Sinopsis NAZAR Antv Episode 56 Minggu 21 Februari 2021

Sebelumnya, Nazar Episode 55. Chaitali menawarkan pada keluarga Shardul untuk menginap dan tawaran Chaitali ini membuat yang lain menjadi tegang. Ansh pun mencoba menelpon Nishant memberitahu bahwa tubuh Rahul di simpan di lemari es. Nishant memberi tahu Ansh untuk melakukan satu hal.


Lengkapnya : Daftar Lengkap Link Sinopsis NAZAR ANTV


Nazar Antv

Tara dan Sanam mencari mangkuk dan tongkat di kamar Panna tapi tidak bisa menemukannya. Mereka pun pergi tetapi meninggalkan beberapa barang yang berserakan.


Nazar Antv


Ansh menyuapi Adi. Piya menawarkan handuk padanya tapi Ansh membuang muka. Piya berkata aku minta maaf karena menyembunyikan itu darimu tapi aku melakukan segalanya untuk Adi, kupikir pisauku tidak akan membunuh Rahul tapi ternyata berhasil. Ansh berkata tidak apa-apa, itu asap jahat. Piya berkata aku tidak akan menyembunyikan apapun lagi darimu. 


Ansh berkata aku telah menyembunyikan tubuh Rahul di lemari es, jangan beri tahu siapa pun, kau dan Mohana tahu itu.  Keluarga Shardul datang ke sana. Ibu Shardul (Shalaka) mengatakan mereka memiliki bayi yang manis, ibu dapat membunuh atau mati untuk bayinya.


Panna melihat barang-barang di kamarnya dan mengatakan gadis itu menggeledah kamarku, beraninya dia. Dia mendengar Tara berkata kepada Sanam bahwa mungkin Panna tidak melakukan semua itu, mungkin Mayank sakit, Sanam mengatakan dia dalam bahaya, kau membuatnya baik-baik saja, mungkin kau bisa menyelamatkan Mayank dengan mendekatinya. Panna berpikir bahwa mereka membuat segalanya lebih mudah bagiku, dia lalu pergi. Tara bertanya pada Sanam apakah dia mendengarnya. Sanam mengatakan ya, kita akan membuatnya percaya semua ini.


Shalaka menghampiri Ansh dan bertanya di mana putranya Rahul. Ansh terkejut dan bertanya siapa kau. Shalaka menjadi asap dan berkata aku ratu dunia asap, di mana Rahul. Vedsheree datang ke sana jadi Shalaka berpura-pura bersikap dengan baik dan meminta Ansh untuk membawa putranya, dia lalu pergi dari sana.


Panna berpikir akan segera mendapatkan liontin elang. Dia bersembunyi di luar kamar Mayank. Mayank masuk ke kamar tanpa baju. Tara keluar dari kamar mandi dengan jubah mandi. Keduanya saling memandang dengan malu-malu. Tiba-tiba listrik mati. Tara takut dan memeluknya. Mayank berkata aku akan pergi dan memeriksanya.


Avi bersama Shekhar membuat teh di dapur. Piya muncul mengatakan tubuh Rahul masih di rumah, Avi mengatakan para tamu tidak dapat menemukannya. Shalaka dan yang lainnya datang ke sana. Vedashree mengatakan Shekhar membuat teh untuk para tamu. Shalaka berkata aku akan belajar juga. Dia akan membuka lemari es untuk mengambil susu tetapi Mohana datang dan menghentikannya.


Mayank menyalakan lilin dan berkata aku minta maaf, seharusnya aku tidak berperilaku seperti itu denganmu, air mata jatuh dari matanya. Tara menyeka air mata dari matanya. Tiba-tiba Sanam datang kesana sambil menangis. 


Listrik kembali menyala. Mayank bertanya mengapa kau menangis. Sanam mengatakan bibiku sakit dan dia tidak punya siapa-siapa. Mayank berkata kita bisa pergi denganmu. Sanam mengatakan tidak, kau harus tinggal bersama Tara. Mayank mengatakan tidak, dia membutuhkan kita jadi kita akan pergi. Sanam mengatakan akan memakan waktu 7-8 hari, Mayank mengangguk dan pergi untuk berganti pakaian. Sanam bertanya pada Tara bagaimana aktingnya. Tara tegang. Sanam mengatakan maaf jika aku datang ke sini pada waktu yang salah. Panna datang kesana. Mayank mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi dengan Sanam selama 7-8 hari. Panna marah mendengarnya. Tara dan Sanam menyeringai.


Sinopsis Nazar Episode 56


Mohana berkata pada Shalaka bahwa tidak perlu bekerja di sini. Shalaka mengatakan tidak apa-apa, Mohana tidak membiarkan lemari esnya terbuka dan mendapatkan susu untuknya. Piya berbisik kepada Vedashree bahwa tubuh Rahul ada di lemari es. Vedashree tertegun dan berkata kepada Shalaka bahwa jangan khawatir, kami akan mengambilkan teh untukmu, ayo keluar. Shalaka mulai pergi tapi menyeringai pada Mohana dan pergi.


Panna berteriak tidak akan membiarkan Mayank meninggalkan rumah ini. Dia memecahkan lantai lalu mengambil mangkuk dan tongkatnya dari lantai.


Ansh memberi tahu Chaitali dan keluarganya tentang Shalaka yang seorang ratu dunia asap. Ansh mengatakan Rahul adalah putranya juga dan dari dunia asap, Shekhar mengatakan dia adalah ibunya jadi dia berhak atas tubuhnya. Ansh berkata tapi semua tamu ada di sini, dia bisa membuat kehebohan di sini. Neha datang ke sana dan bertanya mengapa mereka terlihat tegang. Vedashree mengatakan semuanya baik-baik saja, jangan khawatir, Neha mengangguk dan pergi. 


Ansh mengatakan kalau kita tidak menemukan jawaban mengapa dia ada di sini, kita tidak akan memberitahunya tentang Rahul. Piya mengatakan ini semua terjadi karena aku, seorang ibu dapat melakukan apa saja untuk putranya. Ansh berkata aku ingin mencari tahu apa yang dia inginkan. Shalaka datang ke sana dan bertanya.


Sinopsis Nazar Episode 55

Mayank pergi mengambil kunci mobilnya. Sanam dan Tara memata-matai Panna. Mereka melihat Panna menggerakkan tongkat dalam mangkuk dan mendengar Mayank menangis kesakitan. Tara berkata kita harus menghentikannya. Mereka melempar cairan jahe padanya tapi Panna telah menciptakan perisai di sekelilingnya dan tidak bisa terluka. Tara mengatakan bagaimana dengan Mayank sekarang.


Sinopsis Nazar Episode 56, Minggu 21 Februari


Vedashree berkata kepada Shalaka bahwa kita baru saja membahas tentang mehndi besok, apa kau butuh sesuatu. Shalaka berkata Ansh tahu apa yang kuinginkan, jangan khawatir aku akan mengambilnya sendiri, dia lalu pergi.


Tara berkata kepada Sanam bahwa Mayank kesakitan karena kita, kita harus melakukan sesuatu. Dia masuk ke kamar Panna. Panna mengatakan apa yang kau lakukan di sini, pergi dan bantu Mayank. Tara mencoba mendekatinya tetapi ada perisai di sekelilingnya. Panna mengatakan pergi ke Mayank, dia kesakitan. Tara ingat bagaimana dia menyentuh menggunakan pergelangan tangannya. Dia menggunakan pergelangan tangannya dan merusak perisai Panna, mantranya dari Mayank juga akan berakhir.


Shalaka datang ke dapur. Mohana bertanya apakah dia butuh sesuatu. Shalaka mengambil wujud asap dan membuka lemari es.


Panna tertegun. Tara mencoba mengambil tongkat darinya.  Mayank datang ke sana dan bertanya apa semua ini. Tara mengatakan dia melakukan semua ini.


Shalaka memelototi Mohana karena dia tidak menemukan Rahul di lemari es, Mohana mencoba untuk pergi tetapi Shalaka mengelilinginya.


Tara berkata kepada Panna bahwa Mayank melakukan pooja untukmu. Panna berkata aku khawatir saat dia keluar. Sanam datang ke sana dan mengatakan bibi menelponku, dia sudah minum obat dan dia baik-baik saja sekarang. Tara berkata kepada Panna bahwa jangan khawatir tentang Mayank karena aku di sini sekarang. Mayank mengatakan ya. Sanam mengatakan Tara bersamanya jadi tidak ada yang bisa terjadi padanya. Panna memelototi Tara.


Tara menelpon Saanvi dan menceritakan rencananya. Saanvi mengatakan beri tahu aku jika kau punya rencana.


Lengkapnya : Daftar Lengkap Link Sinopsis NAZAR ANTV


Naman berkata kepada Saanvi bahwa Mayank dapat menyakiti Tara. Saanvi mengatakan kita akan menyelesaikan liontin iblis sehingga kekuatan tidak pergi ke siapa pun, kita harus mendapatkan sesuatu dari keluarga iblis untuk menghancurkan mantra. Dia melihat kuku ibu Mayank dan berkata Tara memberikannya padaku. Intifilm.com


Selanjutnya, Nazar Episode 57