Wednesday, 3 July 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 4 Tayang Kamis 18 Juli 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 4 Sinopsis Sebelumnya Salma mengambil telepon Zara dan membuangnya. Dia dengan marah pergi. Zara berjalan di belakangnya.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah

Salma mendatangi Irfan dan mengambil telepon darinya. Zara juga ada di sana. Salma menelpon Shahbaz dan mengatakan dirinya mengajukan syarat untuk mengirim Ruksar pergi tetapi menariknya kembali, Salma menambahkan bahwa keluarganya siap untuk pertunangan dan pernikahan tanpa syarat, karena apa pun yang terjadi hari ini adalah karena rencana putri dan putra mereka yang berusaha memprovokasi.

Kabir mengatakan kepada Shahbaz bahwa dirinya akan mengatakan tidak ada pernikahan di depan semua. Zara juga berkata kepada orangtuanya bahwa dirinya akan mengatakan tidak pada saat pernikahan.

Sinopsis Ishq Subhan Allah  Episode 4

Salma meminta Zara untuk bersiap-siap, dia meminta Reema untuk memberikan teleponnya, kami tidak ingin ketegangan, dia mengambil teleponnya dan dia pergi. Reema mengatakan Kabir menelepon. Zara melihat.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Ishq Subhan Allah

Ayesha melayani orang-orang dalam upacara pertunangan tetapi Zeenat menghentikannya dan mengatakan pekerjaan untuknya, Ayesha mengatakan dia benar-benar anak yang sangat baik,  Alina membawa cincin pertunangan dan bertanya apakah harus memberikannya kepada Ruksar. Ayesha mengambil cincin darinya dan mengatakan tidak, Ayesha meminta Zeenat untuk mengurus cincin, dia mengambilnya dan mengangguk. Ruksar bersembunyi dan melihat semua itu, dia menangis. Ruksar ingat bagaimana  memberikan sherwani ke Kabir dan Kabir pergi untuk bersiap-siap, dia menangis. Kabir memasuki upacara pertunangan, Zara mengenakan gaun pertunangan yang bagus dan menatapnya. Kabir menyapa semua orang. Shahbaz mengatakan mari kita mulai upacara, Kabir menyapa imam agung. Dia menyapa Salma yang memberkatinya. Kabir duduk di samping Zara, dia mencoba berbicara dengannya tetapi semua tamu berkumpul di sekelilingnya. Zara berbisik kepada Kabir bahwa dirinya khawatir. Kabir mengatakan kita tidak bisa melakukan apa pun sampai pertunangan, biarkan itu terjadi lalu kita akan berpikir.

Imam besar meminta Shahbaz untuk memulai ritual. Ayesha dan Salma bertukar hadiah. Imam besar berkata sekarang mereka akan bertukar cincin. Salma memberi cincin pada Zara. Kabir mengulurkan tangannya. Zara tegang, semua melihat. Zara membuat Kabir memakai cincin itu dengan enggan, semua bertepuk tangan, Imam meminta Kabir untuk membuatnya memakai cincin juga. Ayesha meminta Zeenat untuk memberi mereka cincin. Zeenat beralasan lupa dan pergi untuk mengambilnya. Reema mengatakan kepada Zara bahwa situasinya bisa apa saja tetapi dia terlihat cantik. Zara memelototinya. Tiba-tiba semua mendengar teriakan Zeenat. Zeenat meneriaki Ruksar.  Semua bergegas ke kamar Ruksar. Ruksar sedang berbaring di tempat tidurnya dengan denyut nadi penuh darah. Semua datang ke sana dan tercengang. Zeenat menangis dan mengatakan dia memotong pergelangan tangannya. Kabir mengangkatnya dalam pelukannya dan mencoba untuk pergi. Shahbaz mengatakan kemana kamu akan pergi? ada tamu di luar, Kabir bilang begitu? Shahbaz mengatakan itu akan menjadi penghinaan. Kabir mengatakan saya tidak peduli tentang hal lain selain kehidupan Ruksar, Dia bergegas dari bagian pertunangan dengan Ruksar di depan. Imam kepala, Zara dan tamu-tamu melihat. Shahbaz mengatakan kepada imam kepala bahwa saudara perempuan Zeenat Ruksar memotong pergelangan tangannya karena dia ingin menikahi Kabir. Shahbaz mengatakan kepada para tamu bahwa keluarganya menyesal, sebuah insiden terjadi sehingga  harus mempersingkat upacara ini, para tamu mengatakan tidak apa-apa dan pergi. Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 4

Kabir ada di resepsi, Zara datang ke sana dan memberinya air.  Zara berkata datang ke sini dengan Reema, orang tua juga datang, minum air. Kabir berterima kasih padanya dan meminumnya. Zara bertanya bagaimana Ruksar. 

Kabir datang  bersama Zara dan Reema. Zeenat jijik menatap mereka. Zeenat meraih Zara dan mengatakan apa yang dia lakukan di sini. Kabir memintanya untuk tenang. Kashan menarik Zeenat pergi dan mengatakan untuk mengendalikan diri. Kabir meminta maaf pada Zara karena dia harus pergi. Zara melihat Zeenat menangis dan sedih. Reema mulai pergi dengan Zara. Dokter datang dan berkata kepada Kabir bahwa golongan darah pasien adalah AB- yang sulit ditemukan dan  tidak memilikinya,  Zara pergi tetapi mendengarnya dan mengatakan golongan darah nya AB- dan akan menyumbangkan darah nya ke Ruksar. Zeenat terpana, semua melihat. Kabir terkesan. Zara pergi dengan dokter. Kabir tersenyum bangga. Semua berada di luar ruang operasi. Zara masuk. Zeenat menatapnya melalui jendela. Zara melihat Ruksar di tempat tidur. Irfan dan Salma datang ke rumah sakit. Irfan bertanya bagaimana kabar Ruksar. Shahbaz mengatakan dia dalam bahaya tetapi dia akan diselamatkan karena Zara. Salma melihat Zara memberi darah kepada Ruksar. Dokter keluar dan mengatakan Ruksar keluar dari bahaya. Zeenat menghela nafas lega dan mengatakan terima kasih karena telah menyelamatkan hidupnya. Dokter mengatakan pendonor darah menyelamatkan hidupnya. Kabir  tersenyum.

Zara memberi darah pada Ruksar. Dia keluar dari kamar. Salma memeluknya dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Zara bilang aku baik-baik saja. Zeenat datang kepadanya dan mengatakan saya pikir Anda adalah musuh kami, tetapi saya menyadari bahwa jika Anda tidak ada di sini maka Ruksar tidak akan diselamatkan, saya minta maaf. Zara mengatakan dia tidak perlu meminta maaf, aku akan melakukan hal yang sama di tempatmu, ayahku mengajari saya untuk menyelamatkan hidup, Tuhan senang dengan orang-orang itu, Ruksar tidak akan melakukan ini lagi, dia akan mendapatkan tangan Kabir, dia akan menikahi Kabir, saya tidak pernah ingin menikahi Kabir. Semua tertegun. Shahbaz mengatakan apa yang dia katakan. Irfan mengatakan jangan bicara tentang itu di sini, kita akan berbicara dengan kepala imam sekarang. Zara mulai pergi dengan keluarganya, dia memberikan jempol pada Kabir, dia mengangguk. Zara mengatakan kepada Irfan bahwa aku ingin bertemu Ruksar, dia pergi.

Pada malam hari, Ruksar bangun dan melihat Shahbaz berdiri di kamarnya, dia mencoba duduk tetapi Shahbaz mengangkat tempat tidurnya dan menatapnya. Dia mengatakan jika sesuatu terjadi padamu hari ini maka aku harus mendengarkan ejekan seumur hidup, kau seperti Alina bagiku, kau adalah putriku. Ruksar mengatakan ingin menikahi Kabir. Shahbaz mengatakan Kabir bisa menjadi milik nya tetapi ada satu syarat.

Reema, Zara, Kabir dan Imran ada di restoran. Zara tertawa keras. Kabir memintanya untuk tidak tertawa keras karena semua mendengarkan. 

Semua bertemu dengan imam kepala. Zeenat dan Ruksar datang ke sana. Ruksar tersenyum pada Zeenat. Ruksar mengatakan saya minta maaf mengganggu, tetapi saya ingin mengatakan sesuatu dan melakukan sesuatu juga.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 4 Tayang Kamis 18 Juli 2019


Semua anggota keluarga duduk di ruang santai. Shahbaz mengatakan panggilan pengantin pria dan wanita. Alina dan Kabir datang ke sana. Ayesha bertanya di mana Zara. Alina berkata dia pergi. Ayesha mengatakan di mana. Alina mengatakan mungkin rumahnya. Semua tertegun. Kabir mengisyaratkan Alina untuk tetap diam. Salma berkata  akan menelpon Zara. Irfan mengatakan Zara tidak memiliki telepon. Zeenat berkata dirinya membuat begitu banyak makanan untuk Zara dan dia melarikan diri. Kabir mengatakan dia tidak melarikan diri, tapi memiliki beberapa pekerjaan. Alina mengatakan dia mengatakan untuk memberitahu kamu semua bahwa dia menyesal. Shahbaz mengatakan tidak apa-apa, dia harus memiliki sesuatu yang penting untuk dikerjakan. Zeenat mengatakan kepada keluarga bahwa hari pertama dan pengantin wanita tidak ada di sini, pengantin pria harus makan sendirian dan itu bukan pertanda baik. Zeenat mengatakan tidak ada pertanda buruk atau baik. Shahbaz mengatakan Kabir benar tetapi jika Zeenat memiliki masalah maka kita bisa meminta seseorang untuk duduk di sampingnya. Ruksar lewat, Shahbaz memintanya untuk duduk di samping Kabir, semua lihat. Zeenat mengangguk padanya. Ayesha tegang. Salma jengkel, Ayesha mengatakan Kabir dan Ruksar tidak akan duduk di kursi itu karena dirinya dan Salma yang akan duduk di kursi itu, Zara adalah bayangannya dan Kabir adalah bayanganku jadi kita akan duduk. Salma duduk dengan Ayesha di sana, Kabir tersenyum. Zeenat mengamuk karena marah.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 4 Ayesha menerapkan haldi ke wajah Zara. Zara sedih. Salma datang kepadanya dan menerapkan haldi padanya, Zara memegang tangannya dan memohon diam-diam. Salma mengambil tangannya kembali dan menyeka air mata. Ruksar menerapkan haldi di wajahnya dan tersenyum.

Zara mencuci haldi dari wajahnya dan terkejut melihat ruam dan alergi di wajahnya. Dia berteriak memanggil sang ibu. Ruksar dan Salma datang ke sana. Ruksar dengan tertawa senang melihat keadaan Zara. Salma dan Zara menatapnya dengan bingung. Jerawat besar jatuh di wajah Zara itu semua ternyata menjadi mimpi buruk Salma. Dia menyeka keringat dan gelas jatuh dari tangannya, dia akan mengambilnya tetapi Ruksar datang ke sana dan mengatakan bahwa ketika gelas pecah maka pertanda buruk hilang. Salma mengatakan apakah dia butuh sesuatu. Ruksar mengatakan perilaku Anda menunjukkan bahwa Anda jengkel dengan saya, saya minta maaf jika saya telah menyakiti Anda, dia memegang tangannya dan mengatakan saya berjanji saya tidak akan pernah datang di antara Zara dan Kabir. Salma mengatakan hanya ada satu cara untuk tidak datang di antara mereka yakni dengan meninggalkan rumah itu selamanya. Ifran datang ke sana dan mengatakan itu tidak diperlukan sama sekali. Irfan berkata kepada Ruksar bahwa Shahbaz memanggilmu seorang putri jadi kau juga putri bagi kami, bahkan jika kau melakukan kesalahan, kami telah memaafkanmu, pergi dan nikmati. Ruksar berterima kasih padanya  dan pergi. Irfan berkata kepada Salma bahwa Tuhan menyukai orang yang pemaaf. Salma berkata tidak percaya gadis itu dan hanya percaya kepala imam sehingga itu sebabnya  memutuskan untuk memberikan Zara dalam keluarga ini.

Saat acara,  Ayesha mengatakan mari mulai menerapkan mehndi di tangan Zara. Dia meminta Salma untuk bernyanyi, Salma berkata  tidak bisa, biarkan gadis-gadis menikmati. Semua gadis mulai menari. Alina dan Reema datang ke sana dengan Ruksar dan tarian. Zeenat memelototi Ruksar. Alina mencoba menarik Zara ke atas panggung tetapi Zara bergerak mundur. Ruksar menarik Zara ke atas panggung dan menari bersamanya. Zara merasa tidak nyaman. Alina dan Reema menari bersamanya juga. Zara pergi dan duduk di ayunan dengan marah. Salma tersenyum pada Zara.


SINOPSIS SELANJUTNYA