi tidak bersalah.

Preeti menunjukkan FIR ke petugas. Dia meminta mereka untuk bekerja sama. Harish mengatakan kami akan melakukan sesuatu dan meminta Adi untuk tidak khawatir. Sameer membawa Kapil ke rumah. Petugas CBI datang dan mengatakan mereka akan menggeledah rumah. Kaira meminta surat perintah pencarian. Rubel mengatakan Adi tidak bisa melakukan hal seperti itu. petugas mengatakan mereka tidak membutuhkan surat perintah dan meminta anak buahnya untuk melanjutkan pencarian. Anuj memintanya untuk melanjutkan dan mengatakan dia tidak akan mendapatkan apa-apa dari rumah mereka. Sheela bertanya kepada Rubel, apakah dia terlibat dalam hal ini. Rubel mengatakan tidak. Beberapa petugas mendatangi petugas senior dan menunjukkan beberapa paket. Dia melihatnya dan mengatakan Adi juga terlibat dalam narkoba juga bersama uang palsu. Adi kaget.

Semua orang menatap Kaira. Petugas bertanya apakah dia menggunakan narkoba karena berasal dari kamar nya. Adi memintanya untuk tidak mengajukan pertanyaan dari saudara perempuannya. Dia bertanya pada Kaira apakah dia menggunakan narkoba. Harish mengatakan itu pasti kesalahpahaman. Petugas mengatakan Adi harus ikut dengan mereka untuk diinterogasi lebih lanjut karena putranya telah melakukan kejahatan yang  merupakan pelanggaran. Manik  mulai berakting tapi Adi mengatakan untuk segera pergi.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 99 Tayang Senin 10 Juni 2019


Pankuri menghentikan Adi, tetapi Adi mengatakan  harus pergi dan memintanya untuk tidak menyulitkan. Avantika menangis sementara Manik dan keluarganya menyeringai karena rencana mereka berhasil. Manorama ingat dalam kilas balik bahwa mereka  menyimpan narkoba di kamar Kaira untuk menjebak Adi. Kapil mengatakan tidak ada yang bisa meragukan mereka dan Rubel tidak akan pernah membuka mulutnya ketika ia menyimpan uang palsu di ruangan Adi. 

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 99 Avantika memeluk Adi dan menangis dengan buruk. Polisi menangkap Adi dan membawanya. Jurnalis mengajukan pertanyaan kepada Avantika. Avantika dan Harish mengatakan itu adalah konspirasi terhadap Adi dan seseorang melakukannya.

Pankuri mengatakan mereka harus membuktikan Adi tidak bersalah dan harus memikirkannya. Anuj mengatakan  akan berbicara dengan pengacara dan berharap hal positif terjadi. Harish dan Avantika datang ke kantor polisi, tetapi mereka telah ditolak untuk bertemu Adi. Avantika kehilangan ketenangannya. Harish mengatakan telah berbicara dengan temannya dan dia sedang dalam perjalanan maka mereka akan memutuskan apa yang harus dilakukan. 

Pankuri mengatakan pada Jagdish bahwa seseorang telah menjebak Adi dan tidak ada pengacara yang siap untuk memperjuangkan kasusnya. Jagdish memberikan kekuatannya untuk melawannya. Petugas CBI meminta Adi untuk menerima kejahatannya. Adi berkata dirinya tidak melakukan kesalahan.

Rubel datang ke Manik dan bertanya mengapa mereka menyimpan obat-obatan di kamar Kaira. Manik mengatakan  ingin menanyakan hal yang sama kepadanya dan bertanya mengapa dia menyimpan obat-obatan di kamar saudara perempuannya. Rubel mengatakan  tidak menyimpan obat-obatan, Manorama bertanya siapa yang menyimpannya. Latika mengatakan apakah Kaira mulai lagi menggunakan narkoba. Rubel mengatakan Kaira mengatakan yang sebenarnya dan setiap pecandu narkoba tidak pernah membawa jumlah besar bersama mereka. Latika memberi tahu Manorama bahwa dia tahu itu pekerjaannya. Manorama tertawa dan mengatakan mereka melakukannya untuk menjebak Adi karena mereka tahu bahwa Adi akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan saudara perempuannya. Manorama memintanya untuk tidak memberi tahu Rubel, Latika mengatakan  tidak akan memberitahunya jika dia mendapat bagiannya. 

Sameer, Preeti dan Pankuri pulang. Manorama bertanya dari mana mereka . Pankuri bertanya pada Kapil di mana kubus mainannya. Manik dan Manorama terkejut. Pankuri menunjukkan  kubus Kapil dan mengatakan itu miliknya,  semua anggota keluarga datang ke sana. Kapil mengambil kubus di tangannya. Pankuri menceritakan segalanya bagaimana dia mendapatkan kubus. Itu ditunjukkan dalam kilas balik. Pankuri meminta jawabannya. Preeti mengatakan Pankuri ingin menghapus keraguannya. Pankuri bertanya kapan Kapil kehilangan kubusnya yang masih bersamanya sampai kemarin.


SINOPSIS SELANJUTNYA