Sinopsis Radha Krishna Episode 1 - 100 ANTV

Sinopsis Radha Krishna - ANTV mulai memunculkan kembali serial-serial terbarunya dimana salah satunya adalah Serial India Radha Krishna yang didasarkan pada kehidupan Radha Krishna, seorang dewa Hindu. 

Serial ini diproduksi oleh Siddharth Kumar Tewary, Rahul Kumar Tiwary dan Gayatri Gill Tiwary dari Swastik Productions dan disutradarai oleh Rahul Tiwari serta di bintangi oleh Sumedh Mudgalkar dan Mallika Singh.

Serial ini ditayangkan perdana pada 1 Oktober 2018 di Star Bharat dan masih tayang hingga saat ini di sekitar episode 500. 

Sinopsis Radha Krishna ANTV


Sinopsis Radha Krishna ANTV
Sinopsis Radha Krishna ANTV

Sinopsis Radha Krishna ANTV
Sinopsis Radha Krishna ANTV
Cerita ini dibuka dengan pemuja Krishna yang mengutuk Radha bahwa dia akan menghabiskan 100 tahun di luar rumah surgawi mereka dan akan melupakan Krishna. Meskipun Sridama sangat menyesal atas tindakannya, dia mulai memahami bahwa semua ini adalah bagian dari permainan kosmik karena sudah waktunya bagi Krishna untuk masuk ke dunia fana.

Krishna menjalani kehidupan manusia biasa dengan kekuatan luar biasa dan mengeluarkan Radha dari semua kelemahan manusiawi seperti bhay, moh, krodh, ghrina, irshya, ahankar dan heenbhavna. 


Radha mendekati Krishna setelah mengalahkan setiap kelemahan manusiawi tapi Radha-Krishna tidak dapat menikah bahkan setelah menjadi kekasih, Radha terpaksa menikah dengan teman masa kecilnya, Ayan dan akhirnya, Radha memahami arti cinta yang sebenarnya dalam tahap terakhir pengabdian dan kepatuhan yang dia pahami setelah mendengarkan kisah tujuh avatar Dewa Wisnu dan Dewi Lakshmi dari Krishna. 

Radha juga memahami bahwa pernikahannya palsu dan selamanya dia adalah pendamping Krishna setelah Dewa Brahma menyelesaikan Brahma Vivaah dari Radha dan Krishna tepat sebelum Krishna meninggalkan Barsana setelah penobatan Radha sebagai "Radharani."

Dalam kehidupan manusia ini, selain dari kisah cintanya dengan Radha, Krishna, bersama dengan Balaram, melawan setan yang dikirim oleh Kansa, paman dari pihak ibu yang kejam (yang menyimpan orang tua kandung Krishna di penjara Mathura).

Sinopsis Radha Krishna ANTV
Sinopsis Radha Krishna ANTV

Akhirnya Kresna membunuh Kansa, membebaskan orang tuanya dari penjara dan akhirnya mendirikan Dwarka. Serial ini juga menampilkan kisah cinta Balaram dan Revati serta kisah pernikahan dan cinta mereka terhadap Krishna dan Rukmini. Kemudian cerita berlanjut bagaimana Krishna menikahi Jambavati dan Satyabhama, dan juga pembunuhan setan Narakasura dan Moor.

Penasaran dengan seru nya perjalanan kehidupan Radha Krishna, nantikan penayangannya segera di ANTV.


Para Pemain  Radha Krishna ANTV



Sumedh Mudgalkar sebagai Krishna avatar ke-8 Dewa Wisnu, putra Vasudeva dan Devaki, putra angkat Nanda Baba dan Yashoda, adik tiri Balram, kakak tiri Subadra, sepupu Karna & Pandawa, teman Draupadi, Kekasih Radha dan Rukmini, Jambavati, Satyabhama, Kalindi, Mitravinda, Nagnajiti, Lakshmana, Bhadra, dan 16.000 suami ratu junior.

Mallika Singh sebagai Radha, avatar ke-8 Dewi Lakshmi (istri Dewa Wisnu) dan Dewi Tertinggi dari putri Goloka, Vrishbhanu dan Kirtida, kekasih Krishna dan istri Ayan.

Basant Bhatt sebagai Balaram, Inkarnasi Sheshnaag, putra Vasudev dan Rohini, kakak laki-laki Krishna dan Subhadra atau suami Dau dan Revati, ayah Nishath dan Ulmuk.

Zalak Desai sebagai Rukmini, Inkarnasi Dewi Lakshmi, putri Kerajaan Vidarbha, putri Raja Bhishmak, saudara perempuan Rukmi, istri pertama Krishna, ibu Pradyumna dan Ratu Utama Dwaraka.

Vaidehi Nayar sebagai Jambavati, putri Jambawan, cucu Brahma dan istri kedua Krishna.

Aleya Ghosh sebagai Satyabhama, Inkarnasi Dewi Bhumi (Personafikasi Ibu Pertiwi), Putri Yadawa, putri Satrajit dan istri ketiga Krishna.

Gavie Chahal sebagai Nanda Baba, Kepala Gokul, Nandgaon dan kemudian Vrindavan, teman Vasudeva dan Vrishbhanu, suami Yashoda, ayah angkat Balram dan Krishna.

Reena Kapoor sebagai Yashoda, istri Nanda, ibu angkat Balram dan Krishna.

Naveen Jingar sebagai Vasudeva, Pangeran dari Kerajaan Vrishni, Suami Rohini dan Devaki, ayah Balaram, Krishna dan Subadra, teman sekaligus kakak ipar Kansa dan teman Nanda.

Vasundhara Kaul sebagai Rohini, istri pertama Vasudeva, ibu Balaram dan bibi Krishna.

Falaq Naaz sebagai Devaki, istri kedua Vasudeva, saudara perempuan Kansa, ibu Krishna dan Subadra,  ibu tiri Balram.

Tarun Khanna sebagai Siwa, Dewa Kailash, Suami Parvati, perusak Alam Semesta dan salah satu Trideva, ayah Kartikeya, Ashok sundari dan  Ganesha.

Piyali Munshi sebagai Parvati, istri Siwa Dewi Kailash dan ibu Kartikeya, Ashoka sundari dan Ganesha.

Monika Chauhan sebagai Revati,Istri Balaram dan putri Raja Kakudmi, reinkarnasi dari Jyotishmati, ibu dari Nishatha dan Ulmuka 

Rushiraj Pawar sebagai Ayan (Rayana), putra Ugrapat dan Jatila, kakak laki-laki Kutila, teman masa kecil Radha dan kemudian menjadi suaminya.

Harsha Khandeparkar sebagai Kutila, putri Ugrapat dan Jatila, adik perempuan Ayan.

Nimai Bali sebagai Ugrapat, Kepala Barsana, Teman Vrishbhanu, ayah Ayan dan Kutila, dan Ayah Mertua Radha.

Malini Sengupta sebagai Jatila, istri Ugrapat, ibu Ayaan Dan Kutila,  ibu mertua Radha yang kejam.

Rakesh Kukreti sebagai Vrishbhanu, Kepala Ravalgaon dan kemudian Barsana, teman Nanda, ayah Radha dan Damma, dan ayah mertua Ayan.

Akangsha Rawat sebagai Kirtida, istri Vrishbhanu, ibu Radha dan Damma serta ibu mertua Ayan.

Aashwin Patil sebagai Damma, putra Vrishbhanu dan Kirtida, adik Radha dan adik ipar Ayan.

Arpit Ranka sebagai Kansa, saudara laki-laki Devaki, paman dari pihak ibu Krishna.

Yogesh Mahajan sebagai Chandrabhanu, kakak laki-laki Vrishbhanu dan ayah Chandravali.

Preeti Verma sebagai Chandravali Malla, putri Chandrabhanu, sepupu Radha dan istri Govardhan Malla.

Tanishq Seth sebagai Chutki (Lalita), Teman Radha.

Mukul Raj Singh sebagai Govardhan Malla, teman Krishna dan suami Chandravali.

Vivek Tripathi sebagai Bhairav, teman Krishna dan suami Sudevi.

Rohan Birla sebagai Sudama, sahabat terbaik dan tercinta Krishna.

Rajesh Chahar sebagai Subal, teman Krishna.

Akhil Kataria sebagai Soham, Pencuri dan mantan Tunangan Chandravali.


Link Sinopsis Radha Krishna ANTV




Sinopsis Radha Krishna  ANTV Episode 2 , Selasa 13 Oktober 2029





Sinopsis Radha Krishna  ANTV Episode 7 , Minggu 18 Oktober 2020


Sinopsis Radha Krishna  ANTV Episode 9 , Selasa 20 Oktober 2020






Sinopsis Radha Krishna  ANTV Episode 15

Sinopsis Radha Krishna  ANTV Episode 16

Sinopsis Radha Krishna  ANTV Episode 17 

Sinopsis Radha Krishna  ANTV Episode 18

Sinopsis Radha Krishna  ANTV Episode 19

Sinopsis Radha Krishna  ANTV Episode 20






Sumber : Wikipedia