Sinopsis Uttaran Episode 200 - 300 Antv

Sinopsis Uttaran. Film uttaran ini bisa dibilang merupakan salah satu serial terpanjang dalam sejarah film Bollywood. Episodenya sendiri mencapai 1500 episode. Sangat fantastis bukan, inilah salah satu kelebihan dari Sinopsis Uttaran. Dalam sinetron sebenarnya, Uttraan rilis perdana pada awal desember 2008 dan berakhir pada 16 Januari 2015, Colors TV adalah yang pertama meyiarkan. Kemudian rilis di Indonesia Film Uttaran di siarkan Antv. Berikut kru intifilm akan memberikan sinopsi film Uttaran lengkap per episode yang telah kami sediakan dibawah ini. 

 Sinopsis Uttaran


Sinopsis Film Uttaran Full



Seperti film Bollywood lainnya, cerita film Uttaran menyajikan tentang kesenjangan yang ada antara orang kaya dan miskin. Alur Sinopsis Film uttaran masih berputar pada penderitaan dan cercaan yang di terima oleh si miskin, cerita dalam film ini seolah-olah digambarkan cercaan yang di hadapi simiskin tiada akhir. Namun tenang saja, film Uttaran ini akhirnya akan berakhir dengan Happy Ending. 

Sinopsis Uttaran di awal akan menyajikan kisah masa kecil dari 2 orang gadis kecil yang bersahabat dari latar belakang yang berbeda. Si Tapasya kecil lahir dari keluarga Takur yang kaya raya, sementara itu berbanding terbalik dengan sahabatnya yang merupakan anak dari keluarga miskin yang ibunya bekerja sebagai pembantunya di rumah, namanya adalah Ichcha. Khas seperti sinetron-sinetron Indonesia juga bukan. Baca juga Drama di ANTV terbaru "Kulfi" serta "Nazar" dan "Radha Krishna"

Rupanya ayah Tapasya yang bernama Jogi adalah salah satu penyebab kematian ayah Ichcha. Untuk menutupi perasaan bersalahnya, Jogi seringkali lebih menyayangi Ichcha ketimbang anaknya sendiri, sehingga kerap menimbulkan iri hati dan kesalahpahaman.

 Sinopsis Lengkap Uttaran ANTV

Cerita Film Uttaran. Keduanya bersahabat ketika masih kecil dan polos, namun ketika beranjak remaja dan dewasa, keduanya terlibat dalam cinta segitiga yang membuat mereka harus mengalami masa-masa sulit dan penuh dengan tantangan. Kisahnya penuh dengan intrik dan kerumitan-kerumitan yang tidak biasa, sehingga menjadikan serial ini cukup menarik untuk diikuti.

Mungkin inilah awal dari segala masalah yang timbul, hingga berkelanjutan sampai bergantinya generasi, sifat Tapasha yang iri tak juga berakhir hingga kahirnya muncullah pria yang tampan dan juga berasal dari kelaurga kaya raya, namanya adalah Veer. Melihat latar belakang Veer, ia dianggap adalah jodoh yang cocok untuk Tapasha. Sayangnya, dikarenakan Tapasya telah memiliki kekasih pada saat tersebut. Maka, Tapasya mengenalkan Veer kepada Ichcha. Nasi sudah menjadi bubur, akhirnya Tapasya justru menyesal dengan kebahagian yang di dapat Ichcha dengan Veer. Sinopsis Film Uttaran.

Veer dan Ichcha memutuskan untuk menikah, Tapasya mendengar berita tersebut menjadi frustasi dan sangat iri. Paa hari pernikahan, Tapasya nekad untk memotong urat nadinya dengan pisau. Hal itu membuat Ichcha pani, pernikahan Ichcha gagal, ia meneyerahkan semuanya kepada Tapasya. Termasuk gaun pengantin, cadar dan cincin.

Sinopsis Uttaran Dewasa

Kisah ini berkisah tentang Tapasya dewasa dan Ichha. Seorang pria kaya bernama Verr Singh Bundela diperkenalkan ke Tapasya sebagai calon pengantin pria, tetapi dia menolaknya karena menganggapnya terlalu sederhana. Sementara itu, Verr jatuh cinta pada kesederhanaan Ichha. Tapasya mulai merasa tidak aman. Sinopsis Uttaran Dewasa

Verr dan Ichcha meyakinkan keluarga masing-masing dan memutuskan untuk menikah tetapi pada malam pernikahan, Tapasya pertama kali mencoba merayu Verr dan kemudian memotong dirinya sendiri dan mengancam bunuh diri ke Ichha dan Damini jika dia tidak dapat memiliki Verr.

Nani memaksa Ichha untuk membiarkan Tapasya menikahi Verr. Tapasya berpura-pura menjadi Ichha selama pernikahan dan menikahi Verr. Ichha, sebaliknya, menikahi Vansh Singh Bundela kakak laki-laki Verr, yang menderita kecanduan narkoba. Sinopsis Uttaran Dewasa

Kebencian Tapasya terhadap Iccha dipupuk oleh kecemburuannya dan dia melakukan banyak upaya gagal untuk menyingkirkannya, bahkan dengan membuatnya terbunuh.

Vansh menemukan masa lalu Ichha dengan Verr dan Tapasya memanipulasi dia untuk berpikir dia bertanggung jawab atas penderitaan Ichha. Akibatnya, dia bunuh diri.

Ibu mertua Ichha dan Tapasya, Gunvanti Singh-Bundela, menyalahkan Ichcha atas kematian Vansh dan karena menyebabkan masalah antara Verr dan Tapasya.

Akhirnya, sifat asli Tapasya diekspos oleh Verr dan dia diminta untuk meninggalkan rumah. Ichha mulai menjalani kehidupan janda yang sederhana dan disiplin di rumah Bundela.

Perasaan Verr untuk dia kembali ketika dia melihat dia menderita dan secara bertahap Ichha juga menyadari perasaannya untuknya. mereka menikah secara diam-diam di Vrindavan. Bundelas, setelah beberapa gesekan, menerimanya.

Tapasya bertemu dengan Raghuvendra Pratap Rathore CEO Rathore Industries dan hamil dengan anaknya tetapi ia berpisah dari Tapasya karena sifatnya yang manja dan egois tanpa mengetahui tentang kehamilannya.

Tapasya kembali ke rumah mertuanya, menyatakan bahwa dia mengandung anak Verr, Ichha memaafkan Tapasya, tetapi Verr tidak percaya padanya.

Ichha memperkirakan bahwa Tapasya tidak mengandung anak Verr, dan menceritakan hal ini kepada Verr dan keluarganya, sayangnya, tidak ada seorang pun, termasuk Verr yang percaya padanya.

Belakangan, Verr mengetahui bahwa anak itu milik Rathore dan Tapasya dibuang dari Bundela Mansion lagi. Tapasya melahirkan seorang putri yang tanpa sengaja ia tinggalkan.

Anak perempuan itu dibesarkan oleh Verr dan Ichha, yang menamainya Mukta. Akhirnya, anak-anak Ichha dan Verr, Yuvraj dan Meethi lahir

Ichha menyelamatkan Verr dari seorang pria kejam bernama Avinash Chatterjee yang ingin membalas dendam dari mereka karena memenangkan hak asuh keponakannya, Kanha, dan propertinya.

Verr adalah satu-satunya harapan Ichha untuk tidak pergi ke penjara; Sayangnya, sebagai akibat dari dia hampir terbunuh oleh Avinash, dia kehilangan ingatannya tentang Ichha membunuh Avinash untuk membela diri, dan juga fakta Ichha, sebagai hasilnya, dia dikirim ke penjara selama 18 tahun, tetapi dia dibebaskan setelah menjalani 14 tahun penjara; karena perilaku yang baik.

Sinopsis Uttaran 18 Tahun Kemudian

Meethi Singh-Bundela Putri Ichha dan Verr, yang secara fisik menyerupai ibunya, dan putri Mukta Rathore Tapasya dan putri Raghuvendra, menjadi sahabat; sama seperti ibu mereka.

Ichha kembali dan bersatu kembali dengan keluarganya tetapi dibenci oleh Yuvraj yang telah tumbuh menjadi bocah sombong, egois, kurang ajar, manja; sebagai hasil dari pengasuhannya yang buruk oleh nenek dari pihak ayah, karena dia percaya bahwa Ichha telah meninggalkannya sebagai seorang bayi, dan juga oleh Meethi yang tumbuh dengan percaya bahwa Ichha sudah mati.

Damini, setelah menjadi kaya, mengangkat Kanha  yang sekarang menjadi CEO yang sukses dan menikah dengan bahagia dengan seorang wanita bernama Surbhi.

Meethi dan Yuvraj dibesarkan oleh Gunvanti dan Damini secara terpisah, ketika Gunvanti mencuci otak Yuvraj melawan Ichha.

Kemudian, Sumitra mengungkapkan kepada Meethi bahwa Ichha sebenarnya masih hidup, tetapi dia juga berbohong tentang Ichha yang bertanggung jawab untuk menghancurkan ibu Mukta.

Kehidupan Tapasya sejak kecil, awalnya, Meethi dalam penyangkalan, tetapi selama perjalanan lapangan kuliah, setelah dia bertemu dengan seorang suci yang tidak hanya mengkonfirmasi bahwa ibunya sebenarnya masih hidup, tetapi dia berada di penjara karena pembunuhan,

Meethi tidak hanya percaya kebohongan Sumitra tentang ibunya menjadi orang yang mengerikan, tetapi dia juga mengembangkan pendapat negatif terhadap Ichha, percaya bahwa dia adalah seorang pembunuh.

Meethi kemudian menyamar sebagai “Ichha” untuk mendapatkan saudara angkatnya, Kanha untuk mengungkapkan kebenaran, mengenai penahanan Ichha, meskipun dia tahu apa yang dikatakan orang suci tentang Ichha itu benar, dia masih ingin mendengarnya dari saudara angkatnya.

Tetapi dia menyamar sebagai seorang ibu, tahu bahwa dia tidak akan mengungkapkan kebenaran kepadanya, Kanha mengungkapkan kepada Meethi bahwa ibunya di penjara karena pembunuhan, tetapi gagal menyebutkan bahwa Ichha hanya membunuh hanya membunuh Avinash untuk membela diri. selamatkan ayahnya, hidup Verr.

Setelah Meethi berhadapan dengan Ichha, dia dengan kejam menolak Ichha sebagai ibunya  percaya bahwa dia adalah seorang pembunuh.

Ketika Damini dan Kanha mencoba meyakinkannya untuk memaafkan ibunya karena menjadi absen dari hidupnya selama 18 tahun terakhir, mereka juga menyatakan alasan mengapa Ichha berada di penjara.

Sayangnya, tidak hanya Meethi terang-terangan menolak untuk melakukannya, dia juga tidak percaya pada kata yang mereka katakan mengenai pemenjaraan Ichha bukan hanya karena fakta bahwa mereka telah berbohong padanya sepanjang hidupnya tentang ibunya yang sudah mati.

Tetapi dia juga melihat Kanha menghancurkan dokumen yang dia tidak sadari mengenai ibunya yang dipenjara karena pembunuhan, karena dia berusaha untuk mencegah Meethi dari belajar kebenaran tentang Ichha; sebagai hasilnya dia kehilangan kepercayaan dan rasa hormat sepenuhnya, untuk nenek keibuan dan saudara angkatnya masing-masing.

Setiap kali Damini dan Kanha mencoba namun gagal meyakinkan Meethi untuk memaafkan ibunya karena absen dari hidupnya, tetapi juga mencoba meyakinkannya bahwa Ichha hanya membunuh Avinash untuk membela diri untuk menyelamatkan saudara lelakinya yang diadopsi, kehidupan Kanha ketika dia masih anak-anak dia menjadi sangat bermusuhan terhadap mereka setiap saat.

Upaya Damini untuk memperbaiki hubungan Ichha dan Meethi benar-benar menjadi bumerang, karena Meethi menjadi lebih jauh dari Ichha dan tumbuh membenci ibunya lebih, karena upaya Damini akhirnya terbukti sia-sia.

Sementara itu, persahabatan Mukta dan Meethi menghadapi tantangan karena keduanya jatuh cinta pada teman kuliah mereka, Aman Verma Gaurav S Bajaj. Aman akhirnya memilih Mukta tetapi mereka tidak pernah bertemu ketika Mukta mulai merasa tidak aman tentang persahabatan Aman dan Meethi dan putus dengannya.

Aman yang bingung dihibur oleh Meethi. Setelah dicuci otak oleh Sumitra, Mukta mulai merasa tidak aman dari Meethi dan Ichha, dan berbalik melawan mereka.

Dia mulai mendekati Yuvraj dan membawa Meethi ke sebuah pesta di mana dia paku minumannya dan memanggil polisi yang menyatakan bahwa itu adalah pesta rave. Dalam keadaan mabuk, Meethi mengaku perasaannya kepada Aman yang terkejut. Polisi menangkap Meethi dan Aman, sementara Mukta dan Yuvraj pergi.

Kemudian, Yuvraj mencoba memperkosa Mukta tetapi Ichha menyelamatkannya, setelah menonton, Mukta menyadari bahwa dia salah mengerti Ichha dan Meethi, dan memutuskan untuk membantu Ichha bersatu kembali dengan Verr.

Dalam prosesnya dia hampir menikahi paman dari ayah Verr tetapi Tapasya turun tangan pada menit terakhir dan malah menikahinya untuk menyelamatkan Mukta.

Tak lama setelah Yuvraj ditangkap, Gunvanti mengungkapkan (dengan perasaan dengki) bahwa Ichcha adalah ibunya, setelah itu ia dengan kejam menolak Ichha sebagai ibunya percaya bahwa ia meninggalkannya sebagai seorang bayi; tidak menyadari keadaan sebenarnya mengapa ibunya tidak hadir di tempat itu.

Kebencian Yuvraj terhadap Ichcha semakin meningkat setelah dia bersaksi melawannya di pengadilan mengenai upaya pemerkosaannya atas Mukta yang mengakibatkan dia dipenjara selama 5 tahun.

Verr (sekarang Vikas Bhalla) masih belum mendapatkan kembali ingatannya setelah insiden dengan Avinash, dan tinggal bersama ibunya Gunvanti dan istri barunya, Amla Sonica Handa yang menikahinya demi uang.

Akhirnya, Tapasya (yang telah benar-benar direformasi; setelah tinggal di Amerika Serikat selama 18 tahun) berhasil memulihkan ingatan Verr dan, Verr memberi tahu Meethi dan Yuvraj keadaan di mana Ichha masuk penjara, membuat mereka menerima Ichcha sebagai ibu mereka.

Verr dan Ichcha akhirnya bersatu kembali. Ichha mengatur pernikahan Meethi dengan Wisnu Kashyap (Mrunal Jain), seorang yatim piatu yang dia rawat di penjara.

Terungkap bahwa Wisnu sebenarnya Akash Chatterjee, putra Avinash, yang telah menikahi Meethi untuk membalas kematian ayahnya.

Sementara itu, Ichha dan Tapasya hampir mengorbankan hidup mereka untuk menyelamatkan Mukta dari paman dari ayah Verr, yang menembak Tapasya.

Namun, Ichha secara fatal ditabrak truk tetapi menyumbangkan hatinya untuk Tapasya sebelum meninggal. Wisnu Kashyap yang sebenarnya (Ajay Chaudhary) seorang pekerja kerah biru yang sederhana, memasuki kehidupan Mukta dan Meethi untuk menyelamatkan Meethi dan mengekspos Akash dan keluarganya, termasuk Surbhi yang diturunkan menjadi sepupu ibu Akash dan juga bagian dari plot.

Ibu Akash yang pendendam, Ekadashi Chatterjee (Krutika Desai) yang merupakan istri Avinash, memerintahkan Akash untuk membunuh Meethi untuk membalas kematian ayahnya. Namun, Akash tidak dapat melakukannya, dan jatuh cinta padanya.

Setelah Wisnu memperlihatkan Chatterjees, Meethi yang hancur, yang juga jatuh cinta dengan Akash, meninggalkan rumah mereka. Surbhi, yang diusir dari rumah Thakur oleh Kanha, bertobat atas tindakannya, dan mencoba menyatukan kembali Meethi dan Akash. Surbhi, hamil dengan dia dan anak Kanha, kemudian meninggal saat melahirkan.

Kanha yang hancur memaafkan Surbhi dan bersatu kembali dengannya di ranjang kematiannya, berjanji untuk membesarkan putra mereka, yang kemudian bernama Ajitesh, sebagai orang yang baik dan jujur.

Meethi dan Wisnu akan menikah tetapi membatalkan pernikahan setelah Meethi menyadari bahwa Wisnu dan Mukta saling mencintai. Mukta dan Wisnu menikah dan memiliki seorang putra, Manav Kashyap. Meethi dan Akash akhirnya bersatu kembali dan Meethi diterima oleh Chatterjees.

Yuvraj (Bharat Chawda) telah menjalani operasi plastik dan menampilkan dirinya sebagai “Yuvaan Singh-Bundela”, kembali sebagai bos baru Mukta untuk membalas dendam (karena waktu di penjara tidak mereformasi dia) ia akhirnya menculik Mukta dan mengancam akan membunuhnya jika dia tidak memiliki one night stand dengannya.

Sambil menyelamatkannya, Meethi yang hamil jatuh dan kehilangan anaknya, dia mengunjungi Yuvraj di penjara dan mengumumkan bahwa dia sudah mati baginya, Meethi dibuang oleh Ekadashi karena keguguran yang membuatnya tidak subur. Dia pergi ke Srinagar.

Terperangkap dalam serangan teroris di Srinagar, Meethi jatuh ke sungai dan diangkut oleh arus melintasi perbatasan ke Gilgit di Pakistan.

Di sana, Meethi diselamatkan oleh Ashfaq Sahel Phull) seorang petani sederhana yang jatuh cinta padanya tetapi belakangan terungkap bahwa kakak lelakinya, Asghar bertanggung jawab atas serangan itu. Aashfaq membantu Meethi melarikan diri kembali ke India dan mengucapkan selamat tinggal padanya. Akhirnya, Akash dan Meethi bersatu.

Meethi mengadopsi anak perempuan tidak sah Akash, Rani, dari pacar pertamanya, Nandini yang dipaksa menjadi pelacur. Nandini menyelamatkan Akash dari musuh lamanya dengan membunuhnya dan dikirim ke penjara. Meethi dan Akash mengadopsi putri musuh ini, Tamanna, tetapi Rani membenci Tamanna dan menolak untuk menerimanya sebagai saudara perempuannya.

Sumitra (sekarang telah menyadari kesalahan masa lalunya dan berubah menjadi lebih baik) dan Damini takut bahwa kisah Tapasya dan Ichha tentang persahabatan cinta-benci mungkin terulang tetapi akhirnya berhasil meyakinkan para gadis untuk berdamai dengan menceritakan kisah mereka kepada mereka. Serial ini berakhir dengan Sumitra dan Damini yang mencerminkan persahabatan Ichha dan Tapasya yang abadi.


Demikianlah sedikit Sinopsis Film Uttaran. Kami akan membahasnya secara lebih lengkap mulai dari Sinopsis Uttaran Episode 1 sampai Terakhir per episode di bawah ini. Sinopsis Film Uttaran.

Detail Uttaran

Sutradara                     : Ketan Dubey
Produser                      : Pintoo Guha, Rupali Guha
Penulis naskah             : Ajay, Aseem Arora, Kumar Abhishek
Penulis Cerita              : Mitali
Genre                          : Drama, Romance
Episode                       : 1549 episode
Channel                       : Colors TV dan ANTV (Indonesia)
Distributor                   : Film Farm India 
Pemain Film Uttaran
Rashmi Desai sebagai Tapasya Raghuvendra Pratap Rathore * Tina Dutta sebagai Ichcha Veer Singh Bundela * Ishita Panchal sebagai Tapasya cilik * Sparsh Khanchandani sebagai Ichcha cilik * Sreejita De sebagai Mukta Vishnu Kashyav * Mrunal Jain sebagai kaash Chaterji * Ajay Chaudhary sebagai Vishnu Kashyav * Nandish Sandhu / Vikas Bhalla sebagai Veer Singh Umed Singh Bundela * Ayub Khan sebagai Jogi Thakur * Pyumori Mehta sebagai Divya Jogi Thakur * Pratima Kazmi sebagai Sumitra Devi * Vaishali Thakkar sebagai Damini Ragendra Bharti * Varun Toorkey sebagai Sankrant * Saurabh Raj Jain / Bharat Chawda sebagai Yuvraj Veer Singh Bundela * Gaurav Chopra sebagai Raghuvendra Pratap Rathore * Gaurav S Bajaj sebagai Aman Verma


Jumlah Episode dari Uttaran mencapai 1500 episode, admin sudah mendapatkan sinopsis lengkap dari awal hingga akhir diwebsite bule, karena berbahasa inggris, jadi admin harus menerjemahkan terlebih dahulu, mohon maaf apabila ada kesalahan bahasa. Karena sinopsis Uttaran tergolong panjang mencapai 5000 lebih kata, maka kami membagi menjadi 10 postingan yang  dapat anda baca dibawah ini.


Link Sinopsis Uttaran


Sinopsis Uttaran Bagian 10 
 
Versi Lengkap
Sinopsis Uttaran Dari Awal sampai Tamat  (Bahasa sudah di perbaharui 2021)
 
Jika anda ingin membacanya per episode, kami juga menyediakan linknya dibawah ini.